Alas Daun : Blogger Bandung BukBer Bareng Dewa SEO

PIN

Alas Daun, Blogger Bandung BukBer Bareng  Dewa SEO, merupakan rasa syukur  tak terhingga bisa berkumpul dalam suasana Ramadhan penuh berkah. Berkumpul menyatukan hati untuk mengikat tali silaturahmi dunia maya di dunia nyata. Ternyata persahabatan maya itu nyata adanya. Berawal dari keinginan si Mpunya  Dewa SEO yang keukeuh ingin mengadakan Bukber bareng Blogger Bandung, hanya manut wae menerima tugas ntu.

Seperti biasa reservasi terlebih dahulu untuk 50 orang, apalagi momen Ramadhan begini setiap rumah makan selalu penuh, dan butuh kepastian berapa orang yang hadir, mengundang beberapa sahabat blogger bandung, client dan duduk bareng sambil menyantap hidangan sederhana rasanya sesuatu. Indahnya Kebersamaan..!

Alas Daun

Kenapa harus di Alas Daun ? Pemilihan tempat yang sempet bingung, karena harus memilih yang strategis dan gampang di jangkau oleh semua yang hadir. Rumah Makan  ini berdiri sejak 15 April 2011, Alas Daun berada di lokasi  kawasan Gedung Sate/Gasibu/Pusdai/RRI Badung. Rumah makan sunda ini berlokasi di bagian ujung jalan Citarum 34 di persimpangan antara jl. Diponegoro dan jl. Supratman.

Dari namanya Alas Daun menyajikan wisata kuliner menarik dengan konsep unik yaitu:  Sensasi Makan Tanpa Piring. Ayo sempet bingung kan Makan Tanpa Piring? itulah uniknya tempat ini, namanya juga Alas Daun, ya makannya pasti beralaskan daun 😀 Penasaran? Ayo mampir2 sini 😛

Ayo ahh Cekidot, niy Reportasenya 😀

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

Sebagai pembuka . . Nah ini  Bapak Dewa SEO lagi memberikan sambutan “kultum” menjelang  berbuka puasa, dimana Beliau menjelaskan tentang planning Dewa SEO kedepannya, bercita-cita membesarkan argunshop,  mengenalkan keluarga istri  beserta anak2nya,  #Ehem .. ohh So sweet  dan mengucapkan terimakasih kepada blogger yang telah hadir.

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

 5  Sahabat Blogger dapet  door prize isi kaos, nah loh satu lagi ngumpet ga mau di poto 😛

Makasih ya buat kaos gurita dan hyperdrive.

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

Suatu berkah kedatangan  tamu , ber Narsis ria bareng Mastah Diar Seonubi, sahabat maya yang baru pertamakalinya kopdar dengan beliau, makasih ya dah nyempetin hadir di sela2 mudik ke Purwakarta. Bener2 Amazing, So Big Mang 😛

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

Suasana saat  menyantap  hidangan berbuka puasa,  pada serius  :p beneran lupa deh ga di poto makanannya.

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

Keluarga Besar Dewa SEO, Bos beserta anak dan istrinya komplit, adiknya juga, Pasukan Dewa SEO  beserta istrinya, lah Eike  hiks.. Ga ada pasangaaaa 🙁

Seperti Biasa, soulmate sejati bareng Ka Olive , hiks ga ada penampakan potonya juga

Alas Daun | Blogger Bandung Bukber Bareng DEWASEO

Tuh Anak2 nya sibuk main sendiri, emak2 ma bapak2 nya sibuk rumpies n pada narsis  :p ckckckk..

Makasih ya Sahabat Blogger dah menyempatkan hadir, sebenernya berasa ada yang kurang, beberapa sahabat yang lain ga bisa dateng di karenakan ada sesuatu hal 🙁

Tamu Special dari Jakarta , setelah beberapa tahun ini kehilangan ade bungsu kita Blogger Bandung, Asop namanya . Akhirnya beliau hadir di kesempatan Bukber  #Kangen .  Sebelahnya Ngakunya  sih orang Bandung,  domisili di Bandung   namanya Fitri. Blogger mana ya bingung, ganda tuh antara Jakarta dan Bandung :p

Pasukan Dewa SEO, makasih Kang Argun, makasih  Temen2 atas kebersamaannya. Jujur aku nyaman bersama kalian, menemukan keluarga baru, semoga di beri umur panjang  dan kita di pertemukan lagi di ramadhan berikutnya, hiks..

Momen yang paling Indah adalah di saat kita bisa berkumpul dengan orang- orang terdekat di sekitar kita mempererat tali silaturahmi, bersama sahabat2 Blogger. Terimakasih smuanya  telah menyempatkan hadir di acara  BukBer Bareng Dewa SEO 😀

 

 

 

 

 

 

 

Comments (52)

  1. ariefwildan

    August 12, 2013 at 5:58 PM

    pokoknya seneng kalo udah ada acara makan-makan teh lahh :p

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:03 PM

      hidup makan2

  2. yayang

    August 12, 2013 at 7:36 PM

    wah asti bukernya sama nasi liwett ,,,

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:03 PM

      gaaa..nasi biasa ahh :p

  3. marsudiyanto

    August 12, 2013 at 9:37 PM

    Enaknya tinggal di kota besar, bloggernya banyak. Di kota saya yg ngeblog cuman beberapa gelintir, itu saja akhirnya hiatus satu-satu. Yang bertahan tinggal saya 😀
    Selamat Idul fitri untuk Mbak Nchie sekeluarga
    Mohon maaf lahir batin

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:10 PM

      ya itu2 aja, itu juga..
      mudah2an ga ngebosenin
      hmm..pengen kopdar ma Pak MArs deh

  4. sri sugiarti

    August 12, 2013 at 11:03 PM

    wahh keren bisa bukber bareng. Loh kok aku gak diundang mak 😀

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:10 PM

      xixiixiix…ayo kapan2 kesinih main ke bandung 😀

  5. Bang Aswi

    August 13, 2013 at 3:22 AM

    alhamdulillah ^_^

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:09 PM

      😀 makasih ya Bang

  6. Hendi Nuraen

    August 13, 2013 at 7:16 AM

    Lah koq aku kagak ada ya ? 😀
    Salam kenal aja buat seluruh blogger bandung yang hadir di acaranya dewa seo.
    Buat mak nchie minal aidzin wal faidzin aja ya

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:09 PM

      loh ko ga dateng yaa< kemana ya hendi ?:P iya salam kenal kembali iya sama2 *telat

  7. Allisa Yustica Krones

    August 13, 2013 at 8:32 AM

    Buka bersamanya rame banget ya teh…

    Selamat Idul Fitri ya teh Nchie dan keluarga 🙂

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:08 PM

      rameee plus anak2 Lis :p

  8. cheila

    August 13, 2013 at 11:51 AM

    seru deh ya …….baca aja ikutan heboh..gmn klo ikutan..si teteh mah eksis sama syalnya…hahahaa

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:08 PM

      seruu..
      lebih seru kalo ada bu guru kecill
      syal itu pencegah masuk angin loh :p

  9. dey

    August 13, 2013 at 2:29 PM

    Gimana mau motret Olive, memalingkan muka melulu. Di candid ketauan terus .. hehehe

    Pemenang doorprize yg satu lagi memang jangan di foto, hasilnya pasti buram 😀

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:08 PM

      wkwkwkkw..
      janagn begitu ahhh

  10. cingmeucakan

    August 13, 2013 at 9:27 PM

    waduh urang bandung sukana kopdaaaaar terus, kepengen euy!

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:07 PM

      ayoo gabung sinih

  11. arr rian

    August 14, 2013 at 11:19 AM

    Ih keren pisan bisa bukber di Alas daun, hoyong sakali2 kopdar sareng blogger Bandung 😀

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:07 PM

      ayoo atuh kapan2 kesinih

  12. haya

    August 14, 2013 at 5:19 PM

    Semoga Blogger Bandung terus eksis ya mbak…Selamat Idul Fitri, maaf lahir batin.

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:07 PM

      amiin..aminn..
      makasih mak

  13. Orin

    September 19, 2013 at 4:00 PM

    Yeaayyy…nanti bakalan ketemuan jg sm bbrp orang di foto ituh *sigh* hohohoh

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:06 PM

      yeee…asek..asekk Joss:D

  14. Idah Ceris

    September 25, 2013 at 2:44 PM

    Kebayang gak? Es Teh ditauh daun gitu? Hihihihi
    Koq belum update, Teh?

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:06 PM

      ga kebayang :p

      biasa lagi kesambet rasa malas idah 😀

  15. terbaru 2014

    September 29, 2013 at 6:21 PM

    salam kenal buat semua bloger bandung

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:06 PM

      salam kenal kembali

  16. potretbikers

    October 5, 2013 at 5:56 AM

    wenak ini, kalau sudah makan-makan….apalagi kumpul dengan para Blogger papan atas 😀

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:05 PM

      wadooh nikmat tuuh..

  17. BlogS oF Hariyanto

    October 17, 2013 at 12:39 PM

    Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha, bila ada salah kata dan khilaf atas prilaku selama ini, serta bila ada salah baca atau salah dalam berkomentar, atau belum sempat membalas komentar, dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon dimaafkan lahir dan batin…salam

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:05 PM

      iyaa sama2 Paa 😀

  18. myrael putry

    October 17, 2013 at 1:51 PM

    ihhhh ko aku ga ada di DEWA SEO ihh

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:04 PM

      belom lahiir ya 😛

  19. Dikdik Hidayat

    October 17, 2013 at 2:16 PM

    di alas daun ga ada temen ngobrol harusnya bawa pacar.. hhe

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:04 PM

      pacar? no..no…

  20. agung

    October 17, 2013 at 2:19 PM

    mantap

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:04 PM

      segitu dowank kpmennya :p

  21. Akhmad Muhaimin Azzet

    October 19, 2013 at 11:06 AM

    Membaca dan melihat foto-fotonya, ahai… tiada kata yang tepat kecuali… betapa indahnyaaa….. 🙂

  22. Ika Koentjoro

    October 24, 2013 at 1:48 PM

    Acaranya seru mbak ^^

    • nchiehanie

      October 27, 2013 at 9:21 PM

      seruuu bangeud apalagi ama blogger2
      ruamee mak:D

  23. Rino Wijaya

    October 24, 2013 at 11:25 PM

    Beneran kepengen gabung bersama DewaSEO.com nih, kapan mau adain acara ini lagi mbk?

    • nchiehanie

      October 27, 2013 at 9:19 PM

      insyaallah..nanti2 lagih..
      yakin niy mau dateng kalo tak undang 😀

  24. Rok Panjang

    November 1, 2013 at 12:05 PM

    wahh.. keren ih komunitasnya, boleh gabungkah?

    • nchiehanie

      November 4, 2013 at 9:13 PM

      silahkan 😀

  25. Satruk

    January 5, 2014 at 1:08 PM

    rame bener, kapan ya bisa ikutan hehehe

    • nchiehanie

      January 5, 2014 at 1:54 PM

      kapan2 pasti bisa ikutan ko 😀
      sini aja kalo ke bandung :p

  26. Omar Bokan Al Gala

    February 22, 2014 at 9:49 PM

    Seru juga nihhh, pengen gabung tapi gimana yah usiaku masih unyuuu.

  27. Mifta Muklish

    June 17, 2014 at 2:05 PM

    bandung enak ya, kalau di surabaya masih belum ada perkukpulan SEO seramai dan sekompak ini, jadi pengen gabung di bandung..hehe

  28. Dian Cahaya

    May 5, 2015 at 9:37 AM

    Nice info, enak kali ya jadi warga bandung

Leave a Reply to Akhmad Muhaimin Azzet

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.