Anak Perempuan Itu…

PIN
Anak perempuan itu, sukanya mengkritik dan mengkomplen Mamanya. Mama kalo ke sekolah  ga boleh pake baju ini itu, harus yang ini, pake itu aja. Mama ga boleh dandan lebay, apalagi pake lipstik warna merah.

Anak perempuan itu, kalo Emaknya mo ke Undangan pasti merhatiin dari atas sampai bawah, sambil memandang terpesona ,  Wooww..lalu bilang Mama mau kemana ? menor amat ..!! hiks di protes lagi
Anak perempuan itu, biasanya paling deket sama Papa atau Ayahnya,  waktunya libur  tiba siap siap Emaknya di cuekkin. Kalo ada perang mulut, pasti lapor Papanya sms, atao nelpon sambil nangis.
Anak perempuan dan Emaknya bisa jadi kaya Tom n Jerry di mana pun berada, dan papanya akan geleng geleng dan ambil pluit, priiiiit….ronde kedua di mulai, hhe… 
Anak perempuan itu,  setiap kali Emaknya beli baju, sepatu, sendal atau tas, pasti bilang ko ga di beli in juga. Jadi  sekarang kalo beli ini itu harus barengan. Begitu pun sebaliknya tiap  anak  membeli  sesuatu, pasti selalu inget sama Emaknya.
Anak perempuan itu, selalu mau aja kembar apa yang di pake Emaknya, baju apalagi harus senada, sepatu , sendal juga, ga mau kalah deh. Anak perempuan itu, seperti sahabat sejati bisa menjadi tempat curhat, tempat berkelu kesah, kalo Mama lagi kecapean, makanya jangan mengganggu, Mamanya mo istirahat dulu ya. 
Anak perempuan itu, bisa di jadiin Asisten. Kalo lagi memasak ada yang di suruh suruh, ambilin ini dan itu, Kalo lagi menyetrika bisa gantian, yang kecil kecil bagian Kaka aja. 
Anak perempuan itu, paling ga suka kalo Emaknya ngerumpi di warung sama ibu ibu, lebih baik diam di rumah ngeblog aja deh Mama mah. 
Anak perempuan itu, kalo lagi jalan di Mall, pasti larinya ke toko pinky pinky yang girly dan bisa berlama lama di sana , sementara Emaknya jadi buntut. 
Anak perempuan itu, bisa di jadiin temen nongkrong bareng, makan baso, makan bareng, ngopdul, kopdar, nonton bareng, hahaa..hihihi bareng. 
Punya anak perempuan itu, mesti hati hati, kalo lagi jalan bareng, bisa jadi mata mata, ga boleh macam macam huhuhu..nanti pasti di laporin ke bos di rumah. 
Dan punya anak perempuan itu mesti hati hati dalam berbicara, bersikap, berprilaku, karena secara tidak langsung akan meniru apa yang di lakukan Emaknya, bagaimanapun Emaknya adalah Model buat dirinya. 
Satu lagi anak perempuan itu akan mengidolakan Emaknya.. 
Ayo ada yang mau nambahin, Anak perempuan itu…?. 

Comments (79)

  1. Mami Zidane

    October 4, 2012 at 5:52 PM

    hmm…kalo anak perempuan begitu ya mbak…baru tahu nih…anakku kan cowok mbak…hehe

  2. Tebak Ini Siapa

    October 4, 2012 at 5:53 PM

    Anak perempuan itu keren…
    *soale aku anak perempuan :P*

  3. danirachmat

    October 4, 2012 at 7:01 PM

    Anak perempuan itu bisa didandanin macem-macem. *eh?!
    Suka lucu liat anak temen yang perempuan Tech Nchie.

  4. Imam Boll

    October 4, 2012 at 7:06 PM

    anak perempuan itu adalah anaknya teh Nchie, hehehe

  5. Lidya - Mama Cal-Vin

    October 4, 2012 at 8:46 PM

    anak perempuan mau berbagi barang eh salah suka minjem barang emaknya 🙂

  6. Abi Sabila

    October 4, 2012 at 9:16 PM

    Anak perempuan itu….
    waktu kecil ngegemesin
    gede dikit nyenengin
    udah gede ngewas-wasin

  7. w h i z i s m e

    October 4, 2012 at 10:15 PM

    Anak cowok itu ganteng, karena aku cowok #lhoh..
    Putrinya mabak mirip banget seperti bundanya..
    Salam kenal dari Semarang ;D

  8. ke2nai

    October 5, 2012 at 12:11 AM

    bisa jadi temen curhat 🙂

  9. Wong Cilik

    October 5, 2012 at 1:20 AM

    bisa klop ya kalau punya anak perempuan … 😀

  10. sangbayang

    October 5, 2012 at 4:43 AM

    Hehehe.., bener juga yah Mbak. Mesti kudu hati-hati .

  11. Yunda Hamasah

    October 5, 2012 at 5:21 AM

    Anak perempuan itu kelak akan diboyong suaminya, meski ada sedih tapi sebagsi orangtua kita justru bersyukur bila nanti ia lebih taat pada sang suami dibanding kepada kita #ihhh jwbannyo sok serios ya Teh 🙂

  12. hilsya

    October 5, 2012 at 6:55 AM

    anak perempuan itu makin lama makin mirip ibunya…

  13. Shohibul Kontes Unggulan Indonesia Bersatu

    October 5, 2012 at 7:44 AM

    1. Anak perempuan itu bisa diminta tolong membuatkan minuman, nyambel, beli snack, etc
    2. Anak perempuan itu pakaiannya lebih variatif,lucu dan menarik.
    3. Anak perempuan itu menjadikan orangtua mempunyai menantu laki-laki

    Selamat pagi sahabat.
    Terima kasih atas artikelnya yang menarik dan inspiratif

    Jangan lupa mengikuti kontes Unggulan Indonesia Bersatu lho ya. Klik saja : http://tamanblogger.com/blogging/konteskuis/kontes-unggulan-indonesia-bersatu-cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran

    Terima kasih.

    Salam hangat dari Surabaya

    Salam sayang selalu

  14. RZ Hakim

    October 5, 2012 at 7:48 AM

    Anak perempuan itu cantik, namanya Olive. Dia selalu ingin tampil lebih menawan dari Mamanya. Sampai saat ini mungkin dia belum berhasil, tapi 4 – 5 hari lagi, 2 – 3 tahun lagi, dia akan jauh jauh dan jauuuuh lebih bersinar, hehehe… Mama Olive ngalah yaaaaa…

  15. kakaakin

    October 5, 2012 at 7:51 AM

    Biasanya ortu akan merasa lebih sakit hati bila disakiti oleh anak perempuan, dibanding oleh anak laki-laki… Kira begitu sih…

  16. misbachudin

    October 5, 2012 at 8:08 AM

    Anak saya juga perempuan, dan
    Anak perempuan itu …
    punya segala macam p’mainan feminim, bisa m’ciptakn baju untuk adiknya, mrancang rok untuk bonekanya.

  17. Niar Ci Luk Baa

    October 5, 2012 at 8:19 AM

    anak perempuan itu copycat ibunya yaa teh #aku kan anak ceweknya ibu ku 😀

  18. Afri Kenz

    October 5, 2012 at 8:49 AM

    anak perempuan itu bysanya ceplas cplos hehehehehe kyak petir menyambar #itu murid saya

  19. jay boana

    October 5, 2012 at 9:06 AM

    teteh iklanya adohhhh, oot 😀 , anak perempuan itu harus di jaga, dan dikasih ke sayah #eh 😛

  20. Dhonie Moch Romdhonie

    October 5, 2012 at 9:09 AM

    Anak perempuan itu.. selala menarik perhatian setiap pria….. =D

  21. Idah Ceris

    October 5, 2012 at 9:14 AM

    Anak perempuan itu paling suka dengan yang namanya jalan2, fashion, surprise, dimanja, diperhatikan. . . 😀

    Kaka olive mamang cantik dan pinterrrrrrr, emaknya kalah. #eeeh eaaaaaaa. 😀

  22. anotherorion

    October 5, 2012 at 9:38 AM

    anak perempuan itu, pasti cantik semua, nek ada yang ganteng saya yang rugi teh

  23. Mrs Priadi

    October 5, 2012 at 10:08 AM

    Waaaahh…aku bakal ngrasain juga nih ntar hahaha skrg baby meca msh kicik 🙂
    Salam kenal teh nchie, baru kali ini ninggalin jejak 🙂

  24. mimi RaDiAl

    October 5, 2012 at 10:13 AM

    anak perempuan itu cpt diberdayakan utk gosokin punggung emak.nya tiap x mandi heeee. apalgi punya 2….ahhhh indahnya

  25. papap arfa

    October 5, 2012 at 10:21 AM

    anak perempuannya mulai abege.. do’akan semoga anak kedua juga anak perempuan hehe

  26. dea

    October 5, 2012 at 10:40 AM

    punya anak perempuan itu kaya nya lebih asik buat ibu nya yaaa hahaha 😀

  27. Ririe Khayan

    October 5, 2012 at 11:15 AM

    Kalau anak perempuan kritis terhadap enampilan mamanya mmg harus itu Mbak. Lha teman saya yg anaknya cowok saja cerewet dengan dandanan bundanya lho..

  28. Desi

    October 5, 2012 at 2:06 PM

    punya anak perempuan itu, bisa jadi temen ocip ocip ..;)

  29. BunDit

    October 5, 2012 at 3:22 PM

    Anak perempuan itu….saat kecil…cerewet habizzzzz hahahaha. Nanti saat Dita sebesar Olive, akan seperti itu? Wait and see hehehe

  30. Enny Mamito

    October 5, 2012 at 4:39 PM

    Anak perempuan itu…seruu ya teh kyknya..jd pgn punya anak perempuan buat adeknya zidan..hehe..

  31. Ari Tunsa

    October 5, 2012 at 5:11 PM

    anak perempuan ituu pengen saya cubit *gemezzzz hhaha
    salam

  32. jiah al jafara

    October 5, 2012 at 8:44 PM

    anak perempuan itu aq ^^

  33. Insan Robbani

    October 5, 2012 at 10:22 PM

    Anak Perempuan itu cantik kaya emaknya…

  34. bocah kampoenk

    October 6, 2012 at 12:02 AM

    anak perempuan itu ? bukan anak laki-laki hehe (gk tau mau nulis apa,maklum belum punya anak) 😀

  35. win3

    October 6, 2012 at 9:38 AM

    anak perempuan itu beda dengan anak laki laki butuh perhatian khusus terutama ketika menginjak usia baligh

  36. cara menjadi agen ace max's

    October 6, 2012 at 11:57 AM

    ijin menyimak ya, terima kasih, suksese selalu…

  37. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 8:27 PM

    @Mami Zidane hehee..ayo Zidan mau punya ade ya..

  38. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 8:33 PM

    @Tebak Ini Siapa iyaa Una Emang kerren hehe..

  39. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 8:33 PM

    @Tebak Ini Siapa iyaa Una Emang kerren hehe..

  40. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 8:38 PM

    @danirachmat Emaang Dan..
    paling senneg ngedandanin, bisa di kucir, kepang sana sini,

  41. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 8:38 PM

    @Imam Boll betuull kalo laki2 anaknya teh dey ..

  42. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 8:39 PM

    @Lidya – Mama Cal-Vin hahaa bener Mba sudah menuju araj sana tuuh…
    jaket Mama bagus tuh, boleh pinjem gaa katanya..

  43. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 8:41 PM

    @Abi Sabila Emaang dulu bapakku begitu..
    punya anak perempuan udah gede malah tambah khawatir..

  44. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 8:43 PM

    @w h i z i s m e Haiii salam kenal kembalii..
    Iya niih poto copy an Emaknya..

    hehe..anak cowok emang ganteng, ga mungkin cantik 😛

  45. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 8:43 PM

    @ke2naibetuulll

  46. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 8:59 PM

    @Wong Cilik hhee.. klop juga kalo jaga rahasia hihii..

  47. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:00 PM

    @sangbayang harus tuuhh..

  48. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:04 PM

    @Yunda Hamasah Emaang kenyataannya begitu Mba keke..
    Hiks.. harus siap2 dari sekarang ya..

  49. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:04 PM

    @hilsya kan poto copy an Sya..

  50. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:05 PM

    @Shohibul Kontes Unggulan Indonesia Bersatu hehee..pengalaman pribadi yo Dhe..

    iyaaa nanti aku ikuutan Dhe..
    Tunggu yee..

  51. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:05 PM

    @RZ Hakim Hmm Emaknya siap2 minggir dan ngalah deh bro..

  52. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:06 PM

    @kakaakin hehe katanya beitu Kak..

  53. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:07 PM

    @misbachudin hehhe jadi desaigner aja ya..

  54. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:14 PM

    @Niar Ci Luk Baa betul ituu..

  55. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:14 PM

    @Afri Kenz hehee..curcol niih..

  56. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:16 PM

    @jay boana emang kenapa Jay, ada iklan ntu ya hehe..maapkan yaa..dari ononya begitu tapi sebentar kok….

    idiihh ngarep tuuh ..yang Joker..

  57. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:22 PM

    @Dhonie Moch Romdhoniekarena perempuan itu, tercipta untuk pria Eaaaa..

  58. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:22 PM

    @Dhonie Moch Romdhoniekarena perempuan itu, tercipta untuk pria Eaaaa..

  59. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:23 PM

    @Idah Cerisya begeto deh Tante Idah..

    yeee..gpp Emaknya ngalah deh..

  60. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:23 PM

    @anotherorion hihiih..iya bener tuuhh..

  61. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:24 PM

    @Mrs Priadi heii salam kenal jugaa..

    tungguu berapa tahun lagi ya, pasti merasakan apa yang kurasakan Mam..

  62. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:24 PM

    @mimi RaDiAl wkwkwk…eksploitasi anak tuuhh Mimi…

  63. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:26 PM

    @papap arfa pra abegeh Papap arfa..
    Amin aku doain deh..

  64. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:30 PM

    @dea asiik karena ada yang bantuin, buat asisten nih de..

  65. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:34 PM

    @Ririe Khayan hehee.. pengalaman ya Rie..

  66. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:37 PM

    @Desikaya inpotement kiss..
    ocip..ocip..ocip..
    begitu ya Des..

  67. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:41 PM

    @Desikaya inpotement kiss..
    ocip..ocip..ocip..
    begitu ya Des..

  68. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:47 PM

    @BunDitwet..wet..kaya burung beo..

    Siap2 Emaknya di komplen ma Dita ya..

  69. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:48 PM

    @Enny Mamito seru abis mami..
    aku doain deh cepet2 punyaa..

  70. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:48 PM

    @Ari Tunsaehh anak orang jangan di cubitiin..

  71. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:50 PM

    @jiah al jafara hhee si cantik..

  72. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:53 PM

    @Insan Robbanimakasih ..*kedip2*

  73. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:53 PM
  74. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:54 PM

    @win3betuull sekaliii..

  75. Nchie Hanie

    October 6, 2012 at 9:56 PM

    @cara menjadi agen ace max’ssilahkan..
    makasih ya..

  76. Bintang

    October 7, 2012 at 11:10 PM

    Udah ditulis semua, Nhie…yag pasti anak perempuan itu adalah duplikat dari bapak dan ibunya, sebagian niru kebiasaan bapaknya, dan sebagian lagi persis kesukaan ibunya…ahaaa…ini mah berlaku buat Risa kayaknya 😉

  77. amela

    October 9, 2012 at 9:07 AM

    mana tombol like? tombol like?
    aku suka postingan ini teh 😀

  78. Pondok Kasih Olly

    October 26, 2012 at 4:48 AM

    Terima kasih, ilmu saya bertambah. Saya akan mengamati apakah murid-murid perempuan saya seperti itu? hmmm secara aku belum menkah tapi aku mempunyai banyak keponakan dan murid. Aku akan meningkatkan pengamatanku. Terima kasih.

  79. Karryna

    October 26, 2012 at 8:49 PM

    anak perempuan itu lebih suka curhat sama mamanya daripada temennya. hihi. karena aku begituuu

Leave a Reply to Nchie Hanie

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.