Andai Aku Srikandi Blogger 2013

PIN

Andai Aku Srikandi Blogger 2013,  tetap  konsisten menjadi diri sendiri  yang  akan mengaktualisasikan kegiatan- kegiatan  sebagai  Emak Blogger, baik itu  secara online dengan  rajin menulis, ngeblog, blogwalking maupun  offline dengan menyeimbangkan  antara rumah tangga, perempuan  bekerja dan bersosialisasi  dalam komunitas blogger. Menularkan dan mengajarkan virus ngeblog kepada  perempuan khususnya Emak-Emak, itu adalah targetku. Karena dengan menulis di blog sebagai sampah emosionalku dan menyeimbangkan kehidupanku juga terlebih bisa menjadi terapi jiwaku.

Di era digital seperti sekarang ini, bukan hal yang asing lagi bagi seorang perempuan  untuk mencatat ide, pikiran, dan kisah inspiratif  dalam kehidupan sehari-harinya  melalui media digital. Nah Media itu bernama blog yang bisa kita nikmati dan  isi   dengan tulisan, tentu saja menulis dari hati, karena dengan menulis akan tau siapa dirimu yang sebenarnya.

Yuk buat perempuan khususnya Emak-Emak mulai berkarya, berbagi pengalaman dan ilmu melalui blog. Dimana ada satu wadah bernama Kumpulan Emak-Emak Blogger yang mengangkat perempuan  di dunia maya, kini sedang mengadakan ajang pemilihan Srikandi Blogger 2013 yang memberikan apresiasi kepada para blogger Perempuan Indonesia. Sebagai Emak Blogger aku tertantang untuk mengikuti ajang pemilihan Srikandi Blogger  2013 ini, meskipun pada awalnya kurang percaya diri. Karena jujur  aku paling ga berani tampil dalam suatu acara mungkin bisa di bilang lebih suka di balik layar. Tapi berkat dukungan sahabat2 Blogger, harus berani  mendaftarkan diri di hari terakhir pula, dan kudu beraksi di acara bergengsi ini.

Calon Srikandi Blogger 2013 | nchiehanie

Dan Alhamdulillah dari 150 peserta, aku  lolos terpilih menjadi 50 nominasi  Srikandi Blogger 2013. Berada diantara mereka  49  Emak Blogger yang hebat, keren  hatiku menciuuuut . Rasanya  sesuatu , bisa bersaing  dengan perempuan-perempuan sukses (kebanyakan penulis ) di dunia blogging dan  di bidangnya masing-masing.

Menjadi salah satu dari 50 nominasi Srikandi Blogger 2013 sudah merupakan penghargaan terbaik untukku. Harapan  jika terpilih menjadi salah satu Srikandi Blogger 2013 adalah  tetep berkarya  dan konsisten menulis dengan  ilmu yang aku dapatkan dari tempat kerjaanku . Dan tentunya akan berusaha menjaga amanah dan mengemban tugas yang di berikan    sebagai Duta KEB  dengan sebaik baiknya tanpa meninggalkan tugas utamaku sebagai Istri, Mama dan  Ibu bekerja.

Menuju 10 besar Srikandi Blogger 2013 ? Siapa takut. Yang dulunya Srikandi Blogger Pemalu ngumpet di balik jendela, sekarang  mulai percaya diri , saatnya tampil beraksi di ajang  Srikandi Blogger 2013..!

Yuuk buat 49 Srikandi Blogger yang lain , Semangaat ..!!

Buat Sahabat blogger dukung aku ya menjadi salah satu Srikandi Blogger 2013 #tebar pesona.. senyuman paling manis 


Srikandi Blogger 2013 | nchiehanie

Menuju 10 besar Srikandi Blogger 2013  yang siap bersaing dengan 49 Emak2 Hebat, akan memanahkan keyword-keyword  tertarget 😀

nchie-hanie

Comments (169)

  1. alaika

    April 16, 2013 at 5:20 PM

    booking kursi pertamax dulu ah!

    • Dina Begum

      April 16, 2013 at 5:25 PM

      Geser, Mak… ikutan duduk.

      • nchiehanie

        April 16, 2013 at 5:57 PM

        idiihh..jangan rebutan donk MAk..
        sinii kosong :p

    • alaika

      April 16, 2013 at 5:43 PM

      Hihi, nih sini Mak Dina…

      • nchiehanie

        April 16, 2013 at 6:05 PM

        ayoo anak kecil di pangku Maak

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 5:57 PM

      monggooo..gratis..

    • ririe

      April 17, 2013 at 3:45 PM

      saya nebeng Mbak Al ahhh di kurs pertama..

      • nchiehanie

        April 17, 2013 at 4:24 PM

        silahkan di pangku Rii..
        soalnya dah penuuh 😀

    • Red

      April 19, 2013 at 2:01 PM

      ayo pangku saya ! wkwkwk

      • nchiehanie

        April 20, 2013 at 11:20 AM

        wkwkkww..mangku badan segedegetoo
        kempor dong bang 😛

  2. alaika

    April 16, 2013 at 5:24 PM

    Wow, Srikandi yang mengintip malu2 dari balik jendela itu, cantik sekali! Dan sungguh beruntung aku mengenalnya baik online mau pun offline. Sukses untukmu, Mak Nchie, yuk kita tebarkan virus ngeblog ini kepada semakin banyak lagi perempuan Indonesia, sehingga akan dapat sama2 merasakan kekuatan terapi jiwa melalui dunia tulis menulis [blogging]. Sukses yaa Mak! Ku mendukungmu. 🙂

    • dey

      April 16, 2013 at 5:37 PM

      saya lebih beruntung lagi lho, bisa kenal langsung sama mbak Al & Nchie, salah dua yang masuk 50 besar. Sukses buat kalian ya .. mudah2an bisa ikut jadi tim penggembira nanti tanggal 28.

      • nchiehanie

        April 16, 2013 at 5:59 PM

        Makasiihh tetehku sayaang..
        JAngan lupa bawa Pom2 yaaa.

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 5:57 PM

      sukses juga buat Mbayuku yang cantik nian..
      aku mendukung mu

  3. Haya Aliya Zaki

    April 16, 2013 at 5:29 PM

    Cantik nian, Maaakkk ….

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 5:58 PM

      Huhuuy..kedip2 deh :p

  4. hana sugiharti

    April 16, 2013 at 5:31 PM

    Mak, aku sangat rela engkau jadi srikandi 2013, cucokkk, cantik, smart N friendly 😀

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 5:58 PM

      Jiyaaahh…jadi tersanjuung

      Hadeeuh bikin idungku kembang kempiss nih 😀

  5. dey

    April 16, 2013 at 5:34 PM

    ahhhhh, curangggg .. keduluan mbak AL …

    • alaika

      April 16, 2013 at 5:43 PM

      Iya dunk Teh, kan aku duduk di sampingnya saat posting tadi, jaga2 untuk booking kursi pertamax! Hihi

      • nchiehanie

        April 16, 2013 at 6:05 PM

        wkwkkwkw… ini juga di buru2 postingannya di tunggu Mba Alaika 😛

    • dey

      April 16, 2013 at 5:52 PM

      itu dia mbak, duduk disamping nchie dari tadi pagi, gimana ngga pertamax .. hehehe

      • nchiehanie

        April 16, 2013 at 6:12 PM

        wkwkkw..lagi males postiing, ada Mba Al jdai smangat..
        #ngejaar setoraan, langsung bikiin 😀

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 5:58 PM

      la iya wong dari pagi ada di pinggirku nih teeh 😀

  6. winditeguh

    April 16, 2013 at 5:35 PM

    semoga jadi srikandi blogger mba

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 5:59 PM

      Amiin.. semoga jadi srikandi blogger juga mak Windi..
      semangaat 😀

  7. Budi Arnaya

    April 16, 2013 at 5:37 PM

    Srikandinya jangan noleh ke belakang dong? susah entar ngambil panah pamungkasnya. Siiiippppp ditunggu deh.. kalah menang ngak masalah yang penting dapat juara 😉

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 6:02 PM

      srikandinya pegeel Bli.. salah tiduur :p

      ituu motto ngontesku..
      smanggaaat doonk..
      Makasih supportnya ya Kaka 😀

  8. Idah Ceris

    April 16, 2013 at 5:45 PM

    Hyaaaa Ampuuun, targetnya bening pisaaan. 😀 Benar2 target yang maksimal tuh, Teh. Aku dukuuung jadi Srikandi Blogger 2013,biar gak pemaluuuu dan suka ngumpeet lagii. 🙂

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 6:06 PM

      wkwkkwkw..makasiih Idaaah 😀

  9. murtiyarini

    April 16, 2013 at 5:55 PM

    Wah, dapat bocoran peserta 150 blogger ya mak? Keren ya, ternyata antusiasme Srikandi Blogger sangat membahana. Sukses ya mak…tulisannya keren.

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 1:35 AM

      ituuh aku baca di KEB kan ada Maak 😀
      Betoool sekali, ternayta banyak Emak2 yang ingin berpartisipasi dan meramaikan ajang Pemilihan Srikandi Blogger 2013 yaa..

      Makasiih ..
      Sukses juga buat Mak Ariin 😀

      Semangaat!

  10. Evi

    April 16, 2013 at 6:08 PM

    Ih gambarnya Dewi Sinta eh Srikandinya keren banget…Kayaknya sekarang Lapi jauh lebih tajam dari panah deh 🙂

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:07 PM

      wkwkkkww…lebih pokus ke lappy yaaa timbah panahnya

  11. Evi

    April 16, 2013 at 6:09 PM

    Oh ya lupa, tentu dong mendukung Srikandi ini untuk keluar sebagai pemenang 🙂

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:07 PM

      asiik..makasih ya Mak 😀

  12. Mechta

    April 16, 2013 at 6:42 PM

    Wiih… ayune Rek! Srikandi tenan, gandes luwes 🙂
    Semoga sukses, Nchie….

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:10 PM

      haalaahhh..lebay dehhh
      makasiih Mectaaaa..mmuahh.

  13. Lidya

    April 16, 2013 at 7:12 PM

    srikandi dari bandung hebat euy

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:10 PM

      haruuuuus dook Maak 😀
      Semangaat !

  14. Ety Abdoel

    April 16, 2013 at 7:28 PM

    Maaak, jadi inget jaman kecil dulu suka lihat wayang orang, cucok banget jadi srikandi

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:11 PM

      hahhaa..masaa seehhh, Oyeee..
      ntar aku pentaas deeh 😛

  15. Nia Haryanto

    April 16, 2013 at 7:33 PM

    Kalo dah jadi Srikandi Blogger, jangan makan kroto lagi, ya. 😀

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:12 PM

      wkwkkw… justru itu Mak..
      gara2 masuk 50 besar makan kroto niy..
      jadi rajin berkicau ngetwiit :p

  16. Pakde Cholik

    April 16, 2013 at 7:41 PM

    Srikandi yang asli nggak pakai tahi lalat lho jeg
    Semoga berjaya
    Salam hangat dari Surabaya

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:13 PM

      wkwkkwk..kan rikandi masa kini harus ada tahi lalatnya plus bawa lappy 😀
      makasiih pakde 😀

  17. Citro Mduro

    April 16, 2013 at 7:45 PM

    ditunggu panahan keywordnya
    semangat dan semangat
    hayo emak2 bangkit melalui dunia maya yang lebih inspiratif

    #sambil nyelinap bawah meja takut kena panah

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:14 PM

      seepp..
      semangat doonk Cak..

      hadooh jadi teerpacu niy

      hati2 loh panhanya bakalan ngikot ke kolong meja Cak

  18. LJ

    April 16, 2013 at 8:19 PM

    tentu saja eMak pilih srikandi ini..
    yang pinter masak, bisa bikin tempe kemul jeung ulen.

    sukses ya MO…!

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:14 PM

      hahhaaa..Emaaakk jangan gituu ahh..
      eikeh kan jadi maloooo !!

      #nutupin muka

  19. Dhe

    April 16, 2013 at 8:46 PM

    Semangat mak Nchie *sejak masuk nominasi, Dhe manggil mba Nchie jadi emak ya, kwkwk*
    Semoga sukses ke 10 besar.. 😀
    #Picnya lucu..

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:15 PM

      hahaa..Gpp Dhe..aku dah mak2 seneng ko di panggil ituh LD

      Amin, makasih yaa..

      Masa seehh !

  20. catatan kecilku

    April 16, 2013 at 8:52 PM

    Keren Mak… Aku dukung semua deh yang masuk 50 Srikandi Blogger 2013. Semuanya keren… Semuanya hebat…
    Bangga bisa mengenal Emak2 hebat spt ini 😀

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:18 PM

      iyaa betool..mereka hebaaat2 Maak

      Makasih mak

  21. Tumbuh Bersama Mizan

    April 16, 2013 at 9:00 PM

    Sukkaaa baangettt dengan foto dan ilustrasi di bawah itu.
    Mbak, tanya dong… hasil karya siapa ilustrasi di bawah itu.
    Keren bangettt…

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:19 PM

      aiihh masa seehhh

      hasil karya kitaaaa berduaa…akuu di ajarin papanya olive 😀

  22. Dewi Iriani

    April 16, 2013 at 9:01 PM

    Gak percaya Mak Nchie Hanie pemalu,orangnya luwes di dunia nyata juga di dunia maya. Dukung teman-teman yang hebat menjadi Srikandi Blogger Indonesia. Semoga sukses melaju sampai menjadi yang ter…baik.

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:20 PM

      haiyyaah..Mak Dewii bisaa ajah..

      makasiih mak

  23. Dewi Iriani

    April 16, 2013 at 9:03 PM

    Eh , suka banget tuh gambarnya. Ekpresif banget.

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:20 PM

      #kedip2 deh..

      makasih yaaa

  24. Sri Wahyuti

    April 16, 2013 at 9:08 PM

    Sukses ya, Mak, 🙂

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:21 PM

      makasiihh Maak 😀

  25. Sri Wahyuti

    April 16, 2013 at 9:10 PM

    Semoga sukses ya mak, 🙂

  26. stupid monkey

    April 16, 2013 at 10:01 PM

    haduh, jadi ngeri neh, ntar bapak bapak blogger di panah panahin … hehee
    #bidadarinya gak di pojokan lagi kan …

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:24 PM

      wkwkkwkw… kalo macem2 tak panahiin loh..
      #masih di pojokkan bidadarinya meloow 🙁

  27. mimi

    April 16, 2013 at 10:15 PM

    didukung dengan kemben terikat di pinggang, sok mareh mimi dukung 🙂

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 10:23 PM

      hahhaha….
      makasiihh Mimi mmuahh

  28. ummi bindya

    April 16, 2013 at 10:36 PM

    keren banget euy.. sukses ya..

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 11:19 PM

      makasiih umiii…
      mmuahh..mmuah..

  29. Apikecil

    April 16, 2013 at 10:54 PM

    Wah..wah.. keren banget.. aku jadi terpanah oleh target keyword-keywordmu mbak..

    Semoga sukses… 🙂

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 11:16 PM

      wkkwkwkwk.. keywordnya miss u nduk maniis..

      makasiih yaa

  30. Niken

    April 16, 2013 at 11:10 PM

    Itu ada anak panah kok ga ada busurnya? Dilemparnya pakai laptop ya Nchie 😀

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 11:17 PM

      busurnya kan di ganti laptop Bundaaaa 😀

  31. arman

    April 17, 2013 at 12:35 AM

    good luck ya nchie!

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 12:40 AM

      Tengkyuu Ya Man..

  32. Esti Sulistyawan

    April 17, 2013 at 1:07 AM

    Ihir..malu2 tapi mau tuh srikandinya

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 1:20 AM

      wkwkkwk..
      kan awalnya pemaluu Maak..
      karena belom kenal..
      setelah pada kenal calon2 srikandi lainnya
      jadi malu2in 😛

  33. Ila Rizky Nidiana

    April 17, 2013 at 4:29 AM

    aku mendukungmu, Mak. Fotonya udah cucok 😀

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 4:16 PM

      ilaa makasih ya.
      Aku mendukungmu juga say >.:D
      semangaat!

  34. Dwiyani (Bunda Samara)

    April 17, 2013 at 6:08 AM

    Teh Nchie….semoga sukses yaa jadi srikandi blogger 🙂

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 4:16 PM

      Amiinn..
      MAkasih Bundaa Samaaraaa !

  35. Mugniar

    April 17, 2013 at 7:37 AM

    Ah masa sih emak satu ini pemalu? Kesan saya tidak pemalu lho dirimu mak 🙂
    Sukses ya moga2 tembus 10 besar 🙂

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 4:18 PM

      Iyaa iih Mak.. masa seh..!
      makasih Maak ..

  36. della

    April 17, 2013 at 9:52 AM

    Keren banget, Mak. Aku dukuuuuuuuuuuuuuuuuuuungg.. >O<

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 4:19 PM

      Tararengkyuu Dell..

      semangaat !

  37. Yono Karyono

    April 17, 2013 at 9:55 AM

    semoga dapat juara

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 4:19 PM

      Amiin ..
      Maksih ya

  38. Heni Prasetyorini

    April 17, 2013 at 10:04 AM

    speechless.
    Mbak pasti juaranya dah 😀

    Salam dari Tim Oyee SB2013
    Loveyu,
    Heni Prasetyorini

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 4:20 PM

      hehee..kita semua juaranya Mak !

      Makasih ya..
      love U2

  39. Evi Sri Rezeki (@EviSriRezeki)

    April 17, 2013 at 12:21 PM

    Sukses ya, Teh Nchie… Didoain masuk 10 besar. Amiinnn…

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 4:20 PM

      amiinn..
      makasih ya MAk !!

  40. Bibi Titi Teliti

    April 17, 2013 at 1:17 PM

    Nchieeeee…
    Gue dukung lah sebagai tim penggembira yah….

    Sukseeeees 🙂

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 4:22 PM

      Aseekkk..
      haruus donk Lo dukung Akuu..
      JAngan lupa bawa Pom2

  41. Ridha Alsadi

    April 17, 2013 at 1:35 PM

    wuahhh cantik nian calon srikandi blogger 2013 yang satu ini.
    udah cantik, keren juga smart banget “tuh kemana2 bawa lappy”.
    kemaren pas mulai ngeblog lagi baru ngeh ada pagelaran akbar ini, hehe
    semoga tahun depan ada lagi dan bisa ikut berpartisipasi, aamiin
    jadi kali ini saya mendukungmu sepenuhnya maaaak nchie 🙂

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 4:23 PM

      Lebaaay deh mak Nih Ahh

      makasih yaa..
      Insyaallah taon depan ada lagih 😀

  42. jayboana

    April 17, 2013 at 1:44 PM

    gambarnya udah mewakili teh, maju terus lah 😀

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 4:23 PM

      Maca cih Adeku yang unyu2..

      Majuu doonk..
      ga mau mundur, takut jatooh 😀

  43. ririe

    April 17, 2013 at 3:47 PM

    wes ta dukung deh Mbak nchie utk jd srkandi blogger. Salut masuk 50 blogger lho..saya saja gak masuk yg 150 bloggernya.

    #apa kabar? akhirnya bs nyemptin mampir lagi kesni

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 4:25 PM

      Aseek.. Makasih ya #peyuuk

      Alhamdulillah baeek ..
      Gimana niy penganten baruu menghilang,
      hanimunnya kelamaan tuh

      #menghilang seuing dengan laptop hilang ya 😛

  44. ais ariani

    April 17, 2013 at 5:09 PM

    iiihhh cantik banget Teh gambarnya dua-duanya. srikandi beneran inih.
    sukses yah Teeeh *nyemangatin dari jauh*

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 8:39 PM

      iiihhh..ada Aiis Kemana aja, lamaa ga ketemuu..

      mmhh dateng2 langsung muji deh, bikin kedip2 mataku aja deh..

      makasih nduuk, sukses juga buat mu !

  45. Glen Tripollo

    April 17, 2013 at 5:16 PM

    Wah kereeen calon 10 besar Srikandi Blogger… Moga dapet hasil yang terbaik yaaa… Tetep semangat and jadi isnpirasi blogger perempuan yang lainnya… 🙂

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 8:39 PM

      Amiin..

      PAstinya donk glen..
      MAkasih ya !

  46. ade anita

    April 17, 2013 at 7:45 PM

    Aku suka foto srikandinyaaaa…. Aih manis banget malu malu ngegemesin… Aku dukung mak buat ke 10 besar

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 8:40 PM

      masaa seehh..
      malu2 meong deh mak..

      MAkasiih..
      Aku dukung MAk Ade juga buat ke 10 besar 😀

  47. winditeguh

    April 17, 2013 at 8:48 PM

    Srikandinya malu-malu gitu, jadi pengen narik keluar dari tempatnya mengintip xixixi. selamat berjuang maaaak

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 1:59 PM

      Haiyyah..janagn donk maak..
      Sakiiit di tarik2 mah..!

  48. rina susanti

    April 17, 2013 at 9:17 PM

    semangat mak nchi….cantik euy gambar srikandinya…:)betul blog atau menulis itu untuk menyeimbangkan emosi…

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 1:59 PM

      MAkasih MAkk..
      betool banget 😀

  49. wina azam

    April 18, 2013 at 2:12 AM

    image srikandinya cakep mbak… btw, daku komentator terakhir bukan ya.. udah panjang banget yang komen hihihi

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 2:00 PM

      makasiiihh..
      Bukaann…
      kan naik kereta api maak panjangnya :p

  50. Kang Dedi

    April 18, 2013 at 7:53 AM

    sumanget ma….insyaalah sukses masuk 3 besar,,,,

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 2:00 PM

      Amin..
      Makasih2..:D

  51. keke naima

    April 18, 2013 at 9:41 AM

    Srikandi yang satu sekaj di dewaseo ngomongnya keyword2 terus. Mantap lah. Sy jd bs belajar byk nih ttg keyword 🙂

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 2:01 PM

      Eaalah Maak..
      Setiap hari sarapan dan Di taburi hujan keyword muluu :p

  52. dea

    April 18, 2013 at 10:58 AM

    waaaa udah cocok banget mbak nchie jadi srikandi blogger 😀

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 2:01 PM

      Moso seh 😀

      Makasih ya 😀

  53. Ejawantah Wisata

    April 18, 2013 at 11:09 AM

    wah….. anak panahnya awas nyangkut Teh. He,,,,,x9 Ciyus nih !

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 2:02 PM

      Miayam Pak Indra hehhe..

      Makasih ..
      sukses juga 😀

  54. lieshadie

    April 18, 2013 at 11:55 AM

    Aseliiiiii….kereennnnn !!! tar pasti masuk 10 besar ini mah ! 🙂
    Sukses ya Mama Olive !!

    Itu bikin potonya bijimana yah ? mupeng deh…

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 2:07 PM

      Amin..

      Makasih..

      Gampang lah Mak, tinggal cari gambar, trus poto kita, masukin deh .#teori tanpa praktek susyyah

  55. isma

    April 18, 2013 at 1:05 PM

    selamat berjuang mama olive, siap2 mengasah pucuk panah srikandi yaaaa … bravo!

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 2:07 PM

      Makasih Ismaa..
      Bravoo..!!

  56. Hakimtea Tukang Jasa Bikin Website

    April 18, 2013 at 1:39 PM

    ga usah diadakan pemilu srikandi blogger 2013 jg dah keliatan nchie hanie pasti pemenangnya, asyik makan2!!!!… Hakimtea dukung deh dengan catatan promosikan jasa pembuatan website/blog murah berkualitas ane ya nchie, ntar ane bikin banner jasanya deh biar bisa dipajang di nchiehanie.com yg keren inih 😀

    #simbiosis mutalism :p

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 2:13 PM

      Hadeuuh Tararengkyuu..
      Makan2? Gampang..!!

      Iyee numpang Nyepam dimari bagemana pula niy :p

  57. Itik Bali

    April 18, 2013 at 1:40 PM

    Wah target yang sangat bening sebening fotone..
    Kretif banget teteh cantik ini

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 2:14 PM

      Wkwkkw.. :p
      Halagh yang komen si cantik itik niy lebay deh 😀

  58. unik

    April 18, 2013 at 2:52 PM

    maju terus pantang mundur….

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 4:24 PM

      Pastinya donk ! 😀

  59. applausr

    April 18, 2013 at 3:21 PM

    harus nyoblos srikandi yang bertahi lalat nih… keren masuk 50 besar. cocok juga nih jadi srikandi…

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 4:26 PM

      Wkkwkwk..haruus donk ..kalo ga putus persahabatan ..eeaa :p

      Harus keren !!

  60. Maya Siswadi

    April 18, 2013 at 3:59 PM

    sama maaakkk, lihat 49 nominee lainnya bikin nyali ciuuutt, hiahahaha, bersaing bareng emak2 keren lainnya. Tapi masuk 50 besar aja udah kebanggaan yaa, saingannya penulis buku, blogger beken, langganan pemenang lomba blog

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 4:27 PM

      Embeer..Menciuuutt bangget ya Mak.. secar eike bukan penulis 😛

      Tapi..Tetep semangaat donk Mak ..

  61. nh18

    April 18, 2013 at 7:59 PM

    Saya mendukung ke 50 Srikandi Blogger …

    Saya harus berlaku adil kan …

    (qiqiqiqi)

    salam saya Nchie

    Sukses yaaaa …

    • nchiehanie

      April 19, 2013 at 12:06 PM

      Asiik..Betool sekali Om..
      semuanya butuh keadilan jangan milih satu ya Om :p

      Makasiih..:D

  62. Fita Chakra

    April 19, 2013 at 11:45 AM

    Fotonya keren 🙂

    • nchiehanie

      April 19, 2013 at 12:22 PM

      macacih Mak Fit..:D

  63. wildan

    April 19, 2013 at 12:55 PM

    semangat bu!! wildan dukung bu nchiehanie jadi juara biar ntar traktiran lagi 😀

    • nchiehanie

      April 20, 2013 at 10:43 AM

      wkkwkkw…ga enak ujungnya..

  64. argun

    April 19, 2013 at 1:48 PM

    Menimbang, merasa dan memperhatikan, Kami atas nama “segenap para kanca” mendukung si emak-emak bening nchie hanie untuk menjadi Ratu/Srikandi Blogger Terbaik Indonesia thn 2013

    Semoga bermanfaat di dunia mau pun di akhirat, Amin 😀

    • nchiehanie

      April 20, 2013 at 10:36 AM

      wkwkk..lebaay deh komennya bos..
      haturtengkyuu yaa

  65. bombom

    April 19, 2013 at 2:50 PM

    potonya kayak artis …

    • nchiehanie

      April 22, 2013 at 11:47 AM

      wkwkkw..artis yang mirip eike kale bo :p

  66. ipangrock

    April 19, 2013 at 2:52 PM

    Semangbu (semangat ibu) penulis bukan berarti blogger, ilmu jurnalis beda dengan ilmu blogging.. hhehe #versi sotoy.

    moga kepilih jadi srikandi blogger dah, ntar pas setiap shalat pasti ipang doain.. hhahaha.. :p

    • nchiehanie

      April 20, 2013 at 11:34 AM

      Baiklah Mastah..
      Aku sumanged niy..
      Tumben lo rajin 😛

  67. Informasi Terbaru

    April 19, 2013 at 2:56 PM

    Wow srikandi blogger hehehehehehe

    • nchiehanie

      April 20, 2013 at 11:34 AM

      kenapa melongo begeto.
      biasa aja kali Ma:p

  68. prih

    April 20, 2013 at 1:13 PM

    Mendukung melajunya panah dari busur Jeng Sri. Selamat ya Nchie, melaju terus.

    • nchiehanie

      April 21, 2013 at 12:32 AM

      makasih Jenk..
      kalo panahnya menusuk ke hatimu gimana?

  69. Finalis Srikandi Blogger 2013

    April 21, 2013 at 6:00 AM

    […] 6. Nchie Hanie […]

  70. Pakies

    April 21, 2013 at 6:07 AM

    mantab surantab para srikandi blogger selangkah lebih maju dibanding para arjuno.
    Salut buat Teh Nchi yang bisa menyeimbangkan antara kewajiban, kesenangan dan kemanfaatan dalam keseharian

    • nchiehanie

      April 22, 2013 at 11:46 AM

      Makasih PAkies..
      Harus deonk menyeimbangkan 😀

  71. nh18

    April 21, 2013 at 8:11 AM

    Nchie selamat masuk ke 10 besar Yaaaa !!!

    Ikut Bangga

    Salam saya

    • nchiehanie

      April 22, 2013 at 11:46 AM

      Makasih Om..
      Berkat dukungan Om juaga..
      Semangaat

  72. ketoles

    April 21, 2013 at 7:48 PM

    Srikandi blogger ^_^ aq jadi pangeranya hahaha

    • nchiehanie

      April 22, 2013 at 11:47 AM

      Boleeh..pangeran Kodok ya :p

  73. #248: Selamat Hari Kartini dan Cerita tentang Srikandi Blogger 2013|Octaviani Nurhasanah

    April 21, 2013 at 10:22 PM

    […] 6. Nchie Hanie […]

  74. Dwiyanto

    April 23, 2013 at 8:47 AM

    Wah mantaf nic bisa masuk 10 besar Srikandi Blogger 2013

    • nchiehanie

      April 23, 2013 at 6:03 PM

      hehhe..:D
      makasih yaa ..

  75. ani rostiani

    April 23, 2013 at 9:13 PM

    fotonya cantik …
    punteeen ,,, saya telat hehe

    • nchiehanie

      April 23, 2013 at 9:34 PM

      aha..yang komengnya juga cantiik..
      yang telat kena denda tuuh Mak 😛

  76. Wawancara Nan Pelik | Dina's Pensieve

    April 26, 2013 at 2:04 PM

    […] aku, kesembilan finalis lainnya yaitu Alaika Abdullah, Anazkia, Diadjeng Laraswati, Eka Mayya, Nchie Hanie,  Myra Anastasia, Octaviani Nur Hasanah, Shinta Ries, Winda Krisnadefa. Tadinya aku berharap […]

    • nchiehanie

      April 26, 2013 at 4:33 PM

      BErharap apa Maaak ??

  77. Dewi Sulistiawaty

    April 27, 2013 at 12:02 PM

    Good luck yah maak!
    *sy dukung dari samping 🙂

    • nchiehanie

      May 6, 2013 at 10:51 PM

      Makasih Mak dewii

  78. gina

    December 8, 2013 at 7:40 AM

    srikandinya memang bener-bener cantik deh

  79. THE NINE FROM “CHARMING PEARL” | The Ordinary Trainer writes ...

    January 20, 2014 at 2:59 PM

    […] satunya adalah dengan membuat beberapa tulisan.  Dan Nchie menulis satu postingan yang berjudul  “ANDAI AKU SRIKANDI BLOGGER 2013″.  Saya melihat event ini memang cukup baik.  Event yang tidak sekedar hura-hura.  Event ini […]

    • nchiehanie

      January 21, 2014 at 9:59 PM

      hiihih..makasih Om

  80. AgaricPro

    November 11, 2014 at 12:21 PM

    iya jeng coba kalau tahi lalatnya di hilangin……wkwkwkwk

Leave a Reply to Ejawantah Wisata

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.