Antarkan Aku Kesana..!!

PIN

Antarkan Aku kesana…
Ke Saung itu..
Pengen menyendiri, jauh dari keramain 
Menghirup udara pagi  
 Menikmati  semilir angin
Melihat yang  ijo-ijo,
menyegarkan mata,hati dan pikiran. 

Comments (24)

  1. LJ

    June 16, 2012 at 4:18 PM

    akhirnya masuk pake browser yang lain
    dan berhasil..!

    gih besok jalanjalan sama Po dan Olive.. liat yang ijoijo.

  2. athiefblog

    June 16, 2012 at 5:58 PM

    kalo mau kesana boleh ikutan nebeng gak ya 😀

  3. Sarnisa Anggriani Kadir

    June 16, 2012 at 6:18 PM

    pengen juga ketempat yang ijoijo gitu… ikuttt 🙂

  4. Sobat Bercahaya

    June 16, 2012 at 6:26 PM

    Aku temenin aja ya teh 🙂

  5. Beranda 6

    June 16, 2012 at 11:49 PM

    Yuk aku antarkan, sekalian aku juga ingin menyendiri, menikmati hari, menyegarkan nurani

  6. Arman

    June 17, 2012 at 8:26 AM

    ikut dong… 😛

  7. Lidya - Mama Cal-Vin

    June 17, 2012 at 9:37 AM

    hayu atuh urang ka saung 🙂

  8. alaika abdullah

    June 17, 2012 at 11:51 AM

    ikuuuuut! 🙂

  9. Budi Arnaya

    June 17, 2012 at 12:09 PM

    Mau yang landai, sedang atau cepat mbak 😆

  10. pututik

    June 17, 2012 at 5:59 PM

    dimana atuh cie, saya kemaring pulkam udah pada gersang, ke bandung yang katanya hijau ternyata gak begitu trus panas pula, ke papua aja yuk 🙂

  11. Lozz Akbar

    June 17, 2012 at 6:53 PM

    loh Olive gak diajak nih Teh?

  12. SlameTux

    June 18, 2012 at 8:55 AM

    Seneng banget ya teh rasanya bisa berada di saung dan dikelilingi oleh padi yang hijau… sejuk dan seger rasanya…

  13. Nchie Hanie

    June 19, 2012 at 10:52 PM

    @LJ sekarang dah sembuuh loh Maak..

    Iya nunggu waktu luang nya Po MAk..

  14. Nchie Hanie

    June 19, 2012 at 10:52 PM

    @athiefblog boleh ada tarifnya..

  15. Nchie Hanie

    June 19, 2012 at 10:53 PM
  16. Nchie Hanie

    June 19, 2012 at 10:53 PM

    @Sobat Bercahaya Ga mauu ..mau sendiri ajah..

  17. Nchie Hanie

    June 19, 2012 at 10:53 PM

    @Beranda 6 yuuk..

  18. Nchie Hanie

    June 19, 2012 at 10:54 PM

    @Arman jangan..emma ga ada yang ngasuh tuuh..

  19. Nchie Hanie

    June 19, 2012 at 10:54 PM
  20. Nchie Hanie

    June 19, 2012 at 10:54 PM

    @alaika abdullah Ayoo Mbaa..

  21. Nchie Hanie

    June 19, 2012 at 10:54 PM

    @Budi Arnaya sedang..sedang aja Bli..

  22. Nchie Hanie

    June 19, 2012 at 10:55 PM

    @pututik Iyaa..panas banget..
    hayu atuh kita ke Papua..

  23. Nchie Hanie

    June 19, 2012 at 10:56 PM

    @Lozz Akbar gaa..di titip Uncle ajah

  24. Nchie Hanie

    June 19, 2012 at 10:56 PM

    @SlameTux bangget deh..seger..

Leave a Reply to Lozz Akbar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.