Bahagia Itu Sederhana

PIN
pinjem dari mbah google
  
Bahagia itu sederhana..
Saat melihat keluarga pada sehat
Bahagia itu sederhana..
Saat memasak dan menyajikannya lalu ngumpul makan bareng.
Bahagia itu sederhana..
Saat menemani anak belajar dan bisa berbagi ilmu. 

Bahagia itu sederhana..
Dengerin lagu-lagu love story nyambil pekerjaan RT.
Bahagia itu sederhana..
Nonton di TV boyband n girlband yang unyu-unyu.
Bahagia itu sederhana..
Bisa bersenandung meskipun suaranya fals.

Bahagia itu sederhana..
Bisa duduk di kursi menatap layar komputer.
Berbagi cerita..bersilaturahmi..meski di dumay.
Bahagia itu sederhana ..
Saat komputer lancar, koneksi inet ngacir..
Bahagia itu sederhana ..
Saat kita bisa menyayangi dan di sayangi.
Dan bahagia itu sederhana..
Mensyukuri  nikmat apa yang telah diberikan olehNya hari ini.

Bahagia itu sederhana..
Apa sih menurut  Anda?

NB : Ayoo yang belom setor foto kartinian, di tungu yee..

http://nchiehanie.blogdetik.com/index.php/2012/04/bloggerkartinianekspresi-kartini-cilik/

Comments (63)

  1. cah_kesesi_ayutea

    April 25, 2012 at 10:06 AM

    kesederhanaan yang membuahkan kebahagiaan 😀

  2. nicamperenique

    April 25, 2012 at 10:16 AM

    bahagia itu sederhana, sesederhana menu makan siang hari ini, nasi putih panas + tempe goreng + telur balado 😀

  3. Imelda

    April 25, 2012 at 10:18 AM

    bahagia sederhana ketika seorang blogger mendapatkan komentar dari teman-temannya 😉

  4. Thanjawa Arif

    April 25, 2012 at 10:20 AM

    bahagia itu sederhana tapi mahal harganya ya mbak

  5. Mama Olive

    April 25, 2012 at 10:25 AM
  6. Mama Olive

    April 25, 2012 at 10:26 AM

    @nicamperenique Mauu..nyomot tempenya ahh..

  7. Mama Olive

    April 25, 2012 at 10:26 AM

    @Imelda setujuuu bangget Mba Em..
    rasanya gemana getoh ..

  8. Mama Olive

    April 25, 2012 at 10:27 AM

    @Thanjawa Arif sangat mahal..
    tak terbeli dengan apapun

  9. Orin

    April 25, 2012 at 10:29 AM

    Sepakat Teh, ga perlu syarat macem2 untuk bahagia ya 🙂

  10. Lidya - Mama Cal-Vin

    April 25, 2012 at 10:30 AM

    bahadia itu hanya kita yang bisa buatnya

  11. YSalma

    April 25, 2012 at 10:34 AM

    bahagaia itu sederhana, melihat semuanya dengan senyum ikhlas.

  12. amela

    April 25, 2012 at 10:39 AM

    setuju banget teh

    aku juga pernah tuh nulis tentang beginian di blog..
    asalkan kita mau bersyukur, insyaAllah bakal bahagia terus hidupnya

  13. dey

    April 25, 2012 at 10:40 AM

    bahagia itu sederhana, cukup mensyukuri apa yang sudah kita dapat .. 🙂

  14. Mama Olive

    April 25, 2012 at 10:45 AM

    @Orin toss sama Orin..

  15. Mama Olive

    April 25, 2012 at 10:46 AM

    @Lidya – Mama Cal-Vinbetuul sekali Mam

  16. Mama Olive

    April 25, 2012 at 10:46 AM

    @YSalma yuk marii kita tersenyumm

  17. Mama Olive

    April 25, 2012 at 10:47 AM

    @amela waah sehati donk Mel..

  18. Mama Olive

    April 25, 2012 at 10:47 AM

    @dey setujuu..

  19. Mahabbah

    April 25, 2012 at 10:52 AM

    semoga yang sederhana itu
    dapat terwujud dalam kehidupan ya mbak…

  20. Mama Olive

    April 25, 2012 at 11:01 AM

    @Mahabbah Amiin..

  21. Asep Saepurohman

    April 25, 2012 at 11:15 AM

    Kalo aku nonton ieu ” Nonton di TV boyband n yang unyu-unyu.” Teu bahagia mbak hihi ^^

  22. Mama Olive

    April 25, 2012 at 11:25 AM

    @Asep Saepurohman hahaaa..
    sep..menurut survey,rata2 cowok ga suka ama boy band, karena takut tersaingi gantengnya..

  23. Bunda Kanaya

    April 25, 2012 at 12:05 PM

    bahagia itu adalah saat tanggal tua tiba-tiba ada yang traktir makan-makan… hehehe

  24. Mami Zidane

    April 25, 2012 at 12:46 PM

    setuju banget mbak, kadang dari hal2 sederhana justru membuat kebahagiaan yang sesungguhnya bisa benar2 kita rasakan

  25. Indah Kurniawaty

    April 25, 2012 at 1:01 PM

    Bahagia itu emang sederhana ya, Mbak.
    Dan standar kebahagiaan setiap orang mungkin beda.
    Buat aku, bahagia itu adalah saat aku ingin menghentikan waktu untuk lebih lama menikmati setiap detiknya…

  26. Okto

    April 25, 2012 at 1:10 PM

    Dalem nih pesannya …

    Mau nambah deh ….
    bahagia itu sederhana
    Karena sederhana terkadang kita lupa kalau kebahagiaan sudah kita dapatkan

    Salam kenal

  27. Melly

    April 25, 2012 at 3:40 PM

    Bahagia itu sederhana kalo aku bisa makan bakso semauku 😀

  28. Mayya

    April 25, 2012 at 3:52 PM

    Yup bener mbak, bahagia itu sederhana hanya dengan mensyukuri apa yang sudah diberikan pada kita hari ini ^_^

  29. Heni

    April 25, 2012 at 4:07 PM

    Kalau dihitung satu-satu sebenarnya banyak nikmat yang keliatannya sederhana tapi membahagiakan (mesti lebih banyak bersyukur nih saya hehe). Tapi yang baru-baru terjadi:

    – Santai di rumah bertiga dengan orangtua, makan yang anget-anget sementara di luar hujan deres banget
    – Mimpiin suami gendong bayi yang senyum lucu banget (ceritanya lagi menunggu kelahiran anak pertama hehe)
    – Daaan… makan mie pangsit kesukaan saya hehe

  30. marsudiyanto

    April 25, 2012 at 4:46 PM

    Bahagia memang amat sederhana
    Itulah kenapa setiap kita punya hak untuk bahagia.
    Masalahnya adalah, justru karena sederhana itulah, akhirnya banyak orang yang justru tak merasakannya

  31. ke2nai

    April 25, 2012 at 7:45 PM

    setujuuuuuuuu…. untuk bahagia emang gak perlu ribet.. ^^

  32. Arie Fabian

    April 25, 2012 at 7:47 PM

    Bahagia itu tanpa beban walaupun punya beban, tanpa gentar menghadapi seribu masalah, dan bahagia itu adalah membaca postingan-postingan dari kawan-kawan (blogwalking)

    Salam bahagia,
    @rie fabian-

  33. niee

    April 25, 2012 at 8:05 PM

    Bahagia itu sederhana, ketika masuk kedalam dasbor blog, lihat banyak komentar dan banyak pengunjung hari ini 😛

  34. jarwadi

    April 25, 2012 at 8:27 PM

    sometimes happiness comes no reason, 🙂

  35. Ririe Khayan

    April 25, 2012 at 9:46 PM

    bahagia itu tidak mahal …

  36. Stupid monkey

    April 26, 2012 at 12:12 AM

    wah, udah disebutin semua, hihiy, terus saya bahagia juga kl bisa blogwalkingan 😀

  37. Mama Olive

    April 26, 2012 at 2:00 AM

    @Stupid monkey toss ahh..!

  38. Mama Olive

    April 26, 2012 at 2:41 AM

    @Ririe Khayan sangat murah ya rii

  39. Mama Olive

    April 26, 2012 at 2:45 AM

    @jarwadi Amin..

  40. Mama Olive

    April 26, 2012 at 2:47 AM

    @niee hehee..bisa ajaa

  41. Mama Olive

    April 26, 2012 at 2:49 AM

    @Arie Fabian hmm..so sweet..

  42. Mama Olive

    April 26, 2012 at 2:54 AM

    @ke2nai Ga perlu ribet kan Mak..

  43. Mama Olive

    April 26, 2012 at 2:55 AM

    @marsudiyanto betuul p mars..
    terkadang dari hal yang sederhana, sering di lupakan ya,,

  44. Mama Olive

    April 26, 2012 at 2:57 AM

    @Heni waw..menunggu anak pertama ya..
    selamat Hen..
    semoga lancar yaa..

    Mau donk pangsitnya..
    biar aku bahagia juga

  45. Mama Olive

    April 26, 2012 at 3:00 AM

    @Mayya setujuuuh…

  46. Mama Olive

    April 26, 2012 at 3:01 AM

    @Melly mau berbagi bahagia ga mell..
    minta donk basonya..

  47. Mama Olive

    April 26, 2012 at 3:02 AM

    Haii salam kenal kembali..

    betuul sekalii..

  48. Mama Olive

    April 26, 2012 at 3:06 AM

    @Indah Kurniawaty menghentikan waktu ya Mam?
    aku juga mau ahh, pengen menikmati waktu yangs ekarang aja hhehe..

  49. Mama Olive

    April 26, 2012 at 3:07 AM

    @Mami Zidane bener Mami..

  50. Mama Olive

    April 26, 2012 at 3:08 AM

    @Bunda Kanaya asiik donk Bun..
    aku juga bahagia kalo gitu mah..

  51. Tebak Ini Siapa

    April 26, 2012 at 6:48 AM

    Yoi hihi, bahagia itu sederhana.
    Aku juga bahagia baca post Mbak Nchie hihi 😀

  52. Allisa Yustica Krones

    April 26, 2012 at 8:14 AM

    Setujuu…bahagia itu gak banyak syarat sebenarnya ya teh, asal kitanya sendiri mau ngerasa bahagia 😀

  53. Sary

    April 26, 2012 at 9:25 AM

    bahagia itu sederhana.. punya temen cantik kaya mama olive ^_^

  54. catatankecilkeluarga

    April 26, 2012 at 10:17 AM

    Bahagia itu sederhana
    Bisa tidur lelap setiap malam
    bisa merasakan enak saat makan

  55. bunda Lily

    April 26, 2012 at 11:01 AM

    bahagia itu sederhana.
    saat bisa nulis komen di blognya Nchie sayang …. 🙂

    salam

  56. Diandra

    April 26, 2012 at 11:11 AM

    semuanya udah komplit-plit ditulis disini

    kalau semua qta syukuri pasti akan membawa kebahagiaan ya…?

  57. umminyafardais

    April 26, 2012 at 12:35 PM

    bahagia ketika mampu brsyukur ats nikmatNya 🙂

  58. irmarahadian

    April 26, 2012 at 12:40 PM

    bahagia disaat semua anggota keluarga kumpul,
    mulai dari orang tua, anak, mantu & cucu
    rame bgt…hehehe

  59. Bintang

    April 26, 2012 at 1:12 PM

    Nchiiieeee…
    Apa kabar?
    Bahagia itu buat saya susah dilukiskan dengan kata-kata. Saatnya juga nggak bisa diprediksi. Kadang cuman melihat tanaman tumbuh subur aja udah bahagia, atau lihat deretan buku di rak aja udah bisa bikin hati saya berbunga-bunga.
    Kalo sekarang, ehm, ehm…kayaknya saya bakal bahagia seandainya malem minggu besok mas Budi dan Risa pulang ke Surabaya… 😀

  60. Bintang

    April 26, 2012 at 1:13 PM

    Koneksi internet lancar dan bisa posting pas pengen nulis itu juga memang sebuah kebahagiaan…toss dulu ah, samaaaa!

  61. Bintang

    April 26, 2012 at 1:15 PM

    Nchie…saya pamit ya, maaf waktu itu nggak mampir ke rumah Nchie. Sekarang saya udah di Surabaya, jadi kapan-kapan kalo pengen jalan-jalan kesini, kasih tau ya…tidak ketemuan di Garut, di Surabaya-pun jadilah…hehe 😀

  62. Ari tunsa

    April 27, 2012 at 9:02 PM

    bahagia itu sederhana, bersyukur..

  63. syahrial

    May 27, 2012 at 3:36 PM

    bahagia itu sederhana….. terima kasih ya insfirasinya…

Leave a Reply to Thanjawa Arif

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.