Benar..Benar..Benar..(edelwise ku sayang sayang)

PIN
Lagi terngiang-ngiang lagu ini  nih,..
Bukankah dulu pernah kukatakan
Aku senang menciptakan kenangan
Tapi mengapa sekarang kau bimbang
Hanya karena aku pencinta alam

Benar benar benar engkaulah edelwise kusayang sayang

Manis manis manis engkaulah puncak rengganis
Tapi sayang sayang bumi juga butuh cinta
Bumi juga butuh kasih sayang kita.

Jangan cemburu pada pepohonan
Hidup adalah tentang keindahan
Jika benar kau mencintai aku
Cintailah alam dan kehidupanku

Edelwise by Tamasya Band
Tamasya Band bisa kenalan disini,tau donk Vokalisnya Masbro itu tuh, Ahh semua dunia perbloggeran pasti kenal ma dia. 
Artess asal Jember.. Udah pinter nyiptain lagu, pinter nyanyi, pinter merangkai kata nan indah. 
Ciyee jrenk..jrenk..jrenk..
*semua wanita klepek klepek kalo di nyanyiin lagu*
Begitu pun kisah cinta beliau dengan priit manis, temen-temen blogger semua adalah saksinya kisah cinta mereka, merajut kasih sampai ke pelaminan, pake acara akad nikah live pula, mentang-mentang saksi nikahnya Komandan BlogCamp.
Ahh terharuu akan kisah cinta mereka, semoga berbahagia selalu..!
Dengan kesederhaannya beliau ,kepribadiannya  yang ku kenal lewat sebuah tulisan dan kecintaannya pada alam hhmm berhasil membua  Priit cemburu pada pepohon..seperti lirik lagu di atas.
Jika mencintai seseorang harus benar mencintai semuanya begitu kata si Masbro
Sukses ya Bro..
Di kehidupan rumah tangga dan karir..!!
Sukses buat Tamasya
Salam Lestari
Happy Loooong Wiken

Comments (31)

  1. Apikecil

    May 16, 2012 at 2:38 AM

    Benar benar benar..
    hahahahhah..
    Nggap Mbak, aku nggak cemburu sama pepohonan koq,hihihihi…
    Terima kasih doa dan cintanya pada kami
    wah, dnger lagu ini jadi pengen naik gunung.. 🙂

  2. Mama Olive

    May 16, 2012 at 2:41 AM

    @Apikecil ikuutt ke gunung..!!

    #halagh si priit ga ngaku..!!

  3. LJ

    May 16, 2012 at 5:57 AM

    manis liriknya,
    ditulis oleh pribadi yang luar biasa.

    keren ya nChie..

  4. pengisah

    May 16, 2012 at 6:16 AM

    kok ndak betul-betut delweis yang kusayang yeah , maksih doanya teh

  5. Urang Kampung

    May 16, 2012 at 6:43 AM

    saya telat nich..soalnya ga tahu ada band itu.he…kenalan akh…..

  6. Mami Zidane

    May 16, 2012 at 7:10 AM

    edelweiss begitu cantik, makanya sampe di cemburu in ya mbak, hehe

  7. भीम Sofyan भीम

    May 16, 2012 at 7:53 AM

    @Apikecil Mbak yu Prit bukan hanya cemburu sama pohon Teh, tapi juga sama punjak gunung Rinjani yang sering dibelai oleh Masbro..wkwkwkw

  8. Niar Ci Luk Baa

    May 16, 2012 at 8:23 AM

    hahahahaha mbak prit cembru niyee sama pohon2,,, tenang om hakim setia untuk muh mbak prit….

    prikitiuw………..:)

  9. Orin

    May 16, 2012 at 8:32 AM

    Liriknya dalem ya Teh hohoho.
    Bahagia selalu buat Marbo Hakim en apikecil.
    Met long wiken Teh 😉

  10. Yunda Hamasah

    May 16, 2012 at 9:19 AM

    Wecchh Masbro makin tenar ya Teh 🙂

    Tapi emang lagu2 karangannya apik je 🙂

  11. ded

    May 16, 2012 at 10:21 AM

    edelwise hanya untuk disayang kan Mb, tapi tidak bisa dibawa pulang… 🙂

  12. RZ Hakim

    May 16, 2012 at 10:53 AM

    Heeeehehe.. makasih ya Mbak Nchie. Mulai tadi udah siap-siap komen tapi bingung mau nulis apa..

    Edelweiss, dia cantik di habitatnya..

  13. Jual Mesin

    May 16, 2012 at 12:22 PM

    Eh kapan nikahnya ya, selamat selamat…

  14. catatankecilkeluarga

    May 16, 2012 at 1:30 PM

    hiks jadi ingat dosa masa lalu.
    mendaki lawu dan “mencuri” edelweis, dimasukkan ransel dan selamat dari operasi petugas

  15. Obat Herbal Kanker Payudara

    May 16, 2012 at 3:53 PM

    baru dnger lho mama olive lagunya,..

  16. Mama Olive

    May 16, 2012 at 4:04 PM

    @भीम Sofyan भीम Ahhaaa..kayaknya begitu Kang…
    Kali ini aku setujuuuh..
    Masbro mencumbui puncak gunung Rinjani ajah..

  17. Mama Olive

    May 16, 2012 at 4:05 PM

    @LJ Bener bun , kereen banget..!!
    setiap lirik sederhana ..tapi menyentuh..

  18. Mama Olive

    May 16, 2012 at 4:05 PM

    @pengisah hehheee…
    sama2..

  19. Mama Olive

    May 16, 2012 at 4:06 PM

    @Urang Kampung sana kenalan..
    orangnya baik hati tidak sombong kok

  20. Mama Olive

    May 16, 2012 at 4:06 PM

    @Mami Zidane ntar tak tanya masbro

  21. Mama Olive

    May 16, 2012 at 4:07 PM
  22. Mama Olive

    May 16, 2012 at 4:07 PM

    @Orin senengnya loihat yang bahagia…

    hepi long wiken juga neng orin

  23. Mama Olive

    May 16, 2012 at 4:08 PM

    @Yunda Hamasah Apik tenan je..

    terkenal banget di Jawa sono noh

  24. Mama Olive

    May 16, 2012 at 4:08 PM

    @ded itu buktinya si priit di bawa pulang Uda hhe

  25. Mama Olive

    May 16, 2012 at 4:09 PM

    @RZ Hakim Ga usah komen..
    duduk manis aja
    sambil senyum2..
    jarang2 kan aku posting gini bro..
    *pegang idungnya*

  26. Mama Olive

    May 16, 2012 at 4:09 PM

    @Jual Mesin ude lama..

  27. Mama Olive

    May 16, 2012 at 4:09 PM

    @catatankecilkeluarga Hayo ..tak laporin loh..

  28. Mama Olive

    May 16, 2012 at 4:10 PM

    @Obat Herbal Kanker Payudara coba ke You tube deh..

  29. niee

    May 16, 2012 at 8:16 PM

    haduh aku merasa gak gaul coz gak kenal sama si mas bro >.<

  30. Lyliana Thia

    May 17, 2012 at 9:06 AM

    Iya Teh .. kisah Masbro dan Prit.. bener2 something ya…

    sukses selalu utk Tamasya Band

  31. Lidya - Mama Cal-Vin

    May 18, 2012 at 7:39 AM

    duh belum bisa dengerin lagunya teh, lagi penghematan bandwidth, lagi sekarat 🙂

Leave a Reply to Mama Olive

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.