Nyatakan Kasih Sayang dengan Bolu Cinta Siliwangi!

PIN

Nyatakan Kasih Sayang dengan Bolu Cinta SiliwangiBulan Februari seringkali  dianggap sebagai bulan penuh cinta. Bagi mereka yang merayakannya,  sebagian besar setiap tanggal 14 Februari dipakai untuk mengungkapkan momen kasih sayang kepada orang terkasih. Sudahkan mengungkapkan kasih  sayang   hari ini?  Bagaimana cara  menyampaikan melalui bahasa cinta pada relationship? Cara berkomunikasi adalah pondasi yang penting dalam membangun suatu hubungan yang sehat untuk mengkomunikasikan  segala kebutuhan  dan keinginan.

Namun kenyataan ga semua orang bisa berkomunikasi dengan baik untuk menyatakan perasaan. Tapi  memahami  melalui bahasa cinta akan memudahkan untuk mengerti . Bahasa cinta adalah cara seseorang mengkespresikan rasa sayang ke orang lain. Ada  5 bahasa cinta seperti  pujian melalui kata-kata ( Word of affirmation), menghabiskan waktu  bersama (Quality Time),  memberikan sentuhan  mesra (Physical touch), memberikan pelayanan (Act of Service) dan menunjukkan perhatian dan kasih sayang dengan hadiah (Gifts)

Seperti halnya bahasa, kalau kita ga pandai  berbahasa asing, maka tidak akan menangkap apa maksudnya yang dibicarakan oleh seseorang, dengan  tidak memahami, tak akan paham dengan yang diungkapkan. Begitu pun dalam dalam bahasa cinta, kalau kita tidak tahu bahasa cinta relationshipsmaka akan sulit menyampaikan rasa sayang.

Seperti keluargaku, yang bahasa cintanya  quality time. Apalagi hampir setahunan ini kebanyakan waktu dihabiskan di rumah, baik yang bekerja atau sekolah daring. Melakukan kegiatan bareng anak di rumah, leyeh-leyeh, menonton, mendengarkan lagu, memasak, nyemil-nyemil syantik hasil karya anak, atau jajan-jajan cantik pesen gopud. Sudah senang banget kalau dikasih hadiah berupa makanan.

Hadirnya Siliwangi Bolu Kukus, cemilan kue bolu yang selalu jadi favorit. Sebelumnya sudah pada tahu kan kalau Siliwangi Bolu Kukus  terinspirasi sejarah Prabu Siliwangi kental dengan Jawa Barat, merupakan  titik awal dimana mulai dikembangkan Siliwangi Bolu Kukus. Lahirnya Bolu Siliwangi menggali semua potensi-potensi Jawa Barat, orientasi kebesaran  kuliner  di Jawa Barat, maka dari itu SBK,  bolu kotak dengan varian rasa seperti Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, Talas Bogor, Kurma Ajwa, Madu Odeng, Mangga Indramayu, Kacang Ijo, Talas Oren, Martabak Kacang, Talas Aren, Jeruk Garut, Pisang Kepok, Pandan Wangi, Red Velvet, dan Peuyeum Bandung.

Ga perlu diragukan lagi kalau Siliwangi Bolu Kukus merupakan produk oleh-oleh Bumi Pasundan yang bersertifikasi PIRT dan Halal yang launching diperkenalkan perdana kepada masyarakat pada Bulan Oktober 2019 di Stasiun Bogor.  Makanan berjenis kue bolu yang diproduksi dengan cara dikukus melalui proses yang higienis, dengan bahan baku pilihan yang berkualitas, varian rasa yang beragam khas kuliner Pasundan, rasa yang lezat, aroma yang mengugah selera, harga pun terjangkau,  serta menggunakan mesin dan peralatan yang tepat guna, serta didukung oleh tenaga kerja lokal yang handal, kompeten sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan berdaya saing di pasaran.

Makin cinta sama  Siliwangi Bolu Kukus, soalnya di bulan Februari yang penuh cinta  ini  akan mengeluarkan produk baru bernama Bolu Cinta Siliwangi dari produk Siliwangi Bolu Kukus. Dan enaknya bisa dipesan lewat aplikasi  yang tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows Store). Bisa juga di  marketplace pula ShopeeMall, Tokopedia, Bukalapak, OLX, dan Kaskus. Enaknya ga perlu keluar rumah, bisa sambil mager tinggal mainkan pesanan dalam genggaman. Kuy keun pesen!

Bolu Cinta Siliwangi

Bertepatan dengan bulan penuh Cinta, Siliwangi Bolu Kukus  berinovasi untuk menciptakan produk yang berkualitas, sehat, dan higienis untuk masyakarat.  Hari minggu, 7 Februari  Bolu Cinta Siliwangi perdana launching , produk baru yang dinamakan Bolu Cinta Siliwangi dikemas dengan kemasan kotak yang berisi Bolu Kukus berbentuk Hati dengan isian berbagai macam rasa dan varian, diantaranya Alpukat, Blackcurrant, Brownies, Susu, Red Velvet, Peuyeum, Pink Lava, Durian, Nanas, dan Mix. Hadir dengan rasa cinta bersama keluarga.

Menjadi daya tarik sendiri, kalau Bolu Cinta ini bentuknya irisan hati yang menggemaskan, dengan berbagai  varian rasa memiliki kombinasi isian yang melted di mulut yaitu Original, Keju, Cokelat, dan Kacang. Bolu Cinta Siliwangi memiliki harga yang terjangkau, bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat mulai dari remaja hingga dewasa.

Hadir dalam 10 pilihan rasa dan 22 pilihan isi, bikin suasana semakin penuh cinta di segala suasana. Tanda cinta buat keluarga , sahabat, rekan kerja  bisa dengan mengirimkan Bolu Cinta Siliwangi dengan berbagai varian rasa memiliki 3 ukuran diantaranya :

  1. Size S (Isi 4 pcs) dengan harga Rp13.000
  2. Size M (Isi 8 pcs) dengan harga Rp 25.000
  3. Size L (Isi 12 pcs) dengan harga Rp 35.000

Mau mengingatkan pula, kalo membeli cemilan Siliwangi Bolu Kukus, sebaiknya langsung di Store Resmi . Jadi Store Resmi ini adalah sebutan toko resmi yang dibuat oleh CV Boga Karya Siliwangi (perusahaan), khusus untuk menjual semua produk SBK ditambah beberapa produk UKM lain yang bekerja sama.

Saat ini sudah ada 6 Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus yang ada di Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Pakupatan Serang, Moh Toha Bandung, dan Stasiun Bandung Pintu Utara. Di luar Store Resmi ada  juga yang namanya Toko SoBis (Sobat Bisnis) yaitu jaringan distributor yang membeli langsung ke perusahaan.

Mereka biasanya tidak hanya menjual produk SBK. Di bawahnya lagi ada Reseller, penjual ketengan yang membeli SBK ke Toko SoBis. Harga di Toko SoBis lebih tinggi dari Store Resmi SBK, dan harga di Reseller akan jauh lebih tinggi lagi. Ada satu lagi Store baru, yaitu  Booth Resmi Mall Karawaci Central Plaza.

Memesan Bolu Cinta Siliwangi  di launching perdana hari minggu ini ada promonya, paket buindling  tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan hanya berlaku melalui aplikasi SBK saja.  Huhu, jadi ga sabar buat ngeborong

Pengalaman Istimewa Bersama Bolu Cinta Siliwangi

Bolu Siliwangi selalu menghadirkan kebersamaan menjadi lebih istimewa bagi keluarga, rekan kerja, hingga kerabat  dan sahabat. Obrolan Ibu dan anak yang seru apalagi yang diceritakan adalah hal-hal yang beragam mulai dari musik, film bahkan menertawakan kelakuan nitijen ditimeline Twitter soal vaksin, dll. Sungguh menggelitik. Terkadangan sambil nonton musik Kpop di KBR joged-joged ga jelas, sehabis itu lelah dan langsung merapat sama cemilan yang ada.

Suka banget dengan kegiatan nyemil ini, apalagi suasana pandemi  begini menunjang untuk  bekerja dari rumah. Berbagai jenis cemilan menjadi teman ngopi, ngeteh sambil melakukan aktivitas.

Varian Rasa Bolu Cinta yang  Blackcurrant Original, Susu Coklat dan Brownies Coklat

Memilih Bolu Cinta Siliwangi sebagai teman cemilan di rumah, perlu diperhatikan juga soal kemasananya, seperti dalam kemasan Bolu Cinta Siliwangi terdapat:

  1. Kemasan Box Bolu Cinta Siliwangi (Kemasan tampak luar)
  2. Tray (Wadah Bolu Cinta Siliwang)
  3. Plastik Pelindung Bolu Cinta Siliwangi (Kemasan plastik yang melapisi tray)
  4. Oxygen Absorber (Ditempatkan di bagian bawah tray yang dilapisi pelindung plastik yang digunakan untuk membantu menjaga keamanan produk dan memperpanjang umur simpan)

Jadi tatkala membuka  Bolu Cinta Siliwangi ini pun exicited, mata langsung tertuju sama kemasan yang  higienis. Bolu Cinta yang tertata rapih dalam Tray, jadi ga tega buat dimakan, lucu, menggemaskan banget potongan hati ini. Rasa Blackcurrant  Original, menjadi favorit, rasa yang menyegarkan dan melted  menambah selera bikin nagih lagi buat di cemil. Selain itu juga, rasa Brownies Coklat begitu menggoda, dan Susu Coklat Original makin menggoda.

Rasa Brownies  dan Susu yang dilapisi coklat

Begitulah momen nyemil asyik Bolu Cinta, karena  disetiap irisan bentuk hati ada bahasa kasih yang tersembunyi, yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, cukup dengan momen kebersamaan membuat bahagia. Karena sejatinya  ungkapan cinta tak perlu dikatakan  dan diumbar, cukup dirasakan saja. Dengan  melihat Bolu Cinta yang berwarna warni, makin mendadak Bucin pula, menggemaskan.

Semakin bahagia jika dirasakan oleh sekitarku juga memahami apa bahasa cinta pada  relationshipnya, entah itu pada pasangan, anak, sahabat, teman, rekan kerja atau kerabat.  Lalu bagaimana cara mengetahui bahasa cinta itu? Mulai tanyakan dulu pada diri sendiri , karena dengan semakin mengenal diri sendiri, semakin mudah pula  mengomunikasikan apa yang dibutuhkan agar merasa dicintai, begitupun sebaliknya. Coba ajukan beberapa pertanyaan seperti ini :

“Kamu akan merasa dicintai jika….?”

“Perlakuan apa sih yang bisa bikin kamu merasa dicintai?

Setelah mengetahui jawabannya,  bisa melakukan pertanyaan yang sama pada relationshipnya. Dengan saling memahami bahasa cinta satu sama lainnya, akan mudah apa yang dibutuhkan agar merasa dicintai. Kalau relationshipnya mempunyai bahasa cinta quality time atau sukanya diberi hadiah, bisa juga loh coba kasih aja hampers Bolu Cinta Siliwangi.

Apalagi Siliwangi Bolu Kukus, ada layanan Free Delivery loh buat kamu yang akan memesan  SBK. Bisa dipesan melalui Call Center 1500-556, Chat Center 0811-825-0044 (WA & Telegram), serta LINE Official @siliwangibolukukus. Area yang sudah masuk Free Delivery adalah Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan, Kab. Tangerang, DKI Jakarta, Kota dan Kab. Bekasi, Kota dan Kab. Bogor, Kota Depok, Kab. Cianjur, Kota Sukabumi, Kota Cirebon, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kota Garut, dan Kota Tasikmalaya.

Kuy, nyatakan kasih sayang dengan Bolu Cinta Siliwangi di bulan penuh cinta ini!

Comments (55)

  1. nurulrahma

    February 8, 2021 at 9:44 AM

    Ihh, imuuttt bangett bolunyaaa
    Bolu cinta Siliwangi emang TERBAIIKKK ya Teh. Rasanya endolita, penampilan dan packaging-nya menarik banget!
    AKu mupeng buat borong jadi hadiah buat orang2 tercintaaahh

  2. Nurul Sufitri

    February 8, 2021 at 1:49 PM

    OOooooooh aku pernah tuh sekali belanja di Stasiun Bogor…toko bolu Siliwangi yang serba ungu2 itu ya? Komplit juga isinya macam2 deh. Ini boli love lucu2 amat sih bentuk dan warnanya, jadi sayang makannya hahaha. Dipantengin dulu, pandangin yang lama baru lep! Oh, ada juga free delivery nya? Ceki2ah. Seloyang/ boks ga cukup nih wkwkwk.

    • nchiehanie

      February 8, 2021 at 8:54 PM

      Emaaang, sayang cukup dipandangi aja deh,
      btw iya tuh Free delivery, cobaa deeh Mak.

  3. Lidya

    February 8, 2021 at 8:41 PM

    Makin jatuh cinta sama bolu siliwangi ya teh apalagi ini bentuknya hati gitu bikin kabita. Mau atuhlah, langsung order online ya. Pingin nyobain rasa lainnya lagi

    • nchiehanie

      February 8, 2021 at 8:54 PM

      Bagemana kalo sama rasa yang pernah ada nih Mba Liid , wkakakkaka
      Molaai deh Bucin

  4. Ophi Ziadah

    February 8, 2021 at 10:20 PM

    aih kreatif banget bolu siliwangi, bentuknya love-love meni lucu pisan. varian rasanya juga banyak pilihan. mau laah di bulan penuh cinta ini makan bolu cintah

  5. Faridilla Ainun

    February 9, 2021 at 9:14 AM

    Bolu siliwangi ini kayaknya lagi hits banget ya…Banyak yang jual dan jadi reseller kayaknya, termasuk di Palembang…
    Dalam rangka bulan cinta, ada varian baru lagi dengan bentuk yang melambangkan cinta….Jadi gak harus menyatakan cinta dengan coklat, bisa juga dengan bolu cinta siliwangi 🙂

  6. Dian Farida Ismyama

    February 9, 2021 at 10:24 AM

    Ya allah lucu banget bentuk bolunya. Love2 gitu bisa meleleh kalo dikasih ini. Jadi inget zaman remaja nyetak cokelat sendiri, cokelat batangan dicairin terus dicetak love2. Sekarang mah bisa kasih bolu cinta siliwangi aja ya. Udah enak, bentuknya juga cakep

  7. Ruli retno

    February 9, 2021 at 7:26 PM

    Pas baca diawal aku mengira bolu secakep ini bakal mahal ternyata terjangkau ya teh harganya. Jadi pengen nyoba

    • nchiehanie

      February 9, 2021 at 11:01 PM

      Iya masih murmeeer

  8. gina

    February 9, 2021 at 8:23 PM

    Gemes bgt bolunya bentuk LOVE. Aq termasuk org yg doyan bgt ngemil bolu, dan salah satu bolu favorite aku adalah bolu siliwangi.

    • nchiehanie

      February 9, 2021 at 10:59 PM

      Hahaa, sayang buat dimakaan yaa Ginaa

  9. Suciarti Wahyuningtyas

    February 9, 2021 at 9:33 PM

    Aduh ini si bolu cinta yang bikin aku penasaran, kemarin tuh aku wa loh si Bolu Siliwangi dan pengen pesan karena lihat beberapa teman di instagram pada mama Bolu Siliwangi. Eh ternyata belum di produksi lagi, tapi rasa sedihku terbayarkan karena aku pesan bolu Siliwangi dengan varian lain.

    • nchiehanie

      February 9, 2021 at 10:59 PM

      Waah iyaa belom produksi, mungkin langsung ludes yaaa..

  10. Heni

    February 9, 2021 at 11:53 PM

    Ih kok lucu banget bentuknya, cute. Apalagi terjangkau ya harganya, yang isi selusin cuma 35K. Bisa buat oleh-oleh atau bingkisan untuk keluarga.

  11. Dian

    February 10, 2021 at 6:42 AM

    wah hampers bolu kukus siliwangi boleh juga ya teh jadi pilihan hadiah buat orang yg spesial
    apalagi bentuknya lucu gini, pas banget buat hadiah valentine.
    biar g cokleat terus, hehe

  12. Okti Li

    February 10, 2021 at 8:01 AM

    Aduh Teh hujan begini enak banget itu seruput kopi dengan temannya sibolu cinta…
    Tahan berapa lama ya kalau kirim ke kampung nih. Pengen coba juga merasakan cintanya Siliwangi…

    • nchiehanie

      February 10, 2021 at 9:50 PM

      Daya tahan 7 hari suhu ruangan dan 2 minggu di dalam kulkas..
      Masih bisa ko teh ke Cianjur.

  13. winda - dajourneys.com

    February 10, 2021 at 9:52 AM

    aduh teteh aku baca postingannya sambil ngiler, liat foto bolunya kok gemes, besok otw beli deh ga ada yg kirim juga ga papa wkwkwk

    • Dedew

      February 10, 2021 at 10:27 AM

      Duh duh belum sempat mencicipi yang bentuknya standar eh sekarang ada lagi bolu cinta yang bentuknya lucuu, aku mau coba yang rasa madu dan kopi Teh kayaknya endeuus…

      • nchiehanie

        February 10, 2021 at 9:47 PM

        HAhhaa… Iyaa endeus dua2nyaa

    • nchiehanie

      February 10, 2021 at 9:49 PM

      Hahhaaa, wakkakaka..Iya Murmer koo

  14. Desri Desri

    February 10, 2021 at 10:04 AM

    cute banget ya bentuk Love gini teh, apalagikalau warnanya pink dan merah makin pas nih dengan moment bulan Februari, hehe.

    • nchiehanie

      February 10, 2021 at 9:48 PM

      Iyaa momen yang pas di bulan penuh kasih sayang ini

  15. Nanik Nara

    February 10, 2021 at 10:32 AM

    Aku seneng tuh di kasih bahasa cinta berupa hadiah. Apalagi hadiahnya camilan sehat dan enak bentuk love kayak bolu cinta siliwangi ini.

    • nchiehanie

      February 10, 2021 at 9:47 PM

      Haseekk..
      Niy tak kirim Bolu Cintaanyaaa

  16. April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com

    February 10, 2021 at 11:40 AM

    Mau donk dikirimin bolu cinta hehe
    Dah lama nih gakbeli siliwangi, jadi pengen mesen juga. Biasanya kalau kepengen tinggal lari ke stasiun Bogor skrng agak susah.Kepengen yang rasa brownies coklanya, nanti coba order online ah 😀

    • nchiehanie

      February 10, 2021 at 9:46 PM

      Sinii..siniii..
      Tak kirim lope Bolu Cinta yaa…

    • astin

      February 10, 2021 at 9:49 PM

      Bisa gak sih dibeli secara online. Kami tu masih agak mendingan di rumah dulu, kalau bisa online, Bolu siliwangi pas banbget buat hantaran ya Mbak

  17. astin

    February 10, 2021 at 4:54 PM

    Kreatif banget ya teh, ada bolu cinta. Bentuknya cantik warnanya juga mewakili perasaan cinta warna-warni gitu variannya.

    Jadi pingin juga menikmati bolu siliwangi sekalian menceritakan momen paling berkesan dalam mencintai. Bahasa cintanya sama dengan keluargaku, teh. Quality time, meski gak ngemilpun semua senang bersama di satu tempat

    • nchiehanie

      February 10, 2021 at 9:45 PM

      Hhuuuu, iyaa mewakili perassaan cintaa, menggemaskan yaa, apalgi kalo nyemil sambil ngumpuul

  18. Rudi G. Aswan

    February 10, 2021 at 5:32 PM

    Lihat bentuknya yang unyu daku langsung jatuh cinta seperti namanya Teh, Bolu Cinta Siliwangi. Kangen Bogor jadinya euy, untung di Malang udah ada. Tinggal order rasa apa, dianter deh free ongkir. Mentul mentul teksturnya lembut, raos pisan!

    • nchiehanie

      February 10, 2021 at 9:43 PM

      Laaah..emang udah pindah ke Malang taah….

  19. walank ergea

    February 10, 2021 at 5:33 PM

    Pas banget buat oleh-oleh orang tersayang. rasanya enak, yang nerima juga tambah sayang, eaaa….

    • nchiehanie

      February 10, 2021 at 9:43 PM

      eaaa…eaaa pastinyaaa

  20. Ade UFi

    February 10, 2021 at 5:58 PM

    Wah siliwangi ada ya di Bandung? Berarti sudah semakin luas yaa.. saya suka nih bolunya.. lembuuut. Saya suka beli yg di stasiun bogor. Itu lucu yaa bentuknya lope2 gitu. Jadi pengen deh.

    • nchiehanie

      February 10, 2021 at 9:43 PM

      Udah ada Mak..
      heuheuue iya menggemaskaan

  21. Kurnia amelia

    February 10, 2021 at 7:28 PM

    Ya Allah malam-malam baca ini jadi laper huhu bolu favorit aku ada bentuk baru yang gemoy abis, pas banget nih buat bingkisan di hari kasih sayang nanti.

    • nchiehanie

      February 10, 2021 at 9:42 PM

      wakakakkakak gemoy pisaan, unyu2

  22. Wiwied Widya

    February 10, 2021 at 8:27 PM

    Bolu cintanya gees ya bentunya, warnanya cakep. Menul menul pula. Aduuhh antara ngiler bayangin rasanya ama nggak tega mau makan karena bentuknya cakep. Kapan ya bisa nyicip…

    • nchiehanie

      February 10, 2021 at 9:42 PM

      Hahhahaa bener banget, menul2nya itu looh yang ngegemesiin

  23. Lina W. Sasmita

    February 10, 2021 at 10:06 PM

    Ya ampun Teeeh mendadak jatuh cinta saya sama bentuk cintanya bolu siliwangi ini. Btw bisa pesan dari Batam nggak ya? Duuh kalau pesan dari jauh gini tahan berapa hari ya?

  24. Rahmah

    February 10, 2021 at 10:25 PM

    Saat ini baru ada di Malang
    Padahal saya sudah penasaran mau coba semua varian rasa
    Bahkan bentuknya berasa pas di Februari ini

  25. lendyagasshi

    February 10, 2021 at 10:29 PM

    Asiknyaa…
    Ada free deliverynya juga..

    Aku juga mau minta dibeliin Bolu Cinta Siliwangi sama suamik aah..pas anniversary pernikahan besok. Alhamdulillah, kebetulan banget jatuhnya di bulan Februari.

    • lendyagasshi

      February 11, 2021 at 11:47 AM

      Varian rasanya banyak yaah..
      Dalam box besarnya ada banyak rasa kan yaa, teh?
      Lumayan besar-besar juga Bolu Siliwangi. Kelezatan yang hqq…

  26. Larasati Neisia

    February 11, 2021 at 12:11 AM

    Menarik banget bentuknya bolu cinta siliwangi. Kepikiran gitu ya bikin khusus bulan Februari. Paket bundlingnya lumayan juga nih harganya. Mumpung ada free delivery mau pesen ah.

  27. Herva Yulyanti

    February 11, 2021 at 3:55 AM

    Gemes banget sama bentuknya lope2 ya teh jadi pemgen cobain ih rasanya

  28. Shyntako

    February 11, 2021 at 7:05 AM

    Gemaaas banget sih bolu kukusnya bentuk lope-lope, kalo yang ungu itu rasanya apa teh?

  29. Siti Hairul

    February 11, 2021 at 8:22 AM

    Aku kalau ke Bandung pasti beli ini buat oleh-oleh. Sibapak juga pasti nyempetin mampir beli bolu ini kalau mau pulang

  30. Efi Fitriyyah

    February 11, 2021 at 8:43 AM

    Bahasa cintaku apa ya? Yang jelas sih kayaknya bukan pake sentuhan, garetek hahaha…. Nah kalau dikasih hadiah Bolu Cinta ini aku ga nolak. Yang ungu itu unyu-unyu banget, menggoyang lidah daaaah *ini bolu apa baso?* wkwkwk….

  31. Desy Yusnita

    February 11, 2021 at 9:32 AM

    Bolunya koq gemes-games banget sih. Didalam box itu terdapat beberapa potong kue gitu ya Teh? Kemasannya gemes jadi bisa untuk oleh-oleh atau hantaran.

  32. Bundabiya.com

    February 11, 2021 at 12:24 PM

    aku nggak terlalu suka bolu nih, mba. cuma kalau untuk dijadikan oleh-oleh atau diberikan ke orang yang kita sayangi cocok yaa apalagi bentuknya juga lucu2 gituu..

  33. Eni Martini

    February 11, 2021 at 12:58 PM

    Ini idenya cetar banget sih ya. Biasa cokelat yang hist banget didesign di hari cinta. Ini bolu dna cantik banget bolunya. Design packagingnya juga spesial…aku pasti bakal lumer dihadiahin bolu ini

  34. Nurul Fitri Fatkhani

    February 11, 2021 at 3:08 PM

    Inovasi dari Bolu Kukus Siliwangi keren juga ya, Teh. Menyediakan kebutuhan masyarakat yang ingin menyatakan cinta mereka. Rasanya enak untuk dinikmati bersama kesayangan ya…

  35. Dawiah

    February 11, 2021 at 9:16 PM

    Bolu Siliwangi datang don ke kotaku, Makassar. Saya jamin banyak yang antri untuk beli, soalnya warga Makassar tuh suka ngemil, kayak saya. Hahaha

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.