Buka Rekening BCA Bertaburan Hadiah

PIN Buka Rekening Bertabur Hadiah | Penyerahan hadiah BCA | Blogger Perempuan | BBlog | BCA | CFD Dago BCA | Inovasi BCA | Blogger Bandung

Buka Rekening BCA  Bertaburan Hadiah .  Car Free Day, 28 Agustus 2016 lalu di jalan Dago, setelah menyusuri jalanan yang masih sepi, mungkin terlalu semangat olahraga kali ya, akhirnya menemukan keramaian di boothnya BCA. Langkah kaki terhenti dikerumunan para pecinta Zumba. Dimulai dengan acara olah tubuh, turut menyemarakkan pagi yang mendung di sekitaran CFD Dago.

Antusias para pengunjung muda mudi dan ibu/bapak bahkan pegawai yang kebanyakan memakai kaos bertuliskan BCA  ikut menggerakkan tubuh mengikuti irama musik dan instruktur di atas Panggung. Ternyata  acara yang BCA yang bekerjasama dengan PR FM menjadi saksi bisu  penyerahan hadiah untuk pemenang bagi nasabah BCA.

Selain ada panggung dan beberapa booth  meramaikan acara tepat di depan KCU BCA , juga disediakan booth khusus untuk pengajuan kartu kredit BCA ataupun pembukaan rekening. Sangat antusias banget. Selain sehat di CFD plus mendapatkan info yang menarik di sini.

Buka Rekening Bertabur Hadiah | Blogger Perempuan | BBlog | BCA | CFD Dago BCA | Inovasi BCA | Blogger Bandung

Nyamperin keramaian  😀

Buka Rekening Bertabur Hadiah | Penyerahan hadiah BCA | Blogger Perempuan | BBlog | BCA | CFD Dago BCA | Inovasi BCA | Blogger Bandung

Suasana CFD Dago

Buka Rekening Bertabur Hadiah | Penyerahan hadiah BCA | Blogger Perempuan | BBlog | BCA | CFD Dago BCA | Inovasi BCA | Blogger Bandung

Aha ngintipin hadiah2 di boothnya BCA, hmm mupeng sama si Merah tuuh 😀

Buka Rekening Bertabur Hadiah

Adalah program dari BCA yang dilaksanakan mulai 1 April-31 Juli 2016 dan dilaksanakan di 3 kota Besar diantaranya Bandung, Makassar dan Medan. Karena setiap orang tentu memiliki impian akan masa depan serta hari tua yang tenang dan nyaman. Nah salah satu cara untuk menggapainya  dan mewujudkannya adalah dengan cara membiasakan  diri untuk menabung dan melakukan financial sejak dini. Itulah tujuannya diadakan program ini.

Selama  periode tersebut, terutama buat masyarakat Bandung, Medan dan Makassar akan dimanjakan dengan berbagaihadiah. Hanya cukup dengan membuka rekening maka akan berkesempatan untuk membawa pulang hadiah mobil dan TV. Untuk mengikuti  program ini, hanya perlu membuka rekening tabungan di BCA  bisa Tahapan, Tahapan Gold, dan tabungan Prestasi dengan saldo rata-rata Rp 500.000.

Sedangkan khusus untuk pembukaan Rekening Tahapan Berjangka (Tahaka) baik itu  transaksi pembayaran/pembelian/auto debet/ virtual account dengan sumber dana rekening tabungan yang baru dibuka, maka akan mendapatkan poin  dengan catatan rekening harus tetep  aktif ya dan tidak di tutup selama periode program.

Ada beberapa kriteria untuk mendapatkan poin, bisa didapatkan dengan cara :

  1. Membuka rekening baru dengan saldo rata-rata 500.000 mendapatkan 5 poin
  2. Melakukan transaksi pembayaran/pembelian/autodebit online/BCA virtual account mendapatkan 2 poin
  3. Pembukaan Tahapan Berjangka ( Tahaka ) mendapatkan 10 poin

Buka Rekening Bertabur Hadiah | Penyerahan hadiah BCA | Blogger Perempuan | BBlog | BCA | CFD Dago BCA | Inovasi BCA | Blogger Bandung

Wow, seru banget kan? Di akhir periode, bakalan ada penarikan hadiah di setiap kota berupa Grand Prize  1 unit Mobil Avanza Veloz  dan 50 buah TV  LED 48″. Dimana pajak ditanggung  oleh BCA.

Penyerahan Hadiah di CFD Dago

Keseruan acara penyerahan hadiah pembukaan rekening yang sebelumnya telah  diundi secara serentak di tiap kota pada tanggal 24 Agustus 2016. Dan khususnya di Kota Bandung ini total ada 51 Pemenang Penerima Hadiah.  Bagi 50 penerima TV LED 48” telah diundang hadir dan satu orang penerima hadiah Grand Prize Avanza Veloz bisa langsung ngobrol asyik dengan Bapak Khema Budi sebagaiKepalaPengembangan Wilayah 1 BCA, tentang cara penyerahan hadiah ini. Beliau mengatakan tidak ada rekayasa dalam penarikan hadiah ini, bahkan bagi nasabah yang memenangkan hadiah namun tidak hadir, tetap hadiah bisa di ambil di Kantor Cabang Utama.

Buka Rekening Bertabur Hadiah | Penyerahan hadiah BCA | Blogger Perempuan | BBlog | BCA | CFD Dago BCA | Inovasi BCA | Blogger Bandung

Tuh penyerahan bagi 50 penerima televisi

Buka Rekening Bertabur Hadiah | Penyerahan hadiah BCA | Blogger Perempuan | BBlog | BCA | CFD Dago BCA | Inovasi BCA | Blogger Bandung

Dan ini dia seorang ibu yang berasal dari Majalaya memenangkan  1 unit Avanza Veloz, selamat!

Suasana pagi yang mendung disertai gerimis tak menghalangi antusias para pengunjung yang ingin mendapatkan doorprize meski bukan nasabah BCA. Caranya hanya dengan meminta kupon  di booth BCA lalu tangannya di cap maka kesempatan memenangkan undian akan  di depan mata, hadiah beruap dispenser, flazz bahkan 3 unit sepeda.  Selain itu juga menyediakan booth untuk pembukaan rekening di tempat dan pengajuan kartu kredit bagi nasabah BCA.

Buka Rekening Bertabur Hadiah | Penyerahan hadiah BCA | Blogger Perempuan | BBlog | BCA | CFD Dago BCA | Inovasi BCA | Blogger Bandung

Tuh hadiah2 doorprize khusus buat pengunjung 😀

Disela-sela acara, nyempetin ngobrol cantik sambil ngemil  cantik pula dengan Bapak Khema, yang ternyata sebelumnya sudah pernah lihat. Begitu humble..

Buka Rekening Bertabur Hadiah | Penyerahan hadiah BCA | Blogger Perempuan | BBlog | BCA | CFD Dago BCA | Inovasi BCA | Blogger Bandung

Wah serunya, ngobrol asyik bareng Bapak Khema Budy sebagai Kepala Pengembangan Bisnis Wilayah I di sela-sela kesibukannya, sukses terus yaa program-programnya BCA

Buka Rekening Bertabur Hadiah | Penyerahan hadiah BCA | Blogger Perempuan | BBlog | BCA | CFD Dago BCA | Inovasi BCA | Blogger Bandung

Diajakin poto bersama juga sama punggawa2 BCA

Acara pagi CFD lebih semarak dengan hadirnya pagelaran jaipongan dan pencak silat anak-anak kecil. Meski gerimis tak menghalangi pengunjung untuk tetap duduk manis menikmati acara yang sedang berlangsung. Terakhir ada persembahan  band live music yang turut memeriahkan acara penyerahan hadiah ini.

Buka Rekening Bertabur Hadiah | Penyerahan hadiah BCA | Blogger Perempuan | BBlog | BCA | CFD Dago BCA | Inovasi BCA | Blogger Bandung

Gerimis mengundang trio penari jaipongan ini tetep menebarkan senyumannya

Buka Rekening Bertabur Hadiah | Penyerahan hadiah BCA | Blogger Perempuan | BBlog | BCA | CFD Dago BCA | Inovasi BCA | Blogger Bandung

Cieee ada yang menang doorprize ,salah satu sahabat  blogger

Buka Rekening Bertabur Hadiah | Penyerahan hadiah BCA | Blogger Perempuan | BBlog | BCA | CFD Dago BCA | Inovasi BCA | Blogger Bandung

Ciee (buat diri sendiri) the lucky women

Buka Rekening Bertabur Hadiah | Penyerahan hadiah BCA | Blogger Perempuan | BBlog | BCA | CFD Dago BCA | Inovasi BCA | Blogger Bandung

Kecerian BCA Team , selamat dan sukses selalu ya!!

Nah buat sahabat yang ingin menjadi nasabah BCA dengan membuka Rekening Tahapan Berjangka (Tahaka) minimal 1 tahun dengan pembayaran auto debet. Ssstt..bakalan dapet gimick dari BCA  (program dimulai sejak awal September) tentu saja selama persediaan masih ada. Ayoo buka rekening Tahaka!

Comments (53)

  1. Nia Haryanto

    September 8, 2016 at 3:26 AM

    Aku pengen buka Tahaka. Gimmick-nya madih ada, ga ya?

    • nchiehanie

      September 8, 2016 at 8:20 AM

      ayooo buruaan Maak…
      Gimmicknya mobiil

  2. Witri prasetyo aji

    September 8, 2016 at 6:27 AM

    Kebetulan aku mau buka rekening BCA nih teh,
    Bakalan berkesempatan dapat hadiah gg ya???? *ngareppp

    • nchiehanie

      September 8, 2016 at 8:21 AM

      xixixixi..yuk cuzz langsung ke BCA terdekat Mbaa…

  3. Liza Permasih

    September 8, 2016 at 6:38 AM

    Programnya asyik hadiahnya woooww…
    *mupeng

    • nchiehanie

      September 8, 2016 at 8:22 AM

      assek pake bangeet tuuh..

  4. Milda Ini

    September 8, 2016 at 12:02 PM

    udah pernah buka tapi gak ke isi, hehehe

    • nchiehanie

      September 9, 2016 at 2:39 PM

      ayo bukaaa lagii Mba Milda

  5. ifa musyrifah

    September 8, 2016 at 12:39 PM

    Duh jd pengen buka bca juga. Teh nchiee itu hadiahnya bikin mupeng banget 😀

    • nchiehanie

      September 9, 2016 at 2:39 PM

      iyaa…aku aja mupeng..

      ayo..ayo..buka lagi

  6. Alma Wahdie

    September 8, 2016 at 1:06 PM

    Mupeeeng…
    Asik, itu teh Tian kan ya?
    Lucky banget teteh berdua^^
    Selamat yaaa dapet doorprize *yeay

    • nchiehanie

      September 9, 2016 at 2:40 PM

      iya betuul…

      cuma lagi beruntung Mbaa

  7. Mbak Avy

    September 8, 2016 at 1:44 PM

    acaranya seru ya… di alam bebas
    ada zumba lagi

    • nchiehanie

      September 9, 2016 at 2:42 PM

      masih pagi seger pula mbaaa

  8. Hafidzah Cumlaude

    September 8, 2016 at 2:03 PM

    Wah, seru banget Teh acaranya ><

    • nchiehanie

      September 9, 2016 at 2:43 PM

      iyaa tuh seruu abis mba.

  9. nitalanaf

    September 8, 2016 at 2:16 PM

    Wah BCA saya udah punya, haha… Bikin yg tabungan berjangka mungkin ya next-nya.

    • nchiehanie

      September 9, 2016 at 2:45 PM

      haseek…

  10. Nurul Fitri Fatkhani

    September 8, 2016 at 4:24 PM

    Waah, selamat ya… yang dapet doorprise. lucky women, deh!

    Saya udah punya rekening di BCA, tapi belum pernah menang hiks..hiks..hiks..

    • nchiehanie

      September 9, 2016 at 2:46 PM

      haahhaaa..makaciih Teteh..

      Sama…jarang2 beruntung klo undian2 gituh teh 😀

  11. Ria

    September 8, 2016 at 4:28 PM

    ih, BCA curang nih . Saya buka rekening di situ smp keringat dingin , mesti ulang2 terus tanda tangan yg sama berkali2… *gak dpt hadiah pulak*

    • nchiehanie

      September 9, 2016 at 2:47 PM

      puk..puk…puk..

      hahaha iyaa emang kudu sama banget itu ttdnya..

  12. Rotun DF

    September 9, 2016 at 6:08 AM

    Aku nasabah setia BCA Teteeeh..belum pernah dapet hadiah nih, hiks. Jadi semangat nabung nih, biar saldonya nambah terus dan bisa dapet hadiah dari BCA.

    • nchiehanie

      September 9, 2016 at 2:49 PM

      hahahaa..hayu..hayu biasanya point2 didapet dari transaksi2 melalui BCA mbaa..

      kalo dapet hadiahnya aku minta yaaa

  13. Rach Alida Bahaweres

    September 9, 2016 at 2:34 PM

    Wah jadi semangan nabung di BCA, mba. Kalo kantorku kirim rekeningnya pasti ke BCA. Hihihii. Keren ya promonyaaa

    • nchiehanie

      September 9, 2016 at 2:51 PM

      aseek..asekk donk…

      iya promonya woow banget

  14. lianny hendrawati

    September 9, 2016 at 3:06 PM

    Nasabah BCA juga, tapi belum pernah dapat hadiah hiks. Anakku sepertinya mau buka tabungan BCA nih.

    • nchiehanie

      September 9, 2016 at 6:47 PM

      hahhahaa..iya aku juga nasabah BCA dari tahun 1999
      Setia, ga pernah daper hadiah hahaaa

      cuma sangat nyaman ajaa di sini 😀

  15. Nyi Penengah Dewanti

    September 9, 2016 at 3:32 PM

    Kapan di Kendal ada ginian 😀
    jhahahha

    • nchiehanie

      September 9, 2016 at 6:48 PM

      nanti bakalan ada, mudah2an pihak BCA Bacaaa

  16. Helena

    September 9, 2016 at 4:34 PM

    Enak banget nih CFD bisa dapat hadiah

    • nchiehanie

      September 9, 2016 at 6:48 PM

      hahhaaa..iya ya banget enaknya :d

  17. Ratna Dewi

    September 9, 2016 at 5:07 PM

    Maaak, aku dan suami sama-sama nasabah BCA maklum kami pernah kerja di Komp*s yang gajiannya pakai BCA dan sampai sekarang masih dipakai soalnya saldonya bisa sampai 0. Duh kalo liat hadiahnya jadi pengen buka rekening BCA satu lagi nih.

    • nchiehanie

      September 9, 2016 at 6:51 PM

      wkwkkwkw..iya bisa sampe 0 rupiah,
      ayo..ayoo buka rekening baru lagi tuh yang Tahaka

  18. Alaika

    September 9, 2016 at 5:44 PM

    BCA emang top markotop deh, selain layanannya yang ok punya, hadiahnya ituh, bertaburan! Makanya eikeh setia jadi nasabahnya sejak dulu… 🙂

    • nchiehanie

      September 9, 2016 at 6:51 PM

      iya bertaburan banget ya, bonusnya buka rekening..

  19. Nining

    September 9, 2016 at 8:27 PM

    Mupeng, pengen lah skali kali dapat hadiah juga. Nasabanh setia nih teh hihihi 😀

    • nchiehanie

      September 10, 2016 at 6:53 AM

      samaa mupeng jugaa..
      ayo ah rajin transaksi di BCA MAak

  20. April Hamsa

    September 9, 2016 at 8:28 PM

    Aku nasabah lama BCA tapi belum pernah dapat undiannya hiks

    #komensekaliguskodebuatBCA hahaha

    • nchiehanie

      September 10, 2016 at 6:53 AM

      wakakakaka..komen perwakilan kita semua yaa

  21. LIZA

    September 9, 2016 at 9:21 PM

    seru banget ya teteh, lebih seru lagi kalo dapat veloz. wkwkwkwk

    • nchiehanie

      September 10, 2016 at 6:54 AM

      bangeet serunya tuuh …

      ntar aku ajak jalan2 yaa kalo dapet, tak jemput ke Aceh eeaaa

  22. Sari Novita

    September 9, 2016 at 10:13 PM

    aku juga BCA dan udah lama banget olah raga atau berkegiatan di pagi hari di Bandung..

    • nchiehanie

      September 10, 2016 at 6:54 AM

      hayu2 ,,
      kapan ke BAndung lagi janjian di CFD teeh..

  23. Rusydina Tamimi

    September 10, 2016 at 4:00 PM

    whoaaa enak banget ituu dapet mobiiil >.<

    • nchiehanie

      September 11, 2016 at 10:49 AM

      bangeet enaknyaa…
      aku juga mau atulah 😀

  24. Tya Napitupulu

    September 10, 2016 at 9:06 PM

    Jadi makin pingin buka rekening di BCA.

    • nchiehanie

      September 11, 2016 at 10:50 AM

      Ayo2 buka Tahaka

  25. khalida

    September 11, 2016 at 6:29 AM

    Aduh yg dapet veloz bikin muuupeng >_<

    • nchiehanie

      September 11, 2016 at 10:50 AM

      aku juga Mupeeng Maak!!

  26. Zizy Damanik

    September 14, 2016 at 2:45 PM

    Aku juga nasabah BCA. Cuma kalau buka rekening lagi duitnya gak adaaa….. LOL.

  27. Seruni

    September 19, 2016 at 4:29 PM

    saya mau coba akh buat rekening BCA, mana tau ketiban rejeki

    • nchiehanie

      September 23, 2016 at 7:41 AM

      heheee…ayo ayo..

Leave a Reply to Hafidzah Cumlaude

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.