Cara Efektif Mengatasi Luka Bakar

PIN nutrimoist | krim luka bakar | cni

Cara Efektif Mengatasi Luka Bakar .  Sebagai perempuan yang suka dengan kegiatan di dapur alias memasak kecipratan minyak, kena wajan panas, luka karena irisan benda tajam atau tersiram air panas mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Meskipun sudah berhati-hati tetep aja kena, apalagi kalo pikiran ga konsentrasi.

Tak hanya kecelakaan kecil itu saja, Sebagai pengendara roda dua, kaki terkadang tak luput dari ciuman knalpot. Membuat kulit melepuh dan menjadi tanda cantik di betis dan mata kaki, itu adalah hal yang biasa.

Begitu pun dengan anak semata wayang yang sedari dini diajarkan untuk memasak  sendiri, agar suatu saat nanti bisa mandiri. Setiap pulang sekolah, biasanya si kaka suka explore makanan atau masakan sendiri yang simple dan diberi nama aneh-aneh . Seringnya  tangan terkena minyak panas, atau ke cium wajan. Ga perlu khawatir untuk mengobatinya,  karena tersedia krim si mungil putih.

Ya,  namanya Nutrimoist yang selalu siap menangani luka sekaligus merawat kesehatan kulit. Lalu mengapa  aku menggunakan  krim mungil ini? Karena produk perawatan kulit berbentuk krim ini sudah terbukti secara efektif  membantu menyembuhkan luka bakar pada kulit.  Tak  hanya itu, Nutrimoist juga bisa  mempertahankan kelembaban kulit dan memenuhi zat-zat gizi yang dibutuhkan oleh kulit. Jadi, jika sel kulit  rusak, proses pertumbuhan sel barunya bisa berlangsung cepat

Lalu bagaimana si mungil ini bereaksi? begini cara kerjanya ya:

  1. Krim ini akan menyerap panas pada kulit akibat luka bakar, melepuh atau bengkak karena sengatan serangga. Juga mencegah terjadinya pengelupasan kulit dan kulit terbakar.
  2. Daya antiseptik Nutrimoist  akan membunuh bakteri dan mencegah pengembangbiakannya.
  3. Mempercepat peremajaan sel kulit sehingga penyembuhan luka menjadi lebih cepat.

nutrimoist | cni

Penampakan si mungil

Setelah pemakaian rutin dengan cara dioleskan pada luka tadi.  Beberapa hari kemudian langsung mengering dan sangat cepat  mengelupas. Nah hebatnya Nutrimoist dalam merawat kulit dikarenakan  mengandung bahan-bahan alami,  yang diramu dari ekstrak empat tanaman langka Cina, Panax ginseng, Polygonum cuspidatum, Polyganum multiflori, dan Angelica sinensis. Dan jangan khawatir bahan-bahan yang ada sangat aman untuk semua jenis kulit.

Empat kandungan utama Nutrimoist tersebut  sangat efektif dalam membantu:

  1.  Memberi zat-zat gizi yang diperlukan kulit. Zat aktif dalam  Nutrimoist berasal dari tumbuhan alami yang meresap pada lapisan epidermis kulit sehingga memberikan  sari makanan untuk mempertahankan metabolisme kulit.
  2. Mempertahankan kelembaban kulit. Estrak Angelica Sinensis sangat berperan untuk mempertahankan kelembaban.
  3. Meredakan gatal dan rasa sakit. Polygonum cospidatum dapat membantu menghilangkan rasa sakit/gatal yang ditimbulkan karena gigitan serangga.
  4. Meregenerasi sel-sel kulit jika terjadi kerusakan. Panax ginseng memberikan energi yang diperlukan utnuk membentuk sel kulit baru pada lapisan epidermis. .

Ternyata Si Mungil putih ini sudah terbukti berkhasiat menjadi sahabat untuk menjaga dan merawat kulit.

Comments (42)

  1. Lina W. Sasmita

    November 9, 2016 at 11:40 PM

    Nah iya harus sedia banget obat-obatan seperti ini, sayang nggak dari dulu mengetahui. Pernah kaki kena knalpot motor, panas minta ampun dan nggak diobati akhirnya sembuh dalam waktu lama dan meninggalkan bekas hitam di kaki.

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 7:51 AM

      Emang begitu Mba, jaman aku dulu juga belom mengenal ini. Tanda cinta item nempel deh ampe sekarang.

  2. Rach Alida Bahaweres

    November 10, 2016 at 6:08 AM

    Wah butuh nih buat regenerasi kulit mba 🙂
    Pernah kejadian anak kena air panas. Walau dikit tetap aja panik

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 7:51 AM

      hihii..iya ya namanya kna panas meski dikit kan tetep aja panik dan melepuh

  3. Helena

    November 10, 2016 at 6:18 AM

    Aman untuk bayi dan anak-anak, teh?

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 7:52 AM

      kalo anak aku pernah nyobain aman tuh mba.
      Tapi kalo buat bayi belom tau, belom pernah pake in juga, ntar aku cari info dulu yaaa

  4. Eni martini

    November 10, 2016 at 6:34 AM

    Aku juga pake itu, temen yang kasih info..baguss

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 7:53 AM

      ahh..emang berkhasiat banget yaa maak

  5. Inna Riana

    November 10, 2016 at 8:55 AM

    owalah perlu nyimpen nih di rumah. maklum suka maen bakar2an 😀

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 1:19 PM

      hahahhaa..emaak ga bakar diri kaan?

  6. Ira Duniabiza

    November 10, 2016 at 9:04 AM

    kotak P3K di rumah perlu banget obat pertolongan pertama seperti ini ya mba… kita sering ndak tau kapan musibah datang…

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 11:20 PM

      nah bener itu, entahlah kapan pun bisa terjadi yaa

  7. cicifera

    November 10, 2016 at 9:12 AM

    kalo untuk ngilangin bekas gigitan nyamuk yang sudah jadi hitam2 gitu bisa ga teh? 😀

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 11:19 PM

      coba aja cifer,

  8. andyhardiyanti

    November 10, 2016 at 9:41 AM

    Wah..penting banget nih sediain yang kayak gini di kotak p3k d rumah 🙂

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 11:19 PM

      iya ayo, sediain andy,

  9. Ipeh Alena

    November 10, 2016 at 11:22 AM

    Kemarin nyoba pas digigit semut merah, kan cekit cekit tuh ya, eh pas diolesin seketika kerasa adem gitu..

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 11:18 PM

      iya adem banget

  10. nova

    November 10, 2016 at 1:29 PM

    kalo terdesak..n ga ada obat lain ..paling cuma odol sih…biar gak melepuh dab berair…. lendir lidah buaya katanya bagus..tapi gak pernah nyoba…. paling aering kena minyak goreng..klo kaki malah kena setrikaan…he2 krn nyetrika duduk..

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 11:18 PM

      hahaha..iya aku banget jaman dulu begitu juga 😉

      nah bener, nyetrika ituh paling sering nempel di paha hihii

  11. Shona Vitrilia

    November 10, 2016 at 3:01 PM

    Isa ngilangin bekasnya jugakah teh? Biasa klo kena yg panas2 gt dguyur air mengalir.. cuma bekas mah ttp ada

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 11:17 PM

      insyaallah bisa uni, aku kemaren kena, ga berbekas niy

  12. Naqiyyah Syam

    November 10, 2016 at 3:10 PM

    keren banget tipsnya Mak, perlu dicoba nih, kayaknya butuh stok buat di rumah deh

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 11:16 PM

      iya nyetok, kalo2 ntar butuh

  13. Noe

    November 10, 2016 at 3:44 PM

    Nutrimoist memang andalan banget deh ya. Banyak yg rekomen utk luka bakar

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 11:16 PM

      ho oh bener maak, ampooh!!

  14. PutriKPM

    November 10, 2016 at 4:13 PM

    Aku pernah punya pengalaman kulit melepuh kena minyak goreng terus aku mewek seharian soalnya sakit 🙁

    BTW itu harganya berapa Teh Nchie?

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 11:15 PM

      jiyaaah..puut bisa mewek juga yaa..

      ehh berapa ya yg kecilnya, lopaa, bentar tak cari inpoh

  15. Okti Li

    November 10, 2016 at 6:31 PM

    Saya butuh nih Teh… Saya banyak kena minyak panas. Beli online ya Teh?

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 11:14 PM

      hahaha..sebagai buibu yaa, mainannya kecipratan panas

  16. Lingga

    November 10, 2016 at 10:51 PM

    Noted bgt nih mba cz blum punya di rumah. Ini bisa beli online ya teh

    • nchiehanie

      November 10, 2016 at 11:14 PM

      iya beli onlen aja

  17. Dewi Nielsen

    November 11, 2016 at 2:40 AM

    Wah, baru tau ini mbak..di Greenland sama disini-Denmark, kt pakenya madu..bukan madu yg dimakan itu tapi cream yang mengandung madu..Salam kenal ya mak 🙂

  18. Hastira

    November 11, 2016 at 2:59 AM

    makasih infonya ,kadang luk a bakar suka bikin bekas yang jelek di kulit ya

  19. Nyak Rotun

    November 11, 2016 at 9:38 AM

    Aku banget ni Teeh, secara tiap hari medan tempurnya di dapur, hihi.
    Selama ini pakai odol, tapi cuma ngademin, melepuh mah melepuh aja deh. Ini belinya harus di agen CNI gitu ya Teh? Nggak dijual bebas?

  20. Eko Nurhuda

    November 11, 2016 at 9:50 AM

    Wuih, Nutrimoist ini produk legendaris CNI. Dulu jaman saya masih jadi member salah satu produk paling dicari, andalan deh pokoknya selain kopi ginseng dan Sun Chlorella. Tapi kalau saya sih karena budget anak kos, produk yang biasa dikonsumsi cuma mie Sehati hehehehe.

    Sekarang belanja produk-produk CNI makin mudah ya, sudah bisa lewat online. Kalau dulu cuma bisa lewat stokis atau langsung ke member CNI.

    • nchiehanie

      November 11, 2016 at 5:41 PM

      iya sekarang mah gampang banget tinggal onlen aja ya bung

  21. rita asmaraningsih

    November 11, 2016 at 2:27 PM

    Pernah kena luka bakar kena knalpot di betis.. Sampe skrg masih ada bekasnya.. Untung skrg dah berhijau gak kelihatan kg..

  22. Ani Berta

    November 11, 2016 at 9:48 PM

    Aku punya Nutrimoist di kotak P3K Teh 😀

    • nchiehanie

      November 11, 2016 at 11:19 PM

      aseek yaaa

  23. cputriarty

    November 17, 2016 at 9:20 AM

    Andalan dalam kotak P3K niih.Melindungi orang2 tercinta😉

    • nchiehanie

      November 21, 2016 at 11:01 PM

      iyaa bener ya Mak

Leave a Reply to Hastira

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.