Home / Culinary (page 2)

Culinary

Papiann Seafood, Kuliner Cita Rasa Makassar

Papiann Seafood | Kuliner Makassar di Bandung | nchie hanie

Papiann Seafood, Kuliner Cita Rasa Makassar.  Bandung yang terkenal dengan pusat wisata kuliner, mulai dari jajanan khas kota Kembang atau makanan dari daerah lain lengkap banget. Dan kini ada tempat kuliner bercita rasa khas Makassar. Sebut saja Papiann Seafood, konon katanya nama tersebut diambil dari nama Papi Ian. Papian Seafood  …

Read More »

Kopi Yufeto, Tempat Ngopi Asyik di Bandung

Kopi Yufeto | tempat ngopi di bandung | coffee, food, happiness| kuliner bandung | yufeto catering

Kopi Yufeto, Tempat Ngopi Asyik di Bandung. Kota Bandung, selain terkenal dengan mojangnya yang gareulis, pusat wisata belanja dan tentu saja  wisata kuliner yang  kreatif.  Kehadiran tempat kuliner teranyar plus tempat ngopi asyik, Kopi Yufeto menambah  barisan destinasi kuliner di kota kembang. Rabu 29 November 2017 Opening Session, berada dikawasan strategis …

Read More »

Sensasi Kopi Berstandar Internasional di The Lounge

Illy caffe | the lounge | the trans luxury hotel | kopi berstandar internasional

Sensasi Kopi Berstandar Internasional di The Lounge. Sore itu  berada di sebuah Lobby level The Trans Luxury Hotel aroma kopi begitu wangi.  Asik, kali ini bakalan ada acara yang membahas tentang kopi bersama Illy Caffe , Manteman Media dan Blogger. Ngopi jaman now telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat …

Read More »

Mengulik Destinasi Wisata Impian, Aceh dan Medan

Traveloka poin| Loyalty poin |traveling |Festival TIK Aceh 2017| Blogger BDG| Explore Aceh

Mengulik Destinasi Wisata Impian, Aceh dan Medan. Sebulan terakhir ini, perasaan kok aku kerjanya jalan-jalan terus ya? Benar lho, makin sering traveling, aku makin happy. Selagi badan ini masih kuat dan sehat, kenapa tidak? Jika ditanya destinasi mana  lagi yang ingin aku kunjungi, maka jawabannya adalah Kota Serambi Mekkah, Aceh. Selain …

Read More »

The Rendezvous BBQ Night

The Rendezvous BBQ Night | Pasar Baru Square Hotel Bandung | DHM Associates | Nchie Hanie | Blogger Bandung

The Rendezvous BBQ Night . Ketika suara dering telepon berbunyi, lalu ku angkat. Seneng dong tiba-tiba diajakin untuk barbequean di sebuah hotel bertempat di pusat kota. Sempat berpikir, emang ada ya hotel di sana setahuku itu hanya sebuah tempat pusat perbelanjaan yang sangat digandrungi oleh wisatawan luar kota bahkan luar negeri. …

Read More »

Kreasi So Good, Rendang Ayam Pedas Ala Medan

kreasi so good | so good ayam potong | rendang ayam ala medan | nchiehanie | Blogger perempuan

Kreasi So Good, Rendang Ayam Pedas Ala Medan. Masakan rendang termasuk masakan favorit, setiap masuk ke rumah makan Padang pasti menunya rendang yang identik dengan sapi, itu adalah hal biasa. Tapi kali ini akan berbagi resep masakan Rendang yang anti biasa, kenapa? Ceritanya berawal dari sebuah pertemanan dengan seorang anak …

Read More »

Ada Kampoeng Ramadan Di Dago 390

kampung ramadan | sheraton hotel bandung | dago 390 | promo ramadan

Ada Kampoeng Ramadan Di Dago 390. Bulan Ramadhan telah kita lalui setengahnya niy, ga berasa ya bentar lagi hari kemenangan. Tapi, masih suasana buka bersama makin merayap nih, entah itu dengan teman SD, SMP, SMA, Kuliah atau tempat bekerja. Kesempatan bukber ini dijadikan ajang menyambung silaturahmi. Nah buat Manteman yang …

Read More »

Ngabuburit di Omah Bamboo The Lodge Maribaya

Zip bike |Omah Bamboo | The Lodge Maribaya | tempat camping asyik | Blogger Bandung | nchie Hanie |

Ngabuburit di Omah Bamboo The Lodge Maribaya. Senja di Omah Bamboo The Lodge Maribaya. Beberapa waktu yang lalu  ketika camping asyik di sini, ngerumpies bareng Bu Heni sebagai Owner dari tempat yang kece ini. Beliau  planning  akan membuat  Omah Bamboo sambil menunjuk ke arah bawah sana  dataran tinggi hamparan hijau. …

Read More »

Merayakan BukBer di Mie Merapi Bareng Blogger BDG

Mie Merapi | Promo Ramadhan | Paket Jomblo | Pake Berjamaah | Nchie Hanie | Blogger BDG

Merayakan BukBer di Mie Merapi Bareng Blogger BDG. Sore itu suasana pusat kota Bandung macet dan hujan deras. Sesaat reda,  Si bening merah pun melaju kencang ke Gunung Merapi, eh Mie Merapi. Cuaca yang dingin mendadak jadi Hot pas sampe di tempat makan yang memang menu andalannya Mie ini. Menyapa Manteman …

Read More »

Kuliner Kaki Lima Kesukaan Urang Bandung

kaki lima di bandung | wisata kuliner | kuliner | ayo bandung | nchiehanie |

Kuliner Kaki Lima Kesukaan Urang Bandung.  Mengunjungi  Kota Kembang, yang terlintas adalah bertaburan Factory outlet alias  wisata belanja. Tapi selain itu  terkenal juga dengan wisata kulinernya, dan sudah tentu ‘wajib kuliner’, bukan wajib militer. Artinya, mengunjungi Bandung, adalah wajib hukumnya untuk menjajaki berbagai kuliner yang tersedia.  Tidak hanya kuliner berkelas cafe-cafe menak, sebut …

Read More »

Please enter an Access Token on the Instagram Feed plugin Settings page.