Episode Melow

PIN

 

Kau ajarkan aku bahagia

Kau ajarkan aku derita

Kau tunjukkan aku bahagia

Kau tunjukkan aku derita

Kau berikan aku bahagia

Kau berikan aku derita..


*Lirik by Sheila on 7 Berhenti berharap
 

Comments (50)

  1. Lozz Akbar

    August 11, 2012 at 12:59 AM

    begh.. jangan melow wal galau dong teh

  2. Arman

    August 11, 2012 at 1:11 AM

    ade ape nih.. lagi weekend kok mellow… 😀

  3. Rawins

    August 11, 2012 at 1:54 AM

    duuuh lagunya…
    mana lebaran ga bisa pulang lagi
    hiks..

  4. Ririe Khayan

    August 11, 2012 at 2:39 AM

    Mbk ada lagunya SO7 yang baru lho: ” jangan berhenti berharap”…di tunggu rilisnya ya…#gak tau kapan sey…Kabuurr

  5. pakde Cholik

    August 11, 2012 at 7:38 AM

    Derita dan bahagia adalah tamu istimewa
    Kitapun layak menyambutnya secara istimewa
    Dudukkan di kursi bermerk sabar ketika yang datang adalah derita
    Tempatkan dia di kursi merk syukur manakala yang mampir adalah bahagia.

    Bahagia dan derita datang silih berganti. Datang tak diundang, pergipun tak minta diantar.

    Sabar dan syukur adalah sikap orang yang beriman.

    Salam hangat dari Surabaya

  6. Monda

    August 11, 2012 at 7:38 AM

    uncle Lozz sama masbro Hakim ayo gonjreng2 biar ilang galaunya teteh

  7. PO

    August 11, 2012 at 10:03 AM

    Wat hepen

  8. LJ

    August 11, 2012 at 10:13 AM

    duhh kacian banget liat danbonya.. sedihnya gak boleh lama ya, Mo sayang.. Allah selalu bersama kita.

  9. LJ

    August 11, 2012 at 10:16 AM

    tuh PO sampe muncul nanya wat hepen :))

  10. Djangan Pakies

    August 11, 2012 at 11:10 AM

    kalo saya galo nggak nyanyi Teh, tapi makan yang banyak dan tidur yang banyak hhhh

  11. Blogger Indonesia

    August 11, 2012 at 11:58 AM

    ini buat siapa ya, Tuhan kah? orang tua kah?

  12. whiz

    August 11, 2012 at 12:54 PM

    Senang adalah derita2 yang terkumpul menjadi bahagia.
    Slam hangat dari Semarang Mbak Hanie

  13. Nchie Hanie

    August 11, 2012 at 1:08 PM

    @Lozz Akbartuuhh gara2 baca postingan sampeyan, yey..Biarkan saja Galau itu ada..

  14. Nchie Hanie

    August 11, 2012 at 1:08 PM

    @ArmanKagak Ade ape2 Man..!! hihii..

  15. Nchie Hanie

    August 11, 2012 at 1:09 PM

    @Rawins Ayo Smangat Mas..

  16. Nchie Hanie

    August 11, 2012 at 1:09 PM

    @Ririe Khayan Haha..Lha ini..*kejaaar Ririe..

  17. Asep Haryono

    August 11, 2012 at 1:10 PM

    Kalaw nda salah ini boneka DanBo ya. Pernah liat sih di postingannya Dini The Kupu. Oh saya saya sependapat dengan Pak De Kolik bahwa Derita dan bahagia adalah tamu istimewa Kitapun layak menyambutnya secara istimewa

  18. Nchie Hanie

    August 11, 2012 at 1:13 PM

    @pakde Cholik Betul sekali Dhe..
    Dan aku pun selalu menyambutnya dengan is..ti..me..wa..*cherrybelle*

    Hmm..Kaya Jelangkung Yo Dhe..
    Betul..betuul.

    Makasih, rasanya adem baca komenya pakde,
    Tuuh dengerin uncle..hei yang lagi pada galau, sedih, ayo smangat..!

  19. Nchie Hanie

    August 11, 2012 at 1:14 PM

    @MondaIya tuuh pada kemana, giliran gini ga ada yang nyanyiin..
    Masbro nya lagi sibuk ngamen Bu Monda..

  20. Nchie Hanie

    August 11, 2012 at 1:14 PM

    @PO teu aya nanaon..!! hehe..

  21. Nchie Hanie

    August 11, 2012 at 1:15 PM

    @LJ aku ga lagi sedih Maak..
    Lagi lapeerr sekaraang..hauuss..
    lagi sedih melawan hawa napsu meni wangi bala2.. ama sate..!!

  22. Nchie Hanie

    August 11, 2012 at 1:16 PM

    @LJWadoohh.. iya ngapain si po ngintip ya Maak..!!

  23. Nchie Hanie

    August 11, 2012 at 1:17 PM

    @Djangan Pakies Haha..itu mah udah doyanya Pakies,
    Ga galau juga tidur mulu ya..!! makan mulu ya..!!
    Hayoo..

  24. Nchie Hanie

    August 11, 2012 at 1:17 PM

    @Blogger Indonesia Buat semuanyaa yang lagi pada sedih dan galau dah..!!

  25. Nchie Hanie

    August 11, 2012 at 1:18 PM

    @whiz
    Jadi harus ngumpulin derita dulu ya biar bahagia..
    baiklah aku kumpulin dulu dah..!

  26. Mami Zidane

    August 11, 2012 at 1:22 PM

    wuah..jadi kangen sheila on 7 nih mbak….

  27. Asop

    August 11, 2012 at 2:26 PM

    Yah, namanya juga pasangan hidup. Ehehe.. 😀 *sotoy*

  28. Muhamad Romdoni

    August 11, 2012 at 3:06 PM

    Waduhhhh Galau nih teteh nya yah :-d

  29. Lidya - Mama Cal-Vin

    August 11, 2012 at 8:16 PM

    mudah2an sekarnag udah gak melow ya teh

  30. ke2nai

    August 11, 2012 at 9:40 PM

    kl gitu jgn berhenti berharap 🙂

  31. Nchie Hanie

    August 12, 2012 at 12:14 AM

    @Asep Haryono Iya betuul Mas, banyak kok khusus postingan Danbo tuuh..

    BAiklah..baiklah..kan selalu kusambut dengan istimewa..hee..

  32. Nchie Hanie

    August 12, 2012 at 12:14 AM

    @Mami Zidane waahh ..waah.. aku kangen juga Mboe..hiks..!!

  33. Nchie Hanie

    August 12, 2012 at 12:15 AM

    @Asop Emang sotoy tuh Asop, heuheu..si Bungsu ya, anak keciil..

  34. Nchie Hanie

    August 12, 2012 at 12:16 AM

    @Muhamad Romdoni Gaa..aku ga Galau cuma sedih Doang Doni..hiks..hiks..

  35. Nchie Hanie

    August 12, 2012 at 12:17 AM

    @Lidya – Mama Cal-Vin Hehe..hanya sesaat saja Mbaaa..biasa faktor tengah bulan..!! kagak dapet THR juga wkwkwkk curcol deh..

  36. Nchie Hanie

    August 12, 2012 at 12:18 AM

    @ke2nai Oke deh, LAnjuut.. Aku ga berhenti berharap..!!
    Biar semangat hidup kan Chi..hehe..

  37. Citro Mduro

    August 12, 2012 at 12:53 AM

    mending melon aja mbak

  38. Boll

    August 12, 2012 at 1:34 AM

    wah, teteh lagi galau ternyata, tapi teteh kudu tetep tersenyum 😀

  39. Budi Arnaya

    August 12, 2012 at 4:35 AM

    Belajar menerima meskipun tidak ikhlas
    Belajar tabah meskipun galau
    Belajar legowo meskipun terbebani
    Belajar bersyukur meskipun pahit

  40. niee

    August 12, 2012 at 12:58 PM

    lagi mellow kenapa teh?

    oww… karena belom dapet THR toh 😛

  41. Herien Kriestia

    August 12, 2012 at 1:28 PM

    wah kyk lagu yg mengalun tiap blog ini dibuka donk… melow knp teh nchie..??

  42. Della

    August 13, 2012 at 8:20 AM

    Aku berusaha ngebayangin suara Nchie nyanyiin lagu ini, hihihi..

  43. Zizy Damanik

    August 13, 2012 at 1:51 PM

    Uhuy…. galaunya asyik.
    Gpp sih sekali-sekali galau. Itu namanya melatih hati, biar sehat… 🙂

  44. Nchie Hanie

    August 13, 2012 at 3:32 PM

    @Citro Mduro ada jeruuk ga Cak..

  45. Nchie Hanie

    August 13, 2012 at 3:33 PM

    @Boll ihik..tersenyum mah kudu donk..

  46. Nchie Hanie

    August 13, 2012 at 3:33 PM

    @Budi Arnaya BAiklah Bli..
    BAiklah..
    Manggut2..

  47. Nchie Hanie

    August 13, 2012 at 3:34 PM

    @niee hahaa..
    nie tau aja deh..!! hiks..

  48. Nchie Hanie

    August 13, 2012 at 3:35 PM

    @Herien Kriestia hihi..udah lama ga ketemu Bunda Herien siih..

  49. Nchie Hanie

    August 13, 2012 at 3:35 PM

    @DellaNo..No..
    Jangan ngebayangin, yanga da jadi kacau balau nih laguu
    Aku g abisa nyanyii Dellaaa..

  50. Nchie Hanie

    August 13, 2012 at 3:36 PM

    @Zizy Damanik
    Asiikk..
    Kalo gituu di Lanjut lagi ahh ..
    Hehee..
    Bener kan Zy?

Leave a Reply to Arman

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.