Euforia Penganugerahan Srikandi Blogger 2013

PIN

Euforia Penganugerahan Srikandi Blogger 2013, rasanya masih terasa sampai saat ini. Masih terbayang bagaimana antusias KEB menggelar acara Srikandi Blogger  2013. Begitu pun dengan peserta srikandinya termasuk aku yang berhasil masuk  10 besar Finalis SB 2013. Meskipun sempet  syok dengan tugas2 yang di berikan MakPan. Alhamdulillah dapat terlewati, hingga akhirnya  pada hari Minggu tanggal 28April 2013, Gedung Kemendiknas puncak acara Acer Srikandi Blogger 2013 berjalan dengan Sukses.

Yuk ahh kita lihat reportasenya , biarkan foto2 ini yang berbicara, Cekidot..!!

euforia penganugerahan srikandi blogger 2013

Penganugerahan  SB 2013dibuka oleh Tarian, ada MakPon Mira Sahid memberikan sambutan, dari pihak acer juga memberikan sepatah dua patah kata. Tak lupaada Mak Wylvera yang membacakan monolog, hiks cerita yang menyentuh dhati dan bikin mengalir air mataku #sayang udah bedakan, maskara ,luntur  deh

euforia penganugerahan srikandi blogger 2013

Acara di mulai resmi setelah Gong di pukul MakPon, Woow ada tumpeng . Dan Makpon mengenalkan seluaruh MakPan dan MakJur, berikut pemotongan tumpeng .

euforia penganugerahan srikandi blogger 2013

 Ini Luar Biasaaa..!!Emak2 Model alias MakMod berlenggok di catwalk, cantik cantik dan pada manglingin semua, ada Mak Irma, Mak Bubil, Orin, dll lupa namanya  :p

euforia penganugerahan srikandi blogger 2013

Anak2nya Emak2 Blogger,so sweet, lucu-lucu, ada yang nangis,cuma anak kecil yang sebelah kanan pojok bawah yang ga mau ikutan, gara2 ga ikutan Gladi Resik

euforia penganugerahan srikandi blogger 2013

Emak 2 dan anak2nya ber pose bo

euforia penganugerahan srikandi blogger 2013

 Para Finalis Srikandi Blogger juga mau ber pose

euforia penganugerahan srikandi blogger 2013

 Taram ..Pemenang Srikandi Blogger 2013 Mbayukku tercintah Alaika Abdullah, Pemenang Srikandi  Persahabatan Mak Myra Anastasya, Pemenang Srikandi  Favorit  Anazkia, Pemenang Srikandi Blogger Live time Achievment Bunda YAtiRahwat dan Srikandi Blogger Inspirasi Mak Haya

Oya Mak ada pemenang door prize juga tuuh dan pemenang busana terbaikoleh Mak Cucut, serta games2, live twitter

euforia penganugerahan srikandi blogger 2013

 Tuh Malu banget, Finalis di kenalin satu2, jiyaah muka merah merona, Berasa artes sehari bo banyak paparazi. Para finalis duduk di kursi paling depan, sesuatu rasanya jadi bahan perhatian, cukup sampai disini saja  jadi artess srikandi sehari bersama KE

euforia penganugerahan srikandi blogger 2013

 Niy sekalian kopdar ma Blogdetik, merekatuh teriakan paling kenceng, pake yel-yel segala, beghhh #ngumpet di kolong meja

euforia penganugerahan srikandi blogger 2013

Bersama-sama Orang tercintah yang mengantarkan kita finalis perwakilan Bandung ke Jekardah. Makasih ya Teteh Dey dan Ama. oyaMakasih buat Om dede dan Tante Viddy ade sepupuku yang memberikan tumpangan menginap

euforia penganugerahan srikandi blogger 2013

 Taram..Penampakan Emaknya  Olive di Acara Penganugerahan Srikandi  Blogger 2013. Tampil beda dengan balutan Kebaya .Dan mendadak menjadi anggun dan cantik bersama Wardah.

Dan tau ga seeh meski ga juara  utama  tapi tetep juara  menjadi Srikandi bagi keluarga, dan yang penting pulang memboyong banyak hadiah bo ada TV samsung, paket wardah dan Rinso #senangnya

Yuk Ah Maks.. mari kita Aktualisasikan diri di era digital ini, dengan  cara menulis dari hati apa yang kita lihat, dengar  dan rasa . Mulailah Emak2 melek internet Nyook bisa lewat komputer atau laptop , notebook, tablet yang penting bisa online..online

Sekian laporan reportase di acara Acer Srikandi Blogger 2013. Makasih ya buat Emak Emak Finalis SB 2013 atas persahabatannya. Dan yang paling unik  Acara ini atas gagasan Emak2,Dari Emak dan Untuk Emak. Sukses selalu buat KEB

Love U Maks..#Ketjups

nchie-hanie

Comments (37)

  1. Dina Begum

    May 9, 2013 at 4:15 PM

    Ah! Mendadak aku merasa membutuhkan laptop baru nih… #salah fokus.

    • nchiehanie

      May 9, 2013 at 11:31 PM

      wkwkkw..laptop baru
      pinjem punya Jenk Sri aja tuh :p

  2. (Sok) Jadi Selebriti Sehari | Dina's Pensieve

    May 9, 2013 at 4:25 PM

    […] Euforia Penganugerahan Srikandi Blogger 2013 […]

    • nchiehanie

      May 10, 2013 at 12:44 AM

      wkkwk..jadi selebriti seharii..

  3. echaimutenan

    May 9, 2013 at 4:27 PM

    Pertamax hahay

    Nice to meet you mbak yu

    • nchiehanie

      May 10, 2013 at 12:44 AM

      seneng juga ketemu Bumil Lincah 😀

  4. sri sugiarti

    May 9, 2013 at 4:34 PM

    Yang kecil yg nangis itu Putrinya mak Indah Juli mak Nichi..hheee…sebenarnya putrinya ikut juga gladi resik…mungkin berbeda hari, karena hari H panyak Kamera mungkin … 🙂

    • nchiehanie

      May 10, 2013 at 12:46 AM

      iyaa..lucu ya..
      hmm..baerasa model beneran banyak paparazi..
      jadi syook, alhasil mogok berlenggok dan nangis ya MAk 😛

  5. nh18

    May 9, 2013 at 8:37 PM

    Ini memang acara yang keren nih …

    BTW …
    Itu foto yang dengan blog detik …
    yang disebelah kamu … yang pakai kacamata … kalau tidak salah namanya juga “Chi” (ChiC a.k.a Chichi nansari utami tuh … aktifis kopdar Jakarta

    Salam saya Nchie

    • nchiehanie

      May 10, 2013 at 12:47 AM

      pastinya keren Om..
      Bukaaan Om..
      itu Meli dari detik, aktivis kopdar juga tuh

  6. alaika

    May 9, 2013 at 11:25 PM

    Walo dah telat, teteup bikin happy dan haru deh eikeh bacanya, Mak! 🙂
    Senang bisa bergandengan tangan denganmu, menjadi salah satu dari para Srikandi. Dan kini, kita juga tetap dalam satu langkah, hadir di Asean Blogger 2013 Festival. 🙂

    • nchiehanie

      May 10, 2013 at 12:48 AM

      Hiks..senneg juga gandengan dengan mbayukku
      dan sekarang jalan bareng di ASEAN Blogger 😀

    • dey

      May 10, 2013 at 9:42 AM

      dan diriku kalian tinggalkan ke solo … hiks

      • nchiehanie

        May 10, 2013 at 11:18 AM

        yo tahun 2015ikutan gantian bagian teteh deh 😀

  7. dey

    May 10, 2013 at 9:43 AM

    sami2 Nchie, ikutan seneng ngeliat kalian 🙂

    • nchiehanie

      May 10, 2013 at 11:19 AM

      Hmm so sweet ..teteh siapa dulu donk 😀

  8. MamaWilda

    May 10, 2013 at 9:56 AM

    Begh.. poto2nya bikin saya serasa ikutan acaranya…
    Makasih liputannya Mba… 🙂

    • nchiehanie

      May 10, 2013 at 11:19 AM

      Waah..Ciyuus MAk ?
      Masama..selamat menikmati :d

  9. Akhmad Muhaimin Azzet

    May 10, 2013 at 11:01 AM

    Sejak awal penyelenggaraan acara ini, sungguh saya telah salut, angkat topi bener deh…. Semoga sukses selalu ya, Mbak.

    • nchiehanie

      May 10, 2013 at 11:20 AM

      Awas topinya ketinggalan di sini PAk ..
      MAksih ya:D

  10. Haya Aliya Zaki

    May 10, 2013 at 11:19 AM

    Kita enggak sempat foto berdua ya, Mak.

    • nchiehanie

      May 10, 2013 at 3:42 PM

      Iyaaa..kmana aja kita ya Mak:D

  11. Orin

    May 10, 2013 at 11:24 AM

    ihiy…diriku mejeng di blog finalis srikandi euy *malu* hihihihi

    • nchiehanie

      May 10, 2013 at 3:43 PM

      Wkwkkkw..harus donk ..

  12. lieshadie

    May 10, 2013 at 11:35 AM

    seneng ngeliat emak2 hebat di sinih….#btw..anggun dan cantik itu sepatu bootnya di simpen di mana ? hihihihi

    • nchiehanie

      May 10, 2013 at 3:43 PM

      Seneng deh liatmakLieskomen disini 😛
      wkwkkw..di kantong kesek item bo

  13. noni

    May 10, 2013 at 11:57 AM

    Acaranya seru bgt yaaa

    • nchiehanie

      May 10, 2013 at 3:48 PM

      PAsttinyaaa seruu bangget

  14. Fitri3boys

    May 10, 2013 at 12:06 PM

    reportasenya lengkap bgt, serasa ada disana deh.

    • nchiehanie

      May 10, 2013 at 3:51 PM

      Wuaaahh..ayoo sini atuuh:D

  15. irmasenja

    May 10, 2013 at 2:58 PM

    Uhuuukkk….ada fotoku sd berlenggak-lenggok disini. makasiih teteh… makasih mak cantik *kiss

  16. Batik Wanita

    May 14, 2013 at 11:38 AM

    selamat kepada srikandi blogger

  17. Syukur

    May 15, 2013 at 5:31 PM

    manta acaranya,,,kapan ya bisa nulis hehehe

  18. Meti Mediya

    May 15, 2013 at 9:40 PM

    dirikuh cuma satu potonya huahuahuahua……

  19. Ka Widiantara

    June 4, 2013 at 10:25 PM

    waow! kaget melihat para srikandi Indonesia. perjuangan yang mengagumkan. terus berkarya 🙂

    • nchiehanie

      June 6, 2013 at 11:10 PM

      pastinya..

    • nchiehanie

      June 12, 2013 at 12:50 PM

      Sipp..
      Makasih

Leave a Reply to nchiehanie

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.