Gaya Punggung

PIN

Gaya Punggungย identik dengan salah satu gaya dalam renang, pasti pikirannya sama kaan ? Tapi yang aku bahas disini adalah gaya punggung episode Narsis. Ga tau rasanya seneng aja kalo di potret dengan gaya yang satu ini, seolah kita memandang sesuatu. Bukan berarti gaya punggung niy memperlihatkanย  bagian punggung yang indah, secara body Emak2 gitu loh dah ga berbentuk ๐Ÿ˜›

Nah lucunya terkadang kalo di potret dengan gaya ini, tak perlu ekspresi wajah kan, ga mesti harus tersenyum juga. Tapi tatkala berpose punggung tetep aja ekspresi wajah ikut2an . Kalo kata Olive bilang, “Mama ga usah tersenyum kale, kan ga keliatan.” Dan setiap di potret dengan gaya punggung pasti #Cekikikan .

Yuk Marii kita lirikย  poto-potonya aja ๐Ÿ˜€

gaya punggung

Gaya Punggung memandang alam, pepohonan yang rindang dan adem, sangat menyejukkan hati, tuh poto yang sendiri lagi menahan ketawa ampe pegangan gitu ๐Ÿ˜›

gaya punggung

Ehem kalo ini gaya punggung narsis sendiri ๐Ÿ˜€

gaya punggung

Gaya punggung bareng Ka Olive di padang rumput

gaya punggung

Gaya punggung memandang laut yang tak berujung

gaya punggung

Gaya punggung lagi online

gaya punggung

Ahaa..Aha..gaya punggung bduaan :p

gaya punggung

Eitss.. Nemu gaya punggungย  di koleksi albumku , tapi bukan punggungku..Pertama jauh2, kedua mulai nempel, ketiga gandengan dehย  hehehe..So sweet!!

Siapa Gerangaan yaaa? Ayo tebaak !! Ada yang tauu ??

gaya punggung

Ini asli gaya punggung dalam berenang, ceritanya dulu Emaknya di ajarin berenangย  berbagai gaya. #abis keahliannya gaya batu aja :p

Nah gaya punggung tetep menjadi favorit kalo di foto. Gaya Favorit mu apa seh ??

nchie-hanie

Comments (79)

  1. MF Abdullah

    July 19, 2013 at 2:04 AM

    Hahahaha ๐Ÿ˜€ dasar emak2 Narsooong….. hehehe ๐Ÿ™‚

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 2:18 AM

      heii..sesamaa Narsong ojo ngono.. :p

  2. hana sugiharti

    July 19, 2013 at 2:16 AM

    akuu tahuuu itu mak deyyy.. haha gaya sok tahu ๐Ÿ˜›

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 2:18 AM

      wkwkwk..tau ajja mak satu niy

  3. Lozz Akbar

    July 19, 2013 at 2:48 AM

    hahahaha baru kali ini saya BW malah disuguhin geger wkwkk

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 3:38 AM

      kale2 uncle…
      intermezzo..
      mari kita tertawa
      #orang stress

  4. yayats38

    July 19, 2013 at 3:25 AM

    Gaya punggung di sini apa bedanya dengan gagayaan ? wkwkwkwk

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 3:39 AM

      owh..emang edisi gagayaan Kang..
      ntar di kandang kuda..
      tonk hilap gaya punggung bareng kuda nyaa ๐Ÿ˜›

  5. LJ

    July 19, 2013 at 4:21 AM

    gaya punggung juga emak suka.. biar narsisnya gak begitu nyata.. wkwkk

    semua foto klo ada olivenya pasti deh tjakep!
    xixi, Mo dan Po mah kalah tjakep.
    dan yang itu foto teh Dey, ya kan Mo.. ๐Ÿ˜›

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:31 PM

      hahha..menyembunyikan pipi chubby ya Mak ๐Ÿ˜€
      aiih macacih ๐Ÿ˜€
      mmuah buat emak ๐Ÿ˜€

      iyaa betool

  6. keke naima

    July 19, 2013 at 6:52 AM

    yg hejo2 mah Mbak Dey, ya

    Kl sy gak py foto punggung tapi suami apalagi anak2 banyak *nasib tukang foto ๐Ÿ˜€

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:28 PM

      hhihii betool2..
      makanya pensiun jadi tukang poto ah Mak ๐Ÿ˜€

  7. indah nuria savitri

    July 19, 2013 at 7:34 AM

    haaaaay….gaya punggung ekspresif juga lhooo….kesannya contemplating, berwawasan ke depaan…apa cobaa hahahaha…keren kok Maaak…ntar ingetin berpunggung ria kalau foto bareng ehehehehe…

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:26 PM

      jiyaahh lebay deh Maak ๐Ÿ˜€
      Ayoo aku catat yaa..

  8. Allisa Yustica Krones

    July 19, 2013 at 8:09 AM

    Hihihihi..jadi kebayang teh nchie senyum2 sendiri padahal yang difoto adalah punggungnya ๐Ÿ˜€

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:25 PM

      hahhaa…bener2 Lis..#cekikikan

  9. dey

    July 19, 2013 at 8:28 AM

    gaya kesukaan nchie selain gaya jendela …
    kalau bener nebak yg baju ijo itu, dapet hadiah apa ? ๐Ÿ˜›

    • Orin

      July 19, 2013 at 4:35 PM

      Baru ngeh kalo itu foto ibu sama Bapak, co cwiiiiiiittt ^^

      • nchiehanie

        July 19, 2013 at 7:11 PM

        hiii..tampak belakang neng ๐Ÿ˜€

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:40 PM

      hahhaa..dapet kecupan sayang teeh ๐Ÿ˜€

  10. Niar Ningrum

    July 19, 2013 at 8:48 AM

    niar juga demen banget gaya punggung teh, malah yaa telihat lebih cuantik dari belakang ๐Ÿ˜€

    eeh itu yang ngeliat laut enak tuh teh ๐Ÿ˜€

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:25 PM

      iyaa tuh aku pernah lihat potonya ๐Ÿ˜€

  11. imamboll

    July 19, 2013 at 8:59 AM

    foto memang bisa diekspresikan dengan berbagai macam gaya teh, namun yang lebih utama bukan masalah gaya punggungnya, tapi narsis biar tetep eksis itu yg diutamakan ๐Ÿ˜€

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:25 PM

      itu diaa yang terakhir eike suka banget wkwkkw

  12. Budi Arnaya

    July 19, 2013 at 9:22 AM

    Kalau tempat lain mungkin aku kira gaya renang, tapi kalau di sini mah..udah tau..gaya punggung itu kesukaan kamu NChie xixixix tapi bener..lebih memberikan cerita tersendiri,..aku suka yang baju coklat heeee sama yang baju merah..(keluarga)

    • dey

      July 19, 2013 at 12:12 PM

      satu lagi Bli, ada gaya Nchie yang lain, gaya jendela … hihihi.

      yang baju merah keren ya .. siapa dulu dong fotografernya … ๐Ÿ˜‰

      • nchiehanie

        July 19, 2013 at 7:13 PM

        hahhaa..ntar tak posting yaa
        huhuy embeerr,,keren abiss

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:24 PM

      aihh kakaku niy tau aja kesukaan adeknya ๐Ÿ˜€

  13. Esti Sulistyawan

    July 19, 2013 at 9:22 AM

    Itu Teh Dey qiqiqi
    Ealah nek gegerku sing dipoto, mesti ketok gede banget je ๐Ÿ˜›

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:24 PM

      yaa betool..:D
      hahaaa..wkkw kan ada sotosop mak ๐Ÿ˜€

  14. Si Kupit

    July 19, 2013 at 9:25 AM

    mak menurut aku gaya punggung ketika di potret merupakan gambar yang paling bagus hasilnya, mungkin karena wajahnya tidak kelihatan kali ๐Ÿ˜› jadi nampak keren .. hehe

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:17 PM

      haha..bener2
      menyembunyikan wajah yang ayu juga #ehh

  15. Zizy Damanik

    July 19, 2013 at 9:56 AM

    Hahahahaa….
    Seru juga ya ngumpulin foto gaya punggung….

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:17 PM

      wkwkkw..abis stoknya lumayan tuh mbaa

  16. Shinta

    July 19, 2013 at 10:03 AM

    hahaha kocak banget sih makk ^^
    punggung juga bisa jadi bahan yang bagus buat dipoto, untung keren hihihi

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:16 PM

      hihiihi..
      nah itu masalahnya kalo gaya punggung ga usah keren tampangnya :p

  17. yoszca

    July 19, 2013 at 10:03 AM

    si teteh Hanie makin pandai memilah judul dan cerita buat blog..kalah jauh eik sekarang ๐Ÿ˜€

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:16 PM

      ahh adekku niy bisa aja..
      lo pandai banget memilah2 artikel bola Yoz..
      Lanjootkan Brader ๐Ÿ˜€

  18. Fitri3boys

    July 19, 2013 at 10:38 AM

    gaya punggungnya keren – keren deh.

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:15 PM

      hihhii..yihaaa ๐Ÿ˜€
      nakasih Mak :p

  19. ็ฉบใ‚ญใ‚ปใƒŽ

    July 19, 2013 at 11:05 AM

    Foto kelihatan punggungnya aja itu kelihatan lebih dramatis. Hehe.

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:14 PM

      macacih..sesuatu gitu ya ? ๐Ÿ˜€

  20. dey

    July 19, 2013 at 12:13 PM

    hadeuh Nchieeeeeeeee, kok ada foto itu sih, candid ih .. ๐Ÿ˜›

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:13 PM

      ga tau kan kapan di poto,..
      emangnya teteh aja yang bisa candid :p

  21. ima

    July 19, 2013 at 12:15 PM

    Narsisun dari ujung kepala sampe ujung punggung heheheee… Eh, tapi gaya punggung emang oke, apalagi pas lg galau, tampak sesuatu banget :b

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:12 PM

      wkwkkw..nah itu kalo lagi galaw manteb Mak ๐Ÿ˜€

  22. isnuansa

    July 19, 2013 at 3:40 PM

    Gaya fav njedir, Mak.
    Apa ya terjemahannya dalam bahasa Indonesia, mboh lah nggak tau. Monyong kali ya, hahaha…

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:12 PM

      hahhaa..
      buka kamus dulu Mak ๐Ÿ˜›

  23. Orin

    July 19, 2013 at 4:34 PM

    Eh…Orin jg suka lho Teh difoto gaya punggung, tapi kenapa ga banyak ya koleksi foto pake gaya inih hihihi.

    Oh iya, itu gaya punggung sm kang Dedi meni so sweet pisan ih ๐Ÿ˜‰

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:11 PM

      iya perasaan aku punya deh poto orin gaya punggung ๐Ÿ˜›
      Aiih macacih ๐Ÿ˜›

  24. nh18

    July 19, 2013 at 4:36 PM

    Hahaha ada-ada aja nih …

    Yang jelas …
    itu yang pake jilbab … lagi gaya punggung adalah Ibu Dey ya ?

    salam saya

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:10 PM

      ssstt jangan Ngakak Om,..
      Ko taoo sih ?

  25. prih

    July 19, 2013 at 6:47 PM

    Jeng Hanie mo gaya apa saja tetap keren, dengan gaya punggung kesan fokus ke depan okeh loh.
    Oho Foto punggung Teh Deypun ikut menyemarakkan parade….
    Salam

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 7:34 PM

      aihh Mbaa Prih bikin kedip2 :p
      haiyyah parade :p

  26. Lusi

    July 19, 2013 at 10:18 PM

    Hahahahaaa ada2 aja. Keren ide ceritanya emak ini. Syukurlah ada renang gaya punggung beneran. Sayang gak pake bikini heheee

    • nchiehanie

      July 19, 2013 at 10:45 PM

      apaa bikini?
      hari gini kalo renang mesti tertutup
      takut belang ntar kaya zebra Mak ! ๐Ÿ˜›

  27. bintangtimur

    July 20, 2013 at 8:23 PM

    Gaya dari depan yang lagi ketawa lepas atau tersenyum lebar…hehehe, nggak tau kenapa, saya suka foto dengan gaya ketawa kelihatan gigi giru, Nchie..padahal sumpah, gigi saya nggak bagus-bagus amat…hehehehe

    Nchie, selamat menunaikan ibadah puasa ya, punten baru datang kesini…maafkan lahir batin bila selama ini ada kesalahan atau kekhilafan *salaman*…
    ๐Ÿ˜€

    • nchiehanie

      July 26, 2013 at 10:09 PM

      wkkwkwkk yang penting pee kan Mbaa ๐Ÿ˜€
      ya sama2 Mbaa, maap aku ga bisa komen di blognya, kadang ga bisa buka juga..

  28. Ejawantah Wisata

    July 21, 2013 at 9:55 AM

    Mantap idenya keren Teh….

    Salam wisata

    • nchiehanie

      July 26, 2013 at 10:08 PM

      makasih

  29. miko

    July 23, 2013 at 4:10 PM

    unik, besok2 bikin gaya kaki (yang difoto kaki semua :p )

    • nchiehanie

      July 26, 2013 at 9:47 PM

      wkwkkw..eh aku punya loh gaya kaki,
      ntar tak posting ya ๐Ÿ˜€

  30. Lidya

    July 24, 2013 at 4:36 AM

    yang difotonya lagi malu ya atau belum mandi hehehe

    • nchiehanie

      July 26, 2013 at 9:47 PM

      wkwkkwk…ga kliatan ya Mba

  31. vizon

    July 25, 2013 at 7:23 AM

    Gaya favorit saya..?
    Masa harus diperjelas sih..?
    Udah tau kan…?
    Ya gaya antique lah.. ๐Ÿ˜€

    • nchiehanie

      July 26, 2013 at 9:48 PM

      Hahaa..oke deh udah jelas..
      kagak perlu di jelasin ๐Ÿ˜›

  32. elvira157

    July 25, 2013 at 10:18 AM

    ini gaya alternatif buar saya yg miskin ekspressi wajah mak. suipp, langsung dipraktekin ๐Ÿ˜€
    kamera mana kamera??

    • nchiehanie

      July 26, 2013 at 9:48 PM

      wkwkwkw…jangan lupa senyum Maaak :p

  33. Erin Herlina

    July 25, 2013 at 2:47 PM

    Terlihat lebih cetar membahana ya mak nchie. ๐Ÿ˜€

    • nchiehanie

      July 26, 2013 at 9:49 PM

      cetar membahana tuh syahrini :p

  34. Ety Abdoel

    July 25, 2013 at 8:13 PM

    Weh, koleksi gaya punggungnya lumayan banyak. Meski tampak punggung ndak kelihatan kalau yang di foto udah emak-emak, swear deh,

    • nchiehanie

      July 26, 2013 at 9:56 PM

      hahaaa..bikin seneng aja Maak :p

  35. marsudiyanto

    July 28, 2013 at 6:25 AM

    Mau difoto pakai gaya punggung, nungging atau koprol, kalau dasarnya fotogenic seperti Mbak Nchie ya tetep memikat ๐Ÿ˜€

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 1:59 PM

      ehem..ehem..
      bisa aja pa mars

  36. myrael putry

    October 17, 2013 at 2:17 PM

    ko ga bolong.hihi

    • nchiehanie

      October 18, 2013 at 2:04 PM

      emang sundel bolong eike :p

  37. Nurul NOE

    October 25, 2013 at 9:14 AM

    Eh eh… suka juga ya gaya punggung, hahaha ku juga loh. alasannya wajahku nggak potogenic gitu. lagian gaya punggung lebih dramatis menurutku, bener juga sih.. pas mau dipoto wajah tetep aja ikutan senyum padahal gk keliatan ๐Ÿ˜†

    • nchiehanie

      October 27, 2013 at 9:19 PM

      hahaaa..alsan klise ntu maak :p
      wkwkkwk bener kaan ekspresi menghasilkan bahasa tubuh :p

  38. gina

    December 7, 2013 at 10:11 PM

    jadi pengen juga ikutan gaya punggung nih!!

Leave a Reply to miko

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.