Giveaway I Love Mimi

PIN

Giveaway I love Mimi, kudu dan wajib di ikuti, secara banci kontes dan banci  kamera  niy :p. Lagian malu donk masa ga ikutan  hajatannya sahabat Blogger dari Jambi .  Sesama temen satu Profesi tukang Ojek kudu saling mensupport :P.

Terpaksa dengan senang hati, bangun tidur kuterus di foto deh..!! 😀

Kenang- Kenangan buat Mimi Niy..

Sesama Tukang Ojek dilarang saling mendahului yaa:D

Mimiku sayang Selamat Ulang Tahun ya, semoga panjang umur, sehat selalu, pokoke yang terbaik selalu menyertaimu dan semoga di umur sekarang penuh braokah ya. Aminn. #peluk2 cipika cipiki

Comments (26)

  1. Niken Kusumowardhani

    January 17, 2013 at 1:42 PM

    hahaha…
    kreatif banget…
    Siapa yg gambar tuh Nchie?

    • nchiehanie

      January 17, 2013 at 8:17 PM

      ssstt Bunda jangan kenceng2 ketawanya..!!

      Yang gambar biasa PO, ide nya aku donk !!

  2. Melly Feyadin

    January 17, 2013 at 2:07 PM

    Seneng dah mimi di ajak balapan gitu :))

    • nchiehanie

      January 17, 2013 at 8:16 PM

      Senneeng tuuh Mell…

  3. mimi

    January 17, 2013 at 2:15 PM

    Alhamdulillah,,,akhirnya elo bisa ikutan yawwww. udh underestimated aja nih..kirain emg udh bnr2 ga cinta lg dg profesi lama krn ada yg baru huhuhu.

    Terima kasih ya cinta, udh sempat2in ikutan GA mimi ditengah padatnya jadwal temu Fans mu 😛

    Amin utk doanya, janji loh pas tgl 27 ucapin lagi muahahahahahahah

    muuaaaccchhh 1000x

    #bangun tidur aja cantiknya begindang,,apalagi klo dandan yak, ahhhh bikin bete ihh 😀

    • nchiehanie

      January 17, 2013 at 8:14 PM

      Apa sih yang ga buwat Elooo ??
      AKu masih cinta profesi lamaku kok Mi..
      tukang Ojek< banci Kontes< Banci Kamera< Ibu rumah tangga tentunya..:D Makasih juga cintaah..!! HAhahaa..ngakak deh baca yang terakhiir..!!

  4. dey

    January 17, 2013 at 2:21 PM

    si oren & si ungu saling melaju .. 😀

    • nchiehanie

      January 17, 2013 at 8:12 PM

      siyap2 balapan teh 😀

  5. applausr

    January 17, 2013 at 2:25 PM

    sempet sempetnya gambar… keren ah bagus gambarnya kreatif..

    • nchiehanie

      January 17, 2013 at 8:11 PM

      Biasa dadakan…
      harus nyempetin demi GA sahabat niy!!

  6. Mugniar

    January 17, 2013 at 2:34 PM

    Kereeeen teh Nchie.
    *Vote buat juara deh*
    ^__^

    • nchiehanie

      January 17, 2013 at 8:10 PM

      Makasih Buunn ..!!

  7. keke naima

    January 17, 2013 at 2:44 PM

    kl menang, kayaknya bakal berbagi hadiah sm tukang gambarnya tuh.. hehehe.. asli keren bgt teh!!

    • nchiehanie

      January 17, 2013 at 8:09 PM

      hadiahnya cukup dikasih kecupan aja deh Ciii…:p

  8. Esti Sulistyawan

    January 17, 2013 at 3:18 PM

    kreatif bgt Teh

    • nchiehanie

      January 17, 2013 at 8:08 PM

      ehh haruss donk Maak !!

  9. Idah Ceris

    January 17, 2013 at 4:31 PM

    Astagaaaaaaaaa. . .
    Tukang ojeknya ciamiii, cantiik, menok2 eeuy. . 😀

    Ntu nyang nggambar ciapaaa, Teh. 😀
    Selamat ngonteees, Teh Nchi. . . 😛

    • nchiehanie

      January 17, 2013 at 8:08 PM

      Hahhaa..whuahaa…tukang ojeknya bantet2 ya !!

      Ada deeh , capa yaa??
      MAkasih Idaah !!

  10. bintangtimur

    January 17, 2013 at 7:25 PM

    Weeeiiiii…bangun tidur terus difoto aja cantik gini, Nchie…gimana kalo memang dandan dan niat difoto yaaa?
    😀

    Buat Mimi, selamat ulang tahun, smoga berlimpah berkah dan kebahagiaan…
    Amiin.

    • nchiehanie

      January 17, 2013 at 8:07 PM

      Mbaaaa Irmaaa Kangeeuun Banget..
      Kemanaa ajaa ??

      Hihi, Bangun tidur tapi mandi dulu donk Maak !!
      Aku ga suka dandan Mbaa !!

  11. Niar Ningrum

    January 17, 2013 at 11:00 PM

    lucu kartunya sapa tuh yang bikin teh 😀

    Ojek tjantik lupa ndak pake helm niyee 😀

    • nchiehanie

      January 18, 2013 at 4:25 AM

      Biasa Niar, memberdayakan dan mengeksplotitas si PO xixiixi..

      Yah, kan abis dari salon Cantiik,..
      #kibas2 rambut 😛

  12. Ejawantah Wisata

    January 18, 2013 at 3:40 AM

    Kreative Teh, ternyata bakat kartunisnya dikeluarin juga deh. Semoga sukses GA nya.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    • nchiehanie

      January 18, 2013 at 4:27 AM

      heheee…
      makasiihh Mas Indra ..:D

  13. nh18

    January 18, 2013 at 10:40 AM

    Hahahah …
    Posternya keren nih Nchie …
    Seneng ngeliatnya …

    sesama ojekerita dilarang saling mendahului …

    salam saya Nchie

    • nchiehanie

      January 18, 2013 at 4:14 PM

      xixiixixi..eeh siapa dulu yang bikin donk Om..!!

      Betooll!! MASih berminat naek Ojek kan Om ?
      Udah ga takut lagi naik Ojek Om!!

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.