Giveaway Senangnya Hatiku : Kerja di Dewa SEO

PIN

Senangnya hatiku kerja  di Dewa SEO, adalah ungkapan  saat ini yang  tulus dan jujur  dari hati terdalam meskipun baru bulan ke 3 berasa menemukan dunia baru dan keluarga baru. Sebagian sahabat mungkin udah tau aku ya seorang Emak rumah tangga yang berprofesi sebagai Ojekker Cantik antar jemput anak sekolah. Setelah  hampir 10 tahun ngandang di dalem rumah jadi Inem  dan mengerami telornya, akhirnya  bisa  menghirup udara luar ( baca dunia kerja).

Kenapa begitu senang kerja di Dewa SEO ?

Pertama, Jelas donk !! Setelah di tawarin kerja by phone  , mau ga kerja di tempatku  ngelola office barunya  job des begini, salary  segitu bla..bla..bla.. *confendential*  😛 meski sambil mikir2 dulu , izin anak dan suami boleh kagak ya ??   Mereka bilang ini kesempatan ga akan dateng 2 kali, apalagi basic pengalamannya cuma  Ngeblog doang,  aku bangget gitu loh !! Yo wess  tak ambiil.

Kedua,  lagian mana ada  Emak2 3x tahun  ( x dirahasiakan, ketauan tuwenya ) di terima kerja, sungguh langka bukan ?   Tak pikir ini Bosnya  pikun  kale ya memperkerjakan Emak2 di  kantornya 😛 !! Eiitss..tapi tunggu ini bukan sembarangan Emak2  loh..!! Dan ini sesuatu banget untukku, bisa di ajak kerja bareng sama temen Blogger jaman Urdu yang kini jadi Bos 😀

Ketiga, dan yang lebih senangnya hatiku dengan bekerja di Dewa SEO adalah dengan Ngeblog  aku terseret ke dunia kerja ini dan itu merupakan hadiah yang terbesar  selama perjalanan aku Ngeblog. So merasa nyaman  dan enjoy   bekerja disini terlebih  banyak pengetahuan dan ilmu yang di dapat  Dewa SEO, meskipun aku harus mengorbankan waktu Ngeblogku karena pekerjaan baru yang menyita waktu,  dan aku sadar harus totaly, fokus ,  dan tanggung jawab karena telah di percaya  menggeluti dunia baruku .

Terimakasih atas NikmatNya ini, Alhamdulillah Sesuatu banget ..! 😀

Niy ada Penampakan 😀

Dan Yang lebih senengnya aku kerja di kelilingi Brondong2 Manis *obat awet muda* 😛
Kebetulan Bos ku pemalyu berat ga ada penampakannya , anti di potoh 😀

Artikel ini diikutsertakan dalam Giveaway Senangnya Hatiku

 

Selamet ya Pak Izzet  atas peluncuran Blog Barunya, semoga makin rajin Ngeblog 😀

Comments (36)

  1. jiah

    January 16, 2013 at 4:32 PM

    ciye…
    teh Nchie jadi Dewi Seo 😀
    sukses bua GAnya ^^

    • nchiehanie

      January 16, 2013 at 10:35 PM

      Ciyeee Jiah..
      Maseeh jaooh jadi Dewi Seo..
      Maunya jadi Dewi Dewi deh 😛

      Makaseeh Jiah !

  2. @gajahpesing

    January 16, 2013 at 4:42 PM

    kerja berdasarkan hobby itu sangat menyenangkan sekali 🙂

    • nchiehanie

      January 16, 2013 at 10:29 PM

      Idiiihh ada Mas FAyyas..
      Kehormatan bangget niy

  3. Melly Feyadin

    January 16, 2013 at 4:47 PM

    senengnya ya, bi..
    semoga berkah dg pekerjaan barunya.

    • nchiehanie

      January 16, 2013 at 10:25 PM

      Seneng bangget Mell..
      Amiin..aminn..

  4. alaika

    January 16, 2013 at 4:49 PM

    Beruntung banget dirimu Nchie! Kesempatan memang tak akan pernah datang dua kali, jadi mengambilnya adalah keputusan paling tepat! Sukses terus ya Nchie… dan semoga menang dalam kontesnya pak Ustadz!
    Miss U, kapan ngejagung bakar lagi di dago?

    • nchiehanie

      January 16, 2013 at 10:24 PM

      Mbaaaa kemana ajaa…
      Miss u banget deh !!
      Ayoo kapan aja Malming yuu !!

      ALhamdulillah banget..
      Makasih Mbayu ku sing Ayu..!!
      Amiin..!!

  5. orange float

    January 16, 2013 at 4:59 PM

    seru yah dari ngeblog akhirnya bisa menghasilkan uang, teman. jaman sekarang gak ngeliat umur, kalo kitanya memiliki kualifikasi yang dibutuhkan maka kerjaan yang akan datang.

    mbak, brondongnya manis-manis 😛

    • nchiehanie

      January 16, 2013 at 10:09 PM

      iihhh..seruu abiiss..!!
      hmm begitu ya!! :d

      Wuiihh silahkan mau pilih yang mana brondong nya !

  6. Ari Tunsa

    January 16, 2013 at 5:19 PM

    hihi.. pantesan jarang nongol di peredaran 😀
    sukses ya teh, nanti kalo aku ke situ jgn lupa traktirannya 😆

    • nchiehanie

      January 16, 2013 at 10:07 PM

      Ho ohh..beloom beredar lagih ..!!
      MAkasih Arii…
      Siyaap deh !

  7. LJ

    January 16, 2013 at 6:32 PM

    eMak ikut senang dengan pencapaian Mo.. yang penting Olive dan PO udah restu pula, Alhamdulillah.

    • nchiehanie

      January 16, 2013 at 10:04 PM

      #Peluukk emak..!! heuheuehue…
      Makasih ya Mak..!!

      Alhamdulillah bangget !!
      Sesuatu!!

  8. keke naima

    January 16, 2013 at 8:45 PM

    kayaknya ini nih resepnya kenapa di sangka anak kuliahan.. Yg ngelilinginnya brondong2 😀

    • nchiehanie

      January 16, 2013 at 9:59 PM

      wkwkkwkwk..ckckckc..
      Bener bangget Chii..
      Hadooh nikmatnya hidupkuh 😛

  9. Adini

    January 16, 2013 at 9:09 PM

    Pantesan aja awet muda ya bun heheheh

    Emang kesempatan ngak datang 2 kali, dan kalau bisa juga ada waktu kenapa ngak. Lagian Olive udah besar ya bun. Saya aja pengen kerja lagi cuma masih mikir si bayi sama sapa.

    • nchiehanie

      January 16, 2013 at 9:52 PM

      Ahh..jangan begituh..!!
      nah itu, alhamdulillahnya si Olive ngizinin Bun..
      jadi tenaang, ya ini juga masih menyesuaikan jadwal !!

  10. Niken Kusumowardhani

    January 16, 2013 at 10:12 PM

    Kayaknya mereka yg ketularan muda deh Nchie…
    Makin cantik ajaah…

    • nchiehanie

      January 16, 2013 at 11:31 PM

      HAhaaaa..kayaknya tuuh Bun !! :p

      Iihh..siapa dulu donk Bundanya..
      Bunda Niken kan ?? 😀

  11. Esti Sulistyawan

    January 16, 2013 at 10:31 PM

    Awww…berondong to rahasianya hahaha

    • nchiehanie

      January 16, 2013 at 11:33 PM

      ho oh.. Maaak !!

  12. Niar Ningrum

    January 17, 2013 at 12:24 AM

    CIyee tante cantik rek makin cantik ajah niyee, walaupun jarang ngeblog sekalinya ikutan langsung ikutan kontes 😀

    • nchiehanie

      January 17, 2013 at 8:20 PM

      Hahhaaa..whuahaa…
      Justru jadi semangat Ngeblog karena Ngontes Niaaarr!!

  13. Akhmad Muhaimin Azzet

    January 17, 2013 at 10:39 AM

    Waaah…., tentu senang banget ini. Ngeblog itu kesukaan, lalu ditawari kerja di dunia yang sama. Tentu seneeeeng, selain penghasilan, jelas ilmu tambahan juga didapet. Selamat ya, Teh. Maka, secara resmi artikel tersebut saya nyatakan TERDAFTAR.

    Makasih banyak ya. Salam hangat dari Jogja.

    • nchiehanie

      January 17, 2013 at 8:17 PM

      Pastinya Pak Azzet..!!

      Makasih ya..!!

  14. Awan

    January 17, 2013 at 8:55 PM

    Selamat ya Mba atas pekerjaan barunya…. apa lg kerjaannya sesuai hobi, pasti menyenangkan…. 🙂
    Smg barokah ya Mba…. Aamiin 🙂

    • nchiehanie

      January 18, 2013 at 4:23 AM

      PAstinya sangat sangat menyenangkan..
      Amiin..
      Makasih Awaaan..!!

  15. nh18

    January 18, 2013 at 10:43 AM

    Kerja dikelilingi brondong ??
    hahahah … ada-ada aja nih si Nchie …

    Tapi … apapun itu …
    jika positif dan membuat hati kita senang …
    Lakukanlah …

    salam saya Nchie

    • nchiehanie

      January 18, 2013 at 4:15 PM

      embeer Om..Brondoong,..
      Aku ynag Emak2 tuwe doank!! 😛

      PAstinya Om, selalu Hepi..!!
      Semnagat !!

  16. red

    January 18, 2013 at 9:25 PM

    pasti senang ya ketemu tantangan baru dan bos yang fungky

    • nchiehanie

      January 18, 2013 at 10:04 PM

      ho oh Bang ..!!
      Seneng deeh tantangan baruu!!
      DAn Bos Pangkeh tentunya!!
      Soale baru ku temui bos kaya begene neh..!!:P

  17. irmarahadian

    February 18, 2013 at 11:11 AM

    makin awet muda nich….
    dikelilingi brondong2….
    hehehe

    • nchiehanie

      February 20, 2013 at 1:03 AM

      wkwkkwwk..selalu donk Ma..

  18. Penghuni 60

    March 6, 2013 at 4:17 PM

    Hohoho, brondong niyeeeee… 😀 asik dong..
    hmm, bosnya sama kyk aku, demam panggung kalo di fotoh.. hehe
    ijin aku comot fotonya ya…
    siapa tau kalo ketemu dijalan..

    • nchiehanie

      March 6, 2013 at 7:39 PM

      HAhaa…whuhaa..teganya aku di comoot..:D
      ketemu di jalan, awas kalo ga nyapa !!

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.