Home / Blogging / Giveaway TokoSepatuJaya.Id

Giveaway TokoSepatuJaya.Id

Tampil Stylish Memakai Sneaker. Siapa yang suka memakai sepatu jenis sneakers yang sedang ngetren  saat ini?  Ya, sneakers dianggap sebagai jenis sepatu yang nyaman dan selalu eye catching dengan gaya pakaian apapun dan kegiatan  untuk beraktivitas. Entahlah, seingat usiaku rasanya kalau membeli sepatu pasti jenis sneaker. Giliran ke undangan pernikahan bingung ga punya sepatu cantik.

Ku lebih suka pake sneakers, dibalik sneakers yang kece sepanjang masa, menyadari ga sih kalo ternyata dengan memakai sneakers banyak keuntungannya.  Sneakers jenis apapun, kamu pasti bisa mendapatkan keuntungan ini.

Penasaran apa saja keuntungannya, cekidot:

  1. Fleksibel dengan segala jenis busana. Iya baik itu menggunakan busana formal maupun casual, desain sneaker bisa menyesuaikan dengan berbagai outfit.
  2. Bergaya ala sporty look. Bukan rahasia lagi kalau sneakers bisa buat look tampil makin sporty. Meski awalnya, sneakers memang didesain untuk kebutuhan olahraga, tapi sekarang banyak banget sneaker yang di desain nyaman untuk sehari-hari.
  3. Pas dijadikan untuk travelling agar nyaman dan santai.
  4. Sneakers ga akan membuat kaki lelah
  5. Aman dan nyaman digunakan sepanjang hari
  6. Memilikki banyak variasi, warna dan model
  7. Mudah digunakan disegala situasi

Kata siapa sneakers sport cuma dipakai saat olahraga aja. Digunakan buat kegiatan dan aktivitas sehari-hari juga bisa kok. Sneakers sport itu bisa dipadukan secara simpel dengan gaya pakaian yang lebih fleksibel. Memakai dress atau pun celana formal atau casual lebih kece, dan tentunya menyesuaikan dengan kepribadian masing-masing.

 

Gaya pake rok

 

Mau Onlen aja Bergaya dulu, Mak..Mak!

Kali ini aku mau ngadain mini Gveaway khusus buat yang rajin blogwalking ke rumah maya ini. Yeay mau bagi-bagi sepatu local brand!

GIVEAWAY TIME

Seperti yang sudah aku share  share beberapa waktu lalu di Instagram, bahwa  FOODIE STUDIO dan TOKO SEPATU JAYA akan berkolaborasi bersama teman-teman influencers dan bloggers  di seluruh Indonesia.

Senangnya turut berpartisipasi dalam Giveaway Campaign 2020 untuk mendukung local brand. Wow, akan ada lebih dari 100 influencers dan 1000 pasang sepatu yang  akan dishare dalam Giveaway kali ini.

Di Indonesia sekarang sedang marak-maraknya brand lokal dengan kualitas yang ga kalah dengan produk impor. Berikut adalah salah satu  contoh brand  lokal yang menjual sepatu namanya TOKO SEPATU JAYA sebagai pusat sepatu RUNNER terlengkap dan terpercaya,  Bangga  donk bahwa itu produk asli indonesia, dijamin lokal .

 

 

Nah, buat mentemen yang rajin blogwalking,  bakalan aku kasih FREE 6 PASANG SEPATU RUNNER, caranya gampang cukup menjawab pertanyaan ini .

SEBERAPA CINTA KAMU SAMA SEPATU  BRAND LOKAL?

Komen yang menarik  di kolom komentar dengan menyebutkan akun instagramnya.

Pemenang diumumkan tanggal 25 Mei 2020 di aku IG @nchiehanie

contoh : @nchiehanie  Cintaku  sama sepatu brand lokal dalem banget kaya ke mantan, eeaa.

About nchiehanie

Namaku Nchie Hanie, Aku adalah Simple Mom, Anggota Komunitas Blogger Bandung, Relawan TIK dan masih aktif sebagai Public Relationship di CV. DEWA SEO

71 comments

  1. @rosannasimanjuntak

    “Cintaku ke brand lokal itu kayak jalan buntu! Udah puter balik, muter-muter tapi tetep stopnya di situ-situ mulu!”

  2. Teteehhh ya ampuun fierce banget euyyy, pake sepatu enih! 😀
    Aku cintaaaaa bgt ama local brand
    Kudu BANGGA dan support produk Indonesia!

  3. aku cinta lah ke brand lokal. Tapi aku suka brand lokal yang serius dalam arti mereka mendahulukan kualitas daripada produk massal tanpa memikirkan kualitas barang. Banyak brand lokal yang aku maksud ini, yaitu brand lokal yang menomor satukan kualitas barang; jadi mereka tidak hanya membuat barang asal banyak dan asal mirip saja dengan brand luar negeri yang terkenal. Aku pelanggan setia beberapa produk dari brand lokal karena percaya dengan semua produk yang mereka buat. Dan aku kok suka ya lihat sneaker yang dirimu pakai itu. Jadi penasaran untuk mencoba.

  4. alaaaah aku cinta banget sama sepatu sneakers teh, mauuu hahahaa kalau lokal tp sepatu high heels mah aku skip 🙁 takut kajengkang pakainya

  5. Cinta n ngedukung banget sama semua brand lokal. Tentunya buat produk lokal yg punya keunikan tersendiri dan punya kualitas yg gak kalah sama brand luar.

    ” @langit_namora cintaku ke sepatu brand lokal adalah cinta loyal tanpa bual” 😊❤

  6. Mantap ya, sekarang aku pede pake sepatu apa aja meski pake dress karena ya lucu2 aja gausah selalu high heels karena kenyamanan adalah nomer. 1 lagian korean style juga gitu kok hihi

  7. ak cinta banget sm brand lokal. sedikit cerita ka, ak awalnya ga ngerti soal brand lokal. tapi setelah pandemi ini, banyak bgt edukasi mengenai brand lokal. karna akses ekspor impor ditutup mungkin ya, maka terjadilah kebangkitan nasional brand lokal. ak byk tau dari postingan²nya dr. tirta jg dari siaran langsung di instagram dgn narasumbernya pak sandiaga uno. dari edukasi² tersebut, terbukalah pikaranku. kalo kita harus bangga dan mencintai produk Indonesia. brand lokal juga memiliki kekuatan tersendiri dalam memajukan ekonomi Indonesia. apalagi sekarang bukan lagi jamannya brand lokal berkompetisi tapi justru sekarang jamannya brand lokal berkolaborasi. bener² kebangkitan nasional, harus banget di dukung. maka dari itu, ak dengan sendirinya sadar bahwa kita harus mencintai produk brand lokal “made in Indonesia”.

    IG : @sfayuuu_

  8. ak cinta banget sm brand lokal. sedikit cerita ka, ak awalnya ga ngerti soal brand lokal. tapi setelah pandemi ini, banyak bgt edukasi mengenai brand lokal. karna akses ekspor impor ditutup mungkin ya, maka terjadilah kebangkitan nasional brand lokal. ak byk tau dari postingan²nya dr. tirta jg dari siaran langsung di instagram dgn narasumbernya pak sandiaga uno. dari edukasi² tersebut, terbukalah pikaranku. kalo kita harus bangga dan mencintai produk Indonesia. brand lokal juga memiliki kekuatan tersendiri dalam memajukan ekonomi Indonesia. apalagi sekarang bukan lagi jamannya brand lokal berkompetisi tapi justru sekarang jamannya brand lokal berkolaborasi. bener² kebangkitan nasional, harus banget di dukung. maka dari itu, ak dengan sendirinya sadar bahwa kita harus mencintai produk brand lokal “made in Indonesia”.

    IG : @sfayuuu_

  9. Mba ini mah sepatu yang aku suka. Aku suka kets gini sportify gitu dan warnanya segar banget kayak abege

  10. Shinta Al Maydea

    @xshxn._

    Karena desain nya yang simple. Apalagi sekarang banyak brand local yang memproduksi sneakers, tentu produk lokal kualitas nya bagus, cocok di semua kalangan, insole nya empuk, beberapa bahan terbuat dari bahan recycle dan dibuat dari sepenuh hati pastinya.
    Bismillah semoga bisa dapat :v

  11. Aduh aku naksir itu yang warna kuning, emang kepengen banget punya sepatu warna kuning. Tapi memang belakangan ini aku lagi mencoba untuk menggunakan atau membeli barang-barang lokal tapi yang sneakers gini belum punya sih. kalau brand lokal lainnya ada.

  12. giveaway sepatu sneakers nih.. ada di instagram juga kah teh? asiik seru banget rasanya mau ikutan deh

  13. Teteh kece banget sepatunya. Aku juga paling suka pakai sepatu casual kayak gini. Paling seneng kl warnanya yg gonjreng dan terang.

  14. Kalau untuk sepatu yang saya lihat terlebih dahulu itu kenyamanan. Wajib banget deh nyaman. Soalnya kalau gak enak dipakai, udah malas duluan pakainya. Kalau ada brand lokal yang kualitasnya bagus tentu aja saya pilih yang lokal. Alasannya tentu karena bangga. Selain itu kan harga brand lokal bisa jadi lebih bersahabat

  15. Wuih, cucok meong deh sneakersnya. Cinta banget sama produk lokal. Gak kalah kualitasnya sama produk luar kok..

  16. Cakep banget sepatunya mbak Nchie….ini sepatu yang kuidam-idamkan dari dulu tapi belum kesampaian untuk beli. Hiks……
    Aku suka banget sama brand lokal, dalam arti brand yang lebih mengutamakan kualitas…yang tampil dengan ciri khas yang diciptakan sendiri. Bukan ngejiplak produk lain apalagi produk luar negeri. Kalau brand lokal mampu menunjukkan keunggulannya pastinya banyak diburu konsumen. Dan konsumen tak bakal repot-repot harus ke luar negeri demi membeli sepatu idaman. Nah….kalau yang digambar ini emang benar-benar brand lokal yang kreasinya tanpa mengadopsi produk yang sudah tenar duluan…aku suka banget. Secara model dan warnanya menarik, cocok dipakai dalam berbagai suasana..

  17. Kalo ditanya soal seberapa cinta sama produk lokal? Jawabannya pasti cinta banget, terlebih belakangan ini banyak produk2 lokal yg kualitas nya gak kalah sama produk luar. Ini membuktikan bahwa produk lokal siap memasuki pasar internasional juga, dan sudah seharusnya kita bangga dengan produk2 lokal Indonesia. @adhealbian

  18. @LeylaHana
    Cintaku sama sepatu brand lokal tuh kayak dodol dan gula. Bikin dodol gak mungkin tanpa pake gula hahaha…. Gitu juga penampikan, kurang afdol kalo gak pake sepatu lokal. Kayaknya sepatuku itu kebanyakan brand lokal karena kualitas gak kalah dengan impor tapi harga lebih terjangkau. Apalagi lihat sneaker Teh Nchie ini warnanya kece-kece banget. Bisa matching gitu sama bajunya. Ini sneaker ngingetin aku waktu masih SMA. Pemakainya bisa keliatan awet muda nih.

  19. I love brand lokal, selain cinta negeri sendiri dengan menggunakan brand lokal justru mendukung usaha brand lokal untuk semaking berkembang.. gini deh, kalo bukan kita yang pakai brand lokal siapa lagi coba? kalo kita ngga beli, pendapatan mereka bagaimana? kita juga bisa kasih masukan ke brand lokal, seandainya kualitasnya kurang oke, nah kalo kita ngga pakai produk lokal tersebut, mana kita tau kualitasnya oke apa ngga.. intinya sih, kita bisa sama sama berkembang, jika kita semua saling dukung.. perekonomian negara kita juga bisa lebih bik lagi.. hidup brand lokal!

  20. Cintaku sama sepatu loka seperti cintaku sama Bandung. Susah ke lain hati, karena udah nyaman. Makanya betaaaaah di sini

  21. Cinta banget ama brand lokal. Mulai dari pakai tas, baju, sepatu, jilbab, baju pakai barang lokal. Harganya cukup terjangkau, kualitasnya terbaik dan nyaman juga.

    Dengan menggunakan brand lokal, kita juga membantu mengatasi masalah ekonomi dan dukung karya terbaik anak bangsa.

    @lidbahaweres

  22. @lindanurmuhaimin

    Kayaknya hampir semua sepatu aku dari brand lokal dech. Rata2 modelnya sneaker ato boots, nyaman aja gitu karena bisa bebas bergerak seharian tanpa pegel dan matching aja dipaduin dengan berbagai macam fashion style. Sejak kecil ortu beliinnya paling sering merk Bata ato beli yg bahan kulit di Cibaduyut.

    Beberapa kali bikin sepatu juga karena seru aja gitu model, corak dan ukurannya personal kita banget. Pernah bikin boots kulit merk Forever yg dulu di Sawunggaling, sekarang gak tau kemana tokonya. Pernah bikin boots motif loreng di Metro Indah Mall. Pernah pesen boots berkuda di Parongpong langganan orang2 Denkavkud. Pernah beli boots kembang2 di Blok M. Dulu sepatu gunung aku merk lokal Boogie yg kece dan gak masuk air semata kaki karena lidahnya nyambung dijahit dan awet banget tapi hilang, hiks.

    Beli sepatu batik super kece dan sepatu rajutan handmade dari temen ato temennya temen yg kayaknya bahagiaaa banget sepatu hasil karyanya dibeli dengan tatapan mata berbinar dan kagum kita atas karya mereka. Beli sepatu etnik bestong di Tasikmalaya yg sol karet mentah plus sandal tarumpah yang kece banget.

    Sering ke Kota Kembang beli sepatu yg memang kayaknya disana satu gang itu merk lokal semua dech. Bikin cheps kulit pengganti sepatu buat latihan berkuda di Garut. Beli sneaker2 lokal lucu nan murce yang kadang klo gambar ato warnanya udah pudar tapi sebetulnya masih kuat dipake, sama aku diwarnai dan digambarin lagi pake cat acrylic.

    Yg pasti jadi ikutan bahagia aja gitu klo lihat pedagang lokal apalagi pengrajinnya langsung bahagia produknya dibeli sama kita. Berasa banget lah happynya da aku pun dulu suka dadagangan hasil karya sendiri biarpun bukan sepatu. Semoga semua pengusaha lokal kita juga maju karena banyak produknya yg berkualitas.

    Jadi itu sepasang sepatunya buat aku aja yaa…pliiisss…klo boleh milih yg kuning nomor 40…ahahha…klo gak ada kuning yg warna apapun dan model apapun boleh banget kok…aku rela menerima dengan keyakinan penuh. 😁😘

  23. aku dari dulu naksir banget sama sneakers warna-warni kayak gini.
    tapi gak pernah kesampean buat beli, haha

    Seneng lho liat brand lokal punya produk kece dan keren kayak ginih

  24. Cinta banget sama brand lokal.
    Karena aku dikelilingi sama temen-temen kreatif yang memang menjual brand lokal.
    Salut sama perjuangan sekaligus kesuksesan mereka.

  25. Cinta produk lokal itu kayak cinta pandangan pertama, langsung berasa getarannya, semoga sepatu produk lokal ini mampu membangkitkan semangat juang umkm dalam berkarya -@titisayuningsih. Aku tergoda dengan warna kuningnya euyyyy

  26. Si teteh sepatunya meni warna-warni gitu, aku bagi atuh satu aja 🙂 Aku udah ikutan loh kuisnya, besok ya pengumumannya

  27. Chie ini keren banget, aku pengen yang pink dan kuning dan suka banget sama brand lokal karena memajukan UMKM dan perekonomian Indonesia. Aku ikutan ya di IG kali aja berjodoh dengan sepatu ini hihi

  28. Kalau ditanya seberapa cinta tentu saja cinta dengan produk sepatu lokal terlebih kini aku tinggal di Cimahi yang deket banget sama produsen produk sepatu lokal yang keren..
    Sepatu lokal kini ga kalah menarik dan keren bahkan bisa diadu kualitasnya..dengan membeli produk lokal tentu saja membantu memgembangkan perekonomian Indonesia

    @hervayulyanti

  29. mbak itu yang warnanya kuning kok lucuuuu… aku mau mampir ke IGnya ntar ya, siapa tau nyantol dapet satu sepatu luchuuu :))

  30. Luar biasa kecenya ini sang model, beneran banget daaaahh…
    Sneakers memang asyik dipasangkan dengan apa aja. Pake rok pun tetap manis koq dipadukan dengan sneakers, keliatan jiwa mudanya gituuuu…

  31. Lina W. Sasmita

    SEBERAPA CINTA KAMU SAMA SEPATU BRAND LOKAL?

    Cinta itu sendiri sulit untuk diukur. Jadi kalau ditanya seberapa cinta? Jawaban saya cukup relatif, tidak kuantitatif apalagi kualitatif. Kerelatifan saya ini biasanya berdasarkan sisi emosional dan fungsional yang related dengan kehidupan masa lalu. Salah satu hal yang membuat saya suka sneaker dari brand lokal karena masa lalu yang menyertainya. Kenangan saat menggunakannya sejak masa sekolah dulu. Tak pernah lupa selalu menggunakan sepatu sneaker brand lokal. Kedua, karena sneaker brand lokal cocok dan pas dengan kondisi kaki lokal saya yang kalau orang Sunda bilang jebrag haha. Sehingga nyaman dan aman dikenakan. Jadi kalau ditanya seberapa cinta? Maka saya menjawabnya “Cinta banget’ karena kenangan masa lalu adalah cinta yang senantiasa tersimpan dalam sudut hati yang paling dalam.

    IG: @Linasasmita

  32. Aku cinta sama produk lokal karena harganya yang terjangkau dan murah ramah di kantong bahannya oke dan ada identik ciri khas Indonesia seperti sepatu tenun aku @rachmanita90

  33. Warna nya eye catch bgt, dah gtu brasa masih jd anak skolah klo pake sneaker hahaha… cintaku pada produk lokal udah ga bs pindah lain hati, skrg produk lokal juga keren2, ga kalah sm produk luar 😀

  34. Huaaa itu sneakernya ketje -ketje amat sih apalagi dipakai sama teteh ketje makin hebringggglah jadinya. Btw memang sekarang produk lokal emang banyak yang bagus ya teh sama kaya sepatu ini kayaknya awet dipakai tuh.

  35. Manteb itu yang di poto koneng2 hahaha 😀
    Waaahh ada GA-nya mauuu sepatu runnernya. Aku sering jg pakai sepatu kyk gtu soalnya lbh gampang buat jalan2 😀
    Produk UKM Indonesia emang gak kalah ciamik dr produk luar yaaa

  36. I love it, I love it, I love it! Produk lokal Indonesia sekarang sudah sangat maju, nyaman dipakai dan keren-keren teeeh! Bangga pakainya. Bahkan banyak yang aku bawa ke luar negeri juga. Biasanya yang desainnya unik dan ada sentuhan wastra nusantaranya. Bukan hanya untukku, tapi juga Udi, Bo dan Neng Obi. Banyak yang suka lho dan suka tanya mereka bisa beli di mana kalau di luar Indonesia. Dan aku bisa sekalian promo produk – produk lokal Indonesia yang ridak kalah dengan produk lainnya, plus mengundang mereka mengunjungi Wonderful Indonesia. Semoga makin banyak produk lokal Indonesia yang juaraaa yaaa ♥️♥️♥️ @insav

  37. Mau banget teh akutuh sneakers maniak,,, pernah kondangan pakai sneakers ketutupan gamis Panjang, pakai kbayapun Aku pernah malah jadi trend waktu itu smp pengantenya ikutan soalny sahabat sendiri nikah dirumah

  38. Nahh yang di IG aku dah ikutan donkk.. yanh blog ikutan juga kayaknya.. pengen banget punya ni sepatu..

  39. Aku suka banget pakai sneaker, kemana aja, kecuali kondangan belum pernah sih, hahahaa
    Brand lokal itu favorit aku, Teh. Enggak ada alasan idealis tapi emang harganya juga kan bersahabat. Dan selama ini pakai sneaker brand lokal juga awet dipakai. Cuma emang pengennya beli lagi tuh agar bisa gonta-ganti aja warnanya. Eh aku pakai gamis pun tetap aja dipadukan dengan sneaker, kece tetep, kepedean ini mah, hahahaa

  40. Aku suka banget sepatu lokal Teh, harganya terjangkau dan nyaman di kaki, sneaker mah juaranya ya nggak bikin kaki sakit..

  41. Seberapa cintaku sama sepatu brand lokal?
    Sedalam samudera lah pokoknya. Nggak bisa diukur. Dari jaman sekolah, waktu temen2ku pada ngebanggain sepatu brand terkenal itu, aku masih percaya diri aja pakai sepatu brand lokal. Padahal waktu itu modelnya juga blom terlalu keren ya. Nah sekarang pas udah banyak brand sepatu lokal yg modelnya kece dan kualitasnya makin yahud.. makin cinta deh aku. Kupikir brand asli indonesia emang udah waktunya upgrade. Jadi kita juga nggak boleh gerutu kalau liat sepatu brand lokal harganya juga sama dg yg brand impor. Wong kualitasnya juga udah setara kok. @widya_narendra

  42. Wau.. Udah lama pengen beli sneaker. Sneaker disini lucuk2.. Udah gitu produk lokal lg.. Kepo bentarr ahh..

  43. Bener get pakai sneaker itu nyaman mau kemana aja enak dipakainya, bisa dipakai buat formal maupun informal. Aku naksir yang warna kuning *kode* hihihi

  44. Merk lokal tuh ga kalah keren dan bagus loh… apalagi yang dipakai teteh ini, uhuuyy desainnya udah oke banget dan bikin makin pede untuk tampil. Yang kuning kece banget, Teh.

  45. Sepatu legenda Ini Mbak dari zaman sekolah sampai sekarang nggak akan mati gaya kalau pakai sepatu ini cuma itu tadi memang harus sering-sering dicuci Kalau aku sih begitu perawatannya

  46. Hari ini ya pengumuman pemenangnyaa. Pasti senang banget yang dapat ya. Sneakers emang cocok dengan banyak macam perpaduan fashion ya.

  47. Yah telat bw nya. Kemarin sok sibuk masak jd baru sempat bw. Sy suka produk lokal karena harga terjangkau kualitas ok

  48. Wah sepatu Brand Lokal incaran aku banget ini kak. Aku suka desainnya yang lucuk banget, aslik. Ini salah satu brand lokal sepatu yang aku suka karena desainnya kekinian banget. Saya anak Indonesia, saya cinta produk lokal!

    Akun IG : @ipulsoedibjoe

  49. Kayanya aku tekat ikutan GAnya ini karena tadi dah baca pemenangnya. Duh mana kece banget sepatunya ya Teh

  50. Aku suka banget sama brand lokal, sekarang pun udah bagus-bagus ya baik skincare, tas, sepatu. Biasanya klo aku punya dan bagus, aku suka posting dan mention di sosmedku.

  51. Aku suka banget sama brand lokal, sekarang pun udah bagus-bagus ya baik skincare, tas, sepatu. Biasanya klo aku punya dan bagus, aku suka posting dan mention di sosmedku. Aku suka racunin temen2 juga buat ikutan beli hehehe..

  52. Ahhh suka banget warna warna sneakernya. Yukk kita support local product dengan ikutan give away ini.

  53. Aku cocok ga Teh pakai sneakers warna yang unyu, hehe. Toko Sepatu Jaya kreatif banget, bikin brand lokal makin terkenal. Bahan bagus, desain kece, mupeng jadinya. Aku telat ikutan giveaway nya, mo ngintip katalog di Instagram aja hehe

  54. Huaaa… aku telat ikutan GA yang di blog Teteh. Kemarin udah lihat pengumumannya. Ikutan yang di IG Teteh tapi belum rezeki hehe

  55. Giveaway Nya Mantap banget teh Nchie. Aku udah ikutan di Instagram semoga beruntung soalnya mau banget sama sneaker nya kece abis cocok buat remaja, ibu muda kaya kita, dan untuk anak-anak juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Please enter an Access Token on the Instagram Feed plugin Settings page.