Gurita “Kaos Yang Bisa Ngomong”

PIN

Gurita “Kaos Yang Bisa Ngomong”  . Ada kaos tapi bisa ngomong , apa maksudnya ya? maksudnya kaos  yang desainya berbentuk rangkaian  kata-kata yang di wakilkan oleh Gurita yang berbicara . Dan ternyata   konsumen Gurita   lebih suka  produknya yang berisi kata kata yang lucu karena penjualannya pun sangat  tinggi. Sumpah Gue Pernah Kurus, itu  salah satu  permintaan yang paling  laku dan laris manis.

Gurita ? Anda pasti membayangkan  binatang berkaki delapan kan ? Tepat sekali..!! Gurita disini adalah merk kaos asli loh made in Bandung yang berlogo  gambar kartun gurita, berwarna merah dan berwajah ceria. Asal muasal  merk gurita ini berawal dari pameran  pasar seni ITB 2006. Kemudian mulai melanjutkan usahanya ini dengan memiliki  4 tempat penjualan , di Cihampelas Walk, Trans Studio Mall, Kampung Gajah dan Toko Gurita sendiri di jl Cihampelas 110 Bandung.

Kenapa Gurita ?  Kata si mpunya nya, nama yang begitu aja spontan  terlintas, ga pake itung2an, ga pake nanya ke dukun pula, ga pake jampe2.. pokoknya beliau bilang suka dan sreg di hati , jadi deh namanya GURITA ..!!

Dan sahabat perlu ketahui bahwa produk Gurita ini adalah gambar kartun, simple dan sedikit iseng. Beberapa tema yang diambil seperti berat badan, warna kulit, dan tampang yang mengajak kita semua  untuk menertawakan  diri sendiri sekaligus mensykurinya..

Seperti di bawah ini :

Tshirtgurita | nchiedewaseo

Contoh Kaos yang bisa ngomong 😀 ada ukurannya sampai 12L loh :p

daftar harga gurita | nchie

Ceritanya niy kemaren aku dan sahabat  blogger lainnya  di undang  sama Gurita, acara silaturahmi dan makan2 sambil diskusi tentang industri kaos, ternyata seruu , secara industri kaos di Bandung lagi buming, dan banyak persaingan tentunya. Tapi tetep kaos Gurita  eksis dengan  kaos yang bisa ngomong, dan banyak di tiru pula oleh kompetitornya.  Nah mesti jeli ya  sahabat kalo mau membeli Kaos Gurita. Ingat ya  ..Ada Logo Guritanya warna merah loh !!

Cerita tentang kaos yang bisa ngomong ini udah, sekarang saatnya Blogger  in Action di Gurita 😀

Cekidot..!!

nchie | dewa seo

 Hadeeuh Udah dateng terlambat, pake di poto pula # nutupin muka pake syal

Gurita | nchie dewa seo

 Suasana diskusi, di selingi canda tawa, sambil makan2 obrolan serius tapi santai membicarakan  kedepannya tentang gurita  agar menggurita ke seluruh dunia

Gurita | nchie dewa seo

Blogger In Action di Sapu Lidi bersama Gurita

Gurita | nchie dewa seo

Jiaah ..Model2 Jejaka Gurita

Gurita 7

Teh Eka yang punya Gurita ini, beserta tim Gurita dan beberapa outletnya

Gurita |nchie dewa seo

Tuuh   Giliran para Blogger berbelanja, tinggal pilih2  yang Blogger  suka, ini lagi di Toko Gurita di jalan Cihampelas No 110 Bandung

Gurita |nchie dewa seo

Teteep Ujung2 nya si mpunya Blog ini  Mejeeng  bo..!!
gurita | nchie dewa seo
Teh Eka pemilik Gurita dan  Mr Daan Julian
Makasih ya Undangannya  😀
So..buat sahabat Blogger yang lagi main ke Bandung, jangan lupa  mampir Ke  ke Toko Gurita ya di jalan Cihampelas no 110 , dijamin Anda pasti tertawa  riang  dan belilah Kaos yang bisa ngomong ini  sebagai buah tangan ciri khas kota Bandung.  Mau tau lebih banyak tentang Gurita  silahkan  kunjungi www.gurita.com  atau hubungi  di bawah ini.
HP: 0818 432 300
Telp : 022 731 3595
BB pin: 30C08E8
Fb: gurita pernik
Twitter: @guritaindonesia
Email: guritaindonesia@gmail.com
Email2: tokogurita@yahoo.com
nchie-hanie

 

Comments (116)

  1. arman

    March 12, 2013 at 5:31 AM

    lucu juga ya kaosnya 😀

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 8:53 AM

      selucu Lo Man..:p

  2. agushery

    March 12, 2013 at 7:53 AM

    Sumpah ini asyik!

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 8:54 AM

      Sumpah..asyik banget..!:D

    • dey

      March 12, 2013 at 1:31 PM

      sumpah pengen di undang lagi !

      • nchiehanie

        March 12, 2013 at 1:44 PM

        Sumpaah …samaa teeh !

  3. hp yitno

    March 12, 2013 at 8:09 AM

    Bandung emang terkenal dengan kaos dan aneka pakaian murah. Temenku dari jakarta aja dibela-belain datang ke bandung untuk dijual kembali di jakarta.
    Bisa menjadi referensi nih kayaknya.

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 8:55 AM

      Yup btul sekali Mase..
      Tapi awas jangan yang tiruan ya..
      Sok silahkan menghubungi contact person di atas noh 😀

  4. alee

    March 12, 2013 at 8:09 AM

    Pengen borong semua kaosnya euy …

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 8:56 AM

      Sama euy, kirain aku doang yang mauu..
      tapi pengen haratis ato diskon 50%

  5. Necky

    March 12, 2013 at 9:28 AM

    buat kontes hadiahnya kaos ini yah….hehehehe asli keren2 idenya. TOp markotob.btw ikutan games gw yang ga ada hadiahnya ya… ini linknya http://sentilan.blogspot.com/2013/03/favorit-sitcom-games.html
    semoga sempat deh ditengah kesibukan dunia nyata nya

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 1:31 PM

      wkwkkw..bukaan Bang, telaat niy ngundangnya, jadi ga bisa buat hadiah :p

      Emang toop ide2nya yang mpunya kaos inih 😀

      Siaap aku ketekapeh 😀

  6. prih

    March 12, 2013 at 11:56 AM

    Kaos gurita bisa ngomong …..
    jadi kepengin ampe ndomblong ….
    tambah daftar catatan tempat belanja kaos do Bandung Jeng Hanie.

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 1:41 PM

      wkwkkw..yang muat untuk bedua ya JEng :p
      Biar angett.. 😀

      Siip deh, jangan lupa kalo ke Bandung mampir Gurita ya .!!

  7. Evi Sri Rezeki (@EviSriRezeki)

    March 12, 2013 at 1:23 PM

    Kunjungan yang seru ya teh, nambah wawasan dan bisa dapet barang-barang keren dari Gurita ^^

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 1:42 PM

      seruu abis Evii..nambah wawasan pastinya..
      Nah itu yang terakhiir yang aku sukaa !!
      Horeeee..!! 😛

    • Ari Tunsa

      March 15, 2013 at 8:23 PM

      curangg.. aku gak dikasih 🙁
      nanti kalo ke Bali teteh wajib bawa kaos dari bandung :p
      asal jngan tukeran ma joger aja :mrgreen:

      • nchiehanie

        March 15, 2013 at 8:41 PM

        Curaaaaaanng Arii..
        pokoknya barter ama Joger deh..
        Deal ..!!

  8. @mbak_widha

    March 12, 2013 at 1:25 PM

    pertama-tama aku mikir: Gurita “Kaos Yang Bisa Ngomong” —> tak kirain loh itu gurita kepanjangannya kaos yang bisa ngomong gitu, namun kusadari aku terkecoh…

    aku gak mau ikut2an pengen ah, kerena pengenpun gak bakal keturutan *karena gak ada yang ngasih…

    kembali ke pojok….

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 1:44 PM

      Wkwkwkkw..tertipuuu…
      Yo wess nanti kalo ke Bandung aku ajakkin ke sinih deh..
      Silahkan memilih ndewe, #syarat cuma 1 biji doang :p
      yang anteng ya di pojokannya #pasti gi ngelamunin gurita ya

  9. dey

    March 12, 2013 at 1:34 PM

    tas2 jeans nya juga keren2 lho …*aku punyaaaa… ;)D

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 1:44 PM

      Aku jugaaa punyaaa..
      Tas Gendong Emoticon..

  10. nikitomi

    March 12, 2013 at 2:00 PM

    aaakkk lucu, kalau tulisan “udah boleh nyepik kamu belom?” ada gak?
    hahhahaha

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 8:27 PM

      wkwkkw..
      ntar tak usulin ke yang mpunyanya..
      special buat Tomi tuuh

  11. bunda lily

    March 12, 2013 at 2:22 PM

    Nchieee…
    bunda pingin beli yg bisa muat berdua, dan pakenya berdua sama Nchie, jadi sak kaos berdua ..
    biar ketularan gareulis nya Nchie…….hehehee……..

    Salam

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 8:28 PM

      Iihh Bunda ayoo atuh, kayanya buat btiga deh,,..
      Kita kan langsing2 tuuh..

      Hadeuhh aku yang ktularan smangatnya Bunda yang luaar biasaa..!!
      #peluuk Bunda

  12. @beoding

    March 12, 2013 at 3:16 PM

    saya suka kaos…yang bikin kaos keren itu adalah kekuatan desain dan kata-katanya. kita bisa berekpresi dan berbicata lewat desain dan kata-kata dalam kaosnya. Keren

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 8:29 PM

      Yuupp..
      Betoool ituuh..!

      Disinilah tempatnya, Kaos Gurita .>!!
      Kaos yang bisa ngomong 😀

  13. Kukuh Nova Putra

    March 12, 2013 at 5:35 PM

    Bagus juga mbak bajunya, harganya juga gak terlalu mahal tuh.
    Dewa SEO juga jadi model yak 😀

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 8:30 PM

      Jelas bagus donk Kuh..
      Harganya standar, karena sesuai dengan bahan yang ada, adem bo kalo di pakee…

  14. Titik Asa

    March 12, 2013 at 7:10 PM

    Pengen berkunjung kesana ah kalo pas sayah ke Bandung.
    Oh ya, itu kaos-kaosnya selalu berwarna dasar hitam ya Teh?
    Salam.

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 8:30 PM

      Ayoo..mampir2 ada 4 tempaat tuuh Kang 😀

      Kaosnya Hitam Putih ..

  15. dongeng denu

    March 12, 2013 at 7:23 PM

    desainnya lucu2.. sayang blm pernah mampir ke tokonya. cuma sering liat pas pameran aja.. :p

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 8:31 PM

      Ayoo donk Mampir..
      Di jamin pasti senym2 sendiri di toko ituh 😀

  16. vizon

    March 12, 2013 at 7:56 PM

    Sepertinya narsis dengan kaos gurita bisa semakin antique nih, hehehe.. 😀

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 8:34 PM

      Wadooh..Mantabs ..!!
      Di JAmin Model Antik ini semakin Narsis 😛
      Ayoo KAlo ke BAndung mampiir sinih ya !

  17. Niar Ningrum

    March 12, 2013 at 8:40 PM

    Sumpah aku pernah cantik, hahah lucu banget toh kata2nya yaa teh, kalau dikasih niar mau tuh teh 😀

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 9:29 PM

      Siaaapp..Niar Mau ya?
      Ntar aku nyari ada ga ya Sumpah aku pernah Cantik..

  18. jiah

    March 12, 2013 at 8:46 PM

    bukan Gurita Cikeas kan Teh Nchie??? 😀
    simple tp keren

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 9:30 PM

      Bukaaan Jiaaah ..!!
      PAstinya simple, keren adn lucuu 😀

  19. Lusi

    March 12, 2013 at 10:29 PM

    Waaaah blogger2 di Jawa itu seneng banget ya, sering banget kopdaran & narsis2 wkwkwkkkk…. Btw sedih memang, karya2 kreatif begini sering dipalsukan begitu aja dengan kwalitas murahan.

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 12:31 PM

      wkwkkwkkww..narsis tuh kuduu..
      biar ga di bilang hoax..

      nah itu dia MAkk.
      kalo beli jangan yang tiruan ya 😀

  20. Belajar Photoshop

    March 12, 2013 at 11:01 PM

    hehehe iia lucu2 omongannya.. kern tuuu logo guritanya 😉

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 12:32 PM

      ho oh..lucuu banget..
      dan keren punya..

  21. Rahmi Aziza

    March 13, 2013 at 1:41 AM

    kalo buatku bagu8snya yang tulisan apa teh? 😀

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 12:32 PM

      sumpaah kamu cantik bangget Mak:D

  22. Budi Arnaya

    March 13, 2013 at 4:19 AM

    Mmmmmm mungkin kalau di Bali seperti Joger gitu Nchie yach

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 12:33 PM

      Iya Blii..
      kalo di Jogya kan Dagadu tuuh
      kalo di BAndung Gurita

  23. Sary Melati (@saryahd)

    March 13, 2013 at 8:10 AM

    Kira-kira, kalo aku pakai kaos, tulisannya apa ya, yang cucok? :))

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 12:35 PM

      sumpah aku ga ceking, cuma kurang tinggi ajah 😀

      ada tuh tulisan yang kaya gitu Maak :p
      sumpeeh..

  24. saidah

    March 13, 2013 at 8:25 AM

    Lucu ya Teh kaosnya, itu kata2nya bisa kita yg bikin sendiri gitu atau sesuai sam desain yg empunya aja?
    Iiihh jd sirik kalo liat yg sering kumpul2 dan diskusi ky gitu, jd inget cerita Mbak Susan kalo blogger di jawa emang banyak gk keitung mknya gampang kalo mau kopdaran, lah aku ini di Banjarmasin *sigh* huhuhu

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 12:38 PM

      Lucu bangget, biasanya sih yang ada stok di Toko itu..
      karena yang ada adalah kata kata yang laku di pasaran Mak,..
      Mungkin kalo pesen biayanya ada tambahan yah 😀

      Oya? jeng susan emang bener.
      kalo di Jawa blogger nya suka banyak acara dan kopdar..:d
      Banjarmasin..kan ada MAs Isnaini..
      aku punya temen loh yang tinggalnya di banjarmasin..

  25. Melly

    March 13, 2013 at 8:51 AM

    kirimin atu dong bi 😀

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 12:38 PM

      mana ongkirnya Meel

  26. jayboana

    March 13, 2013 at 8:57 AM

    jadi pengen dibeliin #eh 😀

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 12:38 PM

      siniii..
      aku beliin yang ukuran 12L
      biar muat bdua ma yayangnya ya..:D

  27. Tarry KittyHolic

    March 13, 2013 at 10:21 AM

    Ada daftar harganya, jadi gak usah pake tawar menawar kayak belanja di tempat wisata lainnya ya 🙂

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 12:40 PM

      yup betuul Tarry..
      jadi ga usah pake nawar ampe bertengkar ma pelayannya xiixix 😛
      #biasa kan emka2 begitu ya,nawar seribu aja rame 😛

  28. Fitri3boys

    March 13, 2013 at 10:40 AM

    wah, kaosnya bikin senyum

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 12:40 PM

      pastinya Mak..
      dan yang baca komennya juga jadi senyuum

  29. Solochanger

    March 13, 2013 at 11:57 AM

    hihihi, tulisannya unik2 banget 😀

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 12:41 PM

      ho oh..unik dan menggelitik :p

  30. lieshadie

    March 13, 2013 at 12:29 PM

    kapaaannn yaa… bisa mampir ke sinih…hiks !

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 12:41 PM

      kapaan donk..
      sini atuh maak ..
      nanti aku anteriin jalan2 ke Cihampelas 😛

  31. whiz

    March 13, 2013 at 1:19 PM

    SUMPAH GUE PERNAH KURUS….
    kaosnya item kalo yang gendut seperti akwuh pastiny akelihatan kurus ya Mbak Niq

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 6:45 PM

      sumpaaah..guee kagak nanya whiz..
      yup betuul,sok atuh beli biar tampak slim :p

  32. Pakies

    March 13, 2013 at 2:36 PM

    Gurita cihampulas mengingatkan saya salah satu buku yang berjudul gurita cikeas hhh. Keren, inspiratif sampai-sampai di tiru sama kompetitornya. Trus kenapa hanya waarna dan putih saja ? apa ini memang untuk keunikan dan branding?

    OOT Masalah box PLN:
    Menurut petugas pemasang meteran PLN, tidak ada ketentuan yang pasti berapa umur MCB sejak dipasang. Namun demikian, untuk mengetahui gejala-gejala kerusakan MCB bisa dilihat jika:

    Aliran listrik di rumah kita gampang “njegleg” nggak tahu apa bahasa Indonesianya, pokoknya listrik pada tiba-tiba dengan posisi saklar MCB pada posisi 0. Apalagi jika posisi saklar terasa ringan ketika kita pindah ke posisi 1 dan itu berlangsung beberapa kali. Ini menunjuukan gejala-gejala perlu perhatian kondisi MCB kita
    Jika aliran listrik di rumah berkedip dan listrik seperti arusnya turun
    Kedua kondisi di atas bisa disebabkan MCB bermasalah, bisa juga karena sambungan kabel di dalamnya longgar. Ditempat saya disebut kondisi ngefong. Seperti komentarnya Kang Rawin di bawag, kondisi inil yang bisa memicu munculnya percikan api yang bisa berdampak pada melelehnya MCB dan sebagai salah satu potensi kebakaran.

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 6:50 PM

      Yup btuul hitam putih ajah..
      kayaknya sih brandingnya begitu Pakies..

      Oooohh…begituu pakies..
      Manggut manggut..
      baiklah..
      trimakasih inpoh tentang box meterannya yah 😀

  33. applausr

    March 13, 2013 at 2:41 PM

    kemarin minggu pakai kaos dari gurita ya… ck ck ck.. keren banget.. titip satu nchieee

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 6:51 PM

      Kok taooo Rom..
      Keren kaosnya apa orangnya 😛 #ngumpet kolong meja
      Jangann kan 1 Rom, selusin juga boleeh..
      Mana transferannya :p

  34. irmasenja

    March 13, 2013 at 4:41 PM

    Harusnya kemarin teteh tuh bawa ini kaos keren, buat oleh2 ke org bekasi :p

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 6:52 PM

      Harusnya tuuh si mak niy ngomong sebelomnya..
      Jadi aku beli in :p
      #ngeles

  35. Sugeng

    March 13, 2013 at 8:44 PM

    Setiap kota punya trademark sendiri2 soal kaos. Di Bali ada pabrik kata-kata joger, djogja ada punya dagadu, dan bandung sudah ada juga. Gurita. Memang layak untuk mengurita karena jelas beda segmen dengan yang di djogja dan yang di bali.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • nchiehanie

      March 14, 2013 at 8:02 PM

      yup betul MAs Sugeng semua punya ciri khas masing2 ya..

  36. kania

    March 14, 2013 at 10:32 AM

    12L segimana besarnya ya teh?

    • nchiehanie

      March 14, 2013 at 8:02 PM

      besaaaarrr..
      bisa muat berapa kania yah 😛

  37. Lyliana Thia

    March 14, 2013 at 2:37 PM

    Kayaknya sy butuh satu kaos yg tulisannya “sumpah gw pernah kurus” itu deh teh… Ahahahaa..

    Kocaaak dan kreatif… Thanks infonya ya teh… 🙂

    • nchiehanie

      March 14, 2013 at 8:04 PM

      Wwkkkw..boleh..boleh…
      sini kalo ke bandung jangan lupa yaa

  38. echaimutenan

    March 14, 2013 at 2:49 PM

    waaa belum pernah..tar mampir kalo lagi maen kebandung ah…iniiii g ada gratisannya mak?? *tetepp

    • nchiehanie

      March 14, 2013 at 8:06 PM

      wwkkwkwkk..adaaa buat aku doang Mak gratisannya 😛

      Kudu mampir sinih ya kalo ke bandung 😛

  39. Awan

    March 14, 2013 at 5:38 PM

    kaosnya lucu-lucu bangat…. jadi pengen klo kapan-kapan ke Bandung… #catat dulu akh 🙂

    • nchiehanie

      March 14, 2013 at 8:09 PM

      Lucuu banget..
      bisa ngomong pulaa

      Sok catat bisi lupaa:D

  40. GuritaKaosYangBisaNgomong

    March 14, 2013 at 6:15 PM

    haaaiiii….. terima kasih sudah menulis-nulis tentangku… ulasannya asik, ketemu orang-orang asik, dapet wawasan baru yang asik, pokoknya bertemu denganmu itu sesuatu yang asik. kapan-kapan mampir lagi yaaaa….

    • nchiehanie

      March 14, 2013 at 8:11 PM

      Hadeuuhh..ada Guritanya dateng..
      #ngumpet kolong meja ahh..
      seneeng juga deh ketemu dirimyu, sesuatu bangget..

      siaapp nanti pasti maen2 deh..#sekalian belidapetdiskonan 😛

  41. pasnem

    March 14, 2013 at 7:44 PM

    pesan sesuai yang kita inginkan bisa gak?

    • nchiehanie

      March 14, 2013 at 8:12 PM

      sementara sih yang ada dulu,
      tapi mungkin bisa aja kali ya pasnem
      #harga nambah biasanya..

      nanti tak tanyain deh ya..!!

  42. Indah Juli

    March 15, 2013 at 6:04 AM

    Di Bali ada Joger, di Yogya ada Dagadu, di Solo ada Dadung di Bandung ada Gurita 😀
    Perusahaan kaos yang keren, sekeren kata-kata ciptaannya.
    Itu kaos yang tulisan aku nggak gendut kok, menohok :)))

    • nchiehanie

      March 15, 2013 at 1:04 PM

      betoool Maakk..!!
      wkwkkkw..itu kata2nya yang sebaliknya Mak..
      emang bikin ngakak xixixi :p

  43. dea

    March 15, 2013 at 11:02 AM

    pengen kaos nyaaaaaaaa 😀

    • nchiehanie

      March 15, 2013 at 1:05 PM

      siniiii de..
      niy tal lempariin yaaa 😀

  44. Triunt

    March 15, 2013 at 1:52 PM

    hadeh teteup yg paling lucu yang bagian Wilujeng Sumping itu.
    apalagi huruf2 kecil yang paling bawah 🙂

    • nchiehanie

      March 15, 2013 at 8:40 PM

      haadeuuh… yang wilujeung sumpiing poto akuh donk #gr.com
      eh ternyata tulisannya tho..:p
      Emang bikin senyum2 sendiri tulisannya 😀

  45. keke naima

    March 15, 2013 at 9:37 PM

    ngakak bgt baca tulisan di topi bos dewa seo 😀

    • nchiehanie

      March 15, 2013 at 9:48 PM

      wkwkkwkkww…ikutan ngakak guling2 Mak !!

  46. Dwiyani (Bunda Samara)

    March 16, 2013 at 4:29 AM

    ngebayangin ukuran 12L bisa dipake aku. si Ayah dan Samara yang ikutan ngumpet di balik kaosnya, hahaha…ageng pisan ya Teh

    • nchiehanie

      March 16, 2013 at 6:41 AM

      beneer banget Buun, sok atuh cobian..
      tapi kasian Samara, nyempil ga kan kliatan 😀

  47. Mechta

    March 16, 2013 at 9:15 AM

    aiih.. siap2 ketawa ngakak saat pilih2 kaos disana ya Nchie…

    • nchiehanie

      March 16, 2013 at 4:01 PM

      Pastinya Mechtaaa..
      sinii ya nanti kalo ke bandung 😀

  48. cheila

    March 16, 2013 at 9:55 AM

    teteh….boleh dong dikirim sebiji aja ke Grobogan…..xixixixixixi…bay de way narsisnya ngalahin yang muda2 ye :p

    • nchiehanie

      March 16, 2013 at 4:04 PM

      Boleehh Sebijii ..selusiin juga..
      sini mana ongkirnya #nah loh :p

      Xixiix ahh aku masih kalah narsisnya bila di bandingin bu guru kecil tuuh 😛

  49. Zizy Damanik

    March 16, 2013 at 6:00 PM

    Hahaha…. lucu2 banget yg jadi modelnya… gayanya aduhhh gak kuat…..
    Kaosnya OK juga ya…. kocak2 …

    • nchiehanie

      March 17, 2013 at 8:46 AM

      wkwkwkkw…lucu..lugu dan..
      Bangget kocak kocak.. ayoo mampiir kalo ke bandung

    • nchiehanie

      March 18, 2013 at 12:53 PM

      wkwkkw..ember Zee..
      kagak nahan 😀

  50. Lidya

    March 17, 2013 at 1:40 PM

    meni gede gitu kaosnya , bisa buat sekeluarga ya 🙂

    • nchiehanie

      March 18, 2013 at 12:57 PM

      ho oh..Ber4 muat tuh..
      Pascal ma Alvin ga kliatan ..

  51. Wong Cilik

    March 17, 2013 at 8:37 PM

    kalimatnya lucu-lucu …

    • nchiehanie

      March 18, 2013 at 12:58 PM

      Pastinya dan bikin ngakak 😀

  52. Ika Koentjoro

    March 18, 2013 at 3:12 PM

    Kayak Dagadu jogja atau Djoger di bali ya mbak 🙂

    • nchiehanie

      March 18, 2013 at 8:23 PM

      Yaaa btull sekali Mbaa

  53. opini jalanan

    April 7, 2013 at 3:17 PM

    kaosnya lucu, kata2 unik

    • nchiehanie

      April 7, 2013 at 8:37 PM

      pastinyaaa 😀

  54. yadi

    July 6, 2013 at 3:49 PM

    salam kenal nchiehanie.com.,.,.

  55. Obat Sembelit Pada Ibu Hamil

    July 9, 2013 at 9:06 AM

    Seru sekali ya acaranya

  56. Obat Penyakit Sinusitis

    April 8, 2014 at 3:58 PM

    ikut manpir ibu SEO , Dewa SEO .nchiehanie.kapan maen ke tasikmalaya ibu.? he

  57. Firman on the way

    August 8, 2014 at 9:08 AM

    Mau order donk…tapi minta contact bbm nya

  58. Obat Tradisional

    August 29, 2015 at 1:11 PM

    produksi asli mana nih ,, keren banget

Leave a Reply to kania

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.