Happy 11th Anniversary

PIN
Happy 11th Anniversary Papa…
 
Anniversary 1 st Dekade, telah di lalui. Kata orang sih menginjak usia 10 tahun pernikahan konon katanya akan banyak ujian dan cobaan. Dan ternyata memang aku rasakan begitu, tinggal bagaimana cara menyingkapinya dengan bijak, tapi tak menyurutkan hati untuk selalu optimis. Mencoba menjalani dan menikmati hidup  yang ada, mengalir begitu saja mengikuti alur yang di berikan oleh Nya.
 
 Dimana  aku harus menentukan pilihan hidupku untuk menjadi wanita bekerja lagi  dan Papa Olive  (Po) menentukan pilihan hidup untuk  menjalani hubungan LDR . Rasanya  berat menjalani LDR  ini tapi aku tetep bersyukur, itu jalan yang di berikan Oleh Nya, pasti  akan indah pada waktunya.
 
 Ini yang akan selalu ku tulis dari tahun ke tahun…

Hanya ada satu pertanyaan serius.  Pertanyaan itu adalah..bagaimana cara mempertahankan cinta ?

Aku tersenyum  manis…

Menurutku pernikahan adalah petualangan komunikasi seumur hidup. Memang begitulah kenyataannya aku dan suamiku,

Aku dan Po sudah menjalani hidup bersama sebelas tahun lamanya dan menikmati tahun-tahun yang kaya pengalaman, banyak belajar, up n down telah kita lalui bersama. Kekurangan dan kelebihan yang ada pada diri sudah melebur menjadi satu.
 
Ga berasa, 11tahun berlalu..
Kebersamaan yang  ada di warnai bumbu-bumbu rumah tangga, semakin menguatkan perasaan yang ada. Mendewasakan hati dan pikiran.
 
Meskipun jauh dari (sok) romantis,  tak ada obral kata sayang dan cinta yang kita ucapkan, tapi bahasa tubuhlah  yang mengatakan kalo kita saling membutuhkan dan mata yang berbicara kalo kita saling menyayangi..
 
 
Aku tak berharap lebih..
Aku hanya ingin menjalani hari-hari yang ada, dengan apa adanya,
Aku tak pernah meminta lebih..
Hanya satu pintaku..
Cintai dan sayangilah aku  sepanjang hidupmu
Cukup membuat aku merasa orang yang paling istimewa dan bahagia.
 
 
Happy Anniversary  Papa..
Maaf..maaf..maaf.. itu saja aku ucapkan
#tak pernah menjadi istri yang sempurna
 
*hari ini tak ada syukuran duduk bersama, tak ada yang membuatkan secangkir kopi susu dan mie instan di tengah malam lagi.
 
nchie-hanie
 

Comments (41)

  1. vizon

    June 3, 2013 at 9:42 AM

    Selamat mensyukuri hari pernikahan ya Nchie.. Insya Allah bahagia selalu ya..

    Btw, ini kok tanggal pernikahan kita pada berdekatan ya?
    Saya tanggal 4 Juni, Om Nh 5 Juni.. Benar-benar mantap nih, hehe.. 🙂

    • nchiehanie

      June 3, 2013 at 6:14 PM

      Makasiih ya Udaaa..:D
      Padahal ga janjian yaa..
      Kebetulan doang 😀

  2. Fitri3boys

    June 3, 2013 at 9:45 AM

    Happy 11th anniversary ya, moga langgeng terus…

    • nchiehanie

      June 3, 2013 at 6:14 PM

      Amiin..
      makasih bundaaa

  3. Orin

    June 3, 2013 at 10:39 AM

    Wilujeng ya Teh, semoga bahagia selalu hingga ke surgaNYA kelak, Aamiin

    • nchiehanie

      June 3, 2013 at 6:15 PM

      hiks…
      amiin..
      nuhun nenk !

  4. chandra iman

    June 3, 2013 at 10:49 AM

    wah happy anniversary, LDR ga masalah selama saling mengikat cinta 🙂 semoga bahagia sampai kake nene yah

    • nchiehanie

      June 3, 2013 at 6:15 PM

      makasih Mas Chandra..
      Amiin..Di iket pake tali nanti:p

  5. Una

    June 3, 2013 at 10:50 AM

    Ihiiiyyy unyu banget sih mbak 😀
    Selamat aniv yawww 😀

    • nchiehanie

      June 3, 2013 at 6:16 PM

      macaciih Unaa..
      Iya la yaww 😀

  6. astin astanti

    June 3, 2013 at 11:08 AM

    Haiii Nchie…memaknai hari-hari sehingga telah berbilang menjadi 11 tahun sangatlah menakjubkan.

    Subhanalloh ya, intinya satu komunikasi yang indah *hehee…

    Happy Anniversary, Mo dan Po

    Salam
    Astin

    • nchiehanie

      June 3, 2013 at 6:17 PM

      Hai Mak Astiin..
      ya gitu deeh…
      MAkasih ya ..

  7. Susindra

    June 3, 2013 at 11:18 AM

    Met ultah ke 11…. semoga semakin SAMAWA.. tambah cinta, tambah pandai menyiasati cobaan pernikahan, dan tambah cepet bersama kembali.

    wah, ternyata LDR… salut banget!!!
    Bagaimana caranya??
    Waah.. harus belajar banyak nih.

    • nchiehanie

      June 3, 2013 at 6:19 PM

      MAkasih Mba Susi..
      ya LDR , mau ga mau..
      Demi masa depan hihihi 😀
      ayoo..atuh kita belajar bareng, bawa bukunya ga Mba?

  8. Sary Melati (@saryahd)

    June 3, 2013 at 11:51 AM

    Tadi pagi udah kesini tapi gak bisa komen 😀

    Hepi enipersari, dear. wish you both happily ever after ^_^

    • nchiehanie

      June 3, 2013 at 6:19 PM

      Iyaa dari semalem ga bisa di komen..
      Biasa lagi ngadat.:P
      Tengkyuu Maak !
      Amin

  9. Mira Sahid | @ayankmira

    June 3, 2013 at 12:32 PM

    So sweet… ternyata sekarang mak Nchie LDR juga? We are survivor LDR ternyata ya. Semoga (walau tanpa duduk bersama dengan suami) keluarga mak Nchie senantiasa sakinah mawakhdah, warokhmah. Peluukk

    • nchiehanie

      June 3, 2013 at 6:20 PM

      Ho oh..ketularan MakPon niy :p
      Bener harus Survivor Mak, hiks..
      Amiin..
      MAkasih ya MAk supportnya..
      #peluk lagi

  10. Imam Sujaswanto

    June 3, 2013 at 1:32 PM

    Sudah cukup lama ya tante.

    Selamat selamat selamat, semoga bahagia selalu bersama keluarga.

    Amien…

    • nchiehanie

      June 3, 2013 at 6:21 PM

      lumayan deh ponakanku 😀
      makasih..makasih..makasih..
      Amin

  11. Apikecil

    June 3, 2013 at 2:10 PM

    Bahagia selalu Mbakku dan Masku..

    • nchiehanie

      June 3, 2013 at 6:22 PM

      Maturnuwun ndukk..
      Bahagia juga buat kalian

  12. meutia rahmah

    June 3, 2013 at 2:26 PM

    teh nchie smoga sampai akhir hayat menjadi keluarga SAMARA ya, happy aniversary…aamin ya rabb.

    • nchiehanie

      June 3, 2013 at 6:22 PM

      Amin..makasih ya Mak..

  13. Indah Juli

    June 3, 2013 at 2:28 PM

    Happy aniversary Mama dan Papa Olive, many happy returns.
    Benar ya, aku juga nggak pernah bisa menjadi istri yang sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah semata #ter-Dorce :))

    • nchiehanie

      June 3, 2013 at 6:24 PM

      Amin, Makasih Mak Injul..
      Bener apa kata Dorce tuuh..
      kckckkck :p

  14. keke naima

    June 3, 2013 at 4:02 PM

    ‘met eniperseri, The. Semoga langgeng terus, ya 🙂

    • nchiehanie

      June 3, 2013 at 6:24 PM

      amin..
      makasih ya Chi:D

  15. desi

    June 3, 2013 at 4:08 PM

    Teeeehhh…hepi eniverseri yaa..
    smoga kan langgeng selamanya.. :*

    • nchiehanie

      June 3, 2013 at 6:24 PM

      Makasiih yaaa..
      Amiin

  16. Niken Kusumowardhani

    June 4, 2013 at 6:13 AM

    Selamat ya Nchie. Semoga bisa melalui bahtera kehidupan bersama2 selalu dengan keberkahan.

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:47 PM

      Amin, makasih bundaku 😀

  17. LJ

    June 4, 2013 at 6:24 AM

    Mo, ini postingan kmrn komennya gak bisa.. padahal eMak ud datang di awal pesta anniversary-nya Mo dan Po.

    segala doa yang terbaik buat Po + Mo + Olive..sakinah mawadah warahmah, dunia dan akhirat, aamiin.

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:47 PM

      hihih maapkeun Maak, ga tau kemaren kenapa blogku ga bisa di komen ..
      Tapi udah di operasi kemaren jadi sehat lagi dah..
      Amin..amin.. makasih doa nya ya Maak !
      *peluuk

  18. Nh18

    June 4, 2013 at 8:38 AM

    Betul kata Uda …
    Ternyata Aniv kita semua berdekatan

    Selamat ulang tahun untuk mo dan po
    Semoga sehat dan berbahagia selalu

    Salam saya

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:43 PM

      kebetulan ya Om 😀
      Makasiihh
      Amiin

  19. prih

    June 8, 2013 at 1:20 PM

    Bahtera keluarga Jeng Hanie memancarkan keteladanan sahabat nyata dan maya, selamat mensyukuri berkah dalam keluarga ya Jeng. Salam

    • nchiehanie

      June 12, 2013 at 1:12 PM

      NMakasih Mbayukku 😀

  20. yoszca

    June 28, 2013 at 12:58 PM

    Selamat merayakan hari jadi ke 11 bahtera pernikhan Papa-Mama Olive, semoga makin romantis di indahnya kota Priangan 😀

    • nchiehanie

      June 28, 2013 at 11:25 PM

      makasih Yoz

  21. gina

    December 7, 2013 at 10:20 PM

    selamat,,semoga langgeng

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.