Hotel Mercure Bali, Fasilitas Penginapan Di Pantai Nusa Dua

PIN Mercure hotel nusa dua bali | hotel mewah | traveloka

Hotel Mercure Bali, Fasilitas Penginapan Di Pantai Nusa Dua. Hai Traveller atau buat kamu yang suka jalan-jalan, apakah kamu sedang membuat rencana untuk berlibur ke Bali dan menikmati wisata pantai yang ada di Bali? Jika jawabannya iya  maka bisa coba mengunjungi salah satu pantai terbersih yang ada di Pulau Bali. Yaitu Pantai Nusa Dua.

Mercure hotel nusa dua bali | hotel mewah | traveloka|

Pantai Nusa Dua Sumber gambar : water-sport-bali.com

Lokasi Pantai Nusa Dua tidak  terlalu jauh jika di akses dari Bandara Ngurah Rai, biasanya hanya akan menghabiskan waktu perjalanan selama 20 menit saja. Nah, letak Pantai Nusa Dua juga bersebelahan dengan Pantai Tanjung Benoa Bali, salah satu tempat wisata air yang menyuguhkan berbagai wahana seperti parasailing, jet ski dan akvitas air lainnya.

Objek wisata Pantai Nusa dua sangatlah cocok bagi wisatawan yang menyukai aktivitas berjemur dan berenang di pantai dengan menikmati suasana tenangnya. Disini tidak akan menemukan pedagang asongan  yang biasa menjajakan barang dagangannya, kamu juga tidak akan menemukan tukang pijat serta tempat penyewaan surfing seperti di Pantai Kuta. Karena nantinya pihak pengelola pantai akan memfasilitas semua kebutuhan wisatawan ketika berada di pantai.

Hampir setiap waktu, pantai ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Fasilitas penunjang kenyamanan seperti area khusus yang dibuat untuk berjalan-jalan, taman, toilet dan lainnya akan tersedia. Tidak jarang juga, banyak pasangan yang melakukan foto pre wedding di Pantai Nusa Dua. Biasanya mereka akan menyewa seekor unta untuk kemudian ikut ketika sesi pemotretan berlangsung. Akan ada pawang unta yang siap mengarahkan posisi untanya.

Nah, bagi masyarakat lokal biasanya tidak hanya menyebut pantai ini hanya dengan nama Nusa Dua saja, melainkan mereka memberikan nama sesuai dengan posisi pantainya. Bagian utara dari Nusa Dua dinamakan Pantai Mengiat dan bagian selatannya dinamakan Pantai Geger. Pantai Mengiat merupakan salah satu pantai yang terbersih di Bali, pasir pantainya berwarna putih. Kebersihan di area pantai ini sangatlah terjaga. Di pantai ini juga sudah tersedia sebuah kafe yaitu yasa Segara pengelolanya adalah masyarakat setempat. Nah, kalau kamu sangat ingin sekali berselancar kamu harus menaiki perahu dulu untuk kemudian bisa mencapai ke tengah dan mendapatkan ombak yang cukup besar dan mendukung.

Nah, untuk menuju Pantai Geger, kamu tinggal berjalan saja menuju Selatan menyusuri bibir pantai. Untuk Pantai Geger sendiri, pantai ini lebih dikenal di kalangan wisatawan asing dan memang pantai ini juga merupakan salah satu favorit wisatawan asing. Kondisi ombak dan suasanan pantai yang tenang membuat para turis betah berlama-lamadi pantai ini. Selain itu seringkali evet-event besar yang menghadirkan tamu dari berbagai macam Negara di selenggarakan di Nusa Dua. Banyak sekali penginapan yang tersebar dekat dengan Nusa Dua sehingga para tamu biasanya akan memilih lokasi penginapan yang sangat dekat dengan pantai.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya bahwa pantai ini merupakan salah satu pantai terbesih yang ada di Pulau Bali. Selain itu juga pasir putih dengan air laut yang sangat tenang membuat banyak wisatawan asing sering mengunjungi pantai ini. Bukan hanya wisatawan asingnya saja, tapi investor asing juga berlomba-lomba membangung berbagai macam fasilitas yang bisa menunjang kenyamanan tempat wisata ini.

Seperti Hotel Mewah Mercure Bali Nusa Dua merupakan salah satu hotel yang bisa menjadi pilihan para pelancong bisnis atau wisatawan yang datang ke Pulau Bali. Hotel yang baru dioperasikan pada tanggal 23 Sepetember 2012 ini akan memberikan pernawaran baru kepada tamu yang berkunjung. Lokasinya yang dekat dengan Bali Tourism Development Complex dan Bali Collection Shopping Mall ini menjadikan hotel semakin memiliki nilai tambah yaitu letaknya yang strategis. Wah makin seneng  jika deket Mall . Hotel ini dibangun dengan gaya kontemporer namun tidak menghilangkan nuansa Balinya, sehingga sangat terlihat unik dan eksotis.

Mercure hotel nusa dua bali | hotel mewah | traveloka

Lobi Hotel Mercure Bali,
Sumber gambar : Traveloka

Mercure hotel nusa dua bali | hotel mewah | traveloka

Fasilitas kolam renang dari Hotel Mercure Bali,
Sumber gambar : Traveloka

Mercure hotel nusa dua bali | hotel mewah | traveloka
Sumber gambar : Traveloka

Nah, Traveller itulah sekilas mengenai Pantai Nusa Dua dan juga penginapan yang memang tidak jauh jika diakses dari pantai. Oh iya, kalau kamu tertarik  dan  mau liburan atau  urusan bisnis  di sekitaran Pantai  Nusa Dua Bali,  Hotel Mercure bisa langsung pesan sekarang lewat aplikasi mobile yaitu Traveloka.

Comments (36)

  1. Inna Riana

    September 5, 2016 at 8:42 PM

    wow keren bngt hotelnya

    • nchiehanie

      September 5, 2016 at 10:37 PM

      Embyeer Maak..
      Aku pernah yg di Mercure Jakarta aja dapet kamarnya yang wah waktu peluncuran Zenfone 2, cozy banget..

      ahhbikin mager dah..

  2. Susindra

    September 5, 2016 at 8:52 PM

    Hotelnya baguuus…. #lapiler

    Tirimikisih Mak, sudah memberi pandangan apa yg kupakai lusa saat di Nusa Dua

    • nchiehanie

      September 5, 2016 at 10:38 PM

      macama mbaaaa…

      moga dilancarkan semuanyaa yaaa acaranya di Balii

  3. ratna dewi

    September 5, 2016 at 10:29 PM

    Baca ini jadi kangen ke Bali deh, berdua sama suami kayaknya asyik kalo nginep di Mercure, hihi.

    • nchiehanie

      September 5, 2016 at 10:38 PM

      cieee..cieee..uhuk

      aseek bangeet ituuh Ratnaaaaa

  4. Rotun DF

    September 5, 2016 at 10:58 PM

    Teteh ikut ke Nusa Dua nggak Teh? Bisa melipir cantik ke sini nih. Mewah banget hotelnya >.<

    • nchiehanie

      September 5, 2016 at 11:31 PM

      engga Nyaaak…
      Taon ini libuur jalan2 Asus ..
      hahahahha…aku udah kenyang 2x berturut turut xixixixixix….

  5. rita dewi

    September 5, 2016 at 11:29 PM

    Aiihh keren banget hotelnya😀 emm… nganu… tapi mahal😭

    • nchiehanie

      September 5, 2016 at 11:32 PM

      hmmm…nganu…
      hahahhaaa…
      Harga berbanding lurus dengan kualitas hotel eeeaa…

      Yuk ahh cuzz!!

  6. tutyqueen

    September 6, 2016 at 12:07 AM

    Aaaah…BALI nggak pernah bosan kalo liburan kesana, apalagi didukung dengan hotel mewah tapi terjangkau harganya

    • nchiehanie

      September 6, 2016 at 5:53 AM

      Iya bener ya Teh..
      Ga bosen..bosen

      Hayu atuh..

  7. @kakdidik13

    September 6, 2016 at 5:47 AM

    Hotelnya bagus banget teh, Aku mah belum pernah ke Bali. Semoga dapat kesempatan berkunjung ke Bali 🙂 hehehe

    Makasih atas referensi hotel nya ya teh 🙂 Have Fun forever

    • nchiehanie

      September 6, 2016 at 5:55 AM

      Wadooh piye, kan deket tuh dari Bojonegoro tinggal nyebrang Kaka.

      Insyaallah pasti ada waktunya nanti yaa..

  8. Ila Rizky

    September 6, 2016 at 6:30 AM

    seru banget kalo bisa nginep di nusa dua, teh. asyik bisa main ke pantai, liat senja yang merona. eaa 😀

    • nchiehanie

      September 6, 2016 at 6:51 PM

      bangeet lah Ilaaaa…
      apalagi lihat senja, nawannya melow, sendu, Baperr deh…

      eeea…

  9. Yulia

    September 6, 2016 at 7:56 AM

    Kapan ya saya ke Bali… pengen banget, apalagi nginepnya di hotel Mercure ini bisa sekalian hanimun kali ya.. hahha

    • nchiehanie

      September 6, 2016 at 6:52 PM

      wkwkwkwwk…ga bisa hanimun, ntar ada yg gangguin si kecil Maak…

      Insyaallah suatu saat nanti pasti ke sana lah..

  10. Nyi Penengah Dewanti

    September 6, 2016 at 12:09 PM

    pengen deh bersantai di sana sore-sore menikmati angin sepoi-sepoiii

    • nchiehanie

      September 6, 2016 at 6:53 PM

      yuuk ahhh….
      Mari pejamkan mata duluu

  11. Keke Naima

    September 6, 2016 at 5:45 PM

    Ikuuutt … Ajak-ajak kalau ke Bali, ya 🙂

    • nchiehanie

      September 6, 2016 at 6:53 PM

      hayuuuu…yuuk…!!

      ntar diajak ajak dah

  12. Anne Adzkia

    September 6, 2016 at 10:00 PM

    Kalo ke Bali hotelnya senyaman itu, bisa bikin gagal mengeksplor pulau Dewata deh. Pgnnya leyeh-leyeh di hotel aja.

  13. ifa musyrifah

    September 8, 2016 at 12:43 PM

    Duh jadi pengen liburan baca postingan ini teh nchie. Butuh piknik hehehehhee

  14. rukun iman

    September 11, 2016 at 3:26 PM

    buat bulan madu asoy banget tuh mak hehhe

    • nchiehanie

      September 11, 2016 at 4:25 PM

      wkakakakka..banget kayanya..
      jadi mupenh eeaa

  15. Helena Foottrip

    September 12, 2016 at 11:01 AM

    Pengen leyeh-leyeh di pantai nih jadinya. Hotelnya kelihatan nyaman buat istirahat.

  16. Anisa AE - Wisata Malang

    September 12, 2016 at 7:55 PM

    Baliiii, aku pingin ke sana. 🙁

  17. Sutopo Sasuke

    September 21, 2016 at 7:54 AM

    Wah tempatnya asyik nih buat liburan sama istri :3 wkwk :v
    yang penting agendakan dulu dah,kapannya gak tahu mak haha..

    • nchiehanie

      September 23, 2016 at 7:43 AM

      bhuahahhaa..ayo..ayo ntar aku ngintiip

  18. Prima Hapsari

    September 23, 2016 at 1:43 AM

    Masuk ke komplek Nusa Dua itu berasa masuk kawasan elit, hotelnya kece semua dan punya private beach. Jadi pengen berjemur kayak bule, haha. Padahal dah gosong. 😄

    • nchiehanie

      September 23, 2016 at 7:46 AM

      hahhaaa kan biar tambah eksotik Maaak:D

  19. Sri Wahyuni

    October 3, 2016 at 11:40 AM

    Aku pernah sekali ke pantai geger mak, di sore hari ombaknya tenang, pemandangannya indah banget, sering digunakan foto prewedding

  20. Amy

    October 3, 2016 at 1:07 PM

    Teteh, artikel ini berhasil bikin saya ngeceees pergi kesana. Yuk teh kapan-kapan keb/blogger bandung kesana bareng2.
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    gratisan. 😀 😀 😀

  21. Zoro

    October 26, 2016 at 10:34 AM

    hotelnya keren banget

  22. William

    May 31, 2017 at 1:23 PM

    Wah bisa dijadikan rujukan nih kalo mau ke bali

Leave a Reply to Keke Naima

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.