Jalan-Jalan Seru ke Taman Kelinci

PIN

Jalan-Jalan Seru ke Taman Kelinci, adalah salah satu wahana permainan yang ada di Floating Market Lembang (FML). Area yang di sediakan  untuk taman ini sangat menarik  anak-anak untuk masuk ke dalam taman tersebut. Tempatnya sangat luas hanya dengan membayar HTM Rp 15.000/orang kita dapat bermain sepuasnya bersama kelinci. Dan mendapatkan 2 buah wortel untuk memberi makan kelinci.

Seruu kan..?

Ikutin Yuk Jalan-jalan seru bersama keluarga kecilku..!

Jalan-jalan ke Taman Kelinci | nchiehanie

Tuuh Kaka Olive mulai bingung, ga sabar deh pengen masuk  ke area Taman Kelinci, meskipun di siang bolong lagi panas-panasnya. Coba lihaat..diatas  ada rumah kelinci, karena kepanasan kelincinya ngumpet. Kita dapat bemain, berlari dengan leluasa kesana kemari mengejar kelinci.

Jalan-jalan ke Taman Kelinci | nchiehanie

Kaka Olive lagi asiik ngasih makan kelinci, wortel adalah makanan kesukaannya kelinci. Seperti Olive yang selalu di kasih Jus wortel sama Mama, kata Mama wortel mengandung banyak vitamin A, buat kesehatan Mata. Makanya mata kelinci  bagus ya, bening-bening..:P

Jalan-jalan ke Taman Kelinci | nchiehanie

Tuuh lihat ada kelincinya banyak, ada yang larii, ada yang ngumpet, ada yang anteng makan, Seneeeng kaan ?

Jalan-jalan ke Taman Kelinci | nchiehanie

Hadeuuhh..Maap ya Mamanya Olive mau Narsis dulu bareng kelinci. Tau ga sih rasanya geli ngegendong kelinci, tapi seruu   ngejar2 dulu untuk mendapatkan kelinci tersebut.

Jalan-jalan ke Taman Kelinci | nchiehanie

Eitss.. Papanya Olive juga ga mau kalah narsisnya bareng kelinci.

Nah Seru kan Nai..Keke..!  Jangan lupa ajak Ayah ma Bunda main kesini yaa..!

Ayo buat sahabat blogger yang punya anak-anak, Taman Kelinci ini bisa juga loh buat referensi berwisata untuk keluarga Anda. Di jamin anak-anak pasti pada suka dan betah .

So.. Ayo kita jalan-jalan seruu ke Taman Kelinci nyook..!!

 

1st Giveaway : Jalan-jalan Seru untuk Keke dan Nai

nchie-hanie

Comments (43)

  1. Nilam F. Wulandari

    April 14, 2013 at 6:36 PM

    Seru, Mbak Nchiehanie! Lucu banget kelinci nya ^^

    • nchiehanie

      April 14, 2013 at 7:04 PM

      begghh..kirain akyu yang lucu maak
      #gr .com 😛

  2. hana sugiharti

    April 14, 2013 at 6:58 PM

    makin ngebet aja nih pengen kesanah.

    • nchiehanie

      April 14, 2013 at 7:05 PM

      Setia Menanti MAk Hana..
      kapan balik ke Indo, wajib kopdar di sini ya 😀

  3. Mechta

    April 14, 2013 at 7:21 PM

    Seru nChie… pasti keke & Nai suka deh 🙂

    • nchiehanie

      April 14, 2013 at 7:31 PM

      aseekk..kudu suka ya Nai..Keke..
      Nanti Ate nchie ajak kesini deh kalo ke BAndung #Nyogok

  4. Susanti Dewi

    April 14, 2013 at 7:22 PM

    Olive mirip banget ama mamanya ya? #gafokus# 🙂

    • nchiehanie

      April 14, 2013 at 7:32 PM

      hahahaa… eaalah kan anak ma Emaknya bo..
      moso miri tetangga :p

  5. BlogS of Hariyanto

    April 14, 2013 at 7:55 PM

    saya juga mau ikutan ngejar-ngejar untuk bermain dengan kelinci 🙂
    selamat berlomba.ya …salam sukses selalu 🙂

    • nchiehanie

      April 15, 2013 at 1:05 PM

      ayoo..lomba yuuk ..

      makasih..

  6. dey

    April 14, 2013 at 7:58 PM

    kalo udah ngeliat kelinci yang lucu2 gitu, nggak tega makan sate-nya ya ..

    • nchiehanie

      April 15, 2013 at 1:05 PM

      wkwkkw..untung ga suka deh 😀

  7. Una

    April 14, 2013 at 11:26 PM

    Waaaa, kemarin gak ke situuu…
    Pengen >_<

  8. Vania Ananditas

    April 15, 2013 at 4:43 AM

    Wah tante Nchie… asik tuh jalan2 liat kelinci sama kakak Olive… kemarin Vania juga sempat ke FML tapi nggak liat kelinci, nggak sempet soalnya belum mandi.. hihihi…

    sukses GA nya yah kakak Olive 😀

  9. Niken

    April 15, 2013 at 5:52 AM

    Kelinciiiii… sukkaaak!

  10. arman

    April 15, 2013 at 7:37 AM

    lucu banget kelincinya!!!
    ngebayangin kalo emma kesana pasti seneng banget dia megang2 kelinci… 🙂

  11. astin astanti

    April 15, 2013 at 9:19 AM

    Seru banget ya Mba, bermain, berlibur sekalian bejalar untuk anak.
    Olive..mana fotomu gendong kelinci?

  12. Lidya

    April 15, 2013 at 11:52 AM

    sip..sip nanti kalua aku ke Bandung minta tiketnya ya hadiah ngelike tea hehehe

  13. alaika

    April 15, 2013 at 12:16 PM

    Kelincinya jinak2 banget dan bersahabat sekali yaaa Kaka Olive.
    Btw, kakak Olive cantik banget deh. Eh iya, utk mama Olive, sukses yaaa untuk ngontesnya. 🙂

  14. Fitri3boys

    April 15, 2013 at 12:48 PM

    waw..kwrwn ceritanya

  15. Fitri3boys

    April 15, 2013 at 12:49 PM

    asiknya main2 sama kelinci ya..Goodluck GAnya ya

  16. applausr

    April 15, 2013 at 2:25 PM

    mainan kelinci disana ya… kapan kapan harus ajak anak kesini nih….

  17. winditeguh

    April 15, 2013 at 3:17 PM

    itu kelincinya jangan2 selesai dielus-elus trus dipanggang jadi sate kelinci ;D

  18. hilsya

    April 15, 2013 at 4:56 PM

    tetep yah si mamah harus berpose dulu, hihi…
    seneng kayaknya anak-anak kalo diajak ke situ 🙂

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 5:48 PM

      eaaa dong teh

  19. Sumarti Saelan

    April 16, 2013 at 12:06 AM

    pengennnnnn…..seru ya ajak anak kesitu 🙂

    aq lom ikutan give away ni lo…walah 😀

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 5:48 PM

      Ayoo ikutan Mak

  20. Heni Puspita

    April 16, 2013 at 3:29 AM

    Pingin banget ngajak anak ke tempat-tempat begini. Bosen kalau Mall lagi Mall lagi hihihi… Bisa ngeliat kelinci yang unyu-unyu trus foto-foto narsis hihihi

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 5:48 PM

      PAstinya, ayo siniin nanti kiyta kopdar 😀

  21. Ila Rizky Nidiana

    April 16, 2013 at 5:46 AM

    liburannya seru, teh. 😀 kalo di sini susah nyari kelinci. harus ke daerah guci dulu 😀

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 5:55 PM

      oohh gitu yah..kebandung aja sinii

  22. Orin

    April 16, 2013 at 9:57 AM

    aku tetep ga berani megang kelinci Teh, jadi pengagum dr jauh ajjah *sigh* hihihihi

    Gudlak ngontesnya yaa

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 5:56 PM

      makasih Oriin

  23. rina

    April 16, 2013 at 1:14 PM

    kelinci2 yg lucu tapi takuuut klo mo pegang2….

    • nchiehanie

      April 16, 2013 at 5:56 PM

      pegaang aku aja Bunn Eaaa

  24. Noorma Fitriana M. Zain

    April 17, 2013 at 8:27 PM

    ajak Noofa kesana dunk, teh

    • nchiehanie

      April 17, 2013 at 8:41 PM

      ayoo..kaloke bandung tak ajak kesini deh 😀

  25. Dhe

    April 17, 2013 at 9:28 PM

    Wuaaa… seru, seru, seru..
    Dhe suka kelinci seperti suka Dhe ke kk olive :p

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 2:00 PM

      waah berarti olive kelinci donk wkwkkw..

  26. nh18

    April 18, 2013 at 1:33 PM

    Profile foto Olive di foto pertama itu kok agak beda ya …
    sudah semakin dewasa kelihatannya … 🙂

    salam saya Nchie

    • nchiehanie

      April 18, 2013 at 2:08 PM

      Wkwkwk..Om itu Emaknya :p

  27. keke naima

    April 19, 2013 at 8:31 AM

    kl kelinci sih gak takut, ya, teh. Kl ada taman kucing mau dtg, gak? hehe

    terima kasih udah berpartisipasi 🙂

    • nchiehanie

      April 19, 2013 at 12:08 PM

      Ga maoooo..takuut du kejar Kuciing..iihh :p

      SAma2 Maak ..
      Seneng deh bisa berpartisipasi 😛

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.