Kartini-Kartini Mandiri

PIN
This is Kartini Masa Kini..

Kami 3 bersaudara perempuan semua, di besarkan dengan didikan yang sangat cuek dari orang tua, tapi berhasil membuktikan kalo kami mandiri. 
Orang tua kami beranggapan bahwa anak perempuan dan laki-laki sama saja, kita di didik untuk bisa segala sesuatunya dengan sendiri. 
Jadi inget Alm.Bapak yang selalu mengajarkan ke anak-anak perempuannya untuk bisa sekolah sampai kuliah.
Beliau mengajarkan anak-anaknya sedini mungkin harus bisa mengendarai motor atau mobil. Biar tidak saling bergantung sama orang lain dan menyusahkan orang lain.
Dan alhamdulillah, kami bisa..meski sekarang tanpa beliau disisi kami..
Terimakasih karena telah mendidik kami menjadi Kartini yang mandiri..
Ya ..mereka lah inspirasi Kartini masa kini, 
hiks jadi kangen ade-adeku, pengen ngumpul lagi..
#emak melow

Ayo buat temen-temen jangan lupa ikutan ..!!
http://nchiehanie.blogdetik.com/index.php/2012/04/bloggerkartinianekspresi-kartini-cilik/

Comments (33)

  1. julie

    April 26, 2012 at 1:53 PM

    iih cantik kali itu yang pake toga adekmu ya dek koq cantikan adeknya daripada kakaknya yaaaa
    *ngumpetsebelomdijitak*

    makasih ya deeek eh baidewei aku jadi lhoo ke bandung
    yihaaaaaaaaaaaaaaaaa 😀

  2. Niar Ci Luk Baa

    April 26, 2012 at 2:14 PM

    cantik semua nya…
    wanita mandiri mah harus lho te biar tidak manja 😀

  3. Bintang

    April 26, 2012 at 2:28 PM

    Cihuuuy…kompaknya keluarga Nchie ini!
    Didikan orangtua akan selalu membekas pada diri kita Nchie, sama dengan didikan kita yang pasti membekas juga di anak-anak kita 🙂

  4. Bintang

    April 26, 2012 at 2:28 PM

    Tumben, komen saya dapet nomor undian awal…jangan-jangan ini juga karena semangat Kartini ya!

  5. Mami Zidane

    April 26, 2012 at 3:14 PM

    kartini nya cantik cantik semua nih…hehe…

  6. Sarah

    April 26, 2012 at 3:36 PM

    cantik2 deh semuanya 🙂

  7. Mama Olive

    April 26, 2012 at 3:43 PM

    @julie Haiyyah.. beneran mau di jitak nih si KAka..

    sama2..
    Oke deh Kajol..aku tunggu, senengnya..#penasaran

  8. Nia

    April 26, 2012 at 3:56 PM

    wuihh bener2 cantik nechh keluarganya…..sama semua mukanya heheheh…..

    iya bener loch…aku nech ngga bisa naik motor…jadi mau ke atm aja harus nunggu suami pulang kntor…padahal smpe rumah suami udah capek…jd ujung2nya berantem hihihi…..

    sukses yach kontesnya…

  9. Cara aman mengobati penyakit Jantung

    April 26, 2012 at 4:01 PM

    siapa tuhh yang baru lulus sarjana???

  10. Aiinizza Wynata

    April 26, 2012 at 4:12 PM

    fotonya ketambah dek olive yah? moga dek olive jga gedenya bisa seperti mama dan tante2nya.. amin

  11. advertiyha

    April 26, 2012 at 4:18 PM

    ini AB 3 apa trio macan sist? meni manis cantik, hehhee.. kartini mandiri yang kereennn.. 🙂

  12. Ari

    April 26, 2012 at 4:29 PM

    5 serangkai 😀

  13. Tebak Ini Siapa

    April 26, 2012 at 6:28 PM

    Hihihi cantik cantik…
    Paling cantik si Olive 😀

  14. Evi

    April 26, 2012 at 6:43 PM

    Si ibu punya gadis-gadis cantik 3 orang. Senang banget dia ya Mbak..Setidaknya punya bantuan tiga orang dalam ngurus rumah..

  15. Mechta

    April 26, 2012 at 7:56 PM

    Bagus sekali ajaran alm ayah itu nChie..mengajarkan kemandirian sejak dini..dan hasilnya jelas terlihat!
    Sukses di kontesnya ya Jeng.. 🙂

  16. maminx

    April 27, 2012 at 5:21 AM

    subhanallah aya ku gareulis teh, hehe..salam buat dek olive aja ah 😀 yg paling cantik dan lucu

  17. Allisa Yustica Krones

    April 27, 2012 at 8:29 AM

    Duuuhh semuanya pada cantik ya teh, dari yang paling senior sampe yang paling junior. Tapi pemegang senyum paling cerah, tetap si Olive 😀

  18. Mama Olive

    April 27, 2012 at 11:24 PM

    @Niar Ci Luk Baa betuull biar ga manja ya …

  19. Mama Olive

    April 27, 2012 at 11:25 PM

    @Bintang Mbaa ..
    kemana aja, damang..

    Betuul sekali tuh..!!

  20. Mama Olive

    April 27, 2012 at 11:25 PM

    @Bintang ahh bisa aja Mba Ir..
    kaya nya tuh..

  21. Mama Olive

    April 27, 2012 at 11:26 PM

    @Mami Zidane langsung kelilipan Mami..

  22. Mama Olive

    April 27, 2012 at 11:26 PM

    @Sarah
    tuink..tuink..!!

  23. Mama Olive

    April 27, 2012 at 11:28 PM

    @Nia Bner MAm..
    Ayo donk belajar motor, enak loh..
    Privat ma aku, harga nego 😛

  24. Mama Olive

    April 27, 2012 at 11:28 PM
  25. Mama Olive

    April 27, 2012 at 11:28 PM
  26. Mama Olive

    April 27, 2012 at 11:29 PM

    @advertiyha Tiga macan aja dah Sist

  27. Mama Olive

    April 27, 2012 at 11:30 PM

    @Ari jadi inget sejarah..
    3 serangkai tau ri..

  28. Mama Olive

    April 27, 2012 at 11:30 PM

    @Tebak Ini Siapa lah yang lainnya ga di lirik tuh..

  29. Mama Olive

    April 27, 2012 at 11:31 PM

    @Evi pastinya Mba Evi..

    3 Asisten..

  30. Mama Olive

    April 27, 2012 at 11:32 PM

    @Mechta Baru berasanya sekarang Mechta..
    Tengkyu ya

  31. Mama Olive

    April 27, 2012 at 11:33 PM

    @maminxOlive dai..olive dai..

  32. Mama Olive

    April 27, 2012 at 11:34 PM

    @Allisa Yustica Krones ho..ho..si Olive lagi ya Lis..

  33. nh18

    April 29, 2012 at 3:01 PM

    Foto kakak beradik yang sangat mirip satu sama lain

    salam saya Nchie

Leave a Reply to Mechta

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.