Keywordnya Itu Olive..

PIN

Keywordnya itu Olive, saat di tawarin untuk bekerja di Dewa SEO. Nanti siapa yang antar jemput anakku.Tunggu jawabanku nanti malam ya, karena harus meeting enam mata. Bukan hal yang sangat mudah setelah resign pasca melahirkan dan lebih memilih Mom at home ketimbang karier yang lagi memuncak, itulah pilihan hidupku.

Dan setelah 10 tahun, hati di tantang untuk menentukan pilihan hidup lagi, meski pasangan sejiwa mengizinkan dan mendukung, namun semua keputusan ada di si cantik kaka Olive. Memberikan pengertian dengan bahasa anak, kenapa si Kaka langsung mengizinkan  “Mama boleh kerja lagi ko ?”  #tepok jidat berharap dilarang, soalnya tiap ada niatan untuk bekerja lagi pasti ga boleh.

Ya sutra lah kesempatan ga akan dateng 2 kali, tak coba menerima pekerjaan ini. Alhamdulillah udah nyampe pada bulan ke 5 an aku merasa enjoy, menikmati pekerjaan ini  meski harus menguras tenaga dan pikiran yang lebih.

Motivasi kamu kerja di sini apa sih ?

Anak perempuan itu, Kaka Olive jawabku, kalo aku kerja kan buat jajan Kaka. Meski  aku kerja tetep setia  masih jadi Ojek Cantiknya Ka Olive, tetep jadi guru les nya Kaka, tetep jadi singa putih yang  cantik :p . Tetep jemput pas pulang sekolah meski harus mengorbankan jam istirahat, menitipkan kaka ke tempat yang aman  membuatku tenang. Dan menjemputnya kembali setelah jam pulang kerja.

Maaf ya Kaka..  Mama sekarang ga bisa nemenin penuh untuk bermain, untuk memasak bareng, menonton TV bareng.  Tapii.. kalo Kaka merasa keberatan Mama berkerja , Mama mau kok berhenti untuk nemenin  seperti dulu lagi. Jangaaan  ..!! kata Olive, Mama tetep harus kerja, Olive kan seneng sama  gajiannya Mama # tepok jidat

Ya udah, sekarang buktikan ke semua orang, kalo Mamanya kerja Kaka harus tetep rajin belajar dan tetep menjadi anak yang sholeh, tetep jadi anak yang mandiri, disiplin dan jadi anak  pinter kebanggaan Mama dan Papa  #Janji Ya ..

nchie hanie | dewa seo

Apapun yang aku lakukan sekarang dan nanti, keywordnya itu Olive, selalu Olive  anakku, sekaligus adekku, teman curhatku,  sahabat sejatiku dalam suka dan duka.

Love U Kaka..

Everytime you miss me, you need me, remember me
I will come to you i promise you, i love you
Everytime you miss me, you need me, call me call me
I will come to you i promise you, i’ll be there for you
For you, i’ll be there for you
Chibi..chibi..chibi..!!  

 nchie-hanie

Comments (70)

  1. keke naima

    March 2, 2013 at 12:17 AM

    setuuuuujuuuuhhh.. Kl udah punya anak keywordnya itu di anak.. Apalagi kl hrs mengambil keputusan pindah dr zona nyaman yg selama ini kita jalanin ya teh.. Semoga yang teh Nchie jalanin skrg terbaik utk teh Nchie sekeluarga 🙂

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 12:33 AM

      diih tereak2 bilang setuju nya, sstt..dah tengah malem Mak..
      Pastinya tuh, lebih berfikir keras 2x untuk mengambil keputusan #dengan alasan anak 😀
      Makasih doanya nya Chi..

      Amin

  2. Necky

    March 2, 2013 at 12:30 AM

    olive emang anak yang baik …jangan lupa tiap gajian minta makan2 di restoran yah…hehehehe

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 12:35 AM

      Sebaik Emaknya kaan Baaaang..??
      Hahhaa…wkwkkwk..itu mah yang minta si abang ahh..
      kalo Kaka Olive mintanya di Warung Steak ato Hokben #aman 😀

  3. arman

    March 2, 2013 at 1:25 AM

    asal dapet persetujuan anak sih kerja bisa tenang ya nchie.. 🙂

    trus jadi olive kalo pulang sekolah sama siapa di rumah?

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 8:00 AM

      Pastinya Man..

      Kan pulang sekolah aku jemput, trus tak titipin mertua yang rumahnya sejalur dengan arah kerjaku barang 3 jam,
      atau di temennya di deket sekolah xixiix 😛
      Nanti pulang kerja aku jemput lagi deh 😀

  4. cumakatakata

    March 2, 2013 at 1:37 AM

    Waaaaah..

    Seneng banget bacanya Teh, apalagi dibagian2 akhir….

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 8:02 AM

      hmm..jadi bagian awalnya ga suka ya 😛

      Makkasih ya 😀

  5. Pengamat Parenting

    March 2, 2013 at 3:49 AM

    Tentu ada plus minusnya sebagai ibu rumah tangga atau wanita karier.
    Jika dijalani denga ikhlas dan dengan diniatkan untuk ibadah Insya Allah barokah dan tetap on the right track.
    Kekurangan waktu berkumpul demgan keluarga pada hari kerja tentu harus dibayar saat weekend.
    Alo Olive, teteap rajin belajar lho yaaaa
    Salam hangat dari Surabaya

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 8:03 AM

      nggih pakdeku sayang..
      pastinya donk selalu di nikmati..
      on the right track, insyaalah..

      makasih ya 😀

  6. Sofyan

    March 2, 2013 at 6:34 AM

    Aihhh Olive sekarang sudah tau mana yang baik untuk Mama dan yang baik untuk Olive, mama yang kerja gajinya buat Olive hihi, dan semoga Olive membalasnya dengan keinginan MO dan PO untk menjadi lebih baik, # AMIN

    Keyword iku opo sih MO, 😀

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 8:05 AM

      iya donk om sofi..
      kan sekarang olive dah besar..

      Amiin..doain Ya !!

      opo kuwi keyword #cari gooogle translate..
      ngenyek yo, opo ngetest tho Kang 😀

  7. Sofyan

    March 2, 2013 at 6:35 AM

    Komenku ilang…..tok,,tok..tok..

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 8:07 AM

      adaa kok..biasa tak moderasi sek..Kang..

  8. Budi Arnaya

    March 2, 2013 at 6:57 AM

    ehhhh olive itu kelas berapa sich?

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 8:07 AM

      kelas 4 Om Blii …

    • dey

      March 2, 2013 at 8:33 AM

      mau di jodohin sama Agas ya …. 😀

      • nchiehanie

        March 2, 2013 at 8:47 AM

        wkwkwk…Ogaah bebesanan sama Bli..
        yang ada ntar di rayu muluu teteeh 😛

  9. dey

    March 2, 2013 at 8:34 AM

    si kk adik muncul kembali .. hehhe
    emang Nchie, anak2 itu kunci buat orang tuanya.
    yang bikin kuat, yg bikin tegar, segalanya deh …
    tapi sampai sekarang, fauzan belum ngijinin saya kerja uy .. hehe
    suruh jualan di rumah aja katanya.

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 8:50 AM

      hehee..pastinya teeh..kita kan ade kaka..kembaran ..:D

      Bener teteh,hiks..hiks…
      ya udah jualan onlen di rumah aja, sok mana katnya mau bikin web+seo, jangan lupa lirik2 dewaseo ya #tetep promosii 😛

  10. Ari Tunsa

    March 2, 2013 at 9:33 AM

    woaaaa.. beneran target keywordnya olive, haha…. bawa ke bali ya kalo liburan nanti 😀

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 10:37 PM

      insyaallah Arii.
      Maunya..#ngumpulin dulu pundi2 nya..
      Nanti pasti ke BAli..
      Tunggu aku di patung Gwk yaa 😀

  11. nh18

    March 2, 2013 at 9:47 AM

    Ssstttt …
    Kak …
    nanti kalo mama udah gajian … kasih tau Om yaaa …
    om juga minta di traktir niiihh …

    qiqiqiqi

    salam saya Nchie

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 10:37 PM

      wkwkkwk..
      Justru kebaliikk..
      aku yang minta traktiran niy,..

  12. Una

    March 2, 2013 at 11:21 AM

    Hihihihi… keyword…
    Dulu ibuku sama adikku disuruh gak kerja, mbasan di rumah lama, disuruh kerja lagi, jiahhh -_-

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 10:38 PM

      wkkwkwkk…
      dah pada gede juga kan anak2nya Na..

  13. Sari

    March 2, 2013 at 11:41 AM

    iyah klo udah punya anak (apalagi baby) rasanya beraaaaaaatttt banget ninggalinnya

    moga sukses ya Mama Olive 🙂

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 10:39 PM

      pastinyaa Maak..kehadiran baby mengalihkan semua pandangan ..

      makasih MAk sari

  14. Orin

    March 2, 2013 at 12:07 PM

    hihihih…ternyata Olive kepengen gajiannya mama 😀
    semangat mama Nchie…semangat kaka Oliiiivee muach..muach… he he

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 10:40 PM

      xiixiix..ya geto deh TAnte Oriin..
      gajian tante orin juga suka 😉

      semangaat mmuaaah ..

  15. yuniarinukti

    March 2, 2013 at 1:14 PM

    Olive mirip banget sama Mamanya ya..
    Kayaknya supaya gak kesepian, si Olive perlu dikasih adek satu lagi deh, Teh 😀

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 10:41 PM

      iya kan emaknya dan anaknya Mbaaa..

      ga mau ade tuuh…katany berisiik kaloa da ade tuuh 😀

  16. prih

    March 2, 2013 at 1:48 PM

    kaka Olive pun menyanyi, kasih mama kepada beta tak terhingga sepanjang masa.
    Setiap pilihan memiliki keindahannya Jeng. Selamat memadu keluarga dan karya. Salam

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 10:46 PM

      hiks..hiks..lagunya itu loh jeng..
      pastinya tuuh dan setiap memilih harus menerima konsekwensinya..

  17. Meilya

    March 2, 2013 at 3:19 PM

    duh.. hehehe ternyata suka hari gajiannya yaa…

    udah besar sih teh si Olive, udah bisa lah kalo teteh sambil kerja juga… kan pendapatan bertambah… hehehhehe

    salaam untuk kakak olive yaa dari adek Ara

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 10:49 PM

      iyaa udah gede, udah mandirii..
      xixiixi. pendapatan bertambah, tapi tetep kebutuhan bertambah 😀

      salam kembali buat dd aryaa

  18. Esti Sulistyawan

    March 2, 2013 at 7:19 PM

    Hahaha Kaka kan seneng dengan gajiannya Mama *anaknya Teteh beneran nich

    Apa pun itu yang penting Olive ya Teh 🙂

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 10:50 PM

      eaalah ..maak, masa anak tetangga..segitu miripnya

      yup..pasti olive

  19. evi

    March 2, 2013 at 8:04 PM

    aku membayangkan Olive baca catatan ini saat dia sendiri sdh punya anak Cik. pasti nangis konghu doi hehehe…(konghu itu lbh dramatis dari tangis bombay)

    • nchiehanie

      March 2, 2013 at 10:51 PM

      hehhehe.. sekarang aja dia suka baca blogku..
      paling berkaca-kaca aja #sambil ngalihin pembicaraan

      hhiih nangis konghu, bahasa mana tuh Mbaaa

  20. Sumarti Saelan

    March 2, 2013 at 11:32 PM

    perasaan hampir semua ibu hehehehehe….termasuk aq mbak 😀

    • nchiehanie

      March 5, 2013 at 12:24 PM

      samaaa…hiks..hiks…

  21. hp yitno

    March 3, 2013 at 6:25 AM

    Berharap dilarang malah diijinkan ya sob. Kata-kata yang bikin orang ketawa itu lho, “olive kan seneng sama gajiannya mama”.
    Itu tandanya si olive sudah mengenal vulus he..he..

    *kalau sudah berkeluarga, emang yang diutamakan adalah keluarga. Tapi kalau keluarga sudah mendukung, itu suatu energi positif untuk terus maju dan berkembang.

    • nchiehanie

      March 5, 2013 at 12:26 PM

      wkwkkw..iya Om .. udah ngeti vulus ..

      Pastinya, kalo keluarga sudah mendukung, bisa bekerja dngan tenaang..

  22. vizon

    March 3, 2013 at 11:41 AM

    Setuju sekali dengan ide tulisan ini. Anak adalah segalanya. Buat apa karir menjulang tinggi, harta berlimpah ruah, tapi anak berantakan.. Sikap semacam ini, seharusnya menjadi prinsip utama bagi setiap ibu yang memutuskan bekerja di luar rumah ya Nchie.. Mantap bener ini.. 🙂

    • nchiehanie

      March 5, 2013 at 12:28 PM

      Setojoooo Udaaa.!! #ssstt kekencengan xixixi :p
      Dan harus banyak belajar juga donk dari keluarga Uda..

      makasiy ya 😀

  23. Mechta

    March 3, 2013 at 1:28 PM

    sekalian meningkatkan kemandirian Olive ya… eh, cantik2nya dua model diatas ituh.. 🙂

    • nchiehanie

      March 5, 2013 at 1:00 PM

      Iya Mechta..
      Biar belajaar serba mandiri..

      hmm..masa sehh..
      yang komengnya juga cantik..

  24. dani

    March 4, 2013 at 7:23 AM

    pasti begitu ya Teh Nchie kalao udah punya anak pasti keywordnya anak kita. Smoga lancar jaya selalu ya Teh Nchieee… :’)

    • nchiehanie

      March 5, 2013 at 1:02 PM

      Ya geto Dann..
      Lebih berat ke anka pastinya,

      Aminn..
      MAkasih yaa

  25. Fitri3boys

    March 4, 2013 at 2:25 PM

    Olive ma mamanya beneran kayak adik kakak deh….cantik2.

    • nchiehanie

      March 5, 2013 at 1:05 PM

      ade kaka lahir beda taoon Maak !!

      #tersipu maluu ahh ada yang mujii 😛

  26. applausr

    March 4, 2013 at 3:14 PM

    kalau sudah sebesar olive sih sudah bisa di tinggal kerja… skrg waktunya orang tua untuk percaya sama mereka.. Semoga olive jadi anak yang bertanggung jawab ya… sukses

    • nchiehanie

      March 5, 2013 at 1:15 PM

      Hmm.. iya juga , udah ngerti..
      Amiin..
      makasih ya Romanus 😛

  27. kania

    March 4, 2013 at 4:23 PM

    akupun rasanya meleleh baca postingan teteh ini *berasa jadi olive* InsyaAllah kalo semua Ridho dan mendukung pasti lebih barokah teh

    • nchiehanie

      March 5, 2013 at 1:17 PM

      Ahh..co cweett..
      Amiin..
      makasih niaaa

  28. pasnem

    March 5, 2013 at 7:21 PM

    pengen ikutan kerja juga di situ.gimana ya? Hehehe

    • nchiehanie

      March 6, 2013 at 7:30 PM

      hihiih..nglamar ajaa coba lewat pm biasanya 😀

  29. yayang

    March 5, 2013 at 9:25 PM

    waduh mbak kerja di dewa seo ? boleh tanya donk , cara masukin iklan diasana itu gimana mbak ?

    • nchiehanie

      March 6, 2013 at 7:32 PM

      iyaaa 😀
      Boleh gratis koo..
      coba lewat tanya kesini admin@dewaseo.co.id

      nanti di reply langsung tuh 😀

  30. saidah

    March 6, 2013 at 9:50 AM

    Lama gk kesini ternyata udah jd wanita karir lg ya Teh 🙂 semangaaaatt…Kaka Olive makin cantik ya

    • nchiehanie

      March 6, 2013 at 7:33 PM

      xixiixi..jiah wanita karier..
      tepatnya mengembangkan bakat ngeblog kali yaa:P
      Semangaaat 2013 niy 😀

  31. Fian Syauqi

    March 6, 2013 at 5:22 PM

    pinter tu sih olive udah paham gajian,,hehehe
    kok mirip banget ya olive sama mamanya???
    *yaiyalah* , 😀

    • nchiehanie

      March 6, 2013 at 7:40 PM

      kan udah gede Om…
      ya eaalah kan emaknya

  32. Lidya

    March 7, 2013 at 1:07 PM

    teh gajian tanggal berapa? hehehe

    • nchiehanie

      March 7, 2013 at 8:53 PM

      tanggal 1..
      sinii atuh tak traktir cilook..

  33. irmasenja

    March 7, 2013 at 10:00 PM

    Emak sama anak , sama-sama cantik…
    mak Ncieee…aku datang, akhirnya aku temukan alamat rumahmu inih :p

    • nchiehanie

      March 7, 2013 at 10:42 PM

      Sama yang komennya sama2 cantik n beniing Maak …
      Yuhuu..silahkan duduk..
      Cape ya Maak ?

      makasih ya dah mampirr

  34. alaika

    March 9, 2013 at 11:50 PM

    Keyword kita sama Nchie, tapi kalo Intan, emang dari kecil udah terbiasa punya ibu yang bekerja, dan saat aku break karena project selesai, nunggu project lainnya, malah dia yang kuatir. “Mi, are you okay? Umi ga papa ga kerja? Umi jalan-jalan deh refreshing, jangan di rumah aja, nanti Umi suntuk, kan Umi biasa bekerja… Apalagi Intan sekolah terus pagi sampe sore. Ayo selagi break, Umi refreshing deh.” Hehe, betapa anak2 kita penuh perhatian ya Nchie.. Alhamdulillah, semoga Olive dan Intan bisa tetap jadi anak, jg sahabat bagi kita, ibunya. Aamiin. 🙂

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 2:21 AM

      Amiin Mbaa..
      So sweet deeh..ahh..!!

      Intan emang lucu, perhatian banget bsama umminya 😀

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.