Lagi Pengen Berdua

PIN
 #Bahagia itu sederhana..
Antarkan Aku Kesana..!!
Lagi pengen berduaan di saung..
Di nyanyiin lagu di iringi petikan gitar 
#halagh..!!
Jangan mengganggu ya..

Happy Weekend ..

Comments (68)

  1. Mami Zidane

    June 23, 2012 at 10:13 AM

    bahagianya yang lagi berduaan di saung….hehe…met wiken ya mbak…

  2. marsudiyanto

    June 23, 2012 at 10:19 AM

    Selamat berduaan di akhir pekan…
    Semoga nggak ada yang mengganggu

  3. bangaswi

    June 23, 2012 at 10:33 AM

    pengen ngeganggu!

  4. Elsa

    June 23, 2012 at 10:36 AM

    nggak ngeganggu kok…
    ngeliat aja
    hehheee

  5. jay boana

    June 23, 2012 at 10:36 AM

    oke deh aku takkan mengganggu kalian berdua cie…

  6. RZ Hakim

    June 23, 2012 at 10:54 AM

    Hehe.. Yuk kita nyanyi lagu berjudul Antarkan Aku .. jreeeeng…

  7. yuniarinukti

    June 23, 2012 at 11:30 AM

    Beduaan di saung? kayak Surti-Tejo 😛

  8. Ocha Rhoshandha

    June 23, 2012 at 11:44 AM

    cieeeeeee…
    btw, itu saungnya sule ya? hehe

  9. mimi RaDiAl

    June 23, 2012 at 11:44 AM

    deeeuhhh…irinya akyu 😀

  10. LJ

    June 23, 2012 at 11:46 AM

    ckckck.. itu bidadari mana jatuh dr langit
    turun wat nemenin Po..

    met weekend Mo sayang..

  11. affanibnu

    June 23, 2012 at 11:56 AM

    komentator komentator disini hadir sebagai orang ketiga.. 😀

    saya jadi inget lagunya payung teduh judulnya berdua saja.. 😀
    coba pake itu jadi soundtrack, kayaknya makin shadu.. 😀

  12. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 12:18 PM

    @Mami Zidane hehee..selalu donk Mi..

  13. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 12:19 PM

    @marsudiyanto Makasih p mars..hihi..

  14. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 12:20 PM

    @bangaswi pasti mo ngambil sepeda yah, ga da orang di rumah BAng..

  15. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 12:20 PM

    @ElsaDi lihatin TAnte Elasa aku jadi Ge er #malyuu..

  16. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 12:21 PM

    @jay boana baaaagus, titip Olive JAy..

  17. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 12:21 PM

    @RZ Hakim yukk..

  18. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 12:22 PM

    @yuniarinukti hahaaa…berduaan juga udah halal Mba Yun .

  19. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 12:22 PM

    @Ocha Rhoshandha Kok tau Ochaa?

  20. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 12:22 PM

    @mimi RaDiAl Ah Mimi segitu postingannya gi berdua juga ma yayangnya..

  21. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 12:24 PM

    @LJ hehee..bidadari dari Gede Bage Mak..

    Makasih Mak Cantik..

  22. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 12:25 PM

    @affanibnu Woalah..orang ketiga., hahaaa..

    Siapa yang nyanyinya doonk..

  23. Lidya - Mama Cal-Vin

    June 23, 2012 at 1:18 PM

    tetep ah aku gangguin hehehe

  24. Bintang

    June 23, 2012 at 1:34 PM

    Nchieeeee…saya juga lagi berdua sama suami, indaaaah banget ya!
    Eh, eh, Risa kemana?
    Lagi persiapan mau berangkat ke Karang Sambung sama temen kampusnya nanti sore, Nchie…ceritanya dia jadi asisten praktek lapangan anak geologi angkatan dibawahnya 😉

  25. Bintang

    June 23, 2012 at 1:35 PM

    Makin lama kok Nchie makin cantik sih?
    Bagi dong rahasianya…awas lo ya kalo resepnya sering-sering masak dir rumah…hehehe 😀

  26. Bintang

    June 23, 2012 at 1:36 PM

    Berdua itu kegiatan sederhana yang bikin bahagia yaaaa…keliatan kok bahagianya Nchie dan suami dari foto-foto ini…
    Selamat berakhir pekan yaaaaa!

  27. Diandra

    June 23, 2012 at 1:39 PM

    oke deeeh….kabur aaah…..gak akan ganggu….

  28. Bintang

    June 23, 2012 at 1:45 PM

    Satu lagi ah komennya…
    Olive diumpetin dimana tuuuuuh?
    😉

  29. Rumah Al Banna

    June 23, 2012 at 1:52 PM

    hihihi romantis bgt mba, berduaan disaung ditemenin secangkir teh hangat dibawah indahnya rembulan malam . . .

    *jadi ngaco nulisnya xD

  30. dea

    June 23, 2012 at 2:07 PM

    to tweett !!! mamii hanii !! OMG aku juga mau bedua dulu dehhh >>…. hah 😀

  31. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 2:09 PM

    @Lidya – Mama Cal-Vin pasti mau nitip Pascal ma calvin ya ..

  32. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 2:11 PM

    @Bintang Hadeh, Mba Irma masih di Jakarta kah ?
    Gimana Mas Budi dah sembuh?..
    Waah seru tuh Risaa,
    Asiik donk jalan2 lagi, membiarkan Mba Irma berduaan teruuuss, ciyee..

  33. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 2:13 PM

    @Bintang hiks..berarti kemaren2 aku gaa cantik ya mbaaaa…*pundung di pojokkan*

    Langsung underestimate Mba Irma, kalo denger resep masakan hahaaa..
    Ga lah resepnya bersyukur dengan apa yang ada Mba, dan selalu menikmati hidup ini..
    Seperti apa kata Mba irma..

  34. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 2:17 PM

    @Bintang Sangat sangat sederhana Mbaaa..
    bisa tercipta obrolan hangat, canda tawa..

    Makasih ya Mbaaa…
    salam buat Mas Budi dan Risa..

  35. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 2:18 PM

    @Diandra Hahaa..Iyan langsung kabuur..

  36. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 2:20 PM

    @Rumah Al Banna dan di temani sepiring pisang goreng hangat, hmm..
    Halagh..

  37. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 2:27 PM

    @Bintang dua lagi boleh kok Mbaa..
    Olive gi liburan di Neneknya qiqiiqi..
    Waktunya istirahat, balas dendam tiduur ..hhe..

  38. Nchie Hanie

    June 23, 2012 at 2:28 PM

    @dea HAyo jangan berduaan di tempat gelap ya De..
    Ber ba ha ya..

  39. Shohibul Jambore On the Blog 2012

    June 23, 2012 at 3:37 PM

    Lho..foto2 thok? Gak makan2? Kecuuut rek.
    Hepi weekend jeng
    Salam sayank selalu

  40. Imelda

    June 23, 2012 at 3:40 PM

    cihuuuuyyyy

  41. yayangazza

    June 23, 2012 at 3:50 PM

    mbak fotonya baru bikin yua

  42. raffika

    June 23, 2012 at 4:11 PM

    asik nih mbak berduaan di saung, apalagi kalau di tempat yg masih asri dan belum terjamah di persawahan di bawah bukit yang masih asri..

  43. EYSurbakti

    June 23, 2012 at 4:39 PM

    wow, romantis sekali ya mbak dengan pasangannya 🙂 😀
    tenang gak bakal ganggu kok, cuma ngeliat potonya aja .. 🙂

  44. Stupid monkey

    June 23, 2012 at 5:11 PM

    santai mba, saya gak ganggu, cuma jagain aja di belakang saung, sambil nenteng kupon uang distribusi, hahahaha :))

  45. nh18

    June 23, 2012 at 6:27 PM

    Pengeeeennnn …

    *langsung colek-colek bunda …*

    salam saya Nchie

  46. evi

    June 23, 2012 at 7:52 PM

    Suittt..suittt..haha yg motoin sapa Cik, Olive ya?

  47. Bunda Shishil

    June 24, 2012 at 7:54 AM

    kl aku komentar ganggu ga tante nchie?? hehehe… bahagia bgt ya… 🙂

  48. Djangan Pakies

    June 24, 2012 at 8:50 AM

    duh ternyata komenku ilaangg tertelan lemot …
    coba lagi ah:

    Berarti Adik Olive dititipkan di Tasikmalaya ya, Teh? kok bisa menikmati berduaan gitu. Eh enggak berduaan ding, lha nyang moto sapa ?
    okelah … saya ngendap-ngendap ngeloyor biar nggak ketahuan nyang punya rumah .. . 1 menit berikutnya kaburrr …. dikejar hansip setempat

  49. Arman

    June 24, 2012 at 11:52 AM

    uhuk.. uhuk..

    happy weekend ya! 😀

  50. Wong Cilik

    June 24, 2012 at 3:36 PM

    romantiiiiiiiis …
    selamat berduaan … 😀

  51. @zizydmk

    June 24, 2012 at 9:05 PM

    Ngeliat foto itu tadi secara refleks langsung menggumamkan lagu Kemesraan. Hahaha… tua banget sih aku.

  52. yadibarus

    June 24, 2012 at 9:59 PM

    happy weekend juga mbak

  53. Nchie Hanie

    June 25, 2012 at 12:35 AM

    @Shohibul Jambore On the Blog 2012 Makan2nya kan udah Dhe..

  54. Nchie Hanie

    June 25, 2012 at 12:36 AM

    @Imelda huhuyy..

  55. Nchie Hanie

    June 25, 2012 at 12:36 AM

    @yayangazza ga tuuhh..

  56. Nchie Hanie

    June 25, 2012 at 12:36 AM

    @raffika hadooh indahnya..

  57. Nchie Hanie

    June 25, 2012 at 12:37 AM

    @EYSurbakti romantis ? ahh kagak hehhe..
    iya deh selamat menikmati..

  58. Nchie Hanie

    June 25, 2012 at 12:37 AM

    @Stupid monkey yah penjaga saung dateng..

  59. Nchie Hanie

    June 25, 2012 at 12:38 AM

    @nh18 Idih si Om genit..
    Bundaa jangan di kasih ya..ckckck..

  60. Nchie Hanie

    June 25, 2012 at 12:38 AM

    @evi hahaa..tau aja Mba Evi..

  61. Nchie Hanie

    June 25, 2012 at 12:39 AM

    @Bunda Shishil ga kok..
    kan jarang2 Bunda mampir sini..
    hihi..Semoga..

  62. Nchie Hanie

    June 25, 2012 at 12:40 AM

    @Djangan Pakies hehee…Pakies tukang ngintip, bintitan loh..
    yang moto, orang ke tiga tuuh..

  63. Nchie Hanie

    June 25, 2012 at 12:40 AM

    @Arman Ahh Man, lu batuk kok belom sembuh2..
    Penyebar virus ihh..

  64. Nchie Hanie

    June 25, 2012 at 12:41 AM

    @Wong Cilik Trims..

  65. Nchie Hanie

    June 25, 2012 at 12:41 AM

    @@zizydmk hahaa..Zy kita angkatan tuwe..ckckck..

  66. Nchie Hanie

    June 25, 2012 at 12:42 AM

    @yadibarus yuuk MArii..

  67. prih

    June 25, 2012 at 5:29 PM

    Kebahagiaan berdua memancar melalui blog Nchie … Salam

  68. irmarahadian

    June 26, 2012 at 2:08 PM

    uhuiy…..merenda kasih y mam…
    hehehe

Leave a Reply to evi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.