Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED Cocok Buat Pekerja Online

PIN YOUR PC YOUR OLED, VivoBook 13 Slate OLED, ASUS OLED, Nchie Hanie '

Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Calling pekerja online dengan segala aktivitasnya, bagaimana pun paling suka kalau ditanya pekerjaannya apa? Pekerja online, karena hobi yang dibayar  adalah pekerjaan yang paling menyenangkan. Di era digital ini dengan perkembangan teknologi yang semakin meluas seakan berirama dengan naiknya jumlah para pekerja yang bekerja secara online. Coba perhatikan, makin banyak orang yang beralih ke internet dan menjadikannya sebagai platform utama untuk bekerja di zaman modern saat ini.

Kerja online adalah segala bentuk profesi yang dilakukan seseorang dengan mengandalkan media internet sebagai penghubung antara dirinya dengan klien atau pelanggannya. Kerja online bisa menjadi solusi untuk yang ga ingin kerja kantoran. Pekerjaan seperti ini cocok dan bisa dilakukan oleh semua kalangan karena waktunya fleksibel serta hanya membutuhkan laptop dengan koneksi internet.

Selain itu,  bisa memilih apakah ingin bekerja full-time atau hanya sebagai bisnis sampingan. Ternyata untuk memulainya, harus memilih dulu pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan minat. Namanya  juga pekerjaan tetaplah pekerjaan, kita perlu bekerja keras dan memberikan kinerja yang baik  dalam setiap pengerjaannya. Selain itu, ada banyak peluang untuk kerja online asalkan ada kemauan belajar.

Ga hanya itu aja banyak yang didapatkan dari manfaat kerja online ini. Setelah kurang lebih 15 tahunan  menggeluti dunia online ternyata banyak manfaatnya.  Bisa kerja online dimana saja, waktu kerja flexiblenya, memiliki  waktu yang banyak dan berkualitas, dari segi biaya juga lebih hemat dan tentunya bisa menjadi Bos untuk diri sendiri serta bisa kerja dengan klien yang berbeda.

YOUR PC YOUR OLED, VivoBook 13 Slate OLED, ASUS OLED, Nchie Hanie '

Pekerja Online bisa dimana saja onlinenya yang penting inet kenceng dan laptop mendukung

Lalu apa saja yang mencakup kerja online? Seperti halnya yang ku geluti mulai dari penulis blog, konsultan bisnis online dan internet marketing, pekerjaan digital marketing, video editor,  membuat website, design grafis, admin sosial media dan masih banyak lagi lainnya.  Nah, untuk memudahkan semua pekerjaan online sesuai dengan deadlinenya, menyadari membutuhkan satu perangkat yang memang multifungsi. Bisa digunakan untuk bekerja atau pun hiburan semata, kali-kali me time dengan menonton saat di rumah, bisa juga kongkow syantik sambil online membahas dunia blogging dan ngeblog bareng bestie.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED  

Untuk menjawab  perangkat yang dibutuhkan, kini di Indonesia hadir ASUS Vivobook 13 Slate OLED  sebagai Laptop detachable dengan teknologi layar ASUS OLED pertama di Indonesia. Salut deh dengan ASUS yang selalu berinovasi sesuai dengan kebutuhan teknologi jaman sekarang. ASUS merupakan satu-satunya produsen laptop di Indonesia yang konsisten menghadirkan laptop dengan beragam form factor, mulai dari laptop clamshell tradisional, convertible, hingga detachable.

Memperkenalkan laptop detachable dengan panel layar OLED pertama di Indonesia. Vivobook 13 Slate OLED ini akan menjadi laptop detachable pertama dari ASUS yang akan dilengkapi dengan teknologi layar ASUS OLED. Mau menggunakan laptop atau tablet? Atau memilih keduanya dalam satu perangkat seperti halnya Laptop 2-in-1 multifungsi ini dapat digunakan sebagai laptop untuk bekerja sekaligus tablet untuk hiburan berkat fitur detachable-nya, sehingga pengguna tidak harus membawa banyak perangkat.

Asyik banget kan? Lebih simple, apalagi buat pekerja online dengan mobilitas tinggi. Rekomen banget Vivobook 13 Slate OLED,  merupakan perangkat yang serba guna dengan keyboard ukuran penuh yang dapat dilepas dan cover stand yang memiliki engsel 170°. Selain itu, dibekali dengan layar sentuh. Sehingga  Vivobook 13  Slate OLED menjadi nyaman saat digunakan pada mode tablet. Laptop ini juga telah mendukung penggunaan stylus dengan teknologi MPP 2.0. 

Selain itu, laptop ini hadir dengan keyboard travel 1.4mm juga telah dilengkapi Wi-Fi 6, baterai 50 watt, kamera depan 5 megapiksel, dan kamera belakang 13 megapiksel. Menariknya, Vivobook Slate 13 OLED dapat mengisi daya (charger) melalui salah satu dari dua port USB-C,  dapat digunakan untuk mengisi daya pena. Adapun, pena digital itu sendiri memiliki tingkat tekanan 4.096 dan laju sampel 266Hz.

Tablet seberat 1,7 pon (700 gram) akan tersedia bulan ini dengan penawaran RAM LPDDR4X 4GB dan penyimpanan eMMC 128GB. Asus juga menawarkan konfigurasi dengan RAM 8GB atau 16GB serta penyimpanan SSD 256GB M.2 NVMe yang lebih cepat.

Oya, Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11, dengan salah satu fitur andalan  di Window 11 yaitu adanya Widget, Widgets yang membantu menemukan konten yang penting atau pembaruan terkini seputar berita, kehidupan sosial dan cuaca terkini.  Bisa juga menunjukan waktu meeting, janji yang akan datang atau sebagai pengingat jadwal di kalender atau daftar tugas untuk mengingatkan skedul-skedul yang telah ada agar lebih teratur dan bentrok dengan skedul lainnya di Laptop.

Your PC Your OLED

Keunggulan ASUS Vivobook 13 Slate OLED 

Teknologi Layar ASUS OLED yang Memanjakan Mata

Nah, bagi pekerja onlineyang sehari-harinya bekerja menghabiskan waktunya menggunakan laptop tentu saja membutuhkan prangkat yang bersahabat dengan mata . Layar ASUS OLED juga dapat meningkatkan produktivitas serta menjaga kesehatan mata berkat teknologi Eye Care yang telah tersertifikasi TÜV Rheinland. Dengan menggunakan layar ASUS OLED  terbukti banget  dapat meningkatkan kualitas visual layar lebih baik. Karena Laptop yang telah mengadopsi teknologi ASUS OLED mempunyai keunggulan dibandingkan dengan  laptop biasa, dengan warna yang lebih kaya dan akurat, tampilan jernih pada tingkat kecerahan yang rendah, detail warna sangat baik hingga visual tanpa efek blur.

Perangkat Hiburan Sempurna

Buat para pecinta film pasti tambah senang nih kalau ada laptop  sekaligus tablet buat mendukung hobinya. Perangkat laptop 2-in-1 terbaik untuk keperluan hiburan, dengan layar 13-inci (16:9) berteknologi ASUS OLED yang ​​mampu menampilkan kualitas visual terbaik berkat reproduksi warna yang akurat bersertifikasi PANTONE® Validated dan color gamut 100% DCI-P3.

Selain itu juga didukung oleh teknologi Dolby Vision  dan kontras warna sempurna dengan sertifikasi VESA Display HDR True Black 500. Dengan sistem audio ditenagai Dolby Atmos Quad-Speaker menghasilkan suara yang menggelegar. ASUS Smart Amplifier juga dihadirkan untuk menghasilkan audio yang lebih kaya dan jernih tanpa distorsi, membuat hiburan digital menjadi terasa semakin hidup.

Dan, makin happy kalau streaming video multimedia juga membutuhan koneksi yang cepat, maka dari itu perangkat ini pun dibekali oleh WiFi 6 (802.11ax) yang telah ditingkatkan oleh ASUS WiFi Master untuk konektivitas yang lebih stabil dan andal. Makin tambah mager nontonnya!

Ditambah lagi, kekepoan Laptop bisa jadi tablet  terbukti ketika hadir di acara Gathering Asus di Bandung. Nah, kebeneran tuh kemaren habis ngintipin acara ASUS di Bandung dalam rangka Luanching ASUS ViVovobook 13 Slate OLED. Melihat  penampakannya saja menggoda untuk diadopsi, apalagi setelah dijelaskan oleh Mas Firman tentang spefikasinya, makin penasaran. Jadi, ASUS bakalan meluncurkan komputer tablet Vivobook Slate 13 yang dilengkapi layar OLED.  Bisa memegang dan mencoba sendiri explore mengggunakan Vivobook 13 Slate OLED.

Mas Firman sedang menjaskan spesifikasi Vivobook 13 Slate OLED

Makin yakin kalau laptop ini mempunyai daya tarik sendiri terutama bagi generasi muda seperti gen z. Tapi, jangan kira generasi kolotnial yang berjiwa muda pun tak kalah antusias dengan hadirnya laptop ini, jadi ga sabar menanti launchingnya akhir bulan Juni 2022 ini.   Menariknya, Vivobook Slate 13 OLED merupakan komputer tablet 2 in 1 karena dilengkapi keyboard magnetis yang bisa dilepas sesuai dengan kebutuhan,  penyangga (kickstand) magnetik milik Vivobook Slate memungkinkan dapat diatur dalam mode horizontal dan vertikal. Jadi pengguna bisa menikmati konten video dengan format potrait seperti TikTok, IG Reels, maupun Youtube Short.

Nah, flexible sesuai dengan kebutuhan.

Tuh kan, makin penasaran? Jadi mau pilih laptop atau tablet? Kenapa ga keduanya aja kan? Karena ASUS paling mengerti kebutuhan pekerja online selalu berinovasi memberikan layanan yang terbaik. Laptop sekaligus tablet ASUS Vivobook 13 Slate OLED akan Launching  di Indonesia pada tanggal 29 Juni 2022. Hmm, berapa ya kisaran harganya?

Stay tuned!!

YOUR PC YOUR OLED, VivoBook 13 Slate OLED, ASUS OLED, Nchie Hanie '

Sebagai pengguna ASUS dari pertama kali ada, hmm jadi ratjun nih Vivobook 13 Slate OLED ini. Mau donk , bestie!!

Comments (73)

  1. Farida Pane

    June 23, 2022 at 12:15 PM

    Mantap dong, ya. Pekerja online jadi bisa sesekali kerja sambil leyeh2 karena bisa jadi laptop dan tablet.

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:43 PM

      Multifungsi banget ini

  2. Zahra Rabbiradlia

    June 24, 2022 at 4:38 AM

    Penasaran banget sama harganya teh huaa… Asik banget buat pekerja online ini mah. Bisa jadi laptop, bisa jadi tablet. Ga usah gunta ganti device jadinya karena 1 aja udah cukup. Jadi pengen ganti haha.

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:42 PM

      Hahhaaa, kemooon atulaah..
      Langsung mojok, ganti ga, ganti ga, wkakakaa

      • Eska

        June 25, 2022 at 8:01 PM

        ASUS makin inovatif ya. Dulu zaman kuliah & awal kerja, laptopku juga ASUS tapi yang seri lama tentunya. Nggak nyangka sekarang ASUS makin multifungsi saja nih.

        • nchiehanie

          June 25, 2022 at 9:20 PM

          Bangeet, makin terus inovasi nih asus tuh

  3. HM Zwan

    June 24, 2022 at 6:30 AM

    Beberapa kali lihat ini di medsos, auto jatuh hati. Speknya mantap, apalgi ini cocok buat pekerja online ya. Makin pingin teh jadinya.

    • Ana Ike

      June 24, 2022 at 12:47 PM

      Ngebayangin lagi nonton film atau youtube pakai Asus Vivobook ini, teh.
      Suaranya berasa lagi di dalam bioskop mesti karena ada teknologi Dolby-nya.
      Masukin ke wish list ah. Siapa tahu habis ini bisa ganti ke tablet ini aja. Biar makin sat set kerjaannya.

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:42 PM

      Kemoooon, mupeng kaan?

  4. winda - dajourneys.com

    June 24, 2022 at 10:45 AM

    emang ya teh laptop yang mumpuni tuh bikin semangat kerja, kemarin aku tuh masih pake laptop lama, dikit2 heating dan hang, bikin bete bawannya

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:41 PM

      Hahhaaa, hayuu kasian leppynyaudah teriak minta ganti itu, Wiin!

  5. Ana Ike

    June 24, 2022 at 12:48 PM

    Ngebayangin lagi nonton film atau youtube pakai Asus Vivobook ini, teh.
    Suaranya berasa lagi di dalam bioskop mesti karena ada teknologi Dolby-nya.
    Masukin ke wish list ah. Siapa tahu habis ini bisa ganti ke tablet ini aja. Biar makin sat set kerjaannya.

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:41 PM

      Haseek, sat set, sat set berees yaa kerjaan dan ngedrakor!

  6. Yuniari Nukti

    June 24, 2022 at 4:28 PM

    Laptop layar 13″ pas banget buat pekerja online yang suka mobile, Teh. Laptopku gede, 15,6″ jadi kalau pergi-pergi harus nggendong ransel super besar😖
    Menarik banget Spesifikasi Vivobook 13 Slate ini, kualitas kamera depan belakangnya OKE banget pixelnya. Klo mai ngezoom gak usah mandi udah secakep Maudy Ayunda, haha

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:40 PM

      Hahahhaaa,wakakkaka fix GANTI MbaYun!!

  7. Lia Yuliani

    June 24, 2022 at 4:39 PM

    Wah, bentar lagi launching tanggal 29 Juni. Keren nih Asus Vivoboom 13 Slate OLED. Jadi ini tampilannya komputer tablet 2 in one. Canggih bener ya, jadi pengen punya …

    • Yuni Handono

      June 25, 2022 at 7:57 AM

      Wow bikin takjub deh nih laptop. Laptop bisa jadi tablet, sumpah keren. Dari dulu ASUS emang the best, selalu menciptakan produk yang performanya gahar dan handal, bisa untuk multitasking dan menunjang segala macam pekerjaan.

      • nchiehanie

        June 25, 2022 at 1:06 PM

        Bener banget Maak, the best dah!

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:40 PM

      Teknologi makin canggih, laptop pun mengikuti ya Liaa..

    • Vicky Laurentina

      June 29, 2022 at 9:47 PM

      Enak ya kalau laptopnya jadi satu dengan tablet gini. Bawanya ke mana-mana jadi lebih ringan. Dan kerjaan pun jadi lebih banyak hasilnya.

  8. Reyne Raea

    June 24, 2022 at 9:20 PM

    Waaahhh ini mah racun, butuh banget saya laptop sekaligus tablet, anak saya bentar lagi masuk TK, waktu saya semakin habis dah, terpaksa harus kerja pas anter anak sekolah, apalagi kalau masih awal kan haru ditungguin, pas banget nih pilih laptop sekaligus tablet kayak Asus ini

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:08 PM

      Racun yang bikin mupeng kaan, hahaa..

    • Visya

      July 1, 2022 at 5:33 AM

      Masih berusaha mencerna teh, jadi OLED itu maksudnya layarnya tipis bisa dilepas kah?

      OLED ini jadi andalannya Asus ya sering banget baca review Asus dengan detail layar OLED.

  9. Inda Chakim

    June 25, 2022 at 6:10 AM

    Asus ini memang selalu pengertian deh karena bikin inovasi yg benar benar memberikan kemudahan terutama bagi pekerja online. Dambaan ini mah. Aku sholawatin aahhhh. Tengkyu racunnya ya, teh. Sukses bikin mupeengg. Wahahayyy

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:07 PM

      Hahhaaa, Racuun !!

  10. April Hamsa

    June 25, 2022 at 7:08 AM

    Wah asyik beli laptop dah dapat windows 11 ya mbak.
    Sekarang sepertinya era laptop tablet ya mbak, jd praktis kalau mau dibawa2 mobile gak perlu bawa semuanya.
    Aku ya pemgen beli laptop kyk gini, semoga bisa kebeli aamiin 😁

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:07 PM

      Aamiin, didoakaan Maak MAxy!!

      • April Hamsa | Mom Blogger

        June 25, 2022 at 10:55 PM

        Aamiin makasih mbak hehe
        Iya nih penggemar laptop gini emang rata2 anak gen Z atau kadang milenial juga sih, walau kalau aku pribadi sekarang lagi ngidam PC layar gede 😀
        Tp kalau anak2ku apalagi yg suka gambar gtu pilihnya sih vivobook 13 slate oled ini keknya 😀

  11. Santi Dewi

    June 25, 2022 at 7:12 AM

    Waah… keluaran terbaru dari Asus ini ya… keren euy, Jadi kepo sama harganya 😊 Tungguin ah…

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:07 PM

      Asiik, aku pun penasaraan!!

  12. indah AiJ

    June 25, 2022 at 9:12 AM

    pas babget nyari nyari laptop, ketmu tulisan kak, hmmm asus emang slalu mrmberikan produk trrbaiknya untuk kita yah. Udha lama sih pki asus skrg pengen ganti dengan asus keluaran terbaru juga

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:06 PM

      Hihiii, idem donk pengguna asus juga. Kuy ahh apgred!

  13. Evi

    June 25, 2022 at 12:03 PM

    Seru kali ya kalau punya laptop vivobool 13 slat ini. Bentuknya yang ramping dan super tipis, ditunjang teknologi canggih, apa lagi sih ya yang dibutuhkan sebuah laptap. Apa lagi tersedia keyboard untuk traveling. Cocok banget dibawa travel blogger kemana pun. Sambil jalan-jalan, sambil update blog dan sosmed pakai laptop keren 🙂

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:02 PM

      MAntab nih Mbaa Evii, bisa dibawa traveling juga coz ringan banget

  14. Katerina

    June 25, 2022 at 12:08 PM

    Laptop dan tablet dalam 1 perangkat, buat kerja dan hiburan sekaligus. Mupeng banget pastinya, teh. Layarnya sih paling mantul, udah OLED. Idaman banget buat yang pengen kesehatan matanya terjaga, meski berlama-lama menatap layar, aman.

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:01 PM

      Nah itu, aman,nyaman dan tentrem

  15. Nurul Rahma

    June 25, 2022 at 12:27 PM

    Ini sih definisi gadget all in one yg menjawab semua kebutuhan pekerja online
    Mantab nian.pastinya mupeng bgt buat punya satu ajaa

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:01 PM

      Aissh, all in one emang dibutuhkan jaman now ya Mak

  16. Diah Alsa

    June 25, 2022 at 12:50 PM

    asyikk banget ya Teh kalau punya laptop ini, laptop rasa tablet karena bisa dipake buat motret juga ya, fleksibel bisa dibawa kemana saja dan pastinya ini lebiih ringan dari laptop biasa 🙂
    hmm, masukin wish list dulu boleh juga nih 🙂

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 1:00 PM

      Boleh banget atulaah

  17. Andiyani Achmad

    June 25, 2022 at 2:31 PM

    aku lagi nyari laptop yang ringan dan bisa mengakomodir kebutuhan sebagai freelancer, boleh nih ajuin vivobook 13 slate oled ke pak suamik

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 9:22 PM

      Asiikk, kemon bikin proposal..

  18. Jiah Al Jafara

    June 25, 2022 at 6:09 PM

    Komputer tablet Vivobook 13 Slate OLED ini spesifikasinya oke banget. Aku kepikiran buat beli kaya gini, tapi nabung dolo. Cocok lah buat kita pekerja online

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 9:22 PM

      Cucok bingiit Jiaah, kemoon nabong!!

  19. Firsty ukhti molyndi

    June 25, 2022 at 7:10 PM

    Laptop asus ini canggih banget. Molly juga mau dong punya satu.

  20. Firsty ukhti molyndi

    June 25, 2022 at 7:11 PM

    Laptop asus ini canggih banget. Molly juga mau dong punya satu…

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 9:21 PM

      Ayooo kita nabung buat beli Laptop multifungsi ini.

  21. lendyagassi

    June 25, 2022 at 7:33 PM

    Jadi penasaran sama harga ASUS Vivobook 13 Slate OLED , teteh..
    Pernah pakai tablet laptop juga.. overall, sangat memudahkan sekali kalau kerja bisa layar sentuh dan bisa digunakan as a laptop. Ringkes tapi tetap. semua (online job) beres.

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 9:21 PM

      Aiihh penasaran kan? Sama atulaah..
      Iya Leen jadi lebih ringkes and praktis..

      • lendyagassi

        June 25, 2022 at 11:39 PM

        Sekaligus jadi inget teteh yang super praktis, simple dan dinamis.
        Cocok banget menggunakan ASUS Vivobook 13 Slate OLED.

  22. Okti Li

    June 25, 2022 at 9:06 PM

    Saya pun mau pakai banget. Secara Asus jaman baheula saya yg saya beli di Taiwan, dicuri maling. Sekarang saya tidak punya laptop sama sekali. Semoga ada rezeki bisa memiliki Asus vivobook oled ini. Aamiin

  23. Okti Li

    June 25, 2022 at 9:08 PM

    Saya pun mau pakai banget memiliki Asus ini. Secara laptop Asus yang saya miliki satu-satunya hilang diambil maling. Belum kebeli lagi sampai sekarang. Semoga nih ada rezekinya bisa memiliki Asus vivobook oled ini. Aamiin

    • nchiehanie

      June 25, 2022 at 9:19 PM

      Aamiin, semoga saja ada penggantinya ya Teh..

  24. Andy Hardiyanti

    June 25, 2022 at 10:43 PM

    Sebagai pekerja online yang mesti siap bekerja di mana saja. Emang butuh banget sih laptop yang mumpuni. Dan pastinya nyaman untuk dibawa kemana-mana, termasuk juga nyaman alias memanjakan mata kita. Kebayang gak sih kalau laptopnya gak nyaman, bakalan bosenan tuh kerjanya.

  25. Dian

    June 25, 2022 at 10:48 PM

    Pekerja online itu work from everywhere ya teh
    Makanya butuh banget laptop yang recommended, contohnya ya lptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED ini, emang cocok buat pekerja online
    PIN

  26. Gusti yeni

    June 25, 2022 at 10:59 PM

    Mauu juga dunk ganti Laptop Asus ini, duh semoga ada rejeki bisa beli.laptop asus oled ini.
    Blogger yang tadi tanya bisa cek di video saja yaa, foto sdh ada kok

  27. Dian Restu Agustina

    June 25, 2022 at 11:04 PM

    Enggak sabar nunggu laptop sekaligus tablet ASUS Vivobook 13 Slate OLED yang akan Launching di Indonesia pada tanggal 29 Juni 2022. Wah….
    Memng ya ASUS paling mengerti kebutuhan pekerja online dan selalu berinovasi memberikan layanan yang terbaik untuk kita

  28. Uniek Kaswarganti

    June 25, 2022 at 11:40 PM

    Laaahhh aku juga mau Teh kalau laptopnya sekece ini. Gokil juga ya bisa dijadikan segala macam, keyboardnya bisa dicopot gitu trus jadi tablet. Makin memudahkan untuk dibawa kerja kemana-mana deh.

  29. Nia Haryanto

    June 26, 2022 at 6:07 AM

    Laptop cakep yang sangat memfasilitasi pekerja kayak kita ya Mak. Duh itu, bodynya bahenol bikin ngileeer. Suara dan tampilan gambarnya. Mana ngaksesnya bisa dengan berbagai cara. Aku maulah atuuuu aja. 😀

  30. Idah Ceris

    June 26, 2022 at 9:49 AM

    Menghitung hari launchingnya ya, Teh. Aku jadi pingin beli laptop lagi buat kerjaan online. Xixixixi

  31. appharian

    June 26, 2022 at 5:00 PM

    laptop yang canggih bisa berubah dari laptop ke tablet.. Memang paling pass sih untuk saat ini mengadopsi laptop 2 in 1..

  32. Eni Martini

    June 26, 2022 at 11:50 PM

    Keren banget, Teh, laptopnya. Pas banget laptopku lagi sering hank dibuat zoom, apa perlu diganti ya?Pengen model ini moga ada rejekinya, Aamiin

  33. Siti hairul

    June 27, 2022 at 7:38 AM

    Kemarin aku juga udah liat nih teh si asus vivo book oled ini. Dan langsung nyobain buat skroling2. Desainnya juga cakep nih si OLED ini

  34. Ina Tanaya

    June 27, 2022 at 8:17 PM

    Yeah ada Asus Vivobook 13 State OLED yang sempurna mulai dari design, teknologi . Komputer table 2 in one , bisa dilepas, keyobard magnetis. Wah canggih banget dech. Makin mudah dibawah kemana-mana. Kerja pun makin semangat!

  35. Naqiyyah Syam

    June 28, 2022 at 7:07 AM

    Emang menggiurkan banget punya Laptop ASUS Vivobook ini bakal memudahkan pekerjaan kita dan semakin sigap dalam bekerja ya.

  36. herva yulyanti

    June 28, 2022 at 11:47 AM

    pekerja online memang membutuhkan sekali ya teh laptop dengan spek mumpuni seperti asus oled ini, aku juga pengen banget ganti semoga bisa nih ganti leptop ini memudahkan buat kerja pokoknya kalau speknya keren tuh

  37. Maria G

    June 28, 2022 at 7:37 PM

    aduh kabita teh, ASUS Vivobook 13 Slate OLED …. layarnya pikabetaheun nonton drama Korea 😀 😀

    apalagi ukurannya pas pisan masuk tas saya,

    Baiklah ASUS Vivobook 13 Slate OLED , tunggu tabungan saya penuh ya? 😀 😀

  38. Raja Lubis

    June 29, 2022 at 11:33 AM

    ASUS kayaknya tiap bulan ada aja inovasi produk terbarunya utamanya di bidang laptop. Aku juga mupeng dengan Vivobook 13 Slate Oled ini. Fitur OLED nya bakal bikin betah buat nonton karena elemen grafisnya yang baik bisa menghasilkan warna yang tajam. Juga ringkas karena bisa dual fungsi.

  39. Ririn

    June 30, 2022 at 11:15 AM

    Gilak ya asus ni gak berhenti berinovasi, makin mupeng nih kayaknya cocok untuk pekerja online seperti kita.

  40. Ova Forlendy

    June 30, 2022 at 12:31 PM

    aku pengguna asus makin meronta-ronta krn selalu mengeluarkan inovasi terbaruuuuu. Berasa ingin ganti laptop mulu. Aku akui kalau asus memang bagussss, krn aku sudah menggunakannya lama. Dan membantu untuk kerja online ku

  41. Dian

    July 1, 2022 at 9:54 AM

    Bagi pekerja online, laptop adalah alat kerja yang wajib dimiliki ya Teh
    Apalagi kalau punya laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED ini
    Speknya memudahkan kerja online kita kita

  42. Mia

    July 1, 2022 at 1:21 PM

    Baca ulasan teteh, emang cocok banget buat emak-emak pekerja online nih, tapi mau beli suka nangis sama harganya hiks
    Banyakin Shalawat aja deh

  43. April Fatmasari

    July 1, 2022 at 5:48 PM

    Merk Asus jadi primadona sewaktu masih kuliah. Sampai sekarang, hampir sepuluh taun, Asus terus berinovasi.

    Semoga rezekinya yaa Mbak. Rezeki saya juga kapan-kapan. Hehe

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.