Lentera Cinta

PIN
Baru ngeh kalo judul lagunya itu, suka banget sama nih lagu, cuma lupa ga tau  judulnya apa..
Biasanya lagu ini sering menjadi soundtrack FTV di salah satu stasiun TV,  familiar banget di telinga.
Lentera Cinta lagu yang pernah di populerkan oleh Nicky Astria. kini di populerkan kembali oleh Pia Utopia, lebih syahdu.
Kok tiba-tiba jadi melow gini ya, lagi ingin menikmati lagu ini aja..
Seribu kali ku coba menghindari
Seribu kali ku coba tak kembali
Namun langkahku menjadi kian pasti
Menatap bayangmu dalam cinta yang semu
Seribu kali ku menatap gambarmu
Seribu kali ku menyebut namamu
Hasrat padamu kian mendesak kalbu
Namun selalu aku merasakan tak mampu
Reff:
Kemana ku harus melangkah
Jejakmu samar-samar ku ikuti
Kemana ku harus melangkah
Cintamu terlalu sulit untukku
Terangilah kasih lentera cintamu itu
Agar ku tak jatuh dalam kegelapan
Agar ku tak jatuh dalam kegelapan
  Kembai ke Reff:
Terangilah kasih lentera cintamu itu
Agar ku tak jatuh dalam kegelapan
Terangilah kasih lentera cintamu itu
Agar ku tak jatuh dalam kegelapan
Agar ku tak jatuh dalam kegelapan 
Lirik lagunya aku pinjem Tembang Setaman

Comments (42)

  1. Ririe Khayan

    May 29, 2012 at 12:39 AM

    kalau gak salah..ini lagunya Nicky Astria ya Mbak?

    #100 deh, betuullll!

  2. Citro Mduro

    May 29, 2012 at 2:09 AM

    waduh sped lemot pideo tak nongol
    tapi saya kok tidak tahu ya lagu ini

  3. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 5:15 AM

    @Ririe Khayan 100 betuul buat Ririe..

  4. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 5:16 AM

    @Citro MduroCak..cak..moso sih..
    hmm taunya iwa peyek tho..!!

  5. LJ

    May 29, 2012 at 6:44 AM

    nah ini eMak tau lagunya.. keinget masa kecil dulu, wkt masih abg labil.

    tentu saja versi Nicky Astria lebih melekat di hati eMak.. tapi yang ini bagus juga.

    selamat pagi wat Mo, Po dan Olive..

  6. hilsya

    May 29, 2012 at 6:52 AM

    ya ampuun.. berasa muda 20 tahun kembali, Nchie… hihihi

    damang?
    baru sempet BW nih

  7. Drez12

    May 29, 2012 at 7:25 AM

    inget jaman dulu jadinya..video nya bagus chie

  8. Jurnal Transformasi

    May 29, 2012 at 8:44 AM

    Cik, dengerin lagu ini pagi-pagi jadi gak semangat kerjanya. Pengennya pergi ke suatu tempat, mengenang masa lalau hehehe…

  9. Desi

    May 29, 2012 at 9:05 AM

    liriknya daleeeeeemmmm…. 😉

  10. Mas Huda

    May 29, 2012 at 9:42 AM

    pertama denger kok lagunya titanic.. ternyata ada di sidebar ha ha LOL

  11. jay boana

    May 29, 2012 at 10:06 AM

    lambaikan tangan…. ah.. 😀

  12. ke2nai

    May 29, 2012 at 10:07 AM

    sy dulu gak teralu nyimak pas jamannya nicky astria.. ternyata emang enak ya 🙂

  13. dea

    May 29, 2012 at 10:19 AM

    nyanyi semua !!!!! 😀

    enak ya lagunya !!

  14. Mami Zidane

    May 29, 2012 at 11:38 AM

    eh, versinya pia utopia rasanya lebih enak di denger ya mbak…..soalnya aku emang suka sama utopia..hehe

  15. irmarahadian

    May 29, 2012 at 12:12 PM

    lagunya enak y mam…:)

  16. melly

    May 29, 2012 at 1:02 PM

    Aku pernah denger tp lupa2 inget gimana lagunya..hehe

  17. nh18

    May 29, 2012 at 1:45 PM

    Pass !!!

    (qiqiqiqi)

  18. Diandra

    May 29, 2012 at 2:47 PM

    kalau soal pengetahuan lagu
    nchie megang banget deh…hehe

  19. Yunda Hamasah

    May 29, 2012 at 2:48 PM

    Aku juga baru ngeH judulnya itu Teh 🙂

  20. maminx

    May 29, 2012 at 3:00 PM

    belum pernah denger teh..siap untuk donlot ah..lagu nicky astria mah pasti ciamik atuh. apalagi disuarakan lagi oleh pia utopia. pasti semakin sendu 😉

  21. Trisnoaji

    May 29, 2012 at 4:53 PM

    Aku taunya lagu iwak peyek 😀

  22. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:15 PM

    @LJ hehe..abege labil..
    si Mak ngalamin juga ya..

  23. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:18 PM

    @hilsya sstttt..Sya..ketauan deh umurnya, berarti kita umur 16 donk ..!!

    Alhamdulilla baik, iya nih wanita karier, mengerti..mengerti..

    gpp lagi, yg penting pada sehat aja, salam buat syafiq dan si Kaka..

  24. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:19 PM

    @Drez12 HAdeeuh..!!
    Iya keren ..!!

  25. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:22 PM

    @Jurnal Transformasi halagh nular nih ke Mba Evi..
    Ayo jangan malas2..

    Halaghh..ikutan donk, ..!!

  26. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:23 PM

    @Mas Huda Hehe..MAs huda tertipuu dan bingung ya?

  27. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:25 PM

    @jay boana *mbayangin jay ngelambaikan tangan* 😛

  28. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:26 PM

    @ke2nai Enak buat di dengerin Chi..
    beda jaman kali ya ..

  29. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:26 PM

    @dea Yuuukk..!!

  30. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:27 PM

    @Mami Zidane emang lebih enak, lebih syahdu dan sendu ya Mam..

  31. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:28 PM

    @irmarahadian kaya makanan ya Mama..

  32. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:28 PM

    @melly halagh..si Melly lupa-lupa inget *itu kuburan band* hiihi..

  33. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:29 PM

    @nh18 Pas apa nih Om..
    pas mantab kah ?

    mencurigakan nih, ampe ketawa2 gituu..

  34. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:30 PM

    @Diandra biasa aja kale yan..
    lebay..

  35. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:31 PM

    @Yunda Hamasah hihii..ternyatah

  36. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:31 PM

    @maminx yah..kemana aja Minx..
    taunya lagu Neng geulis nya..

  37. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:32 PM

    @Trisnoaji ini lagi penggemar Trio Macan..

  38. Nchie Hanie

    May 29, 2012 at 9:40 PM

    @Desi Bangeuuud Des..!

  39. kakaakin

    May 29, 2012 at 11:59 PM

    Saya juga suka lagu ini, Mbak. Kadang gak ngerasa mulut bersenandung lagu ini 😀

  40. Nchie Hanie

    May 30, 2012 at 12:38 AM

    @kakaakin lagu yang enak untuk di senandungun ya Kak..

  41. Obat Ambeien

    May 30, 2012 at 9:35 AM

    Terkadang, yg diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yg dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik.

  42. Pakde Cholik

    June 1, 2012 at 7:59 AM

    Saya juga suka lagu ini jeng makanya saya upload di Tembang Setaman.
    Salam sayank selalu

Leave a Reply to Diandra

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.