Menikmati Makan Malam di Culinary Journey at The Restaurant

PIN The Restaurant The Trans Luxury Hotel | US Prime Ribs BBQ | nchiehanie

Menikmati Makan Malam di Culinary Journey at The Restaurant. Setelah hampir 3 bulan ditutup karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang serba dicicil, kembali menghirup udara segar. Dengan segala kegiatan yang dibatasin, membuat kita semua tetap di rumah saja kalau memang tidak ada keperluan yang penting banget.

Akhirnya, bisa bertemu kembali dengan sahabat-sahabat dalam kegiatan offline, entah itu urusan pekerjaan, atau sekedar ngopi cantik sambil ngobrol asyik. Lagi senang menikmati pertemuan yang intimate, bercerita tentang kehidupan yang selalu ada saja untuk diceritakan di tengah pandemi begini.

Memikirkan hal yang baik-baik saja akan menciptakan hal yang baik pula, percaya banget dengan kekuatan pikiran. Bahwa apa yang kita pikirkan akan terjadi, seperti halnya saat selintas tiba-tiba muncul dalam ingatan sahabat kesayangan yang selalu ada dalam hati. Mengajaknya untuk menemaniku makan malam, entahlah tak ada alasan yang penting bisa bertemu dan menikmati makan malam.

Hei, btw temani aku makan malam, yuk!

Lagi manja banget minta ditemenin segala, biasanya juga sendiri. Kali-kali donk ! Memilih restoran yang menyenangkan dan nikmati makan malam bersama sahabat adalah salah satu self care. Mencari tempat yang menyediakan menu yang enak dan suasana yang adem, sunyi dan nyaman akan membuat kesan yang menyenangkan. Mari nikmati we time di Culinary Journey at The Restaurant,  yang berada di lantai 3 di hotel mewah di Bandung, The Trans Luxury Hotel.

Culinary Journey at The Restaurant

Kini, beragam sajian internasional terbaik kembali hadir di The Restaurant,  yang menghadirkan lebih dari 150 macam makanan dari berbagai belahan dunia. Mulai Jum’at, 8 Oktober 2021 ini setiap hari Jum’at dan Sabtu dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB para tamu akan dimanjakan dengan beragam sajian menu internasional yang tersedia secara all-you-can-eat fully-served, seperti:

The Restaurant The Trans Luxury Hotel | US Prime Ribs BBQ | nchiehanie

US Prime Ribs BBQ

The Restaurant The Trans Luxury Hotel | Hong Kong Style Roasted Duck | nchiehanie

Hong Kong Style Roasted Duck

The Restaurant The Trans Luxury Hotel | Assorted steamed and fried Dim Sum | nchiehanie

Assorted steamed and fried Dim Sum

The Restaurant The Trans Luxury Hotel | Dessert Station | nchiehanie

Dessert Station

The Restaurant The Trans Luxury Hotel | Dessert Station | nchiehanie

Dessert Station

Menu-menu lezat  di atas yang memiliki nilai gizi tinggi menjadi favorit,  selain itu juga tersedia Japanese Corner, Salad Bar, Home-Made Italian Pasta, Authentic Traditional Corner dan masih banyak lagi.

Di The Restaurant para tamu tidak hanya dimanjakan dengan beragam pilihan menu-menu, tetapi juga pengimplementasian berbagai protokol pemerintah terkait Covid-19, seperti para karyawan telah menerima vaksin Covid-19 dan secara reguler melakukan genose test.

Kapasitas dan lay-out restoran disesuaikan dengan protokol physical distancing. Karyawan pun diwajibkan menggunakan masker, sarung tangan dan face shields. Seluruh area juga ditingkatkan kebersihan dan higienitasnya secara berkala dengan menggunakan disinfektan yang telah disertifikasi secara internasional mampu membunuh berbagai virus dan bakteri, termasuk virus covid-19.

Seluruh makanan dan minuman yang disajikan pun telah lolos sertifikasi HACCAP (hazard analysis critical control point) dari lembaga audit makanan & minuman internasional terkemuka, yang artinya komitmen di dalam memberikan produk makanan dan minuman yang higienis dan aman sangat tinggi.

The Restaurant The Trans Luxury Hotel | nchiehanie

The Restaurant juga dilengkapi dengan High-Efficiency Particulate Arresting (HEPA) Air Purifier untuk memberikan kualitas udara yang lebih sehat.

Begitupun seluruh tamu maupun karyawan dipastikan memakai masker dan dalam keadaan sehat sebelum memasuki area hotel, dengan dilakukan pengecekan suhu tubuh serta penyediaan hand sanitizer yang tersebar di berbagai area publik, serta melakukan check in menggunakan aplikasi peduli lindungi.

Jadi ga perlu khawatir lagi saat makan malam di hotel aman dan nyaman saat pandemi. Beneran deh, menikmati makan malam yang menyenangkan dengan orang terdekat dan tersayang selalu memberikan kesan yang so sweet dan tak akan terlupakan.

Btw, makasih banyak sahabat tersayang sudah menemani makan malam, memilih tempat outdoor yang disuguhi dengan The Pool, sensasi yang luar biasa menambah lagi deretan kenangan terbaik. Ayo, datang  dan pesan meja di Culinary Journey at  The Restaurant di mana Tim Kuliner kami yang berbakat akan melayani dengan hidangan yang menggoda, mulai dari hidangan lokal hingga pilihan internasional, semuanya siap untuk menghadirkan pengalaman makan malam yang menyenangkan.

Aneka suguhan tersebut ditawarkan dengan harga Rp.289.000++/dewasa dan Rp.158.000++/anak. Sepanjang bulan Oktober ini tersedia promo spesial Dine 5 Pay 3! Bagi para pengguna kartu kredit Bank Mega dan pemilik kartu VIP Membership juga dapat menikmati potongan harga khusus.

Tersedia setiap Jumat & Sabtu, 6-9 p.m. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, SMS kami melalui WhatsApp di +62 811 811 4288 atau kunjungi website  www.thetranshotel.com

Jadi, kapan terakhir meluangkan makan malam bersama sahabat kesayangan nih?

Comments (13)

  1. nurulrahma

    October 22, 2021 at 5:16 PM

    Teteehhhh, aku ngilerr lihat Japanese corner-nyaaa
    itu sushi endolita banget ya Teh.
    Trus aku pasti ambil bebeknya dahh, duh kabitaaa
    Lebih mantab lagi karena ini udah lolos sertifikasi HACCAP (hazard analysis critical control point) dari lembaga audit makanan & minuman internasional terkemuka, ya.

  2. thya

    October 22, 2021 at 10:36 PM

    akhirnya ya mbaaa udah bisyaa makan-makan di restooo.. ampuuunn ituuu menunyaaa menggoda iman banget 😍

  3. Reyne Raea

    October 23, 2021 at 12:13 AM

    Masha Allah, lapar hahaha. Enak-enak banget ya makanannya, jadi menggoda banget.
    Dessertnya apalagi, bikin makin lapar liatnya, menggoda iman malam-malam nih 🙂

  4. Santi Dewi

    October 23, 2021 at 11:19 AM

    Ketemu sama teman2 di tempat asyik kayak gini, dengan makanan yang enak2, pasti akan menjadi pertemuan yang tak terlupakan ya

    • Lita Chan Lai

      October 23, 2021 at 11:39 PM

      Mantap banget nih restorannya. fotonya teh nchie bikin ngiler banget. seru bgt ya ketemu teman ditempat begini. huhuhu….aku juga pengen sama makanannya.

  5. Mechta

    October 23, 2021 at 8:39 PM

    Adududuuuu..langsung ngiler deh lihat foto2 makanannya yg pasti mantaab punyaaa.. Kapan2 mau juga dong diajakin ke sana..hehe..

  6. Jeanette Agatha

    October 24, 2021 at 7:55 AM

    Ngiler banget liat dessert yang ada strawberry nya, sueger banget warnanya, teh.
    Ga pernah gagal deh klo masakan di Trans Luxury Hotel 😍

  7. Sulung Siti Hanum

    October 24, 2021 at 7:59 AM

    Mevvah makan malamnya teh. Duuh aku ngiler banget sama US prime ribs BBQ

  8. lendyagassi

    October 24, 2021 at 8:25 AM

    Enak banget makan di The Restaurant.
    Bayar 3 bisa makan sepuasnya buat 5 orang. Cocok banget buat kopdar sama sahabat atau makan keluarga besar dengan suasana santuy.
    Skuy, ke Trans Luxury Hotel.

  9. April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com

    October 24, 2021 at 8:57 AM

    Mau juga donk diajak makan malam haha
    Nyam2 lihat poto2 makanannya jd laper lai pdhl baru sarapan, apalagi lihat menu bebeknya.
    Asyik banget promonya makan berlima bayar 3 aja, bisa ngajakin keluarga, saudara, atau teman2 nih buat menikmati makanan bareng2 yaa

  10. Leyla Imtichanah

    October 24, 2021 at 9:19 AM

    Langsung siang ini ah cus cari tempat kuliner enak buat makan-makan sekeluarga. Itu liat dagingnya menggiurkan banget.

  11. Eni Martini

    October 24, 2021 at 9:28 AM

    Lihat foto-fotonya sangat lezat, Teh, suasananya cocok banget buat makan bersama keluarga nih. Pas buat keluargaku bayar 3 bisa makan berlima karena di rumah ada orang gede lima orang. Duh, jadi pengen makan-makan di sana, makasih infonya teh

  12. Nia Haryanto

    October 24, 2021 at 9:35 AM

    Alhamdulillah ya, keadaan udah lebih baik. Jadinya sudah bisa menikmati kuliner lagi. Semoga saja semakin membaik setiap harinya. BIar bisa beraktivitas seperti sediakala. Duh, aku masih jajan di seputar Soreang aja nih. Kepengen juga deh merambah ke kota. Udah bosen nih diem di rumah terus. 😀

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.