Tips Menentukan Gaya Berhijab Yang Cocok dengan Penampilan Anda

PIN Nchie hanie | emak blogger | blogger bandung | relawan TIK Bandung | gaya hijab |dewaseo
Tips Menentukan Gaya Berhijab Yang Cocok dengan Penampilan Anda. Memang pertama kali berhijab rasanya bingung, gimana ya cara memakai  kain kerudung ini, gampang-gampang susah. Yang ada uyel-uyelan di depan cermin sambil melihat tutorial. Teringat setahun kemaren jatuh pas bulan Ramadhan. Setiap jelang shalat tarawih mencoba pake hijab, selpi-selpi sendiri, senyum2 sendiri, pajang jadi dp di[…]

Festival TIK untuk Rakyat 2015, Hayu Urang NgeTIK!!

PIN FesTIK 2015 Bandung | Hayu Urang NgeTIK| Pesta Rakyat | Relawan TIK Bandung
Festival TIK untuk Rakyat 2015, Hayu Urang NgeTIK! 28-29 Mei 2015, Gd. Sasana Budaya Ganesha Bandung Festival TIK merupakan ajang pertemuan para stakeholder di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (pemerintah, akademisi, pebisnis, komunitas, masyarakat) untuk lebih mendekatkan dan mengakrabkan masyarakat dengan dunia TIK. Festival TIK pertama sukses digelar pada tahun 2012 di Gd. Politeknik Telkom[…]

Bebek Kaleyo Tempat Makan Enak dan Murah di Bandung

PIN Bebek Kaleyo | Kuliner Bandung |Tempat MAkan Enak dan Murah di BAndung
Bebek Kaleyo Tempat Makan Enak dan Murah di Bandung. Sangat pas banget  di kenal dengan Pusatnya Kuliner Bandung dengan berbagai makan jenis makanan olahan bebek . Meski tak familiar menu Bebek dibandingkan dengan menu Ayam. Konon katanya makan bebek itu enak (bagi yang suka). flash back : Pengakuan sejujur-jujurnya isi hatiku: “Bagiku membayangkan jika makan[…]

Sejenak Hening

PIN Sejenak Hening | Sadar penuh Hadir Utuh | Adjie Silarus | Mindfulness Practitioner | nchie hanie
Sejenak Hening.. Dalam ruang aku terdiam, di  kesunyian hanya terdengar hembusan nafas. Bersyukur dengan apa yang didapatkan, menikmati hidup saat ini dengan senyuman. Hidup tak hanya menjalani kehidupan sehari hari yang selalu berpacu dengan waktu, mengejar impian, berlomba meraih kesuksesan adalah hal yang terlalu mainstream dialami. Yang Anti Mainstream adalah menyadari jika hidup itu tak hanya di penuhi[…]

Berada Diantara Dunia Blogger dan Imers

PIN Big Stamp | Jl Karapitan no 115B | Percetakan Murah di Bandung | Stempel | Nchie Hanie
Berada Diantara Dunia Blogger dan Imers, itulah aku saat ini . Berawal dari seorang Ibu Rumah Tangga, orang rumahan banget, yang kemudian di ajarin Ngeblog oleh sang suami. Dan akhirnya tahun 2008 mengenal dunia blogging, bilang saja mengepakkan sayapnya dengan curhatan kegiatan sehari-harinya seorang IRT. Membuahkan hasil, mengenal akan artinya persahabatan dunia maya. Pengalaman teman[…]

Kopi Susu Warung Blogger, Kopdar Mini Suka-Suka Bareng Interspace

PIN Kopi Susu Warung Blogger, Kopdar Mini Suka-Suka Bareng Interspace | KopsusWB
Kopi Susu Warung Blogger, Kopdar Mini Suka-Suka Bareng Interspace. Sebenernya acara ini  tertunda dari tahun kemaren, apa daya mungkin yang di atas belom ngasih kesempatan dan mengizinkan untuk bisa berkumpul bersama. Meski untuk menggapai KopSusWB ini penuh perjuangan, tetep dihadapi sebaga bukti cinta pada sahabat Warung Blogger. Akhirnya hari sabtu, 24 Januari 2015  pukul 9[…]

Tiga Langkah Sadar Investasi : Insyaf, Irit, Invest Bersama Reksa Dana Manulife

PIN
Tiga Langkah Sadar Investasi : Insyaf, Irit,  Invest  Bersama Reksa Dana Manulife . Sudahkan terpikir untuk berinvestasi? Kapan sih waktunya untuk berinvestasi? Sudah telat jawabnya, hmm, kenapa tidak dari sepuluh tahun yang lalu?  Hellow kemana saja ya akuh?  Menjelang usia fourty masih bisakah? Tapi, tidak ada kata terlambat buat berinvestasi, sekarang atau nanti bisa asalkan ada[…]

Apa Sih Nasional BootCamp #NBC 17 Yogya?

PIN
Apa Sih Nasional BootCamp #NBC 17 Yogya? Yang berkecimpung  sebagai Imers   mungkin sudah tak asing lagi. Tapi sebagian  besar di dunia komunitas blogger  apalagi Emak2 Blogger adalah hal yang aneh. Acara apaan tuh? Sebagai blogger yang berada di antara dua dunia, dan jelas memang berbeda antara imers dan blogger. Meskipun sama sama bergerak di[…]

Program Indosat Haji 2014 Jelas Menguntungkan

PIN
Program Indosat Haji 2014 Jelas  Menguntungkan.. Meninggalkan keluarga memanglah sebuah hal yang berat bagi siapapun yang merasa keluarga adalah segalanya. Banyak sekali hal yang harus dipersiapkan sebelum perjalanan jauh menanti kita. Termasuk alat komunikasi yang akan lebih sering dipakai ketika kita berada jauh dari mereka yang dicinta. Zaman yang udah super canggih seperti sekarang ini,[…]

Dia Adalah Sang Patriot

PIN
Dia Adalah Sang Patriot . Terasa berat lisanku untuk mengatakan apa yang ada di benakku ini tentangnya. Tapi  entahlah  akhirnya berfikir untuk menuliskan apa yang ada di hati dan pikiran. Hanya ingin  mengatakan melalui  tarian jemari ini tuk merangkaikan kata yang tak sempat terucap oleh lisan. Seseorang  yang diciptakan untuk memikul beban tatkala mengucapkan janji sehati[…]