Liburan Seru ke Hutan, Yuk..!!

PIN
Liburan  jalan-jalan ke Mall sih biasa.. Tapi Liburan jalan-jalan ke hutan,wow..itu Luar Biasa..!! Ini liburan sekolah anak-anak tahun kemaren. Biasanya aku mengajak Olive ke suatu tempat yang bikin adem jauh dari hingar bingar,polusi kendaraan bermotor.Kebetulan keluarga kecilku paling seneng kalo liburan  ke tempat yang adem, kata orang sunda mah *ni is*. Kali ini Olive liburan[…]

Ingin Kopdar Webe di Candi Prambanan

PIN
Ingin kemana aku ?? Jawabku ingin ke Kota Gudeg pake kereta api bersama keluarga kecilku. Alhamdulillah kemaren-kemaren baru terlaksana.Cuma masih mengganjal ga sempet ke Candi Prambanan,karena waktu yang tidak menginzinkan. gambar pinjem dari google Dan rasanya aku pengen balik lagi ke sana, kalo boleh berandai-andai sambil senyum-senyum sendiri,rasanya aku pengen kopdar dengan pengunjung Warung Blogger […]

Apa yang Sahabat Pikirkan??

PIN
Tak terasa menjelang wiken.. Hayo mau kemana nih .. Atau punya rencana,mau ke Kebun Teh ..Tea Walk..?? Ini foto kebun teh di jalan Tangkuban Perahu,tau nih selalu seneng lihat yang ijo-ijo ga ngebosenin,bikin adem dihati dan di mata dan di pikiran. Kalo Mama dan Olive akan histeris kaya foto di atas,senangnya..yah Olive telat lompat deh..[…]

A.C.B (Aku Cinta Bandung)

PIN
Membaca postingannya Mba Keke aka Yunda Hamasah tentang kecintaan pada Kota Kelahirannya,membuat aku ingin menulis tentang kota kelahiranku juga. Aku lahir di Bandung meskipun orang jawa dan di besarkan di lingkungan keluarga jawa juga,dengan bahasa sehari-hari campuran sunda jawa.Tapi tetep ketauan aku sunda asli *logatnya* tetep cinta kotaku.. Dan akan merasa kegerahan,ga nyaman jika berkunjung[…]

Parno

PIN
Minggu-minggu ini  kita di kagetkan dengan berita Afriani,semua stasiun TV membahas beliau.Menurutku tak perlu saling menyalahkan ,mungkin memang sudah harusnya begitu kali,ternyata namanya orang yang meninggal di manapun lagi apa pun,kalau Tuhan sudah berkehendak,ya terjadilah. Semoga yang menabrak pun di beri hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Baru saja reda,beberapa hari yang lalu di Bandung di[…]

Ke Pantai Santolo Yuk..!!

PIN
Yuk Marii,kita lanjutin perjalanan setelah mampir di Pantai Rancabuaya sekarang menuju Pantai Santolo. Pagi itu jam 9,perut sudah di manjain dengan berbagai olahan ikan,lagi..lagi ikan bakar,nikmatnya. Langsung sepakat kita menyusuri Pantai menuju Santolo.Medan jalan yang berkelok tapi jalannya bagus,rata.Sepanjang jalan mata kita di manjakan dengan bentangan pantai yang indah.Kapan nyampenya ya,perjalanan yang tak berujung,akhirnya setelan[…]

Senyummu Meluluhkan Hatiku

PIN
Senyummu Meluluhkan Hatiku Senyummu..Tak kan pernah hilang dari pikiranku Senyummu.. Yang selalu membuat deg-degan Senyummu..Menebarkan panah asmara Senyummu..Menularkan virus-virus cinta Senyummu.. meluluhkan hatiku.. Dan karena senyummu Aku Padamu.. Dulu,saat ini .. Dan Selamanya.. (nchie-1999) Mencoba menjawab tantangan dari Pak Marsudiyanto Berhasil..Berhasil..Horee..!! Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML

Jagung Bakar Kado Ultahku

PIN
Hari Ulang tahun adalah hari yang sangat special bagiku,ada rasa bahagia,ada rasa sedih.Bahagia karena bisa merayakan hari kelahiran dengan keluarga terdekat dan bisa berbagi dengan orang-orang sekitar juga  sedih karena mengurangi jatah umurku untuk hidup di dunia ini.Saatnya merenung dan berharap semoga panjang umur dan di sisa umurku semoga penuh barokah.Amin.. Dari kecil aku ga[…]

Memanjakan Mata di Ranca Buaya

PIN
Siang itu,hari sabtu,ada telepon dari Papa.. Dalam 1 jam Papa Jemput ya,siap-siap bawa baju.. Ayo kita liburan..!! What ?? bener-bener dadakan.. Ga ada persiapan langsung di jemput,main cabut aja.Pas di jalan masih bingung mau kemana gerangan,belom pasti. Sedangkan arah menuju Bandung Selatan ke Pangalengan masih menjemput istri dan anak temen si Papa. Langsung browsing di[…]

Mie Ayam Bikin Merem Melek

PIN
Waktu itu ada acara 17 Agustusan,.. Setiap tahun biasanya diadakan perlombaan di depan rumah orang tua … Dan aku selalu nongkrong di balik jendela, Dari kecil hingga aku dewasa.. Ga pernah mau dan ga suka ikut berperan serta.. *dasar tidak punya rasa nasionalisme ya* Akyu kan pemalyu.. Makan mie ayam sambil nonton perlombaan.. Masih wajahku[…]