Pemenang Potret Laki-Laki dan Dunia Anak

PIN

Pemenang Potret Laki-Laki dan Dunia Anak,  apakah Anda  yang beruntung ? Ga berasa ya udah 2 minggu  berlangsung Kontes ini, Kami di kasih foto-foto yang so sweet banget, tentang indahnya cinta dan kebersamaan Laki-laki dan dunia anak .  Sungguh luar biasa mendapat sambutan meriah dari sahabat semua, dengan 126 peserta yang masuk sungguh di luar dugaan kami.

Maap yee jurinya narsis duluan, mau tahu lebih dekat keluarga juri ada disini..

nchie dewa seo

Emaknya Olive, Papanya Cintya-Agas, Ibunya Fauzan

Dan Kami bertiga  merasa bingung, memilih yang mana ya , asli semuanya begitu menyentuh hati , tapii.. kami memilih 10 yang terbaik. Penasaran kan ? Langsung aja..

Buka mata Anda, tatap fotonya satu per satu, pasti Anda tersenyumm, karena disana ada cinta ..ada kebersamaan.. antara  Laki-laki   dan anak nya..

Cekidot ..!!

 

nchie dewaseo

Juara 1 Lies Hadie

http://lieshadie.blogspot.com/2013/02/ketika-di-tinggal-ibu-bekerja.html

nchie dewa seo

Juara 2 Sari

http://keluargahamsa.com/226/kasih-ayah-sepanjang-masa/

nchie dewa seo

Juara 3 Nina Kurnia

http://ninadamscorner.blogspot.com/2013/02/my-man-and-my-lil-girl.html

nchie dewa seo

Juara 4 Rodamemn

http://rodamemn.wordpress.com/2013/02/18/his-father-and-my-little-soldier/

juara 5

Juara 5 Diandra

http://diandrarafi.blogdetik.com/2013/02/28/dunia-rafi-dan-papahnya/

nchie dewa seo

Juara 6 Ummi Bindya

http://ummibindya.blogdetik.com/2013/02/26/abi-dan-2-peri-kecil/

nchie dewa seo

Juara 7 May Sari Hendrawati

http://sereleaungu.blogspot.com/2013/02/my-daughter-first-love.html

nchie dewa seo

Juara 8 Mayya

http://www.morningraindrops.com/2013/02/rival.html

nchie dewa seo

Juara 9  Mrs. Basuki

http://m-noor-basuki-family.blogspot.com/2013/03/a-very-great-ldm-daddy.html

nchie dewa seo

Juara 10 Nike Dwi Virgianty

http://catatannike.blogspot.com/2013/03/tania-with-her-hero.html

Nah itulah  foto-foto yang menyentuh  dan mencuri hati Kami, Jujur hati perempuan suka ga tegaan, pengen semuanya menang, makanya kita gandeng  Cowo Asal Jembrana, Bali yang suka motret untuk memilih  dan memberikan alasan kenapa layak jadi Pemenang, Yuk  intiip ke Rumah Bli Budi dan mau tau Hadiahnya apa aja? Mau tau Kisah di balik layar Kontes ini? Mampir sini Yuuk…!

Dan Jrenk..jrenk..jrenk..

Ada tambahan Pemenang Kategori Khusus loh, Mau tau ??

 

nchie dewa seo

Juara Favorit Mia Fauziah

http://kacamatamia.blogspot.com/2013/02/papa-and-bebe.html

Peserta  ke 1oo  Mimi Radial

http://godeksfamily.blogspot.com/2013/02/koplak-eehhh-kompak.html

Penghargaan Khusus  Motivator Kontes Potret Laki2 dan Dunia Anak

Om NH18 aka Om Trainer

http://theordinarytrainer.com/artikel/susah-senang-selalu-sama-sama

Kami mengucapkan terimakasih  kepada semua sahabat yang turut berpartisipasi ( jadi nambah punya temen baru ) dan aku secara pribadi mengucapkan banyak makasih buat  Teh Dey dan Bli Budi atas kerjasamanya selama 2 minggu ini, ternyata jarak dan waktu tidak menghalangi kita untuk selalu sehati, ahh  semoga persahabatan ini tidak berakhir seiring dengan berakhirnya kontes ini #melow mode on

Makasih juga buat   para sponsor Kania dengan shazablogshop-nya, Mbak Alaika, Alya Corner, Yang pastinya juga untuk Papa Olive, Mama CintA dan Bapak Fauzan.

Yang mau lihat para lelaki keren, lelaki hebat, lelaki yang makin terlihat ganteng saat bersama anak-anak, boleh lho intip videonya disini. Spesial untuk sahabat  semua.

“Ternyata Persahabatan Maya itu, Nyata Adanya..”

NB  : Buat seluruh Pemenang silahkan  mengirimkan data diri  ke nchiehanie1@gmail.com atau Via Fb Nchie hanie.

nchie-hanie

 

Comments (160)

  1. llieshadie

    March 8, 2013 at 6:09 AM

    alhamdulillah….gak nyangkaaaaa foto sederhanaku bisa no 1…makasiiiiihhh banget mbak Nchie, Mbak Dey…Bli Budiiiii….# peluk dari jauh !

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:03 PM

      Masama , Potonya emang so sweet bangget Maak 😀
      #peluuk jugaaa

  2. dey

    March 8, 2013 at 6:10 AM

    Selamat untuk yang terpilih, terimaa kasih buat semua.
    Nuhun Nchie .. 🙂

    Beu, itu foto juri .. serasa paling ganteng aja tuh yang tengah .. 😛

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:03 PM

      SAma sama tetehku sayang..
      wkkwkw..emang paling ganteng diantara bdua tuh..

  3. arman

    March 8, 2013 at 6:35 AM

    bagus2 banget foto2nya!! congrats buat para juara! 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:04 PM

      emang keren2 MAn..
      Ahh lo ga ikutan..
      Kejauan di amrik sono..
      Kapan pindaah ?? #ehh ..

  4. MyFA

    March 8, 2013 at 6:40 AM

    Alhamdulillah sudah rampung kontesnya … Selamat untuk para pemenang, salut buat panitia yg sudah bekerja keras sehingga acara lancar dan sukses 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:04 PM

      Iya Maak..
      Makasiihh..

  5. Kang Yayan SCo

    March 8, 2013 at 6:40 AM

    Lucu-lucu pisan…. 😀 Teh Nchie saya gak pernah tau ada kontes ginian ya! lain kali kasih Infoh dong! Xixixixi

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:06 PM

      Makasih, ane emang lucuu ..
      #eehh..

      Owwhh..pengen ikutan juga toh..
      kan ane yang ngadain Bro..
      Iya deh nanti di mensyen2 kalo ada lomba lagih 😀

  6. Interpretasi Potret Laki-laki dan Dunia Anak | ceritabudi

    March 8, 2013 at 6:46 AM

    […] Kami menentukan 10 besar yang kami anggap sebagai foto terbaik dari yang baik. Menurut kami sepuluh foto tersebut mempunyai nilai yang khusus. Mulai dari ekspresi, keberanian, cerita, komposisi dan terasa enak di […]

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:06 PM

      Ini dia PAkarnya tukang Poto dateng..

  7. Budi Arnaya

    March 8, 2013 at 6:48 AM

    Hahahahh kamu curi di mana foto aku yang itu kwkwkwk itu lagi sakit non..maksain diri berobat dan nyetir sendiri heeee

    • dey

      March 8, 2013 at 9:47 AM

      berobat sendiri, nyetir sendiri, motret juga sendiri .. 😛

      • nchiehanie

        March 8, 2013 at 12:20 PM

        Baguuss..
        itu tandanya lelaki mAndiri..
        ga boleh Manja dan cengeng..

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:07 PM

      Xiixxi.. Ada dweeh Blii..
      Kagak nanya, mau sakit, mau nyetir sendirriii Weew…:P

    • Budi Arnaya

      March 8, 2013 at 7:13 PM

      kalau foto ngak sendiri heeeee..minta tolong sama teman yang kebetulan ketemu di sana..sebagai bukti pertanggung jawaban keberadaan kwkwkwkw

      • nchiehanie

        March 8, 2013 at 11:15 PM

        wkwkkwkw..bisa ajaa niy Bli

  8. Indah Juli

    March 8, 2013 at 6:55 AM

    Wow, speechless lihat foto-foto para pemenang, terharu biru, memang layak jadi pemenang.
    Selamat untuk para pemenang, nanti mau berkunjung ke blognya ah 🙂
    Selamat juga kepada 3 sekawan: Emaknya Olive, Papanya Cintya-Agas, dan Ibunya Fauzan, yang sudah sukses menggelar hajatannya ^_^

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:08 PM

      Hiks..hiks..aku juga terpesona Maak ..
      Makasih ya Mak Indah..

  9. Sofyan

    March 8, 2013 at 6:56 AM

    Selamat buat para pemenang 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:39 PM

      Makasih..makasih..
      #perwakilan pemenang KAng 😛

  10. gaphe

    March 8, 2013 at 7:03 AM

    Huwaaaaa…. jadi pengen buru2 punya anak :))

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:40 PM

      Idiih Gaphee..Tumben Niy..beredar lagih..
      Udah tapanya ?

      Begghh..pacarnya uadah ada belooM ?? huhuuh..

  11. Awan

    March 8, 2013 at 7:16 AM

    selamat ya buat para pemenang…. 🙂
    waah ada Mba Diandra juga pemenangnya, smg kembali rajin ngeblog 🙂

    selamat juga buat para Jurinya yang telah sukses mengadakan kontes ini… 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:40 PM

      Makasih Awan..
      Iya tuuhh..buat penyemangat ngeblog

  12. yayats38

    March 8, 2013 at 7:20 AM

    Keren…. layak menang memamng semua tuh. Fotonya keren2 dan bercerita 🙂
    Selamat buat pemenang. Dan selamat sukses buat penyelenggara.
    Salam

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:41 PM

      Makasih Kang yayat

      Emang kereen Merekaaa 😀

  13. Junita Sari Siregar

    March 8, 2013 at 7:33 AM

    Wah, fotonya keren dan bercerita semua….. Selamat ya buat para Juara…. Juri, adain lagi kontes dong….

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:42 PM

      Ho oh Mak..
      Siaap tunggu kontes Poto selanjutnya ya Maak 😀

  14. Necky

    March 8, 2013 at 7:52 AM

    gw yg paling suka nomor 7…..
    btw selamat buat teman2 yang jadi juara….
    semuanya bagus2…euyyy…

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:42 PM

      Ideemm..Suka bangget aku juga Bang 😀

  15. kartika kusumastuti

    March 8, 2013 at 7:54 AM

    selamaaat buat pemenang! foto2nya keren2…. video nya juga kereeeenn!!! ^_^

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:43 PM

      Makasih..Makasih Maak 😀

  16. Diandra

    March 8, 2013 at 8:05 AM

    ‎​Ålћάмϑύlίllάћ dpt juara 5…..
    Nchie,Teh Dey,papanya Cintya-Agas makasih yaaaa #peluk#
    Jd terpacu bwt ngeblog lg niiih

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:43 PM

      Masama Yan..
      Iya tuuh buat penyemangat ngeblog..
      Ayoo Ngeblog lagih Ya 😀

  17. MamaWilda

    March 8, 2013 at 8:24 AM

    Yuhuuu.. selamat yah buat yang menang.. 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:44 PM

      Yuhuuu.. makasih ..makasih Mak 😀

  18. keke naima

    March 8, 2013 at 8:32 AM

    selamat untuk para pemenang! Ssst, yg gak menang ttep dapet hadiah kan teh? *ngumpeeeeetttt :p

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:44 PM

      Dapeet doonk..
      Mana Pipinya, tak kasih kecupan basah ya 😀

  19. jiah al jafara

    March 8, 2013 at 8:37 AM

    selamat buat para pemenang….
    keren” fotonya 😀

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:09 PM

      emang keren2 jiah 😀

  20. Lidya

    March 8, 2013 at 8:39 AM

    fotonya keren-keren ya, selamat untuk semua pemenangnya ya

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:10 PM

      Jurinya juga keren kok Mba 😛

  21. Ofa

    March 8, 2013 at 8:39 AM

    Selamat ya… untuk para pemenang 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:11 PM

      Makasih Bunda Ofa,
      #perwakilan pemenang 😛

  22. Melly Feyadin

    March 8, 2013 at 8:52 AM

    Selamat buat yg menang, yg juara favorite itu lucu banget tatapan anaknya 😀

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:12 PM

      iyaa meel..
      aku juga seneng lihat lirikkannya itu loh hiihih

  23. irma rahadian

    March 8, 2013 at 8:55 AM

    selamat buat para pemenang…
    paling seneng dengan foto juara favorit…
    lucu banget ik..

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:14 PM

      hihiihi..iya lucuu deh #anaknya loh..

  24. marsudiyanto

    March 8, 2013 at 9:01 AM

    Fotonya keren, ekspresinya lebih keren, penyelenggaranya paling keren…
    Kuerennn pollll….
    Selamat untuk pemenang, selamat untuk jurinya….
    Pokoknya acara ini top markotop, mantap, jos kotos kotos, cerat membahana, terpampang nyata

    • marsudiyanto

      March 8, 2013 at 9:08 AM

      Untuk yg juara I, hadiahnya harus dibagi dua sama modelnya… 😀

      • nchiehanie

        March 8, 2013 at 12:17 PM

        xixiixii..betoool P Mars, biar adiil ya..

    • lieshadie

      March 8, 2013 at 9:57 AM

      Pak Mars, usulanya aku pertimbangkan..hahahaha

      • nchiehanie

        March 8, 2013 at 12:23 PM

        Hhahahaa…soalnya anak ibu bapa dapet hadiahnya..
        jangan lupa kirim alamat nya yaa

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:14 PM

      Yang komennya juga kerren Pwool

    • Budi Arnaya

      March 8, 2013 at 7:16 PM

      Tentang saran ini beneran..kalau hasil candid dg orang lain..mari berbagi..seperti yang pernah saya alami waktu menang dulu di hajatan kartini masa kini

      • nchiehanie

        March 8, 2013 at 11:16 PM

        Ooohh begitu ya Bli..
        #manggut manggut

  25. Niar Ningrum

    March 8, 2013 at 9:02 AM

    wah fotonya bagus2 semua, selamat buat yang menang dan penyelenggarannya 😀

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:15 PM

      emang bagus2 tuuh..
      berceritaaa

  26. Bang Aswi

    March 8, 2013 at 9:02 AM

    Sudah ketebak paling kalau dah ada Ummi Bindya, pasti sosok itu gak ada, atau sebaliknya. Hehehehe … tapi alhamdulillah dan hatur nuhun ya para panitia merangkap juri ^_^

    • dey

      March 8, 2013 at 9:48 AM

      yg bagus emang foto Ummi kok .. 😛

      • nchiehanie

        March 8, 2013 at 12:21 PM

        Emang kereen tuuh ..!!

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:15 PM

      Hmm ..tetep aja sosok sosok itu lagih.. 😛
      Makasih Bang

  27. RZ Hakim

    March 8, 2013 at 9:06 AM

    Mantaaaap…! Fotonya bagus-bagus, saya suka! Selamat buat semuanya 😀

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:16 PM

      Mantaabs…aku juga suka Broo..

  28. Oyen

    March 8, 2013 at 9:08 AM

    whoaaa… selamat ya buat yg menang, biarpun gak menang tetep seru udah ikutan, paling gak foto dedek Fira bisa mejeng…hehehehe

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:16 PM

      hiihih..pastinya ..
      buat nanti kalo dd Fira dah Gede, ada kenangan tuuh 😀

  29. Itik Bali

    March 8, 2013 at 9:10 AM

    keren-kereeeenn semua fotonya.
    Mbak Quotenya maut banget. “Ternyata Persahabatan Maya itu, Nyata Adanya..”

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:17 PM

      Keren juga kay si Itik cantiik niy..

      Boleh2.. ambil aja ..gratis kok 😀

  30. Sari

    March 8, 2013 at 9:10 AM

    Alhamdulillah, seneng…
    tapi, huwaaaaaah suami lagi keluar kota jadi gak bisa liat pengumumannya bareng
    tapi udah ku-SMS hihihi

    makasih banyak bapak n ibu2 juri 😀

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:18 PM

      Selamaat ya..
      Potonya bener2 so sweet bangget Maak !
      Masama Maak

  31. Miss Rochma

    March 8, 2013 at 9:12 AM

    wah, saya kurang beruntung..
    selamat kepada para pemenang 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:19 PM

      Ntar di gosok lagi Miss..
      Siapa tau beruntung..

  32. irmasenja

    March 8, 2013 at 9:13 AM

    Kereeeennn,….dan nyeseeelllll gak ikutan *_*

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:19 PM

      Sekeren yang komeeng..:D
      Iya niy telaat si Makjurbay datengnya..
      rumpi di dapur mulu siiy 😛

  33. yuniarinukti

    March 8, 2013 at 9:37 AM

    Selamat buat para pemenang.. 🙂
    Foto-fotonya bagus dan yang paling kusuka foto pemenang pertama

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:20 PM

      SAmaaaa..jadi layak kan buat menaang 😀

  34. Tarry KittyHolic

    March 8, 2013 at 9:42 AM

    Fotonya keren2 dan layak jadi pemenang…. Selamat untuk para pemenang dan yg punya hajat 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:20 PM

      Makasih Maak ..

  35. ummi bindya

    March 8, 2013 at 9:51 AM

    alhamdulillah… ini sangat,sangat,sangat.. menyenangkan.. deadline nyerahin proposal karya tulis besok pun menjadi terasa mudah, trims para juri.. bener2 ngak nyangka…^_^

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:21 PM

      sangat sesuatuu ya Umii..
      Masama Ummi..
      Semangat Ngeblog lagih ya..

  36. Esti Sulistyawan

    March 8, 2013 at 9:53 AM

    Fotonya bagus2 dan keren
    Selamat ya buat penyelenggara dan pemenang 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:23 PM

      Makasih Maak..
      Mereka memang kerren..:D

  37. May

    March 8, 2013 at 10:11 AM

    Mak, terimakasih ya..Popo dan Cici ada disini..muah muah

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:24 PM

      Maak Aku suka bangget Popo dan Cici..
      Makanya aku jadi in Feature Image tuuh..
      Gemes deh Ma Popo #eehh Cici maksutnya xiixxi :p

  38. Abed Nego

    March 8, 2013 at 10:24 AM

    Luar biasa yah setelah saya lihat kumpulam foto pemenangnya salut saya sama mereke.Tetap jadi ayah yang luar biasa.

    Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi pemenangnya yah 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:26 PM

      Saluut deh ama ayah, papa, Pakde, Om, Abi, bapak yang begitu dekat dengan anak2nya..

  39. Pengamat Parenting

    March 8, 2013 at 11:00 AM

    Saya suka pemanangnya fotonya bagus2 dan benar menujukka kedekatan laki-laki dengan anaknya.
    Selamat, semoga semakin meningkatkan kecintaan kepada buah hati.
    Salam hangat dari Surabaya

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:27 PM

      Iya PAkde..
      Kebersamaannya itu looh..
      Meski cuma di foto aja, tapi bercerita..

  40. Idah Ceris

    March 8, 2013 at 11:20 AM

    Eh, itu ada yang sedang menikmati es krim. .
    Enaknyaa. .. 😀

    Selamat untuk para pemenang.
    Selamat juga untuk para penyelenggara kontes phote iniih.
    Besok2 ngadain kontes foto lagi ya, Teh. 😀

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:29 PM

      Makasih idaah..
      AKu juga ngiler es krimnya ..
      dana lirikan matanyaaa..

  41. Amela

    March 8, 2013 at 11:20 AM

    emang keren2 fotonya teh..
    suka banget foto juara 1 ama yang jadi header postingan ini

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:29 PM

      Hiihih..suka juga deeh Ameel..

  42. lozz akbar

    March 8, 2013 at 11:32 AM

    Selamaaaat. fotonya emang keren-keren.. 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:30 PM

      Yang punya blognya juga kereen Uncle 😛

  43. Apikecil

    March 8, 2013 at 11:35 AM

    Kerennnn..
    fotonya bagus2…
    Selamat buat para pemenang..
    sukses juga buat para penyelenggara kontesnya..
    Semangat selalu 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:30 PM

      Makasih Priit maniis..
      semangaat donk..

  44. alaika

    March 8, 2013 at 11:37 AM

    Akhirnya… Para pemenang pun telah ditentukan. Selamat yaa untuk semua pemenang, foto-fotonya memang super keren. Percaya banget kalo para juri sampai keliyengan menentukan pemenangnya, soalnya semua foto yang masuk emang baguuus ya tim juri? Hehe.

    Dan untuk penyelenggara hajatan yg juga merangkap sebagai dewan juri, selamat ya atas suksesnya acara ini, semoga persahabatan ini semakin terjalin indah. Aamiin.

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:31 PM

      Amiinn… semoga Mbaa..
      Betool sekali Pusiing milihnya..
      Tapi alhamdulillah sehati, pas pilihan kita 😀

  45. lieshadie

    March 8, 2013 at 12:03 PM

    Paling suka sama poto jurinyaaaaa….. 🙂 # baru buka blog lagi, nunggu jam istirahat tiba hihihihi

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:22 PM

      Waaahh..masaa seeh Maak..
      #kedip2..
      Ngumpet di balik badnnya Bli Budii

  46. mimi

    March 8, 2013 at 12:25 PM

    akhirnya terjun jg dari tower lantai 2,,aseeeegggg

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 12:35 PM

      wkwkkwkkww..untung mimi tebel yaa..
      tapii..
      gempanya itu loh ampe ke BAnduung Miii

  47. Mayya

    March 8, 2013 at 1:29 PM

    Alhamdulillah, Little Bee dan ayahnya nampang disini…Makasih ya para penyelenggara yang udah memberi kesempatan untuk bernarsis ria 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 11:09 PM

      Masama Maak..
      Little Bee ma ayahnya kale2 narsis
      jangan emaknya ajah 😀

  48. Dewi Fatma

    March 8, 2013 at 3:15 PM

    Selamat buat para pemenang.. Kalian emang kereeennn.,, 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 11:10 PM

      Kerren abis mereka Jeng 😀

  49. Niken

    March 8, 2013 at 4:20 PM

    Selamat buat para pemenang…
    Jurinya meuni jeli pisan oiii..
    Pilihannya memang bagus2…

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 11:10 PM

      Hhehe..kan harus Jeli Buun..
      Tauu aja yang menyentuuh

  50. Mechta

    March 8, 2013 at 4:37 PM

    Pilihan juri memang tepat! Sangat menyentuh foto2nya… selamat utk semua pemenang & selamat juga utk Trio Juri yg sukses kontesnya 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 11:11 PM

      Makasih Mechtaa…
      Hiks..sangat2 menyentuuh dan mencuri hati kami ..

  51. nh18

    March 8, 2013 at 4:56 PM

    Selamat Untuk Para Pemenang
    Selamat Untuk penyelenggara

    Ini kontes yang sangat menarik dan idenya sangat saya pujikan

    idenya nggak neko-neko …
    caranya pun nggak ngerepotin …
    tapi … maknanya tidak sesederhana kelihatannya

    Dan pesertanya sangat banyak pula …

    Salam saya Teh-Nchie-Bli

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 11:12 PM

      Makasih Om atas supportnya..

      Lah itu yang kami cari..
      Kontes yang sederhana, gampang, tapi maknanya itu loh..
      bikin hati meleleh 😀

  52. nh18

    March 8, 2013 at 5:01 PM

    Wait …
    saya disebut juga ?
    waaahhh terima kasih banyak …
    saya terima penghargaan ini dengan bangga …

    Saya hanya sekedar menyampaikan apa yang saya rasakan …
    tidak dilebih-lebihkan …
    tidak jua dikurang-kurangkan …

    Salam saya

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 11:13 PM

      Waaiitt..
      Yes Indeed Om..

      Pokoke Special Tengkyu bangget yah 😀

  53. nurusyainie

    March 8, 2013 at 6:42 PM

    Sukaaaa sama lirikan juara favorit 😀

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 11:14 PM

      samaaaa..
      lirikannya itu loh menusuk jantungku ..
      Airaaa..

  54. dani

    March 8, 2013 at 6:53 PM

    selamaaat buat para pemenang.. 🙂

    • nchiehanie

      March 8, 2013 at 11:15 PM

      Makasiih Daan #perwakilan pemenang :p

  55. ainuq

    March 9, 2013 at 12:21 AM

    Ya ampun, ga nyangka bisa menempati salah satu peringkatnya. Alhamdulillah, senangnyaaaa…foto Hanuun dan Abinya bisa termasuk salah satu pemenang:)

    Makasih untuk Mama Olive, Ibu Fauzan dan Papa Cintya-Agas yaaa:)
    Selamat juga atas terselenggaranya kontes ini, membaca cerita selama penyelenggaraannya, dimana ketiga juri harus bagi waktu dan hand in hand, saluuuuttt…setuju sama closure-nya Teh Nchie ““Ternyata Persahabatan Maya itu, Nyata Adanya..”.

    • nchiehanie

      March 9, 2013 at 11:10 PM

      Sama sama ..
      Potonya emang so sweet..

      ya begitu deh, mencoba membagi waktu,untuk kebersamaan jurii meski di sambil ini ituh..

      Setujuu, siiplah ..!!

  56. Solochanger

    March 9, 2013 at 12:25 PM

    wahihi, yang lagi makan sate tuh lucu banget adeknya ^^

    • nchiehanie

      March 9, 2013 at 11:10 PM

      bangget2 lucuuuu

  57. prih

    March 9, 2013 at 6:01 PM

    Apresiasi tuk kerja keras penyelenggara merangkap yuri. Foto2 keren mengabadikan kebersamaan laki2 dan dunia anak. Selamat bagi para pemenang. Salam

    • nchiehanie

      March 9, 2013 at 11:11 PM

      Memang keren2 dan Takjub dengan kebersamaan merekaa Mbaak..

  58. applausr

    March 9, 2013 at 11:50 PM

    keren keren banget foto dan momentnya… wah sayang diriku jarang foto sama anak… harus sering sering foto kali kali aja ada lagi nih yang beginian…

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 2:22 AM

      Ayoo Poto bareng sama anaknya..
      nanti kalo ada kontes lagi kan tinggal aplod Rom 😀

  59. yati rachmat

    March 10, 2013 at 11:42 AM

    Salut dengan kerja Dewan Juri yang telah memilih foto-foto yang pas untuk sang Juara. Selamat untuk semua Pemenang lomba ini. Bunda sangat terkesan dengan foto Juara No.2 karena teringat pada si kecil yang hanya sempat bunda pangku ketika dimandikan untuk dimakamkan. Salut untuk bapak yang penuh kasih memandikan si bayi mungil teramat mungil.

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 2:23 AM

      Hiks..Bundaaa..

      Iya niy aku juga gimana gituh ngeliat Maxy Kecill tuuh di mandiin Ayahnya 😀

      Makasih ya Bun

  60. Anjani

    March 10, 2013 at 12:27 PM

    selamat deh buat para pemenaang kontes

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 2:23 AM

      sama2
      *kata pemenang 😛

  61. Zizy Damanik

    March 10, 2013 at 6:46 PM

    Hahah…

    Lucu-lucu deh beberapa foto di atas… kocak banget. Bikin keluar gigi lihatnya. Tapi kelihatan memang di setiap foto betapa penuh cinta kasihnya para bapak itu…

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 2:24 AM

      Wkwkkw..bikin keluar gigi lihatnya ??
      #mencoba mempraktekan nih Zee

  62. ladangduters

    March 10, 2013 at 9:01 PM

    Selamaaat untuk para pemenang 🙂

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 2:25 AM

      Maksih..makasih.. Bang Oma..
      #perwakilan pemenang

  63. Mugniar

    March 11, 2013 at 10:29 PM

    Selamat buat para pemenang. Fotonya keren2 .. top deh ^__^

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 2:25 AM

      Emang keren2 merekaa Maak !!

  64. Fauzul Andim

    March 12, 2013 at 9:25 PM

    Wuah selamat buat pemenang ya,

    Fotone keren-keren

    • nchiehanie

      March 12, 2013 at 9:45 PM

      emaang keren2 tuuh ..

  65. MF-Abdullah

    March 13, 2013 at 12:23 AM

    Wahhh telaaat……… T_T sukses buat pemenangnya…

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 12:32 PM

      yah kenapa atuh datengnya terlambat 😀

  66. The Others

    March 13, 2013 at 7:39 AM

    Selamat buat para pemenang… Yuuuhhh spt biasa, aku sibuk ikut GA tapi malah lupa jadwal pengumumannya… hehehe.
    Selamat juga utk panitia karena GAnya sukses besar 😀

    • nchiehanie

      March 13, 2013 at 12:34 PM

      makasiih..makasih MAk..
      biasa lagi jadi banci kontes ya..:D

  67. Orin

    March 14, 2013 at 1:22 PM

    Aaahhh…ngeliat foto para pemenang jadi kepengen motretin si akang matahari sm anak2 kelak^^

    • nchiehanie

      March 14, 2013 at 8:03 PM

      pastinya dong Neng..
      suatu saat nanti wajiib..!!

  68. Lyliana Thia

    March 14, 2013 at 2:33 PM

    Aaaah selamaaaat… Foto2nya memang membuat haruuu… Subhanallah ya… 🙂

    • nchiehanie

      March 14, 2013 at 8:03 PM

      Emannga tyaaa bikin terharuu biruu

  69. echaimutenan

    March 14, 2013 at 2:59 PM

    selamat buat yang menang :”) keren2

    • nchiehanie

      March 14, 2013 at 8:08 PM

      emang kereeen Maak..!!

  70. cumakatakata

    March 16, 2013 at 2:46 AM

    Selamat buat yang namanya tercantum diatas.. #telat ya Teh?

    • nchiehanie

      March 16, 2013 at 6:39 AM

      iyaaa telat..
      kemana ajah..
      tapi ga denk adri pada ga 😛

  71. ded

    March 16, 2013 at 5:18 AM

    Indahnya cinta ya teh, tidak perlu banyak komentar tapi gambar yg bercerita.
    Selamat kepada semua pemenang….. 🙂

    • nchiehanie

      March 16, 2013 at 6:44 AM

      indah banget, sesuatu memandang poto2 merekaa ..

  72. hotel murah di bali

    March 17, 2013 at 11:14 PM

    teteh mas N mbak Jurinya narsis juga tuh fotonya 😀
    sempet baca tentang kontes ini pengen ikutan tp lom saatnya (lom punya anak) 😀

    • nchiehanie

      March 18, 2013 at 12:59 PM

      Eehh Wajib narsis tuhh soale pada tempatnya yang pass ..
      Iya kenapa doonk ayoo ikutan 😀 (udah beres denk)
      Tunggu ya kontes berikutnya 😀

  73. Mia

    March 19, 2013 at 9:52 AM

    Teeh… aku komen di grup, share di fb dan ketawa ketiwi tapi ternyata belum komen disiniii… hihihi… Alhamdulillah… makasih banyak ya utk teh dey, teh nchie dan bli budi… sudah sampai hadiah giveawaynya beberapa hari lalu lho 😀

    • nchiehanie

      March 19, 2013 at 2:20 PM

      Embeerrr…aku mau ngomong ga tega..
      ini pemenang pavorit kok ga komen, tapi udah heboh di luaran xixixii 😛

      SAma2 MAk..
      semoga bermanfaat ya 😀

  74. ben

    March 30, 2013 at 1:22 PM

    Wah baru tau kalo pememangnya suda nongol bagus bagus lagi..
    baru sempat tandang kesini 😀
    Selamat buat yang menang…

    • nchiehanie

      March 30, 2013 at 4:26 PM

      yeee…macet di jalan ya 😀

Leave a Reply to lieshadie

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.