Pencil Sketch

PIN
Obrolan ringan sama Po..
Pa, dah lama ya ga ngelukis Mama ihh, ga kaya dulu waktu masih pacaran, dikit-dikit di lukis. Hasilnya lumayan juga, meski cuma pake pensil doang. 
Mau donk foto yang itu..*iya Po bilang*

Oya si Po nih, suka banget sama menggambar, melukis, katanya dulu sering juara tuh *ga percaya*. Tapi emang bener juga denk.
Pernah suatu hari duduk di taman, bawa kertas gambar sama pensil, asiik ajah ngelukis *kite di cuekkin*
Woow..hasilnya kereen..!! *HOAX ya, ga ada bukti, fotonya ga bisa di buka di hardisk*

Eh keesokan harinya, ada sahabat Blogger si akang Vyan,jagonya lukisan pensil nih, mak Adel nyolek-nyolek, ternyata lagi gosip si Neng Geulis, pantesan panas telinga..
Iih..senengnya dapet lukisan pensil..

Aslinya
Tangannya jadi bunga,*Nie Geulis Bloggerwati*
blogger Bandung di Bali 😆
————————–
5 jam goresan pensil

Haduh Akang, Nuhun pisan nya *kata Po kereen katanya*
NB :
Ka tadi bisa ga UKK nya, Insyaallah jawabnya.. 

Hari ini UKK olive masih lancar,aman terkendali,
Cuma kemaren udah magrib Olive agak syok, 
lagi nemenin belajar, ada gempa 3x,ada gerhana juga, takbiran pula..
haduuh..suasana ga tenang..!!

Comments (47)

  1. Arman

    June 5, 2012 at 12:55 AM

    keren banget lukisannya!

  2. SlameTux

    June 5, 2012 at 1:01 AM

    Lukisan tangannya cantik banget… Mirip aslinya…

    dan kerennya lagi, ada evolusinya di lukisan itu (Dari Tangan Bisa Berubah menjadi Bunga)

    hehehe mantap… ^_^

  3. Muhamad Romdoni

    June 5, 2012 at 1:16 AM

    wah bagus Bunda. 😀
    saya suka tuh.. 😀

  4. Ami

    June 5, 2012 at 3:24 AM

    waaah… aku sih damai-damai saja yah, kok gak ribut-ribut soal gerhana. Cantik deh lukisannya

  5. Oyen

    June 5, 2012 at 3:47 AM

    oh iya, gempanya kerasa kah? gimana keadaannya?

    kok cakepan gambarnya ya… xixixixi 😛

  6. al kahfi

    June 5, 2012 at 4:34 AM

    wah serasa seperti di photoshop,,tapi itu ril hasil goresan pinsil ya mbak

  7. lidya

    June 5, 2012 at 4:50 AM

    keren hasilnya teh lebih kalem hihihi

  8. evi

    June 5, 2012 at 6:16 AM

    Lukisannya keren Cik, terasa nyeninya dalam banget.
    Di kampungku gempaa jg sangat terasa semalam, namun karena aku gak keluar tak mendengar kehebohan. Aku cuma nyari inpoh di twitter land, disitu emang heboh tp gak berisik 🙂

  9. LJ

    June 5, 2012 at 6:18 AM

    Po dulu dikit-dikit lukis Mo
    sekarang kok Po ngelukis Mo cuman dikit..?! xixi..
    Ponya kan sibuk Moooo…

    wat Olive, tenang aja ya sayang..
    gempa itu hanya sedikit sapaan buat kita.
    Insya Allah semua baik-baik, ok..
    terus semangat UKK nya..!!!

  10. Claude C Kenni

    June 5, 2012 at 8:22 AM

    KERENNNN…mirip lho jadinya, hehehe ;p

  11. Mami Zidane

    June 5, 2012 at 8:28 AM

    lukisannya bagus mbak…..mau donk di lukis begitu…hehe…

  12. jumialely

    June 5, 2012 at 8:55 AM

    waaaaaaaaaaaaaaaa… sudah pasti Vyan, cuantik mbak e 🙂

    Sang Pencil Drawing memang selalu tulus melukis blogger 🙂

  13. Djangkies

    June 5, 2012 at 9:02 AM

    keren lukisannya, hidup dan berkarakter. Jempol gedhe untuk pelukisnya. karena kebetulan saya juga penikmat karya hitam putih seperti ini. Nah waktu ke Bandung, saya sempat berdiri berlama-lama dekat kantor pos Bandung (sebelah kirinya) jalan apa saya lupa, melihat aneka lukisan pensil yang dipamerkan disitu.

  14. Yunda Hamasah

    June 5, 2012 at 9:32 AM

    OOohhh Teh geuulisss pisan 🙂

    Aku juga pernah buatlho ngikutin petunjuk Pakde^^

    *Tenang Ka, itu gempa cuma lewat 🙂

  15. r10

    June 5, 2012 at 10:24 AM

    beneran pakai pensil ngelukisnya? 😀

  16. dea

    June 5, 2012 at 11:58 AM

    kerennnn !!!

  17. Orin

    June 5, 2012 at 1:04 PM

    huwaaa…keren ya si akang Vyan, bisa aja tangannya jadi bunga hohoho.

    Kaka Oliiiive, tetap semangat belajarnya yaa…

  18. Ne

    June 5, 2012 at 1:21 PM

    aiihh cantik banget yak 😀
    cuman 5 jam? hebat euy..
    kalo aku teh kesenian paling gak bisa itu nggambar 😀

  19. Je eS eM

    June 5, 2012 at 4:19 PM

    keren bu sketsanya ….

    salam gowes dari newbie xixixixix

  20. Mayya

    June 5, 2012 at 5:51 PM

    Cuit cuitttt! Bagus euy!

  21. Citro Mduro

    June 6, 2012 at 12:16 AM

    yang dilukis bagus oleh tangan pelukis berbakat maka hasilnya pasti bagus

    he.. he..

  22. P O

    June 6, 2012 at 4:44 AM

    ketemu…masih ada yng tersisa tuh lukisannya PO hehehe

  23. niee

    June 6, 2012 at 10:59 AM

    waaahhh di bandung ada gempa teh? Mudah2an gak kenapa-napa ya teh..

    soal lukisannya cantik euy.. suka deh.. aku dibuatin juga dong kakak 😉

  24. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 3:20 PM

    @Arman Iya..bisa an ya..

  25. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 3:39 PM

    @SlameTux hehe..iya bener..
    Aslinya lebih Cantik kan Mas *waktu kemaren pernah Kopdar 2x kan*

  26. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 3:40 PM

    @Muhamad Romdoni saya juga sukaaa

  27. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 3:40 PM

    @Ami Ga nyampe Yogya sih Mbaa..

  28. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 3:41 PM

    @Oyen Iyaaa Oyeen..!!

    Woalah..cakepan gambarnya ya..

  29. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 3:49 PM

    @al kahfi iyaaa BAng

  30. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 3:56 PM

    @lidya BAnget Mba..

  31. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 3:57 PM

    @evi Nyeni ya Mba..
    Waah..masa sih, hihih..

  32. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 4:04 PM

    @LJ Po somboong sekarang mah Maak..!!

    Iya makasih Tante Adel..!!
    Semangat..

  33. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 4:05 PM

    @Claude C Kenni Kereen ya ..

  34. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 4:07 PM

    @Mami Zidane #tereakkin si Akaaaang Vyan..
    Mami mau di lukiis tuuh..

  35. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 4:08 PM

    @jumialely Bener Mba e..

  36. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 4:18 PM

    @Djangkies
    Percaya..jempolnya pak Ies gede kok..hehe..
    Jln Asia Afrika Pak..

  37. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 4:19 PM

    @Yunda Hamasah Owwhh Mba Keke..masa seeh..!! *kedip2..

  38. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 4:23 PM

    @r10 Iyaaa..

  39. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 4:23 PM

    @dea Kereen..

  40. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 4:24 PM

    @Orin ho oh..kepikiran lagii..

    Smangat!!

  41. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 4:24 PM

    @Ne samaaa..aku juga ga bisaaa..!!

  42. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 4:25 PM

    @Je eS eM waah ngegowes..

  43. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 4:25 PM

    @Mayya Ehem..ehem..

  44. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 4:26 PM

    @Citro Mduro hiihih…

  45. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 4:26 PM

    @P O waahh..Oya..

  46. Nchie Hanie

    June 6, 2012 at 4:27 PM

    @niee Iyaa niee..
    alhmdllh gpp..

    Ayo bikinin..

  47. irmarahadian

    June 7, 2012 at 9:52 PM

    fotonya kayak abegeh yo mam…
    hehhehe

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.