Program Indosat Haji 2014 Jelas Menguntungkan

PIN

Program Indosat Haji 2014 Jelas  Menguntungkan..

Meninggalkan keluarga memanglah sebuah hal yang berat bagi siapapun yang merasa keluarga adalah segalanya. Banyak sekali hal yang harus dipersiapkan sebelum perjalanan jauh menanti kita. Termasuk alat komunikasi yang akan lebih sering dipakai ketika kita berada jauh dari mereka yang dicinta. Zaman yang udah super canggih seperti sekarang ini, gak ada lagi yang mesti dikhawatirkan mengenai alat komunikasi. Gadget super canggih jenis apapun udah bisa didapatkan dengan mudah. Tapi, ada satu hal yang biasa menjadi pemikiran serius adalah “provider”.

Kemaren, menjadi tempat curhat tanteku yang bakal ditinggal suaminya pergi haji bulan ini. Tanteku ngomel karena komunikasi dengan suaminya nanti di Arab Saudi pasti bakal terhambat oleh gangguan koneksi dan mahalnya tarif telepon internasional. Nah, bagi mereka yang akan menempuh perjalanan jauh seperti Ibadah Haji & Umroh yang akan terjadi di Bulan Dzulhijjah ini, pastinya mulai resah karena takut komunikasi bersama keluarganya terancam gangguan-gangguan seperti roaming yang memang biasa terjadi pada provider-provider lokal. Tapi, saranku sih, bagi siapapun yang akan menempuh perjalanan Ibadah Haji & Umroh gak usah khawatir komunikasinya akan diganggu roaming dan “mahal”. Kenapa? Karena INDOSAT selalu menguntungkan para pengguna nya tanpa merugikan kita sebagai pengguna.

Contohnya sekarang yang sedang masuk bulan Haji, kita akan disuguhkan Program INDOSAT Haji 2014 mulai periode 31 Agustus 2014 s/d 30 November 2014. Ini jelas sangat menguntungkan. Kenapa? Karena bagi para jama’ah haji Indonesia yang menggunakan INDOSAT haji, akan menerima gratis 5 menit terima telepon tanpa roaming secara otomatis tanpa pendaftaran. Dan, penelpon pun hanya dikenakan tarif lokal. Para jama’ah haji Indonesia tidak perlu khawatir komunikasinya terganggu oleh roaming dan tarif internasional yang lumayan menyedot pulsa. Komunikasi dengan keluarga di tanah air akan tetap lancar tanpa gangguan apapun.

Hmmmm, gimana? Jelas menguntungkan kan menggunakan INDOSAT Haji ? Atau masih kurang? Tenang, layanan nya bukan hanya itu saja. Pengguna akan mendapatkan bonus 20rb setiap pembelian pulsa Rp. 100.000 (bonus bisa dicek di *122*50# ). Bonus akan berlaku selama 7 hari dan hanya bisa digunakan diwilayah Arab Saudi untuk layanan voice dan SMS. It awesome. Isn’t It?

Nelpon murah, Terima telpon gratis tanpa roaming, dapet bonus pulsa, dan pulsa akan tetap awet sampai pulang kembali ke tanah air. INDOSAT memang merupakan provider dengan tarif termurah di Indonesia dibanding dengan provider-provider lain yang tetap menggunakan tarif internasional untuk para tourist Indonesia di luar negeri. . Dan kali ini, memang program #CampaignHaji dari INDOSAT ini yang sedang menjadi perbincangan para jama’ah haji Indonesia yang sebentar lagi akan berangkat ke Arab Saudi.

Did you know? INDOSAT seperti tidak pernah ada habisnya membuat para penggunanya merasa nyaman dan juga tentu memberikan keuntungan yang banyak. Kenyamanan lain yang disediakan adalah pelayanan gratis untuk menghubungi costumer care bila ada keluhan apapun mengenai pelayanan INDOSAT, dan pengguna juga bisa menggunakan seluruh layanan tanpa harus merubah settingan terlebih dahulu. So, you don’t have to waste your precious time and you will never lost your pulse when you call Indosat Costumer Care.

Sekarang, sudah bukan kekhawatiran lagi kan dalam memilih provider yang jelas memberikan pelayanan terbaik dengan biaya murah?

How does your comment? Have you got the answer? I think INDOSAT HAJI is #TheBestChoice especially for you who are going to go Hajj with #CampaignHaji dari INDOSAT. Yuuk !!

Gimana Program Indosat Haji 2014  jelas menguntungkan kaaan?

Comments (45)

  1. Meti Mediya

    September 14, 2014 at 11:24 PM

    ayook cyiin kita bareng2 pergi naik haji, tapi kalo bareng2 ibadah dulu atau narsis dulu yaa,,,dan dengan Indosat kita nyaman berindah ,,sangat menguntungkan bingit

    • nchiehanie

      September 15, 2014 at 4:42 PM

      ayooo ayooo..

      wkwkkw..dua duanya kelees 😉

  2. mete

    September 15, 2014 at 1:15 AM

    nyoba ah semoga bisa berhaji

    • nchiehanie

      September 15, 2014 at 4:30 PM

      amiin..hayu atuh nyoba bareng 😉

  3. Program Indosat Haji 2014

    September 15, 2014 at 8:10 AM

    Saya pengguna IM3 – sudah hampir 1 dasawarsa, terbukti menguntungkan, yuk ah nabung biar bisa ke mekah

    • nchiehanie

      September 15, 2014 at 4:28 PM

      huahaaa… ciyuus?
      hayu atuh kita nabung bareng 🙂
      Amiin..

  4. Lidya

    September 15, 2014 at 9:01 AM

    menguntungkan dan memudahkan jamaah haji untuk berkomunikasi

    • nchiehanie

      September 15, 2014 at 4:28 PM

      iya bener mak Lid..
      jadi makin asek naik hajinya

  5. lieshadie

    September 15, 2014 at 11:54 AM

    Mudah2an kita segera berangkat haji ya Mak..Amin.

    • nchiehanie

      September 15, 2014 at 4:44 PM

      amiin..
      ayo maak bareng2 naik hajinya 🙂

  6. Keke Naima

    September 15, 2014 at 12:17 PM

    semoakin mudah aja untuk urusan komunikasi kalau lagi naik haji 🙂

    • nchiehanie

      September 15, 2014 at 4:26 PM

      iyaa bener Xhi..
      dan IndosatHaji paling mengerti akan kebutuhan ituh 🙂

  7. echaimutenan

    September 15, 2014 at 12:40 PM

    Boleh dicoba nti ah pas naek haji 0:)

    • nchiehanie

      September 15, 2014 at 4:25 PM

      wajibb ituh mak 🙂

  8. Tian Lustiana

    September 15, 2014 at 2:31 PM

    Semoga bisa berangkat haji juga ya teh Nchie, aku juga. Aamiin

    • nchiehanie

      September 15, 2014 at 4:25 PM

      amiiinn..hayu atuh kita kodar blogger di Arab samibl naik haji bareng #IndosatHAji :v

  9. Pipit

    September 15, 2014 at 2:32 PM

    Mak, keluarga sy indosat mania, dari doeloe pake indosat..
    Klo sy m3, irit dan sinyal oke..

    • nchiehanie

      September 15, 2014 at 4:24 PM

      huaahh…seruu tuh indosat mania 🙂
      percaya..percaya..

  10. lelucky

    September 15, 2014 at 8:03 PM

    mudah mudahan ya alloh kita segera mendapat pangilan dari sang khaliq…untuk dapat menjalankan ibadah haji…hiks

    • nchiehanie

      September 15, 2014 at 11:34 PM

      Amiiin..
      Yuuk, nabung2..V

  11. Kang Pakies

    September 15, 2014 at 9:00 PM

    Enaknya program ini yak, ingat dulu tahun 2006 di sana menggunakan IM3 tanpa ada program kalo nelpon pulsanya seperti disedot dengan cepat. Bukan hanya nelpon, mendapat telpon dari tanah airpun kena charge yang juga nggak sedikit

    • nchiehanie

      September 15, 2014 at 11:37 PM

      Benerr ya pakies..
      Mau telpon ato ditelponin, kena biaya…
      Tapi sekarang enak n gampang, tinggal pake aja indosat haji, ahad muraah..

    • Kang Pakies

      September 16, 2014 at 5:17 AM

      Siiaaap, kalo gitu kapan kita berangkat #eh

      • nchiehanie

        September 22, 2014 at 1:57 PM

        yuuk 😀 taon depan

  12. irmasenja

    September 15, 2014 at 10:18 PM

    Muraaaahhh ya mak #indosathaji ^_^

    • nchiehanie

      September 15, 2014 at 11:39 PM

      Pastinyee maak..
      Hayu atuh kapan kite nyobain program indosat haji 🙂
      amiin..semoga

  13. dobelden

    September 16, 2014 at 1:27 PM

    kayaknya menarik juga jadi haji backpacker yaks.. pengen euy

  14. OBAT LEMAH SYAHWAT NO 1

    September 16, 2014 at 2:57 PM

    Nanti, kalau nenek saya pergi haji saya belikan kartu Indosat aja.. 🙂

  15. Shinta

    September 16, 2014 at 5:06 PM

    wah asik nih pake indosat banyak diskonnya. Pengn juga bekpekeran haji ato umroh mak

  16. Idah Ceris

    September 16, 2014 at 9:46 PM

    Semoga Omnya menjadi haji mabrur ya, Teh. 🙂

  17. alaika

    September 16, 2014 at 10:06 PM

    Paket Haji dari Indosat memang sukses bikin happy para jemaah Haji mau pun keluarga yang ditinggal di tanah air, ya, cyiin? Uwakku juga jadi happy dan tenang deh menjalankan ibadah Hajinya, karena sudah dibekali paket Indosat Haji oleh putra sulungnya, hehe.

    Eh, yuk nabung biar kita bisa ber-Haji bareng yuk! 🙂

  18. Ririe

    September 17, 2014 at 12:25 AM

    sip mbak, program Indosat di moment HAji memang bersahabat banget. Saya membuktikannya di tahun lalu, Alhamdulillah dengan program indosat jadi bisa lbh ajeg telpon ke Mekkah sana deh

  19. Ika Koentjoro

    September 17, 2014 at 5:14 AM

    Program ini menguntungkan banget ya Mak. Aku dulu waktu haji habis 3,5 jete cuma buat bayar telpon aja T_T

  20. Lusi

    September 17, 2014 at 8:17 PM

    Semoga omnya jadi haji yang mabrur. Aamiin 😀

  21. HM Zwan

    September 18, 2014 at 2:30 PM

    wah,solusi nih kalao mau lancar komunikasi dengan keluarga pas haji^^

  22. Melly Feyadin

    September 18, 2014 at 2:59 PM

    Semoga yg berangkat haji tahun ini dimudahkan ya, teh ^^
    dan semoga kita dpt panggilan itu.

  23. Nathalia DP

    September 21, 2014 at 1:41 PM

    taun kmarin orang tua saya pakai provider lokal dsana heuheu…

  24. Luki

    September 22, 2014 at 2:55 PM

    Indosat memang juara nih kalo kasih promo

  25. Namesuhada ayunda

    September 23, 2014 at 5:21 PM

    Indosat mengerti keperluan jamaah haji

    • nchiehanie

      September 30, 2014 at 6:13 PM

      ya sangad sangad mengerti 🙂

  26. suhada ayunda

    September 23, 2014 at 5:22 PM

    Indosat mengerti kebutuhan jamaah haji jd ga perlu kghawatir lagi komuniksai sama keluarga di rumah

    • nchiehanie

      September 30, 2014 at 6:13 PM

      yup betul betul..

  27. Budi Arnaya

    October 4, 2014 at 3:15 PM

    Ehem..adikku ini kapan naik hajinya 😉

  28. nanako

    November 12, 2014 at 10:22 AM

    rasanya pngn naik haji…tapi kapan yak?hehe

  29. syukur

    April 28, 2015 at 4:36 PM

    Semoga saya bisa menunaikan ibadah haji.aamiin

Leave a Reply to OBAT LEMAH SYAHWAT NO 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.