Sebut Saja Cinta

PIN

Sebut saja Cinta ..
gambarpinjemgoogle
Hanya sebuah nama Cinta, tapi tak se romantis namanya, tak seindah artinya Cinta, tak pernah mengatakan  i love you, i miss u, atau memanggilnya dengan sebutan sayang, beib atau hunny.

Tau kah Cinta,. .
Mengapa bisa mengalahkan rasa yang ada di hati,  hanya sama kamu saja  bisa mengatakan dan mengungkapkan rasa yang ada.
Hati ini tersentuh ..jari jemari ini  tak sadar mengetik dan  bibir ini berbisik     i love you ..i miss u..
Meski bukan kamu, bukan Cinta, tapi hati kita yang bicara dan mempertemukan jiwa  yang terpisah. Api cinta yang kita nyalakan bersama, menghangatkan suasana malam yang dingin, menebarkan senyuman, menaburkan sayang  di relung hati.
Melihat  purnama dan bintang yang berkelap kelip di atas sana,berharap ada bintang jatuh.
Membuat hati kita berangan-angan di atas awan, penyesalan mendalam Cinta tak bisa menunggumu waktu  itu. Sesaat  hati luluh, perasaan yang telah lama beku kini mencair, hanya kata maap yang keluar dari mulut kamu mulut Cinta. Berhasil membuat keduanya tersenyum mengenang  saat-saat bersama.
Tapi hanya sesaat..
Kini api Cinta itu telah padam, dan kamu dan Cinta yang memadamkannya dengan senyuman manis, meski hati menolak, Sayang.. maafkan kita harus putus.
Hanya tersisa serpihan-serpihan cinta, puing-puing rindu.
Di temani malam  bertaburan  bintang, namun tak ada purnama..
Kemana ..kemana ..merindukan purnama datang..
Merindukan kamu, 
Say Miss U2..LU 2 

Comments (37)

  1. LJ

    June 20, 2012 at 6:00 AM

    ini aku datang menjemputmu, Cinta..

    xixi, pagi Mo sayang.. smoga ud sembuh.

  2. RZ Hakim

    June 20, 2012 at 6:56 AM

    Ah, indah sekali.. saya jatuh cinta dengan tulisan ini. Simpan aaaah…

  3. Jasmine

    June 20, 2012 at 8:54 AM

    ternyata teh nchie romantis yaa. hihii 🙂

  4. julie

    June 20, 2012 at 9:36 AM

    hayoo buat sapa iniii

  5. Orin

    June 20, 2012 at 9:45 AM

    Buat papanya Olive Teh? hihihihi

  6. esti sulistyawan

    June 20, 2012 at 9:59 AM

    co cwitt…

  7. Mami Zidane

    June 20, 2012 at 10:31 AM

    manis sekali kata-katanya mbak….

  8. Desi

    June 20, 2012 at 10:40 AM

    ihiyy romantis pisaan..:D

  9. @yankmira

    June 20, 2012 at 11:32 AM

    lembut sekali ungkapan ini, cmiww

  10. Bintang

    June 20, 2012 at 11:33 AM

    Nchieeeee…kamana wae?
    Sampe kangeeeeen!
    Jangan-jangan karena saya udah pindah ke Surabaya, saya jadi dicuekin sama blogger-blogger Bandung 🙁

  11. Bintang

    June 20, 2012 at 11:33 AM

    Putus?
    Kenapa?
    Semuanya kan bisa dibicarakan…apalagi kalo cinta yang kita jadikan dasar…
    😉

  12. dea

    June 20, 2012 at 2:17 PM

    waaa mbak nchii so sweet !!! 😀

  13. Trisnoaji

    June 20, 2012 at 3:45 PM

    bikin yg baca klepek-klepek :p

  14. Didin Supriatna

    June 20, 2012 at 4:07 PM

    waah.. mbak.. saya dah lama kehilangan yang namanya cinta tuh.. hehe..

  15. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:08 PM

    @LJ hehee si Emak lucu..

    Dah soree mak..

  16. yuniarinukti

    June 20, 2012 at 4:10 PM

    Wah.. Teh Nchie romantis sekali, sedang kangen Teh? klo putus disambung lagi dong 😛

  17. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:11 PM

    @RZ Hakim heh bro..kalo nyimpen bayar..*curiga di simpen buat lirik lagu ya*

    Asiik dapet royalti..

  18. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:12 PM

    @Jasmine #mendadak romantis

  19. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:13 PM

    @julie lirik ke sonoh .hehehe..

  20. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:14 PM

    @Orin hihiih..buat yang ngerasa ajah..

  21. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:14 PM
  22. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:15 PM

    @Mami Zidane semanis maduu kah MAmi?

  23. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:15 PM

    @Desi Ngadak2 jadi ginih Des..

  24. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:16 PM

    @@yankmira Aiihh masa iya?

  25. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:17 PM

    @Bintang Mbaaaa Irmaa..
    Ada aja, maap aku belom bewe ke surabaya, huhu..badan ga bisa di ajak kompromi nih,..

    ga lah, ga di cuekkin, kangeuun juga atuh..
    Cuma belom sempet aja, insyaallah mulai hari ini bewe lagii dehh..

  26. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:18 PM

    @Bintang hehe..alasan klise, hiks..

  27. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:19 PM

    @dea lagi pengen sweet2 an..

  28. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:20 PM

    @Trisnoaji termasuk andakah klepek2 Mas Trisno..
    Waah bahayaa..

  29. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:21 PM

    @Didin Supriatna huhu..kasihaan..
    Ntar juga dateng sendiri Cinta ituh..

  30. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:22 PM

    @yuniarinukti hehee..kangen banget..
    waah di sambung mah bahaya Mba Yuun..
    takuut kualat ckckckck…

  31. LJ

    June 20, 2012 at 4:25 PM

    coba tes pake url..

  32. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:27 PM

    @LJ xixixi..masuuk Mak..
    Langsung ke Blog LJ, Mantab.. Gitu donk..!!

  33. Nchie Hanie

    June 20, 2012 at 4:34 PM

    @Nchie Hanie Gravatar nya kok ilaang Mak..

  34. Widodo

    June 20, 2012 at 8:47 PM

    kata2nya dlm benr ma

  35. jelly gamat luxor

    June 20, 2012 at 9:40 PM

    nice …

  36. Lidya - Mama Cal-Vin

    June 20, 2012 at 10:23 PM

    miss u too teh 🙂

  37. yayangazza

    June 21, 2012 at 4:27 PM

    wowww cinta lagi cinta lagii

Leave a Reply to esti sulistyawan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.