Senja With Olive

PIN

Comments (55)

  1. Tebak Ini Siapa

    June 29, 2012 at 5:37 PM

    Apik mbak siluetnya, 😀

  2. mida

    June 29, 2012 at 5:37 PM

    Ini futu2 di mana Teh? bagus ih siluetnya…

  3. marsudiyanto

    June 29, 2012 at 6:43 PM

    Siluet yang membara oleh matahari dan mega…

  4. Lidya - Mama Cal-Vin

    June 29, 2012 at 6:55 PM

    mama olivesuka pake syal ya

  5. Lia Nurmalasari

    June 29, 2012 at 7:27 PM

    cantik.. salam kenal ya mama olive. pertama kali mampir kesini, enjor dengerin musiknya. hehe

  6. Mami Zidane

    June 29, 2012 at 7:28 PM

    menikmati senja yang indah bersama orang2 terkasih pasti sangat menyenangkan ya mbak.

  7. Sarnisa Anggriani Kadir

    June 29, 2012 at 7:39 PM

    backgroud senja ma modelnya sama-sama mempesona 🙂

  8. Nchie Hanie

    June 29, 2012 at 8:39 PM

    @Tebak Ini Siapa 😀 Ahh Una bikin senneg ajah qiqiqi..
    Tengkyu Na..

  9. Budi Arnaya

    June 29, 2012 at 8:45 PM

    no comment dech..siluetnya bagus banget

  10. Bintang

    June 29, 2012 at 9:02 PM

    Ih, keren ah, Nchieeee..kayak lukisan yang suka dikasihin di acara Bukan Empat mata itu lo…siluet-siluet aja… 😀

  11. Bintang

    June 29, 2012 at 9:04 PM

    Dimana nih?
    Kok kayak di kapal Titanic…hihihihi…jadi inget Leonardo dan Kate Winslet…yang ngambil pasti papanya Olive ya, tau banget sudut pengambilannya, kereeen!

  12. Bintang

    June 29, 2012 at 9:05 PM

    Nchiee…barusan pas buka fb, tau-tau ada pemberitahuan posting ini…dikirain teh mau komen pertama, ternyata udah antri panjaaaaang…huhuhu, tukang komen kecewaaaa 🙁

  13. rizgi yayang

    June 29, 2012 at 9:29 PM

    mbak fotonya kurang banyak

  14. DessyCherryPonie

    June 29, 2012 at 9:38 PM

    hai mba…salam kenal….sama-sama emak2 Blogger hehehe. keep in touch ^_^

  15. Nchie Hanie

    June 29, 2012 at 9:40 PM

    @midahehe..foto di BAndara Nurtanio lagi lihat pesawat naik turun sambil makan cuankii ..

  16. Nchie Hanie

    June 29, 2012 at 9:40 PM

    @marsudiyanto wuiih kata2nya Pak MArs..
    gimana gitu..

  17. Nchie Hanie

    June 29, 2012 at 9:43 PM

    @Lidya – Mama Cal-Vin Kok tAu ??
    Iya Mbaa..buat naik motor kan enak anget, sensi nih daerah leher kalo kedinginan, suka masuk angin..

    Ehh..keterusan seneng aja..
    Apa Mba lidya mau ngasih Syal wkwkwk..
    #senengnya ,ckckck..

  18. Nchie Hanie

    June 29, 2012 at 9:44 PM

    @Lia Nurmalasari Haii..SAlam kenal kembali..
    deeuh di bilang cantik deh..jadi enak hehhe..

    Alhamdulillah kalo enjoy mah..:D

  19. Nchie Hanie

    June 29, 2012 at 9:45 PM

    @Mami ZidanePAstinya MAmi..
    Seneng banget..

  20. Nchie Hanie

    June 29, 2012 at 9:46 PM

    @Budi ArnayaYah jangan no komen..ga aci deh Bli..heheh..

  21. Nchie Hanie

    June 29, 2012 at 9:46 PM

    @Bintango iya yah..
    Mba irma itu kan nchie dapet dari MAs Tukul waktu ngisi acara loh Huft..

  22. Nchie Hanie

    June 29, 2012 at 9:50 PM

    @Bintang Ssttt.. lagi lihat pesawat datang dan pergi, di situ tuh di Lanud Husein, yang jalan alternatif menuju PAsteur..

    Ahh Leonardo, sedih pisan pelemnya Mbaa, ga bosan2 lihatnya meski sering di ulang..

  23. Lia Lovaa

    June 29, 2012 at 9:50 PM

    Siapa sih fotografernya mba?,koq pinter banget ngambil anglenya..mantappp..

  24. Nchie Hanie

    June 29, 2012 at 9:51 PM

    @BintangHe..he..he..
    Ga pertama juga gpp Mbaaa..
    Aku kan tetep me reply komen Mba Irma Kok..
    Mba Irma tetep yang pertama di hatiku #eaaaaa…

  25. Nchie Hanie

    June 29, 2012 at 9:52 PM

    @rizgi yayangSengajaaaaa…
    Buat bahab postingan berikutnya hhe..

  26. Nchie Hanie

    June 29, 2012 at 9:52 PM

    @DessyCherryPonie hai MAk salam kenal kembali..
    Makasih ya dah mapir 😀

  27. Nchie Hanie

    June 29, 2012 at 9:57 PM

    @Lia Lovaa halagh..tukang potoh ya belahan jiwa nih..hihii..

  28. Insan Robbani

    June 29, 2012 at 10:01 PM

    ini emaknya yang mana, anaknya yang mana..? hampir sama, beda2 tipis deh…

  29. Nchie Hanie

    June 29, 2012 at 10:02 PM

    @Nchie Hanie yah gitu deh..kita kan pretty women si Papa xixix

  30. Nchie Hanie

    June 29, 2012 at 10:05 PM

    @Insan Robbani emaknya yang tinggi..anaknya yang pendek..

  31. Stupid monkey

    June 29, 2012 at 10:12 PM

    widew, fotogapernya manteb banget ini, modelnya juga siip, ikutan foto dong mba …hahhaha :p

  32. ke2nai

    June 30, 2012 at 12:51 AM

    cakep siluetnya.. Btw, kayaknya ada yg beda sm lagunya nih.. Lagu korea ya teh? Tumbeeeennn.. Ketularan bibi Erry? 😀

  33. Sugeng

    June 30, 2012 at 5:26 AM

    Meski dai siluet namun gambaran mama olive terlihat jelas tak kurang apapun. Pasti sang fotografer bisa sudah biasa melihat moment yang bagus dari olive dan mama e 😀

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  34. Herien Kriestia

    June 30, 2012 at 8:13 AM

    bagus amat fotonya tante… ajarin aku donk gmn edit foto biar keren gitu…

  35. dea

    June 30, 2012 at 11:47 AM

    wuiihhh pemandangan yang keren !!

  36. Citro Mduro

    June 30, 2012 at 11:57 AM

    keren kalau backgroundnya langit yang merah mbak

  37. Susi Susindra

    June 30, 2012 at 7:05 PM

    Fotonya bagus….

  38. prih

    June 30, 2012 at 7:31 PM

    Keren Nchie fotonya, pemotonya PO ya, menikmati kebersamaan bersama Olive nih. Salam

  39. Cut Maha Ratu

    June 30, 2012 at 11:38 PM

    Kereeen….. Jarang2 deh liat foto olive

  40. Nchie Hanie

    July 1, 2012 at 7:25 PM

    @Stupid monkey boleh..tapi bayar..

  41. Nchie Hanie

    July 1, 2012 at 7:32 PM

    @ke2naiAku suka Korea lagu2nya doank..Kalo si bi erry Dramanya,,hhaa..

  42. Nchie Hanie

    July 1, 2012 at 7:33 PM

    @Sugengmatyrnuwun2..ntar ada yang ge er..

  43. Nchie Hanie

    July 1, 2012 at 7:44 PM

    @Herien Kriestia belajar otak atik sendiri Bun..Photoscape tuh,cobain deh..

  44. Nchie Hanie

    July 1, 2012 at 7:49 PM

    @deaWuuiihh dea..

  45. Nchie Hanie

    July 1, 2012 at 7:49 PM

    @Citro Mduro kalo langitnya biru piye Cak?

  46. Nchie Hanie

    July 1, 2012 at 7:51 PM

    @Susi Susindra huuuu…

  47. Nchie Hanie

    July 1, 2012 at 7:51 PM

    @prih Hehe..
    Iya Mba..kan sayang anak..sayang anak..

  48. Nchie Hanie

    July 1, 2012 at 7:52 PM

    @Cut Maha Ratu Ahh Bunda..jadi maluu..
    Sekarang emang agak susah tuh kalo mo di foto, maluu katanya..

  49. Ria Lyzara

    July 1, 2012 at 8:56 PM

    waa..keren tante 🙂

  50. Mechta

    July 1, 2012 at 9:44 PM

    keren, Nchie… kasih sayang yg terbingkai senja nan elok 🙂

  51. Nchie Hanie

    July 1, 2012 at 9:51 PM

    @Ria Lyzara Makasih Ryaaaa..

  52. Nchie Hanie

    July 1, 2012 at 9:53 PM

    @Mechta uhuk,,kata-katanya indah banget Mechtaaa..

  53. dinkymomi

    July 2, 2012 at 12:30 AM

    romantis banget.. ini diBandung ya mba?

  54. Allisa Yustica Krones

    July 2, 2012 at 12:16 PM

    Fotonya baguuuss!!

  55. Obat tradisional jelly gamat

    August 3, 2012 at 2:18 PM

    emhh kerentt mbakk angel fotonya 🙂

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.