Separuh Aku

PIN
Dari Judulnya dah tau kan  pasti itu  judul lagu grup band NOAH yang di gawangi oleh Ariel Cs ex Peterpan, yang lagi booming  beberapa minggu ini. Semenjak launching Single pertamanya  serentak di seluruh  radio  mulai bersahabat di telinga penggemarnya.


Setelah 2 tahun lebih menunggu  kembali karya karyanya Ariel Cs, akhirnya bisa kita nikmati sekarang.
Dan tadi pagi Untuk pertama kalinya Noah tampil di Televisi dengan formasi lengkap di acara musik Inbox yang tayang di SCTV.
Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David berhasil membayar kerinduan penggemarnya tampil di muka umum dan disiarkan langsung oleh SCTV.
Di sambut meriah  oleh penggemarnya, termasuk akyu yang  menyukai karya karya beliau, huhu pas Ariel dateng histeriss..
Cakep banget..!! Pesonanya selalu menghipnotis para penggemarnya *untung Olive sekolah pagi, Papa dah pergi kerja, bebaas nongkrongin  Ariel, ga ada  yang ganggu ,Emaknya jerit jerit hmm ABG Tua dah  *

Langsung ikutan  bersenandung pelan pelan nyaris tak terdengar suara  *tau diri suaraku jelek banget*

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu


Haduuh lagunya gemana geto..
Semoga NOAH makin eksis di industri musik Indonesia, tetep menghasilkan karya yang indah.
Ayo ada yang tau Lagunya Separuh Aku gaa?
Kebangetan dah kalo ga tau, ter..la..lu.. *kata Bang Oma*

Comments (43)

  1. Rawins

    September 7, 2012 at 8:38 PM

    aku baru kemarin ngeh kalo noah itu jelmaan peterpan
    keluar penjara jadi makin tenar ya..?

  2. sarijeruk

    September 7, 2012 at 8:50 PM

    Aku terlalu ya… Soalnya nggak tau lagunya

  3. danirachmat

    September 7, 2012 at 9:19 PM

    Pertama denger pas nyetir. Enak didengerin emang Teh Nchie, ciri khasnya peterpan jaman dulu, catchy dan gampang diinget liriknya. *tapi setelah lagu selese langsung lupa*

  4. Enny Mamito

    September 7, 2012 at 9:26 PM

    baru tahu aku teh.. #duh ketinggalan bgt ya..

  5. Indra Kusuma

    September 7, 2012 at 9:58 PM

    Ok deh Ariel well come back. Dan para pengemarnya semoga dapat menikmati hasil karyanya Ariel yag lain.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  6. Djangan Pakies

    September 7, 2012 at 10:12 PM

    NOAH ? nama yang unik, seperti nama orang afrika

  7. yustha tt

    September 7, 2012 at 10:48 PM

    tadi pagi aku gk dapet Teh…
    Groovia-nya lagi error di HP. Pakai mivo gk OK.
    Gpp deh, liat Ariel di sini udah seneng ^^

  8. Mr Lopce

    September 8, 2012 at 12:14 AM

    Noah itu artinya Damai kan, pernah di ceritain sih sama teman. tpi gk tau pasti dah, benar apa gknya. hehe

    anw, first time here.
    blognya keren, kunjung balik ke blog saya yah..

    Salam

  9. Arman

    September 8, 2012 at 12:19 AM

    gua gak tau chie… hehehe

  10. Tebak Ini Siapa

    September 8, 2012 at 12:19 AM

    Aku belum pernah sekalipun dengar lagunya hihi.
    Mau klik yutubnya tapi dah pada bobok @.@
    Tar berisik, wkwkwk.
    Rupanya Mbak Nchie demen si Arlel tho…

  11. Niken Kusumowardhani

    September 8, 2012 at 7:03 AM

    penggemar berat Ariel ternyata Nchie ini. sampai2 ditungguin muncul perdananya….

  12. ke2nai

    September 8, 2012 at 8:29 AM

    sy yakin apapun nama band mereka kayaknya mereka bakal tetep eksis & jd salah satu raja industri musik deh.. Lagu2nya bagus2..

    Sy baru tau kl separuh aku itu yg nyiptain ternyata bukan Ariel, tp personil baru & additional basist mereka (david & ihsan). Cuma tetep keren bgt lagunya, siapapun yg ciptain

  13. achoey el haris

    September 8, 2012 at 10:20 AM

    wah ternyata teteh penggemar lagu2 nya Ariel ya, kalau bilang penggemarnya Ariel ntar bisa salah persepsi 😀

  14. nh18

    September 8, 2012 at 1:13 PM

    Aku nggak tau lagu ini …

    (huh)(melengos)

    qiqiiqiqi

    (Om-om kalah bersaing)

    Salam saya

  15. Idah Ceris

    September 8, 2012 at 5:44 PM

    Idah juga suka sama Ari, Teh. #gak tanya. 😀
    Suara dan pesonanya memang berhasil memikat wanita.

    Apapun nama group bandnya kalau ariel disitu pasti deh ramaaaaaai. 🙂

  16. Gusti ajo Ramli

    September 8, 2012 at 7:38 PM

    pernah dengar lagunya, tapi sayup-sayup gitu dan gak nyadar ternyata yang lagu aril

  17. Abi Sabila

    September 8, 2012 at 9:08 PM

    Temen-temen di kantor sering request lagu ini, Teh, jadi cukup akrab juga di telinga.
    Semoga Ariel banyak belajar dari pengalaman. Setiap orang punya salah, masalah dan masa lalu. Ambil hikmah dan pelajaran, jangan ulangi salah yang sama atau munculkan masalah baru di atas masalah yang sudah ada.

  18. Lidya - Mama Cal-Vin

    September 8, 2012 at 10:04 PM

    akiu mah belum pernah denger teh 😀 teu gaul pisannya

  19. Boll

    September 9, 2012 at 12:07 AM

    saya jadi inget kata temen sekampus saya

    “kalau ariel dah eksis, boyband bakalan bubar semua”

    saya harap itu terjadi ^^

  20. Trisnoaji

    September 10, 2012 at 10:13 AM

    Wuaduuhhh… Aku gak tahu Teh! Noah itu siapa ya? dia kenal aku nggak ya? *sombong* 😀

  21. kontraktor bangunan

    September 10, 2012 at 2:07 PM

    great…:)

  22. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:51 AM

    @Rawins hehe..
    iya..

  23. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:52 AM

    @sarijeruk bener bener ter..la..lu..

  24. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:52 AM

    @danirachmat yup enak banget di denger..

  25. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:53 AM

    @Enny Mamito sekarang kan udah tau ya MAmi..

  26. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:53 AM

    @Indra Kusuma welcome juga ariel..

  27. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:53 AM

    @Djangan Pakies namanya anehh..

  28. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:54 AM

    @Djangan Pakies hehee..
    kasiaan Mba tt..

  29. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:54 AM

    @Mr Lopce tq yaa..
    damai bagi yang ngedengerinnya..

  30. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:55 AM

    @Arman jelas lah..
    Mana ada Noah di Amrik kecuali Lu undang MAn..

  31. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:55 AM

    @Tebak Ini Siapa haiyyah..
    kalo cakep cakep aku demen Una..
    indah di pandang kaan ?/

  32. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:56 AM

    @Niken Kusumowardhani Udah lama aja ga muncul Bun..

  33. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:56 AM

    @ke2nai memang bukan Arie Chi..
    Berhubung yang nyayi nya ariel jadi hebooh ya..

  34. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:57 AM

    @achoey el haris betuull..
    karyanya kan bagus bagus ya KAng..

  35. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:57 AM

    @nh18hihiih..
    puas deh cekikikan..
    ngetawain si Om..

  36. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:58 AM

    @Idah Ceris setujuu banget..

  37. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:58 AM

    @Gusti ajo Ramli sekarang udah sadar ya..

  38. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:59 AM

    @Abi Sabila mari melupakan masa lalunya..kita songsong masa depan dengan melahirkan karya2 yang lebih baik..
    Bukan begitu Riel>>

  39. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 11:59 AM

    @Lidya – Mama Cal-Vin qiqiiqqi…
    sekarang udah tau kan..

  40. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 12:00 PM

    @Boll bener..bener.. band yang lain mulai tersisih..

  41. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 12:00 PM

    @Trisnoaji Hmm..Ter..la..lu..
    kata NOAH siape Lu ..

  42. Nchie Hanie

    September 12, 2012 at 12:00 PM
  43. intan

    September 17, 2012 at 1:01 AM

    ariiiieeeellll!! akhirnya kembali juga membawakan lagu2 dan karyanya yang indah..kangen banget sma suaranya.
    mba nchie kl ad perform2 lg ksh tw yah colek2 d fb..xixi…

Leave a Reply to Lidya - Mama Cal-Vin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.