Sunday All You Can Eat Dimsum InterContinental Bandung Dago Pakar

PIN

Sunday All You Can Eat Dimsum Hadir Kembali Sunday  di InterContinental Bandung Dago Pakar. Siapa sih yang  ga  mau makan sepuasnya tapi cuma bayar sekali? Apalagi kalau menunya all you can eat dimsum. Pastinya kamu langsung tertarik dengan menu-menu Dimsum yang selalu menggoda. Di Bandung  memang banyak sekali restoran dimsum yang berkonsep all you can eat atau AYCE, tetapi karena saking banyaknya pasti suka bikin  bingung harus makan dimana.

Tenang! Kali ini  mau memberikan rekomendasi tempat makan dimsum sepuasnya. Selain  bisa menemukan dimsum all you can eat di restoran chinese food, kamu juga bisa lho makan dimsum sepuasnya di beberapa restoran all you can eat. Kini  makan dimsum sepuasnya  hadir Kembali di Tian Jing Lou Chinese Restaurant di InterContinental Bandung Dago Pakar. Selain makan Dimsum enak, bisa sambil menikmati suasana sekitar  dengan  dimanjakan oleh pemandangan yang indah dan menyegarkan.

InterContinental Bandung Dago Pakar ini sudah  ga diragukan lagi kalau pelayanan yang terbaik  selalu diberikan oleh  merupakan hotel bintang lima bertaraf internasional dibawah naungan InterContinental Hotels Group (IHG). IHG ini merupakan operator hotel terbesar di Indonesia bahkan di dunia.

InterContinental Bandung Dago Pakar terletak di kawasan elit perumahan Resor Dago Pakar dan dekat dengan kawasan lapangan golf ekslusif dan paling berkelas di Kota Bandung yaitu Mountain View Golf Course, hotel dengan konsep bisnis namun bernuansa resort ini dimana kemewahan dan alam bercampur menjadi satu dan tepat untuk dijadikan tempat menginap untuk berlibur ataupun perjalanan bisnis.

Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki fasilitas yang sangat memanjakan para tamu. Pemandangan Kota Bandung dari ketinggian serta lapangan golf yang terhampar hijau mengitari hampir seluruh bangunan hotel merupakan pemandangan paling menarik yang tidak mungkin diabaikan oleh para tamu. Memiliki 225 kamar, serta All Day Dining Damai Restaurant di lantai lobby, terbagi dua area indoor dan outdoor terrace yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman mulai dari assisted-buffet, ala-carte dan juga sajian makanan spesial lainnya serta jenis makanan ala barat, Indonesia maupun oriental.

Restoran Chinese Tian Jing Lou

Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar  memiliki restoran khusus makanan Chinese yaitu “Tian Jing Lou” atau disebut juga Sky View Dining di lantai teratas, yaitu lantai 18. Bagi para tamu yang menginap atau berkunjung langsung  dapat melihat pemandangan indah Kota Bandung dan juga lapangan golf yang terhampar luas sambil menikmati makanan.

Chinese Restaurant ini dikepalai oleh Chef Xianchung Meng yang berasal dari Beijing. Untuk saat ini hanya buka setiap hari Minggu untuk menyajikan Sunday All You Can Eat Dimsum yang hadir kembali. Setelah hampir satu tahun vakum, dengan berbagai permintaan dari para tamu akhirnya memutuskan untuk menghadirkan kembali promo makan dimsum sepuasnya. Konsep makan all you can eat ini akan disajikan dengan sistem assisted-buffet, dimana makanan akan diambilkan oleh tim  dengan mengaplikasikan protokol kesehatan sesuai arahan dari peraturan pemerintah setempat.

Berbagai sajian dimsum dapat dinikmati mulai dari steamed dimsum seperti siomay, hakaw, siomay in seaweed skin, chicken, baikut, kwotie, kaica, angsio chicken leg, assorted Bak pao ( tausi, salted egg, chicken char sew). Ada juga fried dimsum seperti beancurd roll, spring roll, wonton, money bag, dragon ball, hamsuikok, onde ( tausi, salted egg), prawn and cakwe, dan masih banyak dimsum goreng lainnya.

Sajian sup juga engga ketinggalan seperti hot and sour soup atuapun asparagus sup bisa dijadikan pilihan untuk mengawali makan dimsum di lantai 18 dari InterContinental Bandung Dago Pakar ini. Tidak hanya dimsum, aneka menu makanan Chinese popular juga akan disajikan seperti yang chow fried rice, fish sweet and sour, Lo han cay, chicken kung pao, moon tofu with mushroom and chicken. Untuk melengkapi jelajah kuliner para tamu juga dapat menikmati live noodle station, Mongolian wok barbecue corner, Chinese barbecue station, hingga aneka dessert yang akan menyempurnakan pengalaman santap siang.

Komplit banget sajian Sunday All You Can Eat Dimsum. Selain itu juga  Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar menawarkan pula beberapa sajian yang sangat menarik lainnya. Kesemua hidangan tersebut dapat dinikmati dengan Rp 188.000++ per orang, setiap hari Minggu mulai dari tanggal 14 Februari 2021. Demi kemananan dan kenyamanan selama pandemi ini, untuk waktu makan akan dibagi dua, yang pertama dari pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB dan yang kedua mulai dari pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Valentine Dinner Nature Romance

Pada momen hari penuh cinta yang serinng disebut juga hari kasih sayang,  pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di tradisi Dunia Barat. InterContinental Bandung Dago Pakar hadir dengan menawarkan paket makan malam yang berlokasi di Damai Restaurant pada Minggu, 14 Februari 2021 mendatang. Konsep makan malam dengan set menu ini terdiri dari dua paket dengan harga Rp 1.700.000++ per pasangan dengan menghadirkan 9 courses dan Rp 1.900.000++ per pasangan dengan 11 courses. Kesemua menu yang disajikan ini merupakan menu-menu pilihan terbaik yang disajikan oleh tim kitchen InterContinental Bandung Dago Pakar.

Menurut Chef Faisal Surahman menu yang akan disajikan kali ini terinspirasi dari alam, maka dari itu paket Valentine Dinner kali ini dinamai “Nature’s Romance”. Beberapa menu yang terinspirasi seperti hidangan pembuka yang terbuat dari kulit jeruk, biji bunga matahari, jahe dan madu yang difermentasikan, agar-agar dan apel yang difermentasikan, dan berbagai jenis bunga edible juga turut melengkapi setiap hidangan. Menu-menu tersebut diantaranya Foie Grass & Jelly, Scallop Carpaccio, Squid Ink Faggotini, 45 Days Dry Aged, Yellow Tail, Love Circle, serta beberapa menu lainnya dapat melengkapi momen makan malam dengan pasangan.

Rayakan Imlek Bersama keluarga di Damai Restaurant

Nikmati Sajian Khas Imlek di Tahun Kerbau Sambil Menikmati Pemandangan Kota Bandung. Merayakan Imlek Bersama keluarga di Damai Restaurant dengan konsep assisted buffet yang lengkap di InterContinental Bandung Dago Pakar yang  menawarkan paket bersantap malam dengan keluarga ataupun relasi di hari Jumat, 12 Februari 2021. Santap malam dengan konsep assisted buffet di Damai Restaurant ini menghadirkan berbagai menu terbaik pilihan, mulai dari hidangan pembuka seperti aneka seafood on ice, jelly fish, baby octopus, dan squid flower Szechuan.

Ada juga Chinese Cold Platter seperti marinated sliced beef with spicy sauce, steamed chicken with garlic and ginger yang akan disajikan dengan berbagai pilihan saus. Untuk sup para tamu bisa menikmati braised fish maw with crab dan chicken herbal soup ciri khas makanan Cina.

Untuk di hidangan utama menyajikan aneka hidangan dari udang, bebek, ribs, aneka tahu dan sayuran, dan tentunya nasi goreng ala Chinese. Tidak hanya itu, untuk live stall akan disajikan antara lain Hongkong Noodle Station, aneka Dimsum, steamboat, bebek dan ayam panggang, ikan kerapu goreng, Mongolian BBQ, serta tidak ketinggalan angus striploin. Masih banyak lagi aneka hidangan yang dapat dinikmati, termasuk berbagai macam dessert yang pastinya sangat cocok untuk dinikmati sebagai makanan penutup.

Selain fasilitas kamar dan berbagai kemewahan fasilitas lainnya, tidak ketinggalan yang paling digemari yaitu kolam renang air hangat dengan pemandangan Kota Bandung yang dapat dinikmati di hotel ini. Selain itu terdapat beberapa fasilitas lainnya dimana saat ini masih ditutup mengikuti peraturan dari pemerintah setempat selama pandemic ini, seperti gym, spa, dan kids club.

Buat mentemen yang mau liburan, berbisnis singgah di Kota Bandung, rekomen InterContinental Bandung Dago Pakar InterContinental sambil menikmati momen spesial melengkapi jelajah kuliner makanan Cina bersama keluarga, kerabat, ataupun pasangan. Untuk pemesanan para tamu dapat menghubungi nomor telepon 022-878066788 atau 08112142378.

Selamat merayakan momen yang spesial di bulan Februari bersama orang-orang tersayang.

 

Comments (42)

  1. HM Zwan

    February 11, 2021 at 9:03 AM

    Ini bisa jadi alternatif liburan Imlek bareng keluarga di hotel ya teh. Apalagi ada menu all you can eat, yang pastinya macamnya banyak dan enak enak banget pula

  2. Andiyani Achmad

    February 11, 2021 at 1:45 PM

    ya ampun teh baca review kamu ini aku jadi inget kayaknya ya udah cukup lama gak makan dimsum, kayaknya terakhir tuh bulan Oktober deh, wah lama banget ya, itupun dikasih sama temen ahhaha

  3. Jiah

    February 11, 2021 at 5:51 PM

    Jadi ngiler deh. InterContinental Bandung Dago ini pas banget buat yang mau valentine-nan sama ini malam Imlek juga. Pas banget kalau makan Chinese food

  4. Nurul Sufitri

    February 11, 2021 at 9:22 PM

    Aku sampai kasih lihat ke anak2ku nih all you can eat nya di Intercontinental Dago Pakar. Itu yang 188K per orang kepngen deh aku jajal hihihihi. Kalau yang 1,9 jt itu buat event imek aja berarti ya teh? Jadi lapar nih pas lihat gambarnya emang baru mau makan malam hahahha 😀 TFS ya.

  5. Ayi Prima

    February 12, 2021 at 7:53 AM

    Banyak banget macam dimsumnya. Jadi pengen nyobain semuanya. Apalagi kalo makannya ditemani view yang keren. Duuh…, sayang jauh dari Makassar, hehe…

  6. Alya

    February 12, 2021 at 10:16 AM

    Duhh jadi lapar pingin makan dimsum nih, hehehe. Apakah Sunday All you can eat ini sudah diverifikasi Halal ?

  7. Ina Tanaya

    February 12, 2021 at 3:06 PM

    Aha! Ini recommend restaurant untuk makan bersama saat Imlek. All you can eat dimsum itu enak banget yach. Sayang yach di Bandung. Entar kalo sedang mampir ke Bandung, saya pasti datang…

  8. Jalan-Jalan KeNai

    February 12, 2021 at 5:07 PM

    Saya sekeluarga paling suka makan di resto dengan konsep AYCE. apalagi kalau makanannya enak semua. Puas banget deh ini. Kuy kalau ke Bandung makan di sini 🙂

  9. gina

    February 12, 2021 at 7:01 PM

    aku merupakan salah satu penggemar dim sum, dim sum tanpa saos nya rasanya bgtu kurang. Nice rekomendasi klo main-main ke bandung mau coba all you can eat macam2 dim sumnya.

  10. Dian Restu Agustina

    February 12, 2021 at 7:09 PM

    Teh, paketnya ini hemat bangets sih..Sunday All You Can Eat Hotel InterContinental Bandung Dago Pakardengan aneka hidangan menggoda yang disebutkan dapat dinikmati dengan Rp 188.000++ per orang, Wajib ke sini nih…buat makan bareng keluarga

  11. Evi

    February 12, 2021 at 9:02 PM

    Aku rada-rada ngeri makan all you can eat kalau menunya enak-enak seperti dimsun di Intercontinental Bandung ini. Bayangkan..Pasti akan susah berhenti mengunyah. Apa lagi yang serba dimsum itu hidangan favorit akuh..Tahu-tahu nanti lemak diperut dan pinggang bertambah tebal. Tapi sesekali gak apa lah ya, terutama di moments istimewa bersama keluarga 🙂

  12. Bibi Titi Teliti

    February 12, 2021 at 9:41 PM

    Emang kalo makan dimsum tuh paling bener yang all you can eat aja yah, karena biasanya susah kenyang, kecil-kecil bentuknya jadi bawaaanya pengen makan banyak hahaha

    Mantab banget emang menu dimsum di Intercontinental Bandung ini, harganya terjangkau pulak deh

  13. Shyntako

    February 12, 2021 at 10:53 PM

    aku termasuk pecinta dimsum nih teh, huaaaa ini promonya hanya di intercon bandung dago pakar ya? worth it banget loh makan sepuasnya tuh pas banget nuansa imlek gini

  14. Ucig

    February 13, 2021 at 2:27 AM

    Dimsum, nggak pake mikir deh makan ini. Sukaa banget. All you can eat nggak nolak teh.. tarik aku ksana 🤣ke intercontinental apalagi di Bandung euy. Jadi kangen. Udah lama nggak ke Dago..

  15. Eri Udiyawati

    February 13, 2021 at 4:53 AM

    Ini bisa jadi alternatif liburan long weekend Imlek sampai valentine sambil staycation sekalian di hotel mevvah nih. Dimsum itu suka banget, tekstur dan rasanya enak e pol. Bisa lahap banget nih kalau makan dimsum pakai sistem All You Can Eat. 🤩

  16. @nurulrahma

    February 13, 2021 at 1:35 PM

    Tetehhhh, aduhai ini bikin mupeng beraattt

    Aku tergiur live stall menu-nya niih, terutama : aneka Dimsum, bebek dan ayam panggang, ikan kerapu goreng, Mongolian BBQ, hadeh, enjoy bangett kalo kulineran di mari yak.

  17. Lisdha

    February 13, 2021 at 2:40 PM

    Kalau mau makan dgn konsep AYCE ini harus kosongkan perut dulu saat berangkat (hahaha emoh rugiii). Selain itu jg ambil sedikit2. Soalnya sayang memang, kalau masih banyak makanan yg belum dijajal tapi perut uda full.

    • Taumy Alif

      February 15, 2021 at 8:57 AM

      Bagus juga kalau bisa dine in tanpa perlu nginap, jadi bisa rasakan sensasi makan mewah ya. Apalagi menu dimsumnya banyak gitu. Jadi ngiler.

  18. Dedew

    February 13, 2021 at 2:44 PM

    Duh duh ngiler sama dimsum nya Teh..acara Imlek dan Valentine pasti semakin istimewa dirayakan di Intercontinental Bandung..

  19. Hidayah Sulistyowati

    February 13, 2021 at 3:21 PM

    Ah ahhh… Dimsum favorit aku banget. Dan kalo makan ala All U Can eat segala macam dimsum yang komplit gini bakal kekenyangan pastinya. Menarik ya tema dine in di Intercontinental Dago, Teh. Bisa jadi staycation trua dinner nya nge-dimsum

  20. Ade UFi

    February 13, 2021 at 6:22 PM

    ow ow ow… dimsuuum.. cemilan favoritku nih, Mba. Makan All You Can Eat dengan pemandangan indah kota Dago itu rasanya gimanaaa gitu. Bisa jadi rekomendasi kalau pas mau ngumpul dan makan-makan di Bandung nih. Btw, kehalalannya gimana, Mba?

  21. astin

    February 13, 2021 at 7:42 PM

    Rekomendasi banget ini buat temen-temen yang merayakan imlek dan lagi malas masak, bisa banget ajak temen, sahabat, pasangan , keluarga untuk mampir ke Intercontinental Bandung ya, teh.

    Hayuuuk siapa yang mau ke Bandung, mampir yaa untuk menikmati all you can eat dengan suasana yang romantis dan mewah

  22. Tanti Amelia

    February 13, 2021 at 8:36 PM

    kalo ngomong dimsum langsung teringat waktu ke Hongkong tahun 2000an lalu, dan itu segala jenis (sampai 90 jenis!) disajikan ke hadapan rombongan kami ! Maklum waktu itu berangkat barebng pak bos-nya Astra CMG dari Aussie,

    Kebayang dimsum seperti siomay, hakaw siomay in seaweed skin, chicken, baikut, kwotie, kaica, angsio chicken leg. Ada juga fried dim sum beancurd roll, spring roll, wonton, money bag, dragon ball, hamsuikok, onde ( tausi, salted egg), prawn and cakwe, aneka pao lucu dengan aneka isian, dan … sebagian tidak halal tentunya hihi

  23. Nanik Nara

    February 13, 2021 at 9:36 PM

    Baca ini jadi kangen nginap hotel, menikmati menu-menu di hotel, terutama dimsum.
    Walau nggak boleh merayakan imlek secara besar-besaran, bersama keluarga menikmati kebersamaan di Damai restaurant bisa jadi pilihan ya mbak

  24. April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com

    February 13, 2021 at 10:27 PM

    Nyaaamm asyik makan chinesee food apalagi masakan hotel biasanya enak2 😀
    Mungkin kalau aku ikut makan di sana akan makan bebek dan dimsum puas2 hehe, apalagi kalau sama keluarga ya, nikmat bener.
    Pas pula ya barengan nih promo imlek dan valentinan.

  25. lendyagasshi

    February 13, 2021 at 11:16 PM

    Kengen banget berenang di kolam air hangat, pula.
    Plus dimanjakan dengan menu-menu imlek yang mantaapp di lidah.
    Uugh…pengen atulaa…teh.

  26. Ning!

    February 14, 2021 at 12:22 PM

    Kangen banget pengin makan dimsum. Di tempat tinggalku sekarang nggak ada yang jual. Kalau mau beli harud ke kota dulu. Hiks…

  27. Akarui Cha

    February 14, 2021 at 12:35 PM

    Pertama, hotelnya lokadinya di Dago Pakar. Banyak tempat main seru di sekitarnya.

    Kedua, dimsum-nya all you cat eat. Secara ukurannya mungil ya udah gitu kalau dimsum rasanya pengen dicobain semua.

    Jadi kangen kulineran di Bandung.

  28. Fenni Bungsu

    February 14, 2021 at 2:58 PM

    Asik mulai hari ini all you can eat. Kalau ke Bandung, jadi salah satu rekomen nih biar cari kuliner nggak bingung. Apalagi banyak varian dimsum yang kalau dimakan pas musim hujan kek gini makin menambah kehangatan

  29. Angga Fathur

    February 14, 2021 at 7:19 PM

    Ya ampun teh bikin ngiler pisan.. udh lama juga gak makan all you can eat dimsum, eh ternyata di intercontinental dago ada juga. Jadi pengen nginep disana lagi sekalian nyobain AYCE dimsumnya

  30. Cindy Vania

    February 14, 2021 at 8:43 PM

    Wah hidangannya udah pasti enak yaa dan harganya menurutku masuk akal banget dengan menu yg banyak.

    Valentine pakai dimsum endeuuss pastinya

  31. Iim Rohimah

    February 15, 2021 at 2:49 AM

    Paling suka dengan konsep AUCE . Saya orang yg senang memilih sendiri makanan saya dan tanpa dibatasi, walau bukan pemilik porsi besar sih, xixixi. Senang aja gitu milih hidangan sendiri dan ekplorasi menu di stall makan.

  32. Sri Widiyastuti

    February 15, 2021 at 4:16 AM

    Wah beneran kenyang Makan di sini yaa menunya juga bikin lafar heuheu kayaknya kalau ke Bandung bakalan langsung nyari tempat ini deh biar puas makannya

  33. Shafira Adlina

    February 15, 2021 at 6:58 AM

    ah dimsum..my favorite nih teh. all you can eat sekitar 200k ya sama minum dan pajak kali ya, lumayan sih asal waktunya ga dibatasi hihi. bisa jadi rekomendasi ayce di bandung lah ini

  34. Liswanti

    February 15, 2021 at 9:02 AM

    Aku penggemar dimsum teh. Dan jadi ngiler liatnya. Pengen banget teh. Andai ada di Bandung nih.

  35. Hikmah Khaerunnisa

    February 15, 2021 at 10:53 AM

    Wah mantap teh ncie.. jadi kabita ih.. nanti kalau pulang bandung pengen mampir ah kesana..

  36. Ghina

    February 15, 2021 at 11:31 AM

    kabita pisan lihat dimsun-dimsun yang dihidangkan di meja itu. Bangun tidur di hotel intercontinental lalu langsung sarapan dimsun bikin mengawali hari jadi semangat yaaa…

  37. Iis Sumarni

    February 15, 2021 at 2:53 PM

    Wah nambah lagi nih tempat rekomendasi buat makan bareng keluarga. Thanks for the sharing, mom ❤️

  38. Yurmawita

    February 16, 2021 at 8:54 PM

    Hmm jadi laper nih lihat dimsum menggoda banget ya. Apalagi pas pula moment nya libur imlek

  39. Bayu Fitri

    February 17, 2021 at 4:42 PM

    wah mau banget saya mah All You Can eat itu emang idola apalagi kalau musim hujan bawaannya lafar aja udah gitu makanannya Dimsum yummy banget ya mbak boleh ini saya simpan artikel buat agenda makan bareng keluarga

  40. Evi Sri Rezeki

    February 17, 2021 at 7:46 PM

    Tempatnya dekat rumah aku nih, Teh. Mau deh nyobain dimsum all you can eat ini 🙂

  41. herva yulyanti

    February 24, 2021 at 10:28 AM

    wah salfok sama kolam air hangatnya teh enak yah abis berendam makan dimsum ulalala indahnya dunia

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.