Taman Hati

PIN

Taman Hati, adalah tempat yang paling indah untuk merasakan segala sesuatu yang di rasakan. Ruangan yang sangat sempit tapi menyimpan sejuta makna, sejuta rasa, angan-angan dan  mimpi. Rasanya berdiam diri menyandarkan lelah  dan duduk di bangku  dibawah pohon cinta bermain bersama bayangan semu.

Taman hati, dimana ada bunga- bunga cinta yang merekah, ada yang layu, dan ada yang berguguran. Ada pohon sayang yang begitu kuat akarnya, tumbuh  terus meskipun tanpa siraman. Ada  percikan air rindu  yang menyejukkan.

Taman hati, tempat menyimpan rasa yang terlalu dalam, terlalu indah,  serba terlalu. Padahal tak seharusnya mempunyai rasa berlebihan. Karena akan menyakitkan dan menyiksa diri sendiri. Perasaan cinta bisa menjadi suatu jalan kebahagiaan yang tiada tara bagi seorang manusia, dan  bisa menjadi suatu siksaan yang teramat menyakitkan, tapi  semua tergantung dari cara kita memandang dan meraih cinta.

Cintailah orang yang engkau cintai itu sekedarnya saja, sebab barangkali suatu hari dia akan menjadi orang yang engkau benci, dan bencilah orang yang tidak engkau sukai itu sekedarnya saja sebab barangkali suatu hari dia akan menjadi orang yang kamu cintai”

Aku hanya ingin duduk di Taman Hati, melihat bunga-bunga sayang yang sedang merekah, bunga  cinta yang  lagi kuncup, dan bunga rindu  penuh warna menghiasi  Taman Hatiku.

nchie-hanie

 

 

Comments (41)

  1. Insan Robbani

    June 3, 2013 at 9:22 PM

    Kaya judul film jadul ” Puspa Indah Taman Hati”
    suasanya nikmat dan asri…

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:52 PM

      ketauan deh angkatan jadulnya Mas Insan :p

  2. Dwayne B. Tucker

    June 3, 2013 at 9:40 PM

    Sejenak Nadia melepas rasa penat, ditepian telaga ia terduduk. Dalam hati kecilnya ia bertanya “Sebenarnya apa gerangan yang kucari?”. Hingga air matanya tak terasa menetes di kesunyian taman yang tak ditemukan satu orang pun juga. Hanya ada pepohonan, ilalang, bunga, kupu-kupu, capung dan kumbang-kumbang yang beterbangan diatas bunga-bunga yang indah.

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:51 PM

      oiyaa lupa di taman kan biasanya ada kupu2, kumbang..
      melengkapi taman yaa

  3. lisa Tjut Ali

    June 3, 2013 at 9:45 PM

    untaian katanya puitis
    maknanya juga keren, suka bacanya

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:51 PM

      huhuhuy..
      Makasih ya Maak 😀

  4. Pakde Cholik

    June 3, 2013 at 9:50 PM

    Berada di taman hati
    sambil memandang wajah berseri
    Salam sayang selalu

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:50 PM

      waahh..seneng tuh Pakde..
      makin betah deh di Taman HAti nya !

  5. Heru Piss

    June 3, 2013 at 9:51 PM

    Taman Rumah sampeyan ya mbak?? mantap banget ya…

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:50 PM

      yup..yup…
      hehhe tau ajja 😀

  6. keke naima

    June 3, 2013 at 10:00 PM

    yang sedang2 aja kl kata lagu dangdut, ya, Teh :p

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:49 PM

      Hahaa..ke alamin kah lagu dangdutveti vera Chi :p

  7. Niken Kusumowardhani

    June 4, 2013 at 6:11 AM

    Aiih Nchie… kalau ngomongin taman berasa ngomongin Lovely Little Garden. Aku juga punya deh tuuh taman hati.

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:48 PM

      hhiihh..iyaa..
      Tamannya Bunda juga adem, enak buat ngobrol dan rumpi di temani secangkir cappucino 😀

  8. LJ

    June 4, 2013 at 6:19 AM

    itu bidadari kok gak mandi di kolam ya Mo..? selendangnya juga dikekep, takut dicuri.

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:47 PM

      ga maoo..tiriis di lembang mah Mak :p

  9. yayats38

    June 4, 2013 at 7:00 AM

    Indah nian ini tempat .. bersih dan asri …

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:44 PM

      kalo ke bandung wajib kesini kang..
      cucok buat huntiing fotoo !

  10. Indah Juli

    June 4, 2013 at 8:42 AM

    ”Cintailah orang yang engkau cintai itu sekedarnya saja, sebab barangkali suatu hari dia akan menjadi orang yang engkau benci, dan bencilah orang yang tidak engkau sukai itu sekedarnya saja sebab barangkali suatu hari dia akan menjadi orang yang kamu cintai”

    Senang banget sama ungkapan yang ini 🙂

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:42 PM

      aku juga seneeng Mak..
      rasanya gemana getoo 😛

  11. dey

    June 4, 2013 at 8:45 AM

    hmmmm, masih suasana romantis ya neng .. 😀

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:40 PM

      hwuuaa..romantis dari hongkong :p

  12. Lidya

    June 4, 2013 at 8:59 AM

    wah teh nchie lagi kenapa nih 🙂

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:40 PM

      lagi pengen sendirii Maak !
      alias Ngahuleung !

  13. Hanna HM Zwan

    June 4, 2013 at 10:37 AM

    teduh,asik buat duduk2 😀

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:37 PM

      sinii Miss..
      temeniin akuu 😀

  14. Yeye

    June 4, 2013 at 12:19 PM

    hehehe, bnr kata mba myra, yg sedang2 aja hihihi

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:36 PM

      bener apa kata veti vera juga tuuh..
      lagu dangdut yang trend pada jamannya 😀

  15. lozz akbar

    June 4, 2013 at 12:20 PM

    Uhuk..uhuk…

    mlipir deh, mbakyu lagi syahdu hihihi

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:36 PM

      awas..awas..minggir..
      jangan di ganggu..
      😛

  16. della

    June 4, 2013 at 12:44 PM

    Sarat dengan rasa kangen nih, kata-katanya 😀

    • nchiehanie

      June 4, 2013 at 12:57 PM

      huaaa..huaaa….
      #nangis di pojokkan Mak !

  17. Lyliana Thia

    June 5, 2013 at 1:37 PM

    kalau cinta pd anak, rasanya ndak bisa sekedarnya teh.. 🙂

    makasih utk foto dan tulisan yg indah ini Teh.. 🙂

    • nchiehanie

      June 12, 2013 at 12:52 PM

      betuul banget Tiaa
      Aiihh jadi maluu tulisan indah,,eciiyee

  18. niee

    June 6, 2013 at 12:41 PM

    taman hati itu kita yang membuat ya teh 😉

    btw, taman aslinya itu cantik bener! 😀

    • nchiehanie

      June 12, 2013 at 12:52 PM

      hehee..iyaaa .

      Ember cantik bener, kalo ke bandung lagi main tuuh di TAman ntu ya

  19. prih

    June 8, 2013 at 1:16 PM

    MO bidadari melawat taman hati serasa Nawang Wulan diendap Jaka Tarub’ Salam

    • nchiehanie

      June 12, 2013 at 1:12 PM

      hehee..Mba Priih bisa ajah 😀

  20. Titis Ayuningsih

    June 12, 2013 at 3:51 PM

    Karena yang berlebihan itu tidak baik yah Teh Nchie..

    Salam kenal dari Jakarta ^^

    • nchiehanie

      June 12, 2013 at 9:09 PM

      haii..salam kenal kembali 😀
      Betool banget

  21. gina

    December 7, 2013 at 10:18 PM

    tamannya asri banget deh

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.