Tas Selempang Pria Cocok Buat Hadiah Ulang Tahun

PIN Tas Selempang Pria | nchie Hanie

Tas Selempang Pria Cocok Buat Hadiah Ulang Tahun. Sahabat adalah orang yang paling dekat baik suka maupun duka, teman yang nyaman berbagi cerita soal kehidupan, pekerjaaan, sekaligus teman berantem dan berdebat. Tentunya orang yang begitu berharga menempati ruang hati. Bulan Januari  adalah  hari kelahirannya, meskipun tak pernah merayakan secara special dan ga ada dalam kamus kehidupan untuk mengingatnya bahkan lupa dengan tanggal lahirnya sendiri.

Ya, sebagai sahabatnya tentunya pengen donk memberikan kado ulang tahun, meski terkadang rempong dan bingung hadiah apa yang cocok.  Memilih hadiah buat sahabat yang kebetulan cowo emang gampang-gampang susah, harus bener-bener tahu apa yang ia sukai dan barang apa yang memang dibutuhkan. Biasanya kebanyakan cowo ga peduli dengan sebuah hadiah dan kebanyakan cowo sukanya yang simpel.

Untuk memberikan  sebuah hadiah, tentunya harus mengenal karakter si sahabat yang memang orangnya simple, penampilannya biasa tapi gaya. Namun, pada intinya memang  kaum adam ini ga repot dengan urusan hadiah, tapi kalau sudah ada mah biasanya suka aja yang penting berupa barang yang fungsional, bisa digunakan sehari-hari barang tersebut, hmm kan biar selalu diingat eeaa.

Ada beberapa hadiah  yang  pernah aku kasih buat sahabat ini, ga pernah banyak ngomong dan biasanya suka langsung dipakai. Dan tahu ga sih segala sesuatu hadiah yang kita kasih kalau dipakai tuh rasanya gimana gitu. Oleh karena itu biasanya aku memilih hadiah yang memang disukai sahabat pria untuk menunjang penampilannya, diantaranya:

  1. Kaos Oblong

Karena setiap saat selalu memakai  kaos oblong, tentunya barang ini menjadi bermanfaat sekali untuk kesehariannya. Tapi kadang gampang-gampang susah, habis sukanya yang warna hitam, hijau  kucel, ga suka ada tulisan-tulisan atau gambar, kalaupun  suka ada gambar tapi yang nyeleneh.

  1. Celana Jeans

Jeans adalah  celana yang memang sering  dibutuhkan sehari-hari, sebagai pekerja online  jeans terkadang menjadi seragam kerja harian yang terlihat simple namun tetep gaya.

  1. Kaca Mata Hitam

Barang yang satu ini wajib dipakai, selain untuk menutupi mata dari debu dan sinar ultra violet di jalan, pastinya  untuk menunjang penampilan fashion para pria masa kini agar tampak gaya.

  1. Topi

Sebagai aksesoris pria biar tambah gaya, selain itu juga biasanya untuk menutupi kekurangan diri, misalnya ga ada rambutnya, jenong ataupun menutupi uban yang tumbuh.

  1. Sepatu Boots

Sepatu ini banyak disukai pria yang memang aktif, lincah dan peduli dengan penampilan. Selain nyaman buat di jalan sebagai Biker tentunya  agar safety riding.

  1. Tas

Untuk pria yang dandannya emang suka casual tas ini sangat cocok banget, mulai dari tas ransel, tas pinggang atau tas selempang pria , digunakan sesuai dengan kebutuhan.

  1. Jaket Kulit

Jaket ini termasuk penting banget apalagi buat yang suka naik motor tentunya sangat berguna sekali, dan yang memakainya pun akan tampak gaya dan keren abis, selain itu jaket kulit ini ga lekang oleh zaman.

Barang-barang  diatas sudah pernah menjadi hadiah, rasanya bosen deh  kalau memang memberikan hadiah itu-itu lagi. Bahkan sebuah hadiah istimewa seperangkat alat buat smooking  berupa asbak, mug kopi,  dan rokoknya pernah pula aku hadiahi, itu sih sama saja dengan menyuruhnya untuk melakukan pola hidup ga sehat dan lambat laun membunuhnya, hahaa.

Setelah dipikir-pikir rasanya si sahabatku ini kayanya belom pernah memakai dan mempunyai  model tas yang lagi kekinian deh. Ya, Tas Selempang Pria yang menunjang penampilan untuk selalu tampil casual, santai, simple namun tetap gaya. Sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dan biasanya berada di bagian belakang tubuh, so kalau tampak dari depan hanya talinya atau strapnya saja yang tampak. Tenang, bisa ko  buat menyimpan power bank, dompet, tablet atau henpon bahkan laptop juga tergantung jenis ukurannya.

Tas selempang Pria | fashion pria |nchie hanie

Poto by MatahariMall

Hmm, membayangkan  kalau sahabatku ini bakalan tambah keren dengan memakai tas ini . So, tas selempang ini sangat cocok buat hadiah ulang tahunnya. Atulah biar tambah gaya dan kekinian!

Btw, apalah arti sebuah hadiah bila dibandingkan dengan arti sebuah persahabatan ini, semoga kan selalu menjadi teman berbagi yang tak lekang oleh waktu ya, Sob.

 

Comments (41)

  1. Tian Lustiana

    February 12, 2018 at 10:59 AM

    Bener ih tasnya gaya dan kekinian pisan, beliin lah satu buat akuuuu meski aku bukan pria, eaaa

    • nchiehanie

      February 12, 2018 at 5:53 PM

      Hhahahhaaa..yuk pakenya barengan yaa! kita kan pria2 setengan cewe wkwkkww

  2. Risky Nuraeni

    February 12, 2018 at 11:34 AM

    Lucu bgt. Bener nih bisa jadi inspirasi hadiah buat cwo yang ulang tahun

    • nchiehanie

      February 12, 2018 at 5:47 PM

      iya, lucuu, suka lihatnya, p;us mbayangin yangpake cowo, duh bakalan gayah deh

  3. andyhardiyanti

    February 12, 2018 at 11:40 AM

    Sekarang nyarinya tas ransel buat bawa perlengkapan bayi. Xixixixi

    • nchiehanie

      February 12, 2018 at 5:46 PM

      Hahhaaa..duh si bapak rani dikerjain deh bawain perlengkapan baby

  4. Firda Winandini

    February 12, 2018 at 11:57 AM

    aku juga paling seneng kalo ngasih hadiah sama cowo itu tas. Terus skg dapet saran dari teh Nchie nih, tas selempangnya keren2 lagi

    • nchiehanie

      February 12, 2018 at 5:45 PM

      huhuuy…iya aku aja seneng pakenya Firdha *enya da setengah cowo

  5. Uwien Budi

    February 12, 2018 at 12:29 PM

    Keren-keren tas slempang di Matahari mall. Bikin aku pengen beliin buat si akang tercintah.

    • nchiehanie

      February 12, 2018 at 5:43 PM

      Haseek…nitip atuh wiin buat Akangku jugaa eeaa

  6. Larasati Neisia

    February 12, 2018 at 2:45 PM

    Kadang aku pun bingung kalo mau kasih hadiah buat cowok. Karena pasti itu lagi itu lagi nggak ada variasi. Hmm tas selempang kayaknya oke juga ternyata buat hadiah 😀

    • nchiehanie

      February 12, 2018 at 5:43 PM

      Ayo belii, tapi lihat dulu si cowonya suka apa ga, nes!

  7. Atiqo

    February 12, 2018 at 3:44 PM

    Tasnya keren-kerwn yaa di Matahari mall, aayangnya paksu nggak suka tas selempanh. Sukanya tas bepakang ala backpakeran gt.

    • nchiehanie

      February 12, 2018 at 5:41 PM

      hahhaaa…ayo2 beliin

  8. rara febtarina

    February 12, 2018 at 8:15 PM

    ide yg bagus buat doi yg doyan kesana kemari nih

  9. Ulu

    February 12, 2018 at 9:24 PM

    Hadiah buat cowo mah gampang nya. Buat cewek yg ribet hahaha eh ketang gak juga deng asal tau sukanya apa XD

    • nchiehanie

      February 13, 2018 at 7:42 PM

      Nah itu diaa, kan sayang kalo dah ngasih ga dipake,nyesek luu!

  10. Lina W. Sasmita

    February 12, 2018 at 11:36 PM

    Kaos oblong ini yang paling umum dibagi dengan para laki-laki hehe.

    • nchiehanie

      February 13, 2018 at 7:42 PM

      iyaa, itu lagi..itu lagi..

  11. Tati Suherman

    February 13, 2018 at 6:14 AM

    Ini mah kalau dibuat kado buat bebeb bisa aku juga ikutan pakai Teh hehehhehe

    • nchiehanie

      February 13, 2018 at 7:41 PM

      hhaaa..aku pun samaa, suka banget tas cowo..

  12. miss dapur

    February 13, 2018 at 6:53 AM

    Wah pilihan kado nya keren ya. Banyak referensi nya. Biasanya ane cuma masih parfum doang

    • nchiehanie

      February 13, 2018 at 7:40 PM

      hihiiiii…asiik parfum..

  13. mpo ratne

    February 13, 2018 at 6:55 AM

    Tas selempang emang perlu buat acara santai. Ngeblog juga kalau ada event di CFD. Tas selempang terlihat gaya euy

    • nchiehanie

      February 13, 2018 at 7:40 PM

      Aseek apalagi kalo mpok yang pake, tambah gayaa

  14. Jalan2Aisyah

    February 13, 2018 at 7:59 AM

    Jadi pengen belikan suami tas selempang biar bisa tetap gaya kalau jalan-jalan ke lapangan ketemu dengan petani

    • nchiehanie

      February 13, 2018 at 7:39 PM

      Asiik, ayo beliin..

  15. Naqiyyah Syam

    February 13, 2018 at 7:59 AM

    Suka model jaket loh kalau pengen beliin suami pilih-pilih dulu tapi dia lebih suka pilih sendiri sih hehehe

    • nchiehanie

      February 13, 2018 at 7:38 PM

      Hahhaaa,biar pas kalo milih sendiri tuh yaaa

  16. Niee

    February 13, 2018 at 8:54 AM

    Tas cowok sekarang juga udah keren ya teh bentuknya

    • nchiehanie

      February 13, 2018 at 7:37 PM

      banget,lebih variatif ya

  17. Helena

    February 14, 2018 at 6:06 AM

    nambahin, Teh. Jam tangan sama dompet juga cocok tuh dibuat hadiah.

    • nchiehanie

      February 14, 2018 at 12:17 PM

      ahh dia mah ga suka pake jam nah kalo dompet boleh juga

  18. April Hamsa

    February 15, 2018 at 10:00 AM

    Suamiku pakai tas selempang tapi yang mungil aja buat jalan. Paling isi hp sama dompet. Trus kusisipin popok anak wkwkwk 😛

    • nchiehanie

      February 16, 2018 at 12:42 AM

      Hahhaaaa…ngakaak daah..

  19. Rina Darma

    February 15, 2018 at 1:42 PM

    Belum pernah ngasih tas selempang ini buat cowok. Pernahnya topi, jaket, sepatu sandal. Jadi tambah option nih…

    • nchiehanie

      February 16, 2018 at 12:43 AM

      hihiii..ayo..ayoo

  20. Nova DW

    February 17, 2018 at 3:45 PM

    Tas selempang juga cocok buat aku kok, mbak hehe #kodekeras
    #mukagratisan 😀

    • nchiehanie

      February 18, 2018 at 11:21 PM

      wakakkKka…sama donk kita

  21. Puspita Yudaningrum

    February 21, 2018 at 5:46 AM

    Aku juga pernah beliin bapak tas beginian, jdi klo bapak lagi dinas ke luar kota tas ini bisa dipake hehe

  22. Efi Fitriyyah

    February 25, 2018 at 8:16 PM

    Aku mau deh dikasih tas selempang tapi yang feminim hahaha

Leave a Reply to Jalan2Aisyah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.