Tebarkan Kasih Sayang Yuk..!!

PIN
Hari ini 14 februari, identik dengan Valentine Day ya hari kasih sayang. Aku tidak temasuk orang yang merayakan hari Valentine begitu special, karena setiap hari bagiku adalah hari kasih sayang. Tapi mengapa hari ini hatiku berbunga-bunga,penuh dengan cinta..

Aku hanya sebagai pemerhati orang-orang yang merayakan Valentine day, duh rasanya turut bahagia dan merasakan kegembiraan pas hari kasih sayang itu.
Dimana lope-lope berwarna pink bertebaran di Mall, di TV bahkan menyiapkan acara-acara yang bertema hari kasih sayang, terus identik dengan coklat-coklat yang berwarna pink yang sangat menggoda lidah.


Sebagian orang menganggap hari kasih sayang  hanya milik mereka yang sedang di mabuk cinta pasangan muda, padahal kasih sayang berupa cinta itu kan universal, bisa cinta ke anak, pasangan suami istri,ke sahabat, kerabat, semua deh yang behak mendapatkan kasih sayang itu baik muda atau tua.

Seperti aku, di hari kasih sayang ini akan memberikan kasih sayang yang lebih..lebih.. dengan memasak yang special untuk sarapan biasa telor ceplok   sekarang    telor dadar crispy. Kenapa special? karena ada macam-macamnya dalem telor dadar plus di kasih bumbu-bumbu cinta hhe..*lebay banget ya*
Dan hari ini, Olive sama Mama mau bikin Telor Gabus isi Sale *ada kiriman sale*
Yah apapun bentuk kasih sayang itu
Yuk mari kita tebarkan kasih sayang kepada orang-orang yang kita sayangi..!!
Buat Sahabat yang mampir sini,nih tak kasih balon lope.. 

balon pinjem dari google

Comments (35)

  1. Arman

    February 14, 2012 at 5:39 AM

    happy valentine’s day yaaa

  2. Claude C Kenni

    February 14, 2012 at 5:52 AM

    A bell is no bell ’til you ring it,
    A song is no song ’til you sing it,
    And love in your heart
    Wasn’t put there to stay –
    Love isn’t love
    ‘Til you give it away.

    Happy Valentine’s Day! =)

  3. Masbro

    February 14, 2012 at 6:04 AM

    Hari yang cantik untuk memasak hehe

  4. Una

    February 14, 2012 at 8:20 AM

    Happy Valentine’s Day ^^

  5. nicamperenique

    February 14, 2012 at 8:44 AM

    saya mah ga mau balon, tp mau kue ato coklat, ada yg bisa dibawa pulang mba? 😛

  6. Fauzan

    February 14, 2012 at 9:18 AM

    tante, mau dong di kasih telor gabus isi sale .. sisain ya ..

  7. Lidya - Mama Pascal

    February 14, 2012 at 9:20 AM

    balonnya cuma satu teh, diambll alvin habis dong 🙂

  8. Allisa Yustica Krones

    February 14, 2012 at 9:59 AM

    Happy valentine’s day ya mbak! Iya, seneng ya liat semangat kasih sayang di mana-mana 🙂

  9. Lozz Akbar

    February 14, 2012 at 10:05 AM

    Mana..mana..? kok saya bau telur dadar gosong disini.. hehehe

    yupz bener teh.. Everyday is Lophe to Marpuah wkwkwk

  10. Anggie...mamAthar

    February 14, 2012 at 10:10 AM

    Mauuu balonnya..

  11. WaroengBlogger

    February 14, 2012 at 10:12 AM

    aku mau..aku mau.. telur dadar crispy yang ada hatimu #eaaa…

  12. mimi RaDiAl

    February 14, 2012 at 10:22 AM

    mimi ga ngerayain buk, tp mimi demen ih dg lope na hihihi

  13. Niar Ci Luk Baa

    February 14, 2012 at 11:12 AM

    wah balon nya boleh bawa pulang tante… mau taruh di kamar… ben rame..xixixix………. 🙂

  14. serambipuisi

    February 14, 2012 at 11:28 AM

    balon lope nya aku bawa pulang ya Nchie sayang 🙂
    salam

  15. Della

    February 14, 2012 at 11:31 AM

    Makasih balonnya, Nchie. I love you too.. ^__^

  16. Bunda Kanaya

    February 14, 2012 at 11:53 AM

    balonnya bisa meleduk ga itu mbak…. hehehe

  17. Mami Zidane

    February 14, 2012 at 11:57 AM

    telor gabus isi sale…unik banget resepnya mbak….sayang rumah kita jauhan ya …kalo deket aku pasti udah mampir deh buat nyicip telor gabus nya… hehe….

  18. yustha tt

    February 14, 2012 at 1:05 PM

    terimakasih balonnya…
    cipika cipiki buat Olive dan…eh, buat Olive aja ding… Hihihi….

  19. dmilano

    February 14, 2012 at 2:40 PM

    Saleum,
    betul itu mbak, setiap hari kita juga telah berbagi kasih sayang dengan orang lain, pada adik2ku sudah kubilang “gak perlulah ikut2an berpalentin de gitu”. sebab bukan budaya kita. hehehe

  20. jiah al jafara

    February 14, 2012 at 2:48 PM

    dari pada balon, mending telur gabus isi salenya 😀

  21. anny

    February 14, 2012 at 3:25 PM

    Mana dong resep telor gabus isi sale nya 😀
    yukkk tebarkan kasih sayang dengan cara kita sendiri yg lebih baik 🙂

  22. advertiyha

    February 14, 2012 at 3:48 PM

    luv U sist,,, 🙂
    tiap hari luv nya gak cuma tanggal 14 lhoo, hehhee

  23. Orin

    February 14, 2012 at 4:00 PM

    Kesian ya Teh kalo cuma sayang2an pas tgl 14 feb *halah* hihihihi

    Jd pgn telor dadar 😛

  24. Anggorowati

    February 14, 2012 at 4:16 PM

    makasih…balonnya cantik deh.. hehehe… telor krispi kumaha bikinnya,bund? resep dunk… :d

  25. Mechta

    February 14, 2012 at 6:05 PM

    Hm, jadi pengen ngicip masakannya nih…

  26. nh18

    February 15, 2012 at 8:14 AM

    setiap hari bagiku adalah hari kasih sayang …

    SETUJU …

    setiap hari seharusnya adalah hari yang penuh kasih sayang … kasih sayang sesama umat manusia

    salam saya Nchie

  27. Elsa

    February 15, 2012 at 11:51 AM

    blog ini LUAR BIASA!!!

    soalnya kuning
    hehehheee

  28. Penghuni 60

    February 15, 2012 at 2:29 PM

    bagiku cinta dan kasih syg itu bkn cm ada di tgl 14 doank kok, tp disetiap desah nafas, dan langkah kakiku selalu aku tebarkan cinta terutama utk org2 yg aku cintai.

  29. kakaakin

    February 15, 2012 at 4:06 PM

    Saya belum pernah bikin dadar krispy, Mbak 🙂
    Pastinya lebih enak ya, kalo bahan2nya ditambah bumbu2 cinta 😀

  30. Gaphe

    February 15, 2012 at 7:45 PM

    gak ngerti juga yang dirayain apaan coba.. justifikasi orang-orang yang gak sempet berkasih sayang di hari yang lain, makanya jadiin satu hari khusus buat berkasih sayang.. kesian malah sebenernya kalo liat. hihihihi

  31. Nia

    February 16, 2012 at 3:39 PM

    aku seneng kalo valentine krna di mal-mal banyak coklat…biasanya harganya juga lebih murah dari hari biasa hehehe….

  32. Lyliana Thia

    February 17, 2012 at 3:51 PM

    kalo aku memanfaatkan momen valentine utk kasih kado yg benuansa cinta2 utk wedding anniversary kedua orangtuaku.. hihihi…

  33. fitrimelinda

    February 18, 2012 at 7:37 PM

    kaya gimana sih telor dadar crispy itu teh??

  34. Indra Kusuma

    February 19, 2012 at 2:57 AM

    Benar Mba, tiada hari tanpa kasih sayang dalam kehidupan kita.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  35. pengobatan HIV/AIDS

    February 19, 2012 at 3:55 PM

    ayo,mbakk..

Leave a Reply to Allisa Yustica Krones

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.