Tentang Kisah Dan Rindu

PIN

Tentang Kisah dan Rindu . Kisah tentang kamu, tentang  aku, rindu  buat kamu dan rindu untukku. Dimana  hanya ada kamu dalam kisahku , begitu juga ada aku dalam kisahmu, hingga menjadi sebuah kisah lama yang terukir indah  dan abadi di hati., kisah tentang kita.

Dengan seiring waktu yang terus berjalan, ada  yang berubah. Benarkah waktu yang mengubah segalanya?  Apakah karena waktu  berkurang? Bukankah waktu adalah  waktu yang tetap 24 jam, ga lebih dan g ga berkurang, mungkinkah ia yang merubah semuanya? Atau ada hal yang baru yang  baru kamu temui dan kamu miliki dalam kisah tentang kamu, sehingga harus menghapus hal tentang kita.

Aku mengerti, dan sepertinya kmau memilih menghapus beberapa hal tentang kisah kita. Menghapus  keberadaanku pada kisahmu. Entah lah kamu sadari atau ga.

Tapi kamu harus tau, keberadaanmu dalam kisahku akan tetap terukir nyata. Selalu menjadi kisah yang merindu,, walau mesti kusadari mungkin aku akan bermain dengan bayanganmu di dalam Taman hatiku.

Ada rindu yang terpendam, meski selalu bertanya-tanya, apakah kamu rindu aku juga?  Kamu yang berada jauh dariku terpisah jarak dan waktu. Ini rindu, akan  selalu kunikmati hingga hadirmu menemaniku.

Dan ..akan abadi tentang kisah dan rindu ini.

 nchie-hanie

 

Comments (34)

  1. lozz akbar

    April 19, 2013 at 9:56 AM

    Begitu juga diriku adinda, sangat merindu dirimu olalala

    • nchiehanie

      April 19, 2013 at 12:09 PM

      wkwkkw..rindu karo Marpuah yo Uncle 😛

  2. lieshadie

    April 19, 2013 at 10:06 AM

    rindu sama sapa hayooooo ???

    • nchiehanie

      April 19, 2013 at 12:12 PM

      hayoo mau tau ajja? apa mau tau bangget Makk?
      Rindu ma di rimyuu MAk ..eeeaa..:p

  3. dey

    April 19, 2013 at 10:10 AM

    dendam rindu menderu, menusuk kalbu.
    rindu sama siapa atuh ….*kepo

    • nchiehanie

      April 19, 2013 at 12:13 PM

      Hadeuuh puisi si teteh mha langsung deh aku mlipiiirr…:D

      Rindu ma teteh 😛

    • dey

      April 21, 2013 at 11:22 AM

      eh, fotonya itu sampul buku apa bukan ya ?

      • nchiehanie

        April 22, 2013 at 7:38 PM

        bukaan tetehh :p

  4. astin astanti

    April 19, 2013 at 10:11 AM

    Sebuah kisah yang tak mampu untuk dilihat kembali, tak mampu untuk dilirik lagi hingga akhirnya memuncak sebuah ruang yang bernama rindu. tentang kisah dan rindu, dari ku untuk kamu, *eehhh, sajakne lagi ono sing kangen iki ta?

    bicara kisah dan rindu emang tidak ada habisnya, sambel mana sambel?

    • nchiehanie

      April 19, 2013 at 12:13 PM

      Wkwkkw..wkwkwk..ho oh kangen sama emak Astin Piye iki ..?

      Duuh sambelnya lama banget, niy peruut dah keroncongan 😀

  5. Sumarti Saelan

    April 19, 2013 at 10:28 AM

    Lage bosen serius ya? Trus miksi kekekek 🙂

    • nchiehanie

      April 19, 2013 at 12:14 PM

      bukan boseen seriuss.. bosen hiduup Mak #eehh..
      wkwkkwkwk.. miksi aku ra isyoooo ! :p

  6. arman

    April 19, 2013 at 10:36 AM

    waduh.. lagi galau ya nchie? 😛

    • nchiehanie

      April 19, 2013 at 12:19 PM

      ho oh..Galau karena Lo Man :p
      Udah lama kagak bewe ke rumah Lo

  7. Lidya

    April 19, 2013 at 11:06 AM

    aku sangat merindukanmu teh, terutama ciloknya hahaha. di sambit teh nchie deh

    • nchiehanie

      April 19, 2013 at 12:22 PM

      Waahh tetep deh.
      aku kalah sama cilok 😛

      Mana mungkin aku menyambit di rimyu Mbaaa..! 😀

  8. BlogS of Hariyanto

    April 19, 2013 at 1:32 PM

    kerinduan kepada seseorang perlahan kan tenggelam pada waktunya, berganti dengan pengalaman kisah dan kerinduan yang baru…salam 🙂

    • nchiehanie

      April 20, 2013 at 10:35 AM

      betool banget pak..
      jadi biarkan waktu yang bicara

  9. niken kusumowardhani

    April 19, 2013 at 3:11 PM

    kok ikutan merindu jadinya. nebeng ya Nchie. wkwkwk

    • nchiehanie

      April 20, 2013 at 11:35 AM

      miss u bunda

  10. alaika

    April 19, 2013 at 3:34 PM

    Wahai adinda, bukankah kita baru kemarin dahulu bertemu, masak sekarang udah rindu lagi? Hihi

    Kayaknya aku tau deh untuk siapa rindu ini? #rindu aku lagi ya? 😛

    • nchiehanie

      April 20, 2013 at 11:35 AM

      hahahhaa..pastilah untuk mbayukku sing ayu tenan

  11. Dhe

    April 19, 2013 at 4:41 PM

    Sepertinya rindunya nyasar ke Dhe nih mba Nchie 😀
    *Peyok-peyok Mba Nchie*

  12. Allisa Yustica Krones

    April 19, 2013 at 4:48 PM

    Hehe…si teteh lagi ngerinduin siapa nih? 😀

  13. Insan Robbani

    April 19, 2013 at 8:35 PM

    kalo hatiku sedang rindu
    pada siapa ku mengadu…

    Rindu mengapa rindu hatiku
    tiada tertahaaaann

    halah malah nyanyi dangduters

  14. Necky

    April 20, 2013 at 12:17 AM

    rindu bukannya judul lagu yang direlease ulang sama Sm*sh lhan? hehehehehe

  15. Tumbuh Bersama Mizan

    April 20, 2013 at 10:23 AM

    Aihh… ada yang sedang merindu rupanya 🙂

  16. Elsa

    April 20, 2013 at 1:14 PM

    kok jadi mellow merindu gitu… ada apa gerangan?
    hehehhee…. semangat dong Teteh

    • nchiehanie

      April 21, 2013 at 12:32 AM

      Ada apa gerangan ya TAnte Els/

      IyaasemangatNiy 😀

  17. lozz akbar

    April 20, 2013 at 6:40 PM

    Nitip rindu lagi ah… 😛

    • nchiehanie

      April 21, 2013 at 12:33 AM

      boleeh..
      Gratiis kok

  18. Dewi rieka

    April 22, 2013 at 10:02 AM

    Kangeeen, yg disana jg kangeen hihihi

  19. thalita reload

    October 19, 2013 at 2:03 AM

    Rindu aku rindu kamui cinta kita…

  20. gina

    December 8, 2013 at 7:39 AM

    rindu memang selalu akan mewarnai perjalanan hidup seseorang, entah rindu pada seseorang atau rindu pada sesuatu

Leave a Reply to niken kusumowardhani

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.