Menikmati Sajian Lezat yang Aman dan Nyaman di The Trans Luxury Hotel dengan AKB

PIN AKB, Adaptasi Kebiasaan Baru, The Restaurant, The Trans Luxury Hotel, nchie hanie, lifestyle blogger bandung

Menikmati sajian lezat yang aman dan nyaman di The Trans Luxury Hotel dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Perlu dipahami dulu bahwa AKB bukan berarti kembali ke kehidupan normal dengan segala aktivitas yang sama seperti sebelum pandemi.  Sekarang ini sedang bergerak menuju masa AKB, bagaimana pun tetep harus bisa beradaptasi, setelah hampir 6 bulan  ini tak pernah melakukan aktivitas berlebih di luar rumah.

Memulai kembali dengan semangat  baru, meski rasa cemas dan khawatir muncul, sebisa mugkin dilawan dengan memberikan pengertian minimal buat diri sendiri, keluarga dan lingkungan. Berdamai dengan diri sendiri, cara yang asik untuk tetap hidup tenang di masa sekarang. Pertama-tama  AKB merupakan proses bertahap yang tergantung pada situasi  dan kondisi di daerah masing-masing.

Adaptasi kebiasaan baru  merupakan  cara kita untuk  merubah perilaku, gaya hidup, dan kebiasaan. Dimana  keadaan  ketika PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) mulai dilonggarkan dan  protokol kesehatan tetap dilakukan sehingga kita tetap bisa produktif dengan tetap mencegah terjangkit virus corona.

Ketika wilayah sudah  dinyatakan zona aman (hijau) dan  dihitung berdasarkan data dan fakta, AKB ini  mulai dilakukan pada beberapa  bidang penting seperti  perkantoran, pasar, pertokoan, mall, hotel, restoran  rumah ibadah dan  transportasi umum.

Dan ketika pelonggaran mulai berlaku, aktivitas pun mulai dilakukan, selama ini masih sebatas hal-hal yang memang penting dan dibutuhkan . Namun tetap harus melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker,  rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak,  menjaga asupan nutrisi yang kita makan dan jangan lupa olahraga yang teratur.

Bagi yang sudah mulai bekerja , adaa yang harus diperhatikan juga situasi dan kondisi  ditempat bekerja, sebisa mungkin kegiatan daring lebih diutamakan dari pada luring. Jika memang terpaksa harus tetap bekerja di luar rumah  atau harus melakukan kegiatan di luar ruang, ini yang perlu diingat yaa:

  •  Saat kembali ke rumah langsung membersihkan diri (mandi)
  • Mencuci pakaian dan masker dengan deterjen, tidak menggantung pakaian dan masker yang telah dipakai di luar rumah.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dengan asupan yang bergizi dan istirahat yang cukup, minum vitamin jika dibutuhkan
  • Membersihkan handphone, tas, benda lain dengan disinfektan.
  • Menjaga kesehatan mental dengan melakukan aktivitas yang menyenangkan, buat dirimu happy.

AKB bisa berjalan secara efektif jika mematuhi dan  konsisten dengan protokol kesehatan yang ada.  Seperti halnya di hotel  mulai kembali menerapkan AKB. Begitu pun dengan tingginya kesadaran masyarakat mengenai pentingnya higienitas dan gaya hidup sehat menjadi salah satu elemen penting di era AKB ini. Masyarakat sudah semakin disiplin dalam mengimplementasikan berbagai protokol kesehatan. Berbagai unsur higienitas juga terus ditingkatkan dengan memperhatikan regulasi kesehatan yang ada, termasuk juga dari sisi makanan dan minuman.

Salah satunya The Trans Luxury Hotel, sebagai salah satu hotel yang tetap buka di masa pandemi ini tentunya selalu meng-update berbagai prosedur higienitas internasional yang diselaraskan dengan protokol resmi dari pemerintah. Dari sisi makanan dan minuman, hotel dengan berbagai F&B Outlet yaitu: The 18th Restaurant and Lounge, The Restaurant dan The Lounge ini,  telah menerima sertifikasi HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) dari lembaga audit makanan dan minuman internasional.

Protokol kesehatan yang lengkap

Artinya seluruh makanan dan minuman yang disajikan aman untuk dikonsumsi. Tidak hanya itu saja, berbagai peralatan makan dibersihkan menggunakan chemical yang disertifikasi mampu membunuh berbagai virus dan bakteri termasuk virus Covid-19. Selain itu berbagai protokol kesehatan lainnya juga implementasikan seperti:

  • Pengecekan suhu dan masker sebelum memasuki area hotel dengan infra-red thermal and mask detector
  • Penggunaan masker, sarung tangan dan face shield bagi tim F&B
  • Pembersihan berbagai area di hotel dan restoran dengan menggunakan chemical yang disertifikasi mampu membunuh berbagai virus dan bakteri termasuk virus Covid-19
  • Penyediaan hand sanitizer di berbagai area hotel

The Restaurant

Terletak di lantai 3 The Trans Luxury Hotel menyajikan #newnormal breakfast buffet dari pukul 08.00 – 10.30 WIB, dimana berbagai menu makanan all you can eat disajikan oleh tim Culinary.  Kebiasaan baru para tamu  pun tidak diperkenankan untuk mengambil sendiri makanan ataupun minuman tersebut untuk menjaga higienitasnya. Selain itu jarak antar meja disesuaikan dan diberlakukan pembagian jam bagi para tamu yang akan menikmati sarapan untuk memastikan kapasitasnya sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Jaga jarak ketika breakfast

Beragam menu dari Salad Corner, Bread & Pastry Station, Indonesian Favourites, Japanese Corner, Hong Kong Favorites dan masih banyak lagi tersedia. Tidak hanya itu saja, karena The Restaurant juga menyediakan berbagai menu ala carte yang menggiurkan, untuk makan siang dan makan malam. Menu-menu andalan dari Indonesia, Asia juga steak and grill dapat dinikmati dengan pengimplementasian berbagai protokol kesehatan untuk memberikan pengalaman bersantap yang aman dan nyaman.

Garang Asam

Halo, AKB!! Siap bersantap dan berkumpul dengan mematuhi protokol kesehatan, bersama teman, sahabat menjadi cerita tersendiri. Pengalaman masa pandemi mengajarkan untuk selalu berfikir positif dan mengambil hikmahnya. Jadi lebih meningkatkan kebersihan dan kesehatan . Begitupun dengan pengalaman dan sensasi breakfast pertamaku di luar rumah bersama teman bakalan menjadi  momen terindah, bahwa baru kali mau makan dengan AKB yang super ketat. Hanya boleh membuka masker ketika makan di meja, selanjutnya meminta makanan kembali menutup masker.

Obrolan hangat, menyapa dan memulai aktivitas pagi dengan menyeruput secangkir kopi. Secangkir hot cappucino moodbooster, yang akan memberikan semangat bagi jiwa-jiwa yang membutuhkan kehangatannya dan rasanya.  Mencicipi bubur ayam, dimana termasuk dalam club tim aduk, meski tampak kurang estetik penampakannya, tapi sungguh ternikmat. Juara rasanya, berbeda dengan rasa yang ada.

Hot Cappucino

Aneka Dimsum dan Bakpau

 

Aww, ada rujak, cemilan penutup yang menyegarkan

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga tercinta, teman, sahabat dan rekan kerja dengan mencicipi berbagai kelezatan di The Restaurant  The Trans Luxury Hotel Bandung. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 022-87348888, WhatsApp +62 811-8114-288, email the.restaurant@thetranshotel.com ataupun kunjungi website resmi www.thetranshotel.com.

Diharapkan, segala lapisan bisa memahami dan menjalankan tatanan hidup baru ini dengan sebaik-baiknya agar kita bisa tetap beraktivitas normal dengan kebiasaan yang baru dan terhindar dari penyebaran virus corona.

Btw mau tahu Liburan New Normal aman dan nyaman ke Trans Studio Bandung? Tunggu postingan berikutnya ya!

 

Ingat ya, semakin banyak yang menjaga jarak, memakai masker dengan benar, dan  mencuci tangan dengan sabun, semakin cepat pandemi ini akan berlalu. Stay safe and healty!

Comments (61)

  1. Lidya

    September 3, 2020 at 4:05 PM

    Maauuuuu liburan me Bandung, ada diskon ga di Trans Hotel teh? 😁. Yang Paling diinget anak2 makan pagi di sana ada baskin robin katanya

    • lianny

      September 6, 2020 at 4:31 PM

      Wah makanannya enak-enak Nchie, itu garang asamnya menggoda banget, segeeer.
      Jadi gak boleh ambil makanan sendiri ya, diambilkan staff hotelnya?
      Duh kapan ya ke Bandung. Anakku juga mestinya ke Bandung bersama teman2 sekelasnya jadi ditunda krn corona.
      Meski new normal kita memang gak boleh lengah ya, tetap protocol kesehatan dipatuhi.

    • Arina Mabruroh

      September 7, 2020 at 12:22 AM

      Makanannya enak semua… Pengen nyomot dimsumnya 😋😋

      Tempat wisata berikut yang berkaitan sudah mulai buka dengan mematuhi protokal AKB. Semoga warganya juga mematuhi biar nggak makin tinggi korban covid-19-nya. Aamiin…

  2. Dessy Achieriny

    September 3, 2020 at 5:41 PM

    Belum pernah nih aku nginep di The Trans Luxury Hotel dulu sempet lihat promo diskon eh keburu keabisan ahaha. Aku jadi ngiler liat garang asam di sana.. huhu

  3. nurulrahma

    September 3, 2020 at 8:34 PM

    Gokiilll dah The Trans Luxury Hotel eniihh
    Beneran menyajikan ke-mevvah-an ala Sultan!
    SOP-nya juga mantab jiwa ya Teh
    Daku mauuu kapan2 ke BDG dan kulineran di mariii 😀

    • Lidya

      September 7, 2020 at 9:52 AM

      kita minta diskon sama Teh Nhcie aja yuk :-D. Aku udah pernah nginap di sana tapi gratisan 😀 mau lagi nginap di sana nunggu ada yg ngajakin

  4. Fanny_dcatqueen

    September 3, 2020 at 9:56 PM

    Kebetulan baca ini, Krn aku sbnrnya baru aja book Trans Luxury utk staycation tp msh lama sih mba :D. Feb 2021. Kbtulan dpt promo hotel yg lumayan murah :D. Lgs book, cm sengaja di tahun depan Krn bulan sept sampe dec udh ada jdwal staycation lain :p.

    Aku udh yakin sih hotel2 berbintang 5 ke atas memang biasanya LBH patuh, dan konsisten untuk protocol selama pandemi. Makanya aku cendrung milih hotel2 begitu supaya yakin mereka ga main2 dalam menerapkan aturannya. Krn ttp aja selama vaksin blm ketemu , aku jujurnya masih takut terlalu sering kluar. Makanya dibatasi sebulan sekali setidaknya staycation biar ga suntuk :D. Tx infonya mbaaa. Jd ga sabar nginep di Trans Luxury

  5. Mugniar

    September 3, 2020 at 10:26 PM

    The Trans Luxury Hotel terlihat sudah semaksimal mungkin melaksanakan protokol yang seharusnya dilakukan pada masa adaptasi kebiasaan baru ya. Semoga sukses The Trans Luxury Hotel .

  6. riawani elyta

    September 3, 2020 at 10:58 PM

    Kita sedang memasuki masa herd immunity, masyarakat kian abai dengan covid dan penanganan virusnya sendiri sejauh ini adalah dengan mematuhi protokoler covid. bersyukur ada hotel2 dan resto yang patuh dengan protokoler ini demi keamanan konsumen

  7. Reyne Raea

    September 4, 2020 at 4:15 AM

    Astagaaa… mengapa juga saya baca ini subuh-subuh Mba, itu garang asam masha Allaaahhh, sedapnya terlihatnya.
    Lalu rujaknya, duuhh ngilerrrr 😀

    Keren banget ya penerapan protokoler covid -19, bikin pengunjung jadi lebih merasa aman dan nyaman 🙂

  8. Indah Nuria

    September 4, 2020 at 6:21 AM

    Aku juga udah keliling beberapa hotel nih si saat new normal. Banyak kebiasaan baru yang asli buat kita lebih nyaman ya

    • Reyne Raea / Rey

      September 5, 2020 at 9:42 PM

      Penggunaan masker, sarung tangan dan face shield bagi tim F&B itu keren banget, jadi penunjung tuh nggak khawatir lagi ya.
      Pokoknya kalau mau ke sini mah, insha Allah aman dan damai, apalagi disuguhi makanan yang enak-enak gini 🙂

  9. Okti Li

    September 4, 2020 at 7:18 PM

    Jadi ga bisa ambil sendiri mah rada isin atuh ya mau ini mau itu teh. Kudu pasang muka cuek. Soalnya kalau ga dicicipi semua kan sayang juga
    Kajeun dibilang gembul hehehe

    Sehat selalu Teh. Kebiasaan baru dengan protokol kesehatan di Cianjur mah kurang bahkan ga ada sama sekali da. Tadi wae pendaftaran bakal calon Bupati, wah ga ada tuh protokol kesehatan. Apalagi di soal makanan hehehe

  10. Nurul Fitri Fatkhani

    September 4, 2020 at 8:02 PM

    Waah, Trans Studio udah dibuka lagi. Asyik bisa main lagi, tapi tetap harus memperhatikan protokol kesehatan ya, Teh

    • Nurul Fitri Fatkhani

      September 7, 2020 at 6:51 AM

      Jadi ingin garang asam sama dimsum-nya, pagi-pagi gini kayaknya enak makan pake garang asam. Kalau rujak mah, nanti agak siangan dikit aja hehehe

  11. Mechta

    September 4, 2020 at 8:36 PM

    Iya Teh kemarin waktu menginap di salah satu hotel juga pengunjung tidak diperkenankan ambil makanan sendiri, tapi ada juga di hotel lain yang membagikan sarung tangan plastik sehingga pengunjung bisa mengambil makanan sendiri (prasmanan)

  12. Linimasaade

    September 5, 2020 at 9:29 AM

    Rujak mengalihkan duniaku emang seger banget itu rujaknya jadi pengen hahah.

  13. Arina Mabruroh

    September 5, 2020 at 10:59 AM

    Wow! Pengen banget ke Trans Studio.. 😍
    Ini menunya enak-enak banget sih… 😋😋 Garang asamnya menggoda.

    Btw pekan kemarin aku ikut acara buka bersama di hotel dekat rumah, prasmanannya juga diambilin sama karyawannya, jadi lebih aman sendok2nya nggak kepegang banyak orang

  14. Arda Sitepu

    September 5, 2020 at 12:04 PM

    Asik banget bisa makan di restoran ini mbak, btw aku udah lama banget enggak makan garang asam. Semoga ada kesempatan makan di restoran ini hihi

  15. Emanuella Christianti

    September 5, 2020 at 12:53 PM

    Rujaknya menggoda iman ibu ibu hamil di siang bolong dah ni Teeeeehhhhh!!!! Noted infonya, kapan kapan kalau ke Bandung nengokin adek bakal dicobaaaaak!!!!

  16. andyhardiyanti

    September 5, 2020 at 1:00 PM

    Duh..jadi kangen Trans Luxury..tahun 2016 pernah ke sana..walau cuma di ballroomnya..pas kita kopdaran itu lho Teh

  17. lendyagasshi

    September 5, 2020 at 2:22 PM

    Pelayanan terbaik dari hotel bintang 5 di Bandung.
    Kereeen~
    Menunya di Trans Luxury ini tak terlupakan, rasanya, penampilannya, semuanya juaraaa….

    • lendyagasshi

      September 9, 2020 at 11:47 PM

      Semua sudah lulus uji kelayakan dan protokol kesehatan sudah dilakukan…Jadi bisa nyaman makan di Trans Luxury Hotel.
      Sambil pepotoan syantiik~

  18. Kurnia amelia

    September 5, 2020 at 4:07 PM

    Mewah banget teh tempatnya, itu juga makananya garang asam kuahnya kental gitu sama dimsum kok menggoda banget yes jadi laperr hehe.

  19. Noorma

    September 5, 2020 at 5:33 PM

    waahh senengnyaa udah meet up dan majkan enak di hotel.. pengeenn… tetep jagsa jarak

  20. nurulrahma

    September 5, 2020 at 6:54 PM

    Teh, quote yang di kopi kok mantul amat yhaaa 😀
    Ga sabar pengin segera ngebolang ke BDG lagiii

  21. nyi Penengah Dewanti

    September 5, 2020 at 7:25 PM

    Semuanya menggoda banget Teh. Kalau ke Bandung ajak makan di sini ya Teh wakkakaka
    mewah bangetlah di sini

  22. Uniek Kaswarganti

    September 5, 2020 at 10:40 PM

    Kangen rasanya ya Teh pada kehidupan normal kita yang dulu. Tapi mau tak mau kita memang harus melakukan AKB. Terapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga stamina tubuh sembari melakukan aktivitas di luar rumah.

    • Nurul Fitri Fatkhani

      September 9, 2020 at 10:13 PM

      Ya Mbak, kangen dengan kehidupan sebelum pandemi dulu. Namun bagaimana pun tetap harus memperhatikan protokol kesehatan dengan membiasakan pakai masker ya…

  23. indah nuria

    September 5, 2020 at 10:41 PM

    boleeeh banget nih dicoba saat ke Bandung. Aku tuh kalau ke Bandung grabak – grubuk bangeet hehehehe. Soalnya sambil kerja yaaa.

  24. Jiah Al Jafara

    September 6, 2020 at 8:58 AM

    Suka nih kalau resto sudah nerapin kebiasaan baru. Aku belum berani makan di luar karena lihatnya masih pada belum ngikuti protokol kesehatan. Jadi masih serem sendiri

  25. Dian Farida Ismyama

    September 6, 2020 at 2:44 PM

    Wah lengkap ya menunya. Sepakat tetap harus pakai masker, cuci tangan jaga jarak dll. Semua harus sesuai protokol kesehatan agar pandemi segera berlalu

  26. Jalan-Jalan KeNai

    September 6, 2020 at 7:15 PM

    Saat ini memang kita harus bisa beradaptasi dengan berbagai kebiasaan baru. Ya demi kebaikan semua. Kelak yang begini bakal jadi cerita yang seru, ya hehehe

  27. Bibi Titi Teliti

    September 6, 2020 at 8:42 PM

    Semua menu makanan di Trans Luxury Hotel mah emang selalu bikin ngiler deh, terutama dimsum dan gerombolannya itu lhooo hehe

    Sekarang New Normal ganti istilah jadi AKB yaaah. Sejak AKB jadi lebih rajin mandi dan nyuci baju nih biar serba steril di rumah yaaah

  28. Ria Nugros

    September 6, 2020 at 11:15 PM

    wah makanan di Trans Luxury Hotel ini bikin mupeng deh, kelihatan enak banget pasti. Berarti aman ya teh kalau ke Trans Luxury Hotel?

  29. Wasjud

    September 7, 2020 at 5:04 AM

    Nak enak menu sarapannya

  30. Ida Tahmidah

    September 7, 2020 at 10:14 AM

    Iya tempatnya nyaman rasanya enak sudah deh klop yah… Aku pengen nyoba makanan favoritku di sana yaitu dimsum..duh mupeng sudah lama ga makan dimsum…hehe

  31. April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com

    September 7, 2020 at 11:55 AM

    Wih menunya beragam mulai lokal sampai citarasa luar negeri ya mbak dr Hongkong, Jepang dll hehe
    Kangen deh staycation dan sarapan di hotel. Wah ini makannya gak diantar ke kamar ya? Bisa dine in gtu?
    Boleh nambah gak? #eh wkwkwk

  32. Arda Sitepu

    September 7, 2020 at 1:15 PM

    Sajian nya ini mantap banget mbak apalagi bisa makan bareng keluarga di restoran ini. Apalagi garang asamnya buat jadi pengen makan banget nih.

  33. Heni Puspita

    September 7, 2020 at 4:01 PM

    Aku naksir dimsum dan runak buahnya Teh. Kalau makan di tempat yang staf dan pengelolanya aware begini mah nggak was2 ya. Yang penting pengunjung juga taat protokol.

  34. Ucig

    September 7, 2020 at 9:37 PM

    Ikuuut.. teh nchiee
    Bagus banget yaa mematuhi protokol kesehatan memang perluuu. Makanannya juga bersih, peralatan makan terjamin. Nggak was2 lagi klo liburan didieu yaa😁
    Moga cpt berakhir corona 😭

  35. Arina Mabruroh

    September 7, 2020 at 9:51 PM

    Menunya menggoda semua…

    Saat ini memang harus saling menjaga, ya Teh… Harus mau mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari corona. Kita bisa refreshing dengan tenang jadinya.

  36. Efi Fitriyyah

    September 7, 2020 at 10:44 PM

    Pas masa pandemi gini aku malah jadi rajin olahraga. Next mau coba ih olahraga di Trans Luxury alias renang. Walau bisanya cuma gaya batu aja hahaha *hush hush jangan mikir gitu*
    Makan di luar jadi ga worry lagi kalau aja semuanya punya standar kesehatan kayak di sini, ya

  37. Febrianty

    September 8, 2020 at 2:00 AM

    Aku baca dari atas sampai bawah penasaran dengan ABK nya hotel Trans Luxury ini, paling tidka akan jadi wacana buat aku saat liburan ke Malang nanti ajak anak-anak, secara aku masih punya bayi yang kudhu ekstra banget nih. Tapi kalau ABK nya hotel berbintang 5 ini sudh pasti bikin kita ga ragu lagi ya mbak buat enjoy bareng keluarga.

    Mulai menu hingga waktunya pun diatur supaya tetap menjaga jarak antar tamu. Duhhh lihat garang asemnya udah nelen ludah sendiri haha

  38. Tuty Queen

    September 8, 2020 at 5:14 AM

    Pernah pengen banget staycation disini tapi belum ada budget waktu itu akhirnya ke hotel sebelah ya wkwkwk jadilah sempat masuk lobinya aja udah 😁

  39. Nunung Nurlaela

    September 8, 2020 at 6:43 AM

    Waah, jadi rekomendasi nih klo ke Bandung. Makanannya favorit semua itu hehe. Doaku semoga wabah segera menurun dan berangsur hilang. Aamiin ya rabb

  40. andyhardiyanti

    September 8, 2020 at 10:51 AM

    Teteh..menu-menunya enak bener ih. Penasaran sama Garang Asem dan kopinya. Hahahha..saya mah di mana aja sarapan, yang duluan dicari ya kopi.

  41. herva yulyanti

    September 8, 2020 at 2:29 PM

    Wow enaknyo ini menu-menunya bikin salfok teh, kubaru tahu ternyata sudah mulai buka kembali ya The Trans dengan menerapkan protokol kesehatan tentunya yah mantab

  42. nurulrahma

    September 8, 2020 at 7:24 PM

    Dimsumnyaaaa
    Rujaknyaaaa
    Bikin kabita semuaaaa

    Duh, nih hotel dan restaurant-nya beneran juaraakk!

  43. Ade UFi

    September 9, 2020 at 6:34 AM

    Kalau sekelas trans luxury hotel mah yaa pasti menjaga aturan protokol kesehatan ya, Mba. Cuma kadang yg ngeri tuh kalau pengunjungnya ga mematuhi protokol kesehatan nih. Semoga Trans luxury hotel sudah menyiapkan semua kendala itu y.

  44. Yurmawita

    September 9, 2020 at 7:00 AM

    Penting nih di masa Pandemi ini Nemu hotel dan restoran yang memperhatikan protokol kesehatan, apalagi soal makanan Trans Luxury hotel top deh pelayanannya

  45. Anggraeni Septi

    September 9, 2020 at 9:27 AM

    dinsumnya menggoda Nchie, pengen menyantapnya pula. Asik nih kalo resto hotel dibikin aman dan nyaman jadi pengunjung gak parno kalo mau makan disana ya. Ah jadi pengen kuliner diluar tanpa khawatir lagi deh 🙂

  46. Zizy

    September 9, 2020 at 9:48 AM

    Hmmm kok enak-enak yaa penampakan makanannya…..
    Jadi pengen liburan ke Bandung. Udah lama gak ke sana, hiks.

    • Prita HW

      September 11, 2020 at 7:53 AM

      kangen liburan banget, utamanya tanpa rasa khawatir. Salut dgn upaya Trans hotel, well prepare semuanya ya, jd lbh tenang liburan.

  47. Erin

    September 9, 2020 at 2:57 PM

    Asyik kali ya mba bisa menginap lagi di hotel sambil menikmati menu makanannya. Kalau udah reda main lagi lah ke tran studio, saat ini cluster penularab Covid lagi tinggi-tingginya. Walau mematuhi aturan protokol kesehatan, tapi duh belum berani liburan jauh. Padahal udah kangen.

  48. Rach Alida

    September 9, 2020 at 5:10 PM

    Mbaaaa, itu makannannya enak enak semua trus aku pengen loh. Hahaha. Iyap bagaimanapun kita harus menjaga jarak dan kesehatan yaa

  49. Caroline Adenan

    September 9, 2020 at 5:43 PM

    Wooow, Trans Luxury sampai segitunya ya persiapan AKB nya. Skrg jadi ada perasaan aman ya kalau mau makan, krn jujur aja aku tipe org yg masih parnoan kalo ke hotel di masa pandemi begini.

  50. Niken Nawang Sari

    September 9, 2020 at 6:56 PM

    Wah ternyata Trans Luxury persiapan Adaptasi Kebiasaan Baru-nya lengkap banget juga ya Mbak. Jadi udah ga khawatir lagi kalau stay di Trans Luxury Hotel. Ih jadi pengen ke Bandung terus nginep di Trans Luxury deh habis baca artikel ini.

  51. Liburan Aman dan Nyaman di New Normal Bersama TSB | NCHIEHANIE.COM

    September 9, 2020 at 11:32 PM

    […] berlaku sampai dengan 27 September 2020, termasuk menginap 1 malam di kamar Premier yang mewah, sarapan di The restaurant  untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah 6 tahun, 2 tiket Trans Studio Bandung dan 1 VIP access Trans […]

  52. liza

    September 12, 2020 at 5:08 PM

    auto lapar pas baca postingan ini teh soalnya aku lagi piket di rs dan sedang kelaparan. huhuhu

  53. Mengapa Harus Rapid Test? | NCHIEHANIE.COM

    September 17, 2020 at 11:10 AM

    […] Harus Rapid Test?  Halo, apa kabar di daerahmu  di jaman Adaptasi Kebiasaan Baru? Menyambut new normal 2 bulan lalu, segala kegiatan mulai  dilakukan kembali, baik itu yang mulai […]

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.