TIGA Blogger Syukuran Rame-Rame

PIN

TIGA  Blogger Syukuran Rame-Rame,  kolaborasi membuat sebuah give away bertemakan Angka TIGA. Yang jelas seru, unik karena  mempunyai hajatan dengan tema TIGA.

Ada apa dengan angka TIGA dalam hidupku ya ?

Cekidot ..!

TIGA syukuran rame | nchie hanie

TIGA perempuan, TIGA bersaudara.

TIGA syukuran rame rame |nchie hanie

TIGA Pengantin, menuju mahligai pernikahan

TIGA syukuran rame rame | nchie hanie

TIGA Perempuan dan  anaknya

TIGA syukuran rame rame | nchie hanie

Dalam satu keluarga, hanya kami ber TIGA bersama orang yang tersayang

TIGA syukuran rame rame | nchie hanie

Dan yang paling special di Angka TIGA ini adalah Kaka Olive  kebetulan yang lahir  pada tanggal 31-03-03 dan  tanggal 31-03-13 akan genap 10 tahun

Begitulah sahabat blogger  angka TIGA yang ada di sekelilingku, semoga  mereka selalu di berikan kebahagiaan. Love u all…

Dan izinkan aku mengucapkan selamat ulang tahun buat Alvin, MasBro n Princess Dija, semoga  panjang umur, sehat selalu, semoga berbahagia.

TIGA syukuran rame rame

“POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME RAME MAMA CALVIN, LITTLE DIJA  DAN ACACICU

 nchie-hanie

Comments (70)

  1. lozz akbar

    March 22, 2013 at 10:42 PM

    hadoooh.. ngantuk langsung hilang.. uayu…uayu sih di dalam foto itu

    semoga berjaya di ajang GA nya mbakyuuuu

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:06 PM

      Mulai..Lebay.com
      Maturnuwun uncle 😀

  2. Citro Mduro

    March 22, 2013 at 10:44 PM

    udah keduluan rupanya
    nunggu akhir2 aja dah nayangin yang tiga

    kalau dikolaborasi kayaknya akan jadi lebih semarak dech

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:15 PM

      Waah..wah..kok menciut ngono Cak..

  3. lozz akbar

    March 22, 2013 at 10:53 PM

    mbalik maneh.. saya nginep aja di blog ini… sueneng pol liat foto-fotonya hahaha

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:16 PM

      Wkwkkw…maap dah penuh kamarnya Uncle..
      CAri penginapan yang lain ajah 😀

  4. Niken

    March 22, 2013 at 10:53 PM

    waahh… ternyata paket 3 nya bener2 mantap deh cantiknya… 🙂

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:16 PM

      hiih..bunda bisa ajah..
      siapa dulu donk Bundanya 😀

  5. jiah

    March 22, 2013 at 11:02 PM

    tak perlu bnyk kata, foto sdh menjelaskan semuanya 😀

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:17 PM

      Pastinya Jiah..
      Biarkan foto yang berbicara

  6. Bang Aswi

    March 22, 2013 at 11:54 PM

    Kasih TIGA jempol dweh! ^_^

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:07 PM

      Aseek…
      padahal aku mau 4 jempol Bang 😀

  7. Niar Ningrum

    March 23, 2013 at 12:18 AM

    cantik cantik semunya, dan olive gede yaa udah 10 tahun bentar lagi abege ntar mama nya kalah tjantik dan bening neh :p

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:07 PM

      ho oh.. emkanya siap2 lengser Niar 😀

  8. Una

    March 23, 2013 at 12:37 AM

    Cantik cantik semuaaa…
    Mbak Nchie paling cantik tapi hihihi!

    • Elsa

      March 23, 2013 at 11:53 AM

      setuju sama Una
      mbak nchie hanie yang paling mak nyus!!
      hahhahaa

      • nchiehanie

        March 23, 2013 at 1:13 PM

        hahhaa..
        TAnte..niy seratus ribu juga buat jajan ya :p

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:08 PM

      hohohoo..Una niy seratus ribu buat jajan ..

  9. Lidya

    March 23, 2013 at 1:13 AM

    Nuhun teh udah mau ikutan ya 🙂 Ada tiga foto olive yang unyu. Punten daftarnya langsung disini aja teh http://www.fitrian.net/2013/03/daftar-peserta-syukuran-rame-rame.html

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:08 PM

      Sama sama Mbaa..
      hehhe iya

  10. Pengamat kontes

    March 23, 2013 at 2:33 AM

    Wah jos baget
    semoga berjaya
    Salam sayang selalu

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:09 PM

      Emang Jos PAkde..

      Maturnuwun 😀

  11. Susanti Dewi

    March 23, 2013 at 7:34 AM

    Ya ampun…. 3 dara yg cantik2 dan mirip….. o alah….. (akhirnya bisa komen juga di blog ini hihihihh…)

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:10 PM

      aseek..akhirnya yah Mak..
      setelah perjuangan 😀

  12. Dhe

    March 23, 2013 at 8:26 AM

    Ketiga-tiganya cantik2 pula..
    dan wow! ultah ke 10nya Olive nanti benar2 angka yang unik. hehehe..

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:11 PM

      Iya dhe..cuma kebetulan serba 3 ya 😀

  13. Zizy Damanik

    March 23, 2013 at 9:05 AM

    Kakak Olive itu senyumnya manisss banget ya. Kayak mamahnya….. 🙂
    Bentar lagi ultah ya Kakak ya…. sama dengan Vay nih, dia ultah nanti tanggal 28… 🙂

    • D I J A

      March 23, 2013 at 11:55 AM

      iya ya Tante…
      kakak Olive tuh senyumnya manisss…
      gula aja kalah deh
      hihihihihi…

      • nchiehanie

        March 23, 2013 at 1:13 PM

        hiihih..Dija sayang juga manis ko..
        Te nchie aja ampe terpesona 😀

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:12 PM

      Ahh Macacih..
      Vay juga manis kaya emaknya 😀

      Waah beda 3 hari donk

    • nia/mama ina

      March 24, 2013 at 11:03 AM

      aku juga ultah tanggal 29 maret hehhehe….

      • nchiehanie

        March 24, 2013 at 1:44 PM

        hadeuuh banyak banget yang maret ya ..

  14. yuniarinukti

    March 23, 2013 at 10:33 AM

    Sodaranya Teh NChie uayu-ayu yo 😀

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:12 PM

      tapi paling Ayu aku kan Mba..
      #kaboor

  15. Hanna HM Zwan

    March 23, 2013 at 10:40 AM

    wah,cantik2nyaaaa,,anaknya mbk nchie mirip banget…bnr2 fotocopy ya hehehe

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:12 PM

      hehhe..Duplikat Maak 😀

  16. Esti Sulistyawan

    March 23, 2013 at 11:55 AM

    Ayu2ne….bener kata Una, Teh Nchie yang paling cantik

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:14 PM

      HAdeeuuhh…
      Seratus ribu juga niy buat jajan ya 😀

  17. dey

    March 23, 2013 at 12:55 PM

    ahay, semuanya muncul secara lengkap ..

    • nchiehanie

      March 23, 2013 at 1:14 PM

      PAstinya donk teteh 😀

  18. alaika

    March 23, 2013 at 2:17 PM

    Wow, sungguh angka TIGA yang penuh arti ya Nchie…. 🙂
    Foto2nya keren abis deh.

    Turut mengaminkan doa-doamu dan sukses untuk ngontesnya yaaa. 🙂

  19. Arman Dolan

    March 23, 2013 at 2:32 PM

    Pesen paket bertiga dong ! #berasa pesen fried chicken. Ikut bersyukur untuk angka 3 nya yaa mbak.

  20. ahmad

    March 23, 2013 at 6:10 PM

    ko bisa yah lahirnya tiganya banyak gitu.. 😀
    salam kenal mbak saya pengunjung baru.. 🙂

    • nchiehanie

      March 24, 2013 at 1:39 PM

      Yup cuma kebneran aja ..:D

      Hai salam kenal kembali 😀

  21. budi arnaya

    March 23, 2013 at 7:16 PM

    xixixi aku msuk ngk ya 3 spesial juga heee

    • nchiehanie

      March 24, 2013 at 1:40 PM

      masuk doonk..sini aku bukain pintu hatiku eciee..

  22. fitri3boys

    March 23, 2013 at 8:24 PM

    wah, cantik2 smuanya ya, sukses GAnya ya mom Nchie

    • nchiehanie

      March 24, 2013 at 1:40 PM

      Yang komennya juga cantik 😀
      makasih ya :d

  23. arman

    March 24, 2013 at 3:10 AM

    wah bener2 angka 3 spesial bener ya buat kalian, nchie…

    • nchiehanie

      March 24, 2013 at 1:41 PM

      SAngat special Man 😀

  24. Monda

    March 24, 2013 at 4:21 AM

    cewek2 di keluarga ini cantik semuanya ya
    ultahnya Olive bareng sama si bungsuku.., yg ke 14

    • nchiehanie

      March 24, 2013 at 1:42 PM

      hehee..hehe…lumayan lah bun 😀
      Waah masaa banrefan donk 😀

  25. Pakies

    March 24, 2013 at 6:49 AM

    Serba tiga yang top markotop penuh warna, penuh cerita.

    Juri … saya pesen satu ini untuk juaranya ya hhh

    • nchiehanie

      March 24, 2013 at 1:43 PM

      Aiihh OAkies meni lebaay gitu 😛

      Hihi..hidup juara..!#kabooor

  26. hilsya

    March 24, 2013 at 8:55 AM

    hwadeuuuuh… seger banget liatnya…
    pada cantik-cantik

    olive makin gede meni kopi plek mamahna pisan

    • nchiehanie

      March 24, 2013 at 1:43 PM

      hadeuuh..di komenin si teteh uy

      Ho oh ..moto kpoi pisan tuuh ..

  27. nia/mama ina

    March 24, 2013 at 11:04 AM

    wahhh angka 3 nya bener2 josss….keren bangett…cantik2….unyu2….smoga berjaya di kontes ini…

    • nchiehanie

      March 24, 2013 at 1:44 PM

      Amiin..Joss ya ? :p

  28. Ni Made Sri Andani

    March 24, 2013 at 12:05 PM

    wah..cantik-cantik, keren-keren.. Mbak. Dan semuanya kelihatan bahagia dengan keluarganya masing-masing.. Selamat ya Mbak..

    • nchiehanie

      March 24, 2013 at 1:45 PM

      Alhamdulillah ..
      deuuh yang komennya juga cantik n keren 😀

  29. Dwiyani (Bunda Samara)

    March 25, 2013 at 5:44 AM

    jd teh Nchie anak pertama dari 3 bersaudara ya?
    Cantik2 dan semuanya mirip 🙂

    Selamat ngontes ya teh…

    • nchiehanie

      March 26, 2013 at 12:49 PM

      iyaa Buun..
      makasih yaaa!

  30. RZ Hakim

    March 26, 2013 at 12:12 AM

    Mbak Nchie, terima kasih atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

    Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

    1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
    2. Diksi dan penulisan
    3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

    Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013

    • nchiehanie

      March 26, 2013 at 1:04 PM

      Masama Bro..
      Poko’e seneng bisa ngeramein syukuran rame2 nya

  31. yayang

    March 28, 2013 at 3:51 PM

    kaka olive cantik banget

    • nchiehanie

      March 29, 2013 at 12:25 PM

      makasiiihh Om..!

  32. Steven

    March 30, 2013 at 1:30 AM

    Wew… ultah Olive ama dgn ultah istri saya 🙂

    • nchiehanie

      March 30, 2013 at 12:33 PM

      waah..
      kebetulan ya

  33. ben

    March 30, 2013 at 1:26 PM

    anak sama emakny kayak adik kakak 🙂

  34. prih

    March 30, 2013 at 1:34 PM

    Parade tiga dengan aura bahagia Jeng. Hai kaka Olive kebanggaan Po dan Mo, selamat ulang tahun sayang, bertumbuh dalam berkatNya. Salam

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.