Trans Studio Bandung, Tempat Liburan Aman dan Nyaman

PIN

Trans Studio Bandung, Tempat  Liburan Aman dan Nyaman di Bandung.  Setahun sudah masa pandemi ini kita lewati, rasanya  pembelajaran daring dan  bekerja dari rumah menghiasi rutinitas. Sejenak menghirup udara segar untuk liburan mengapa  tidak.  Tentunya tempat berlibur yang aman dan nyaman sekarang menjadi pertimbangan saat memilih tempat liburan baik bersama keluarga maupun bersama teman.  Seperti akhir pekan  yang lalu mengisi liburan tipis-tipis  bareng keluarga dan sahabat tercinta di dalam kota dan  memilih berlibur di tempat yang aman, nyaman dan menerapkan protokol kesehatan seperti di Trans Studio Bandung.

Jaman sekarang protokol kesehatan menjadi hal yang utama, jadi ga perlu khawatir lagi untuk berlibur di TSB yang menerapkan protokol kesehatan  mulai dari pengecekan huhu tubuh dan area wajib masker. Seluruh karyawan yang bekerja, maupun pengunjung yang datang, harus melalui pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ke area themepark menggunakan thermal scanner. Izin masuk diberikan jika suhu tubuh dubawah 37,3 derajat celcius.

Menjaga jarak dimanapun, baik dalam antrian wahana maupun pada saat berkegiatan selama berada di dalam themepark. Sosial distancing diberlakukan cukup ketat selama di dalam themepark,  minimal 2 meter dengan para pengunjung lain. Jaga jarak juga diberlakukan di tempat duduk dimana ada jarak antar tempat duduk. Bahkan pada saat menyaksikan show, disiapkan kotak-kotak khusus untuk menyaksikan show dengan jaga jarak.

Sebelum memasuki themepark, pengunjung diwajibkan untuk menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan. Dan selain itu tersedia pula hand sanitizer di seluruh area Trans Studio Bandung Themepark, sehingga pengunjung dapat membersihkan tangan usai beraktivitas di wahana. Lebih meyakinkan lagi bahwa crew TSB  melakukan pembersihan dan penyemprotan secara berkala menggunakan disinfektan terhadap seluruh wahana yang berada di Trans Stduio Bandung. Selain itu tersedia klinik dan dokter yang berjaga untuk setiap pengunjung yang merasa perlu mendapatkan penanganan medis. Trans Studio Bandung menjamin keamanan para pengunjung agar tidak perlu takut berkunjung ke Theme Park.

Ada yang lebih praktis  jika berencana berlibur ke TSB, untuk  meminimalisir kontak fisik Trans Studio Bandung menyediakan pembelian secara online di www.transstudiobandung.com. Untuk memasuki area themepark, pengunjung tidak perlu lagi antri di loket untuk menukarkan tiket tetapi cukup dengan memperlihatkan QR Code yang telah dikirimkan di gate masuk sehingga bisa langsung masuk ke theme park . Jadi ga  perlu khawatir atau panik untuk tetap berekreasi bersama keluarga. Yang terpenting adalah tetap mempertahankan prinsip-prinsip dasar higienitas diri dan menjaga kondisi tubuh tetap bugar dan sehat. Dengan begitu, liburan pun akan tetap menyenangkan dan aman.

Berfoto di 100 Spot Foto di Trans Studio Bandung.

Kini  Trans Studio Bandung menawarkan liburan yang komplit, selain bisa bermain di seluruh wahana, menyaksikan show juga mengajak pengunjung bersuka cita dengan foto-foto di 100 Unique Photo Spot plus Promo Buy 1 Get 1 Free Tiket. Seetelah explore wahana bersama keluarga dan sahabat, langsung mencari tahu dimana saja spot photo

Menemukan 100 unique photo spot ini juga bisa menjadi aktifitas yang menyenangkan saat di Trans Studio Bandung, karena ini bagaikan treasure hunt, untuk menemukan 100 spot foto unik sekaligus berfoto dan menentukan angle foto terbaik. Dan yang lebih serunya, kami sudah mempersiapkan, dimana titik-titik foto terbaik untuk berfoto, sehingga akan didapat hasil foto yang baik dan siap diunggah di sosial media. Pengunjung tinggal mencari stiker penanda foto dengan nomor urut yang tersebar di 100 titik di seluruh Trans Studio Bandung.

Setelah berfoto, pengunjung diharapkan dapat memposting di instagram feeds pribadi dan tag ke instagram @transstudio.bandung dengan menggunakan tandapagar #transstudiobandung #spotfotoTSB. Trans Studio Bandung akan memilih sepuluh hasil foto terbaik yang berhak untuk mendapatkan tiket Trans Studio Bandung dan untuk foto terfavorit berhak mendapatkan 1 voucher menginap di hotel IBIS Bandung Trans Studio.

Menikmati keseruan parade di Trans Studio Bandung

Selain bermain dan menikmati seluruh wahana, di Trans Studio Bandung juga bisa menikmati show kelas dunia yang dihadirkan, karena tiket masuk sudah termasuk menikmati semua wahana yang ada.

Show yang tidak boleh dilewatkan adalah menikmati parade, The Magical Parade of Zoo Crew. Parade lentera, dimana mobil float dan juga kostum seluruh penari dibalut cahaya lampu yang akan memancarkan cahaya di kegelapan. Khusus pada saat parade ini, lampu di area theme park dimatikan, sehingga cahaya dari mobil dan kostum menjadi lebih bercahaya. Parade ini bisa dinikmati seluruh pengunjung setiap jam 16.00, sepanjang Studio Central, mulai dari area depan racing Coaster dan berakhir di amphitheater.

 

Parade ini mengisahkan cerita para perjalanan Zoo Crew- icon Trans Studio Bandung yaitu Monica, Maung, Monty dan Kenny yang memulai petualangannya di Studio Central, kemudian di Lost City dengan aneka kostum bunga dan pepohonan dengan mobil float binatang hutan. Kemudian petualangan ditutup dengan berkelana di Dunia Bawah Laut, dengan menampilkan aneka ikan warna, warni, ubur-ubur pink yang berkilauan, mobil ikan bercahaya dan juga ribuan gelembung yang di semprotkan untuk memberi efek gelembung udara di air. Selain itu pengunjung juga bisa menyapa Arilia putri duyung cantik yang menari gemulai dari atas sepatu roda.

Selama menikmati parade ini, pengunjung duduk di lantai, dengan area yang sudah dibatasi dengan pembatas kuning, sehingga bisa menikmati parade dengan aman dan nyaman, karena sudah diatur jarak duduk antar pengunjung.

Tidak hanya parade, pengunjung juga bisa menyaksikan show lainnya antara lain show sulap bertajuk

Show CADABRA – The Word To Change Everything

Lokasi di panggung Trans City Theater.  Show CADABRA, sebuah pertunjukan yang akan membawa kita semua menjelajahi dunia mimpi tanpa batas . Dengan menggunakan konsep steampunk yang mempertontonkan hal-hal yang secara logika tidak mungkin terjadi. Salah satunya adalah peristiwa dimana seseorang bisa melepaskan diri dari ancaman kematian dan sebuah potongan tubuh manusia yang hidup dan bergerak.

Sungguh hal yang ga masuk logika, apalagi hal misterius tersebut hanya dapat disaksikan dan terjadi karena keahlian para magician. Kejadian dan hal-hal magis yang akan membuat terpukau ini akan ada pada rangkaian pertunjukan magic bertajuk “CADABRA – The Word To Change Everything”.

Suka dengan tantangan dan menguji adrenalin, merasakan ketegangan maksimal? Ada juga The Pain Game sebuah aksi yang penuh resiko dan berbahaya akan menjadi jawabannya. Selain itu para magician akan berinteraksi secara langsung dengan pengunjung  melalui permainan  The Choice of the Unseen, dan Message From hell.

Tidak hanya sampai disitu,  akan dibuat semakin terpukau dengan adanya Hi-Tech Magic permainan sulap yang dipadukan dengan konsep multimedia 3D/Hologram. Semua ini dikemas semakin menarik dengan menyuguhkan tarian dan ditemani oleh para dancer yang rupawan.

Jangan lupa ya jika berkunjung ke Trans Studio Bandung saksikan Show “CADABRA – The Word To Change Everything” yang  hadir setiap hari pukul 13.00 WIB hanya di Trans City Theater.

Special Effect Action Show

Khusus di hari Sabtu dan Minggu pengunjung diajak untuk melihat bagaimana proses pembuatan film action yang dikemas dalam sebuah show yang apik dan menegangkan dan tentunya dengan berbagai efek khusus dalam sebuah show. Dalam show ini dikisahkan tentang perampokan di sebuah mini market yang berada di area pompa bensin.

Dalam adegan ini terjadi tembak-tembakan antara perampok dan petugas pompa bensin dan polisi yang menghadirkan suasana menegangkan. Ditambah dengan adanya efek khusus, dimana kemudian pompa bensin tersebut terbakar dengan menyemburkan api.

Jadi tunggu apa lagi? Pesan tiketnya sekarang juga harga Selasa-Kamis Rp.180.000, dan Sabtu-Minggu/Hari libur Rp.280.000. Keamanan dan Kenyamanan  adalah prioritas ,  Bring Back Your Smile dan nikmati liburanmu hanya di Trans Studio Bandung, The Unique World Class Indoor Themepark dengan konsep sehat.

Comments (25)

  1. indah nuria

    April 8, 2021 at 10:04 AM

    waaah waah teh, aku mau juga niiih staycation di Bandung lagi asal ngga susaaah masuk Bandungnya hehehe. Yang pasti seru karena bisa main ke Trans Studio jugaaa

  2. Andiyani Achmad

    April 8, 2021 at 10:15 AM

    akutuh teh liat postingan teman blogger di Bandung seru banget bisa merasakan staycation di Trans Studio Bandung, merasakan fasilitasnya yang lengkap dan makanan yang enak

  3. lianny

    April 8, 2021 at 11:17 AM

    Wah seru banget ya main di Trans Studio Bandung. Belum keturutan nih pergi ke Bandung, pengin main ke Bandung kalo covid udah bubar. Anakku yg cowok sudah ada rencana tuh main ke Trans Studio Bandung ini bareng teman-temannya sekelas th 2020 lalu, tapi gak jadi karena corona.

  4. Susi Susilawati

    April 8, 2021 at 1:28 PM

    Ngiler banget dari dulu pengen ke TSB tapi belum kesampaian aja huu.. Sekarang suami ada dirumah karena WFH, eh kan lagi pandemi🤣 agak worry aja sih kalau bawa anak kecil. Semoga nanti bisa berlibur kesana

  5. Alfa Kurnia

    April 8, 2021 at 2:21 PM

    Trans Studio Bandung sudah beroperasi lagi ya, Teh. Kereeen. Bisa jadi jujugan kalau main ke Bandung nih, anak-anak pasti seneng main di sana.

  6. nurulrahma

    April 8, 2021 at 2:51 PM

    Teh, aku beberapa kali ke BDG, tapi kok yaaa belum sempat main ke Trans Studio BDG ini.
    Moga2 next year lah, aku bisa cuss ke BDG dan menikmati semua atraksi yg tersaji.
    Sipp banget ini mah

  7. Dian Restu Agustina

    April 8, 2021 at 3:35 PM

    Wow, aku kalau nunjukin ini anak-anak bakalan ngebet bener ke TSB, meski pandemi prokes jalan dengan baik jadi nyaman liburan. Dan pembelian secara online di web bikin memudahkan. Cus, liburan lebaran ke sana aja

  8. duniamasak

    April 8, 2021 at 4:53 PM

    udah 2 tahun ke Bandung, kangen banget wiskul dan ke tempat hiburannya :’)

  9. diane

    April 8, 2021 at 7:15 PM

    Huhu…kangen ke TSB ..Pengen kesini lagi bawa pasukan nih..haha. Jalan-jalan ke TSB gak kerasa ya seharian..adem.. banyak atraksi.

  10. Ucig

    April 8, 2021 at 8:18 PM

    iyanih teh udah setahun aja ya. Kayaknya mimpi deh nih huaaaa. moga cepetan kelar pandemiknya, mau kayak dulu lagi hiks tapi pandemik banyak ngasih pelajaran banget ya.. (jadi serius komengnyaaa)
    TSB mauuuuu, lama nggak ke Bandung, kalau prokes perlu bener biar nyaman liburannya..

  11. Mugniar

    April 8, 2021 at 10:18 PM

    Keren ya .. tetep patuh dengan protokol kesehatan Trans Studio.
    Kujadi sedih, Mak .. di Makassar sudah tutup nih Trans Studionya. 🙁

  12. Lisdha

    April 9, 2021 at 8:47 AM

    Belum terlaksana keinginan napak tilas ke Bandung nih Teh..
    aku pasti sudah pangling total sama daerah Gatsu situ. Padahal dulu sering lewat bahkan masuk ke mallnya (sebelum jd TSB)
    Kalau ngajak anak2 ke TSB pasti mereka seneeeeng banget deh. Mereka pasti bakalan jejeritan saking antusias.

    • Dedew

      April 10, 2021 at 3:53 PM

      Menyenangkan sekali teh bisa main ke Trans Studio ibi, walaupun pandemi tetap merasa happy dan tenang karena mereka taat prokes tinggal rajin cuci tangan dan jaga jarak saja selama bermain

  13. Keke Naima

    April 9, 2021 at 12:27 PM

    Berarti pantang battere kamera habis ya, Teh. Spot unik untuk foto aja ada 100. Belum lagi motret keseruan saat main di sana

  14. Ophi Ziadah

    April 9, 2021 at 3:59 PM

    waah udah beroperasi seperti biasa ya Trans Studio Bandungnya teh? selain pemesanan ticket online dan prokes… ada pembatasan jumlah kunjungan perhari gak ya teh? buat mengurangi keramaian yg terlalu…
    aku pernah punya 2 voucher TSB eh…sm kadaluarsa blom sempet kepake…lupaa banget hiks…

  15. Juliastri Sn

    April 9, 2021 at 7:37 PM

    Wah, seru banget ya vacation di trans studio bandung. Banyak spot foto, banyak hiburannya, makanannya enak..lengkap deh anak-anak pasti suka

  16. Juliastri Sn

    April 9, 2021 at 8:17 PM

    Seru sekali ya mba vacation di Trans studio Bandung ini. Hiburannya banyak, spot fotonya juga keren-keren, belum makanannya yang enak. Benar-benar banyak pilihan. Cucok pergi bareng keluarga ya..

  17. Nanik Nara

    April 10, 2021 at 8:59 AM

    wah ada 100 spot foto kece.
    Seru ya liburan ke sini, apalagi protokol kesehatan juga diterapkan dengan ketat. Jadi nyaman deh berwisata ke sana. Duh kapan saya bisa piknik ke TSB ya

  18. Dian

    April 10, 2021 at 10:18 AM

    wah iya, emang Trans Studio Bandung ini salah satu tempat wisata yg wajib dikunjungi saat ke Bandung ya teh
    banyak sekali wahananya, spot fotonya juga banyak
    surga bagi pemburu konten nih

  19. Lidya

    April 10, 2021 at 7:39 PM

    Pengen ke Trans STudio lagi, kalau ke sana ada beli tiket gratis hotel gak ya teh hehehe.
    Teh Nchi hayu lah janjian di TSB

  20. Rahmah

    April 10, 2021 at 9:40 PM

    Selalu jadi wishlist sampai akhir hayat
    Suatu saat bakalan injak kota Bandung
    Ajak anak main di Trans Studio Bandung
    Dan nginep di rumah teteh Nchie hehehe

    Saya tuh penasaran di TSB ini soalnya di TSM agak kecil sepertinya ya wahananya

  21. Utie adnu

    April 10, 2021 at 9:55 PM

    Jadi Kangen lagi main k Trans Studio Bandung.. terakhir y sama crony terus Kita foto bareng teh dah lama bangt next mau ajak anaku liburan kesana sekalian explore TSB Cobain semua wahana

  22. Herva yulyanti

    April 10, 2021 at 10:33 PM

    Ternyata Trans juga dibuka yah..menarik banget ga cuma wahana permainanan ya taoi juga bisa lihat parade shownya keren

  23. April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com

    April 10, 2021 at 11:07 PM

    Kyknya enak liburan di trans stdio saat masa2 kyk gini krn pengunjung gak terlalu banyak ya mbak, jd lbh nyaman. Utk naik wahana maupun poto2 jg gk usah terlalu ngantre hehe
    Apalagi sekarang tiketnya sudah bisa dibeli secara online

  24. Uniek Kaswarganti

    April 11, 2021 at 12:55 PM

    Kalau Trans studio sih udah jaminan ya atraksinya menarik semua. Seneng banget nih misal bisa ajak anak-anak ke sana. Tapi kapan yaaa…huhuhuuu

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.