All You Can Eat Yum Cha Festival at The Restaurant

PIN Yum Cha Festival | The Restaurant | The Trans Luxury Hotel | nchie hanie

All You Can Eat Yum Cha Festival at The Restaurant, salah satu restaurant  di The Trans Luxury Hotel. Pecinta Chinese food atau makanan dari negeri China, mana suaranya nih. ‘Yum Cha Festival at The Restaurant’ dari The Trans Luxury Hotel Bandung kembali hadir dengan mempersembahkan berbagai menu all-you-can-eat yang otentik khas negara Tirai Bambu  yang sehat dan lezat persembahan Chef Shifu Chan Wah.

Sudah menjadi rahasia umum, jika di era Adaptasi Kebiasaan Baru  seperti sekarang ini, masyarakat dituntut untuk semakin cermat dalam melakukan berbagai hal. Ga  hanya berdisiplin di dalam mengimplementasikan protokol kesehatan, lebih dari itu masyarakat sudah semakin pintar di dalam memilih berbagai makanan ataupun minuman yang dikonsumsi.

Beragam asupan penting tersebut harus dipastikan ga hanya lezat tetapi juga sehat, sehingga daya tahan tubuh tetap terjaga. Seperti halnya dengan Menu-menu Cantonese  yang disajikan ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik yang juga banyak memiliki unsur herbal dengan berbagai khasiat yang baik bagi kesehatan.

Beragam sajian lezat dan sehat tersedia, dari Roasted Duck, Prawn Dumpling, Chinese Herbal Soup, Hong Kong Style Buttermilk Prawn, berbagai steamed dan fried dim sum, berbagai pilihan canapés, salad bar, soups, roti, buah, desserts dan masih banyak lagi. Makan sepuasnya sesuka hati makanan cina ini akan menambah suasana yang berbeda jika disantap dengan keluarga, rekan kerja teman atau sahabat.

Herbal Soup
Salah satu yang jadi jagoannya adalah Hong Kong Style Buttermilk Prawn. ‘Penganan ini adalah udang goreng tepung yang dibalut dengan saus perpaduan susu, butter, dan aneka rempah lainnya.
Ini adalah menu otentik khas Hong Kong. Namun, ada perbedaan yang dibuat sekaligus jadi keunggulan. Sajian ini diolah dengan menyesuaikan lidah orang Indonesia.

Saat mampir mengunjungi Yum Cha festival, atmosfer ala Hong Kong akan terasa, dimulai dari pelayanan yang ramah dan menggunakan pakaian Choengsam hingga lampion-lampion yang menghiasi beberapa sudut resto menambah suasana makin berasa di Cina, coba deh kayaknya lebih seru kalau pengunnjungnya memakai baju tradisional china.

Yum Cha Festival | The Restaurant | The Trans Luxury Hotel | nchie hanie

Yum Cha Festival tersedia setiap hari Minggu pukul 12 – 14.30 WIB di The Restaurant, resto bersertifikat halal yang terletak di lantai 3 The Trans Luxury Hotel. Cukup membayar Rp 199 ribu untuk dewasa dan Rp 129 ribu untuk anak.

Selain memiliki sertifikat halal dari MUI Jabar, The Trans Luxury Hotel memiliki sertifikasi HACCAP dari lembaga audit food & beverage internasional, yang artinya beragam sajian dan minuman disiapkan dengan proses yang aman dan higienis.

Beberapa waktu yang lalu pun The Trans Luxury Hotel, baru saja mendapatkan sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety and Environment) dari Kemenparekraf dengan score 100%.

 

Jadi tunggu apa lagi, ga perlu khawatir  untuk mengynjungi Yum Cha Festival di The Reataurant . Nah jangan lupa disarankan untuk reservasi terlebih dahulu, apalagi suasana  pandemi  begini  The Restaurant  memberlakukan pembatasan pengunjung dan kapasitasnya agar lebih aman dan nyaman.

Untuk info resevasi dan formasi lebih lanjut silakhkan menghubungi melalui WhatsApp di 0811 811 4288 ataupun email di the.restaurant@thetranshotel.com

Comments (66)

  1. Dwi Puspita

    December 14, 2020 at 8:56 AM

    Langsung ngelirik makanannya, duh enak2 semua. Musim penghujan seperti ini enak banget menikmati yang hangat2 apalagi ada all you can eat nih, favorit banget deh

  2. Dian Restu Agustina

    December 14, 2020 at 10:05 AM

    Salut akan The Trans Luxury Hotel yang baru saja mendapatkan sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety and Environment) dari Kemenparekraf dengan score 100%, menunya lengkap dan menggoda ya…Yum Cha Festival bisa jadi tujuan kulineran bareng keluarga dan teman-teman ini.

  3. Armita

    December 14, 2020 at 6:03 PM

    Duh ngacai baca postingan tentang makanan di jam kritis bergini. Mau donk nanti nyobain Yum Cha festival ini

  4. Mugniar

    December 14, 2020 at 10:56 PM

    Selain memiliki sertifikat halal dari MUI Jabar, The Trans Luxury Hotel memiliki sertifikasi HACCAP dari lembaga audit food & beverage internasional … wuih, beneran jaminan mutu ya Mak. Mantap. Merasakan makan asing yang halal …sekaligus ada sertifikat internasionalnya pula. Pasti juarak rasanya.

    • Dedew

      December 16, 2020 at 6:14 AM

      Wah sudah dapat sertifikat CHSE ya jadi makan di sana lebih tenang karena semuanya sudah terjamin kebersihan dan kesehatan, bahan makanannya pun pilihan..menggiurkan sekalii..

  5. Evi

    December 15, 2020 at 1:08 PM

    Duh, semoga pandemi segera berlalu ya sehingga yumcha bisa dilakukan lagi. Apa lagi dengan segala dimsunya yang enak itu. Ditambah lagi faktor sehatnya, sempurna deh untuk memanjakan selera bersama keluarga 🙂

  6. Mia Yunita

    December 15, 2020 at 1:53 PM

    Chinese food termasuk salah satu kuliner favoritku nih. Apalagi kalo udah ada setifikat halal wah bisa langsung serbu aja deh. Dari menunya terlihat yummy banget. Jadi pengen ikutan icip juga deh.

    • Dedew

      December 16, 2020 at 9:44 AM

      Kalau sajiannya all you can eat lebih puas ya Teh sambil makan sepuasnya bisa bercengkrama dengan keluarga…ngga usah hitung berapa yang dimakan karena sudah all in

  7. Jalan-Jalan KeNai

    December 15, 2020 at 2:24 PM

    Saya mah pas melihatnya langsung segala kepengen hahaha. Dicatet dulu, lah. Nanti kalau ke Bandung baru dikunjungi 😀

    • Uniek Kaswarganti

      December 19, 2020 at 12:43 PM

      Sama nih, jadi kepengin semua dicobain yaa.. Kalau ke Bandung nanti kudu ditemani Teh Nchie dan Chi nih ke sana.

  8. nurulrahma

    December 15, 2020 at 5:30 PM

    The Trans Luxury Hotel, baru saja mendapatkan sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety and Environment) dari Kemenparekraf dengan score 100%.

    Ini bikin nyaman dan tenaaaangg banget ya Teh.
    Karena sekarang, kalo mau kuliner atau staycation, kita butuh banget sertifikat CHSE ini

  9. Dedew

    December 16, 2020 at 9:45 AM

    Kalau sajiannya all you can eat lebih puas ya Teh sambil makan sepuasnya bisa bercengkrama dengan keluarga…ngga usah hitung berapa yang dimakan karena sudah all in ya Teeh

  10. Juliastri Sn

    December 16, 2020 at 1:38 PM

    Duh, menu jagoannya bener-bener bikin kabita euy..Udang gitu loh, pasti jaminan enak and bikin ngiler. Lupakan sejenak kolesterolku haha..

    • nchiehanie

      December 18, 2020 at 12:01 AM

      Hahhaaaa, lupakan sejenak diet yaaa

  11. Andiyani Achmad

    December 16, 2020 at 2:13 PM

    ah teteh aku jadi kepengenan deh, udah lama gak ke Bandung euy, kangen kulineran dan wisata di sana, semoga pandemi ini segera berlalu ya

  12. Liza

    December 16, 2020 at 3:27 PM

    teh, ini sajian all you can eatnya wueeenaaaak semunya kayaknya. pingin coba makan semua. aaah. tiba-tiba aku lapar.

    • nchiehanie

      December 18, 2020 at 12:01 AM

      Hahhaaa… silahkan makan dan ngambil Lizaaa

  13. duniamasak

    December 16, 2020 at 3:27 PM

    wah Yum Cha memang paling populer dengan Dim Sumnya yang sangat yummy 😀

  14. April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com

    December 16, 2020 at 6:54 PM

    Kangen makan menu cina2an huhu
    Enak2 semua kayaknyaaa, mau donk incip2.
    Bagus mbak kalau sistemnya reservasi gtu jd gak membiarkan pelanggan menumpuk dan ramai ya. Masih agak khawatir makan di keramaian soalnya. Sepanjang pandemi ini baru sekali dine in, pas pengunjungnya cuma kami hehe.

    • nchiehanie

      December 18, 2020 at 12:00 AM

      Makan tenang dan nyaman itu yang dibutuhkan pengnjung Mak

  15. Mega

    December 16, 2020 at 8:08 PM

    wih udah ada lagi nih festival yum cha di The Trans hotel. Jadi inget tahun lalu. Tahun ini gak ikutan kebawa nih, hehe. Soal rasa gak usah diragukan lagi, makanannya juga beragam. Dapet diskon gak yah, kalau reservasi sekarang, hehe

    • nchiehanie

      December 17, 2020 at 11:59 PM

      Hahhaaa, hayu atuh sini lagiii..

  16. Andy Hardiyanti

    December 16, 2020 at 10:48 PM

    Teteh di sini tuh lagi sering-seringnya hujan. Ngelihat foto-foto di atas, ya ampun..kebayang gimana angetnya. Kirimin atuh Teh ke sini wkwkwk

    • nchiehanie

      December 17, 2020 at 11:59 PM

      Udah tak kirim by email yaaa..

  17. echaimutenan

    December 16, 2020 at 10:49 PM

    Waaaa mbaaaa. Aku dah lama ga makan all you can eat mba. Seru pasti. Biasanya aku ga banyak makan lalu abis itu makan di sana puassss

    • nchiehanie

      December 17, 2020 at 11:58 PM

      Hahhaaa, sinii echaaa

  18. lendyagasshi

    December 16, 2020 at 11:13 PM

    Aaaiih~
    Enaknya teteh…
    Makan di The Trans Luxury Hotel ini menunya memang banyaaaakk banget ragamnya. Sampai bingung milihnya.
    Dan kagum banget sama penghargaan yang sudah diraih Restoran The Trans Luxury Hotel.

    • nchiehanie

      December 17, 2020 at 11:58 PM

      Ketahuan niih banyak juga makannyaaa yaa Leen

      • lendyagasshi

        December 19, 2020 at 1:00 PM

        Bhuahahaaa….wajib banget teteh..
        Kan kalau ke The Trans Luxury Hotel, berasa jadi ratu semalam. Jadi wajib makan enak di All You Can Eat Restaurant nya.

  19. Larasati Neisia

    December 16, 2020 at 11:25 PM

    Wow semua menunya menggugah selera pisan. Harus luangin hari minggu jam maksi ya buat nikmatin yum cha festival. Nggak heran sih The Trans Luxury Hotel ini dapet penghargaan. Keren banget hotelnya.

    • nchiehanie

      December 17, 2020 at 11:58 PM

      Bener banget, Ness..

  20. Milda Ini

    December 16, 2020 at 11:43 PM

    aku suka makanan yang disajikan berkuah dan dalam mangkok kecilkecil kayak gini, bnayak itemnya jadi banyak rasa

    • nchiehanie

      December 17, 2020 at 11:57 PM

      Hiiiii, iya banyak pilihaaan

  21. Herva Yulyanti

    December 17, 2020 at 1:52 AM

    Iya bener teh ngejaga banget dengan asupan makanan ga sembarangan yah nah ada hongkong buttermilk ini aku jadi penasaran belum pernah coba soalnya harganya mayan ya teh 199rb ntar ah kalau kakakku dtg minta palakin ke sini 😂

    • nchiehanie

      December 17, 2020 at 11:56 PM

      Hahahaa, tukang malakin daah

  22. Raja Lubis

    December 17, 2020 at 5:58 PM

    Chicken Congee nya sangat enak banget, makasih makcik rekomendasinya.

    • nchiehanie

      December 17, 2020 at 11:56 PM

      Nah kan.. nah kaan..ketagihan dieee

  23. Angrumaoshi

    December 17, 2020 at 11:40 PM

    Hmm lokasinya di hotel trans luxury bandung, klo nginep sini bisa dicoba nih utk dinner/lunchnya.

    • nchiehanie

      December 17, 2020 at 11:55 PM

      Yuk, sinii..

  24. R Indah Riadiani Hapsarie

    December 18, 2020 at 1:08 PM

    Gusti…bacanya sambil menahan perut yg kukurubukan..langsung lapar walopun liat foto2nya aja, menggiurkan 😭 soon ah mau ke sana, apalagi udah ada sertifikat halalnya ya, jd ga ragu lagi.

  25. Bundabiya.com

    December 18, 2020 at 2:11 PM

    hmm kangennyaa dine in besar begini, saya tuh suka chinese food indonesia karena rasanya lebih khas dan lebih indonesia. pernah makan chinese food di tiongkok langsung, rasanya gak karu2an wkwk

  26. winda - dajourneys.com

    December 18, 2020 at 3:37 PM

    teteh kok nggak ajak2 siiii aku kan pengen ikutan yum cha juga, aku paling suka makan yum cha soalnya enak, kecil2 porsinya tapi bisa di nikmati bersama keluarga sambil ngobrol2

  27. Elly Nurul

    December 18, 2020 at 4:53 PM

    Semua makanannya aku sukaaaa hihi sungguh menjadi daya tarik aku nih kalo ke bandung.. keren yaa sudah sertifikasi HACCAP pantes layanannya sudah ngga diragunkan lagi deh.. nyaman hotelnya dan restorannya juga sangat memanjakan lidah kita semua

  28. Chairina

    December 18, 2020 at 8:13 PM

    Yummy banget menggoda liar fotonya juga. Apalagi makan langsung kesana ya. Pengen deh jalan-jalan ke trans studio terus makan nya di sini. All you can eat. Beres cape main pasti puas banget makan disini.

  29. Tetty Hermawati

    December 18, 2020 at 8:33 PM

    enak nih teh all you can eat, bisa makan enak sepuasnya, apalagi menunya enak2 ky gini

  30. Reyne Raea

    December 18, 2020 at 10:47 PM

    Waaahhh jadi ngiler liatnya, keren banget pula itu skor sertifikat CHSE sampai 100 ya, sempurna banget itu mah, tapi memang dari keliatannya aja udah terbukti.

    Btw, kalau model all you can it gini kudu nyiapin diri buat nyobain menu-menu enaknya nih, apalagi kalau sepuasnya, yum yum deh 🙂

  31. Sri Al Hidayati

    December 18, 2020 at 11:44 PM

    Wah liat menu makanannya seger-seger ya teh, harga all u can eat nya lumayan tapi dengan tempat di Trans Luxury Hotel jadi worth it juga bisa coba icip-icip menu sepuasnya.

  32. Yuni

    December 19, 2020 at 5:06 AM

    Kalau dengar chinese food kadang suka mikir, halal gak ya makanan ini. Tapi ternyata ada chinese food yang halal, salah satunya di Yum Cha Festival ya mbak. Suka banget sama penataan dan wadahnya yang imut. Kalau makanannya variatif meski disajikan dengan mangkuk kecil begini, rasanya bikin selera makan pun membaik. Saat pandemi kita memang harus jaga asupan gizi dengan baik agar tubuh tetap fit dan bugar.

  33. dewaayu

    December 19, 2020 at 7:56 AM

    duh pas banget saya baca dalam kondisi laper, apalagi liat
    dimsum kok tangan tergerak pengen gofud wkwk parah. Chinese
    food favorite sy banget mbak suka sama sensasi racikan saus2 rahasianya

  34. Kurnia amelia

    December 19, 2020 at 9:28 AM

    Huaaa ngiler banget aku liatnya secara aku penggemar dimsum banget nih huhu. Festival gini tuh jadi bikin kalap makan sih ya pengen ini itu jadinya 😆

  35. Alya

    December 19, 2020 at 9:32 AM

    Sepertinya enak juga ya melihat makanan cina, jadi pingin coba makan di sana ^^

  36. Lidya

    December 19, 2020 at 9:44 AM

    Sertifikat HACCAP menandakan makanan yang diolah di sini sudah memenuhi standar kesehatan dan keamanan yang tinggi ya. Trus aku kapan diajak makan di sini? hihihi

  37. Lina W. Sasmita

    December 19, 2020 at 1:27 PM

    Chinese food yang paling aku suka itu dimsum sama bebek peking. Duuh sedapnya. Tuh kaaan jadi kepengen euy. Apalagi yang halal dan sertifikat CHSE bisa lama dan betah di sana.

  38. Dawiah

    December 19, 2020 at 1:43 PM

    Ya Allah ini tuh sangat menggoda dan bisa meruntuhkan pertahanan dietku. Kalau berkunjung ke restauran The Trans Luxury Hotel pasti saya kalap. Tidak bisa lihat makanan yang lezat dikit saja, langsung deh disantap.

  39. Ina Tanaya

    December 19, 2020 at 3:49 PM

    Yummy makanan Hongkong itu sangat otentik dan lezat. Semoga suatu hari bisa sampai ke restoran The Trans Luxury Hotel…

  40. Desri Desri

    December 19, 2020 at 8:46 PM

    woaa menunya bikin laper teh, biasanya test food menjelang tahun baru cina untuk acara kantor. tahun ini puasa deh hihihi

  41. Siska Dwyta

    December 20, 2020 at 12:00 AM

    Wah saya jarang nih Makan menu makanan chinese jadi pengen icip menu2 yang ada di hotel ini apalagi bisa all you can eat ya Mbak. Bisa puas nih menikmati santapan menu2nya

  42. Maria G Soemitro

    December 20, 2020 at 12:32 AM

    Langsung scroll cari halal atau ngga, haha 😀😀😀
    Saya penyuka Chinese food tapi suka takut ga halal
    Alhamdullilah konsumen bisa tenang jajan di Yum Cha Festival at The Restaurant’ karena dijamin halal 😊😊

  43. Ima

    December 20, 2020 at 11:55 AM

    Kalau lihat makanan China belum apa-apa badan rasanya terasa segar dan muda, karena bahan baku dan olahannya yang minimalis namun rasanya tetap memikat.

  44. nyi Penengah Dewanti

    December 21, 2020 at 12:44 AM

    Andai di Comal ada all you can eat teh, pengen makan sepuasnya dan pastinya makin hepi ahaahah bisa makan banyak macem. Kalau teteh posting yum cha fes, jadi kangen Hongkong. Yum CHa, yum minum, cha teh.

  45. eka fitriani larasati

    December 21, 2020 at 4:03 PM

    halo teh nchie,
    selain makanan yang lezt dan view yang enak juga tempat yang nyaman ternyata rasa aman juga sangat diperlukan dalam bisnis makanan ya terutama restoran. salah satunya sertifikat halal dari MUI dan sertifikasi HACCAP dari lembaga audit food & beverage internasional. eh The Trans Luxury Hotel juga punya sertifikat CHSE dengan score 100%, makin aman aja kan makan di sana. soal harga sih kayanya sama ya dengan restoran yang lain tapi soal rasa aman dan nyaman, lain ceritanya.

  46. Visya

    December 22, 2020 at 4:52 PM

    Jadi Yum Cha ini restorannya Trans Luxury Hotel yah teh?

    Btw itu dimsum kah? Hihi salfok

  47. Marantina

    December 22, 2020 at 5:22 PM

    Pas banget minggu depan mau ke Bandung. Ajak suami makan di sini, ah.

  48. Liswanti

    December 22, 2020 at 8:07 PM

    Andai saja deket nih, langsung meluncur, apalagi 199 ribu bisa makan sepuasnya ya teh

  49. Antung Apriana

    December 22, 2020 at 9:01 PM

    Menunya menggiurkan banget dan sudah bersertifikat halal. Nggak ragu deh kalau mau makan di sini. Tinggal siapin uangnya aja. Heu

  50. Ira Hamid

    December 24, 2020 at 4:41 AM

    Yang mau jalan-jalan ke Bandung, sepertinya mesti mampir ke sini nih, kelihatan makanannya enak-enak semua 🙂

Leave Your Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.